#desawisata

24716 posts

TOP POSTS

BERTEMU LAGI DALAM: POST GA ADA MUKA GUA.
Nah, gua tuh sebenernya suka jalan-jalan ya, hanya saja miskin jadi jarang.
Sekarang lagi super ngidam mau ke #desawisata di Jogja, dan karena gua anak soleh jadi menemukan kuisnya @mobileq_id nih gampang banget caranya jadi mending ikutan aja dech qaqa.
AYOLA KALIAN IKUTAN JUGA SIKAT LESGO UNCH!!!! #mobileqchallenge #pesonaindonesia

Bosan dengan destinasi wisata itu-itu saja? saatnya mencoba menikmati aroma khas pedesaan yang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Malang memiliki banyak sekali spot desa wisata beraroma khas pedesaan dan alam yang hijau😍
.
Tag temen kamu yang mau kamu ajak kesiniπŸ‘‡ .
#wisatamalang #desawisata #kampungwisatakungkuk #kampunggoenoeng #poncokusumo #ngadas #gubugklakah #1000topeng #pujonkidul #amazingmalang #malang

Ini dia tim pejuang dr Desa Wisata Lerep Ungaran Barat Kabupaten Semarang yg telah menjuarai Festival Desa Wisata Jawa Tengah 2017, 24-25 Juli 2017.. Tak tanggung2, Juara Umum, Bro, Sist.. Stlh mereka meraih Juara I, Stan Terbaik, Paparan Terbaik, & Yel2 Terbaik.. Kalian memang luar biasaaa!!! #desa #wisata #desawisata #festival #kabupatensemarang #jawatengah
#pesonakabupatensemarang
#pesonaindonesia

Selamat Kepada Desa Wisata Karangbanara, Desa Jetis, Kec. Nusawungu yg telah mendapat juara II dalam Festival Desa Wisata Provinsi Jawa Tengan 2017.

Juara II semoga menjadi motivasi agar lebih bermanfaat bagi lingkungan dan orang lain.

#desawisata #visitcilacap #cilacap #desawisatakarangbanar

Desa Wisata Jimbaran - Kayen. Mewakili Kabupaten Pati dalam gelaran festival desa wisata Jawa tengah di Magelang.
.
.
@Regrann from @tiasisca - Yen wis mampir ra bakal bali

#goapancur #pati_em #patipeople #patihits #patikeren #explorekabpati #explorepati #kendengadvntr #inspirasipati #desawisata #dutawisatapati2016
✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍
tag Foto wiasata kamu yg paling kece dan jangan lupa #kendengadventure atau #kendengadvntr - #regrann

Siapa yg gak kenal Bali? Primadona pariwisata yang sudah terkenal di Indonesia.
Bali terkenal dengan budaya dan keseniannya yang unik dan menarik.

Saya sendiri sangat tertarik dengan desa wisata di Bali karena melihat di tv dan beberapa foto di Instagram teman yang menampilkan eksotisnya desa-desa tersebut. Ini alasan saya ingin berlibur ke Bali beneran, (bukan cuma bali di tmii) πŸ˜‚ selain itu juga, mengunjungi desa wisata di Bali salah satu alternatif wisata antimaenstream.
Karna, desa-desa wisata di Bali masih mempertahankan budaya tradisional leluhur dan masing-masing memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dari yang lain. Dan keunikan inilah saya pun jatuh hati dan ingin mencoba berinteraksi dengan penduduk disana sambil belajar hal-hal baru. Seru banget kaaan? 😍
.
.
.
Gak pernah berenti buat terus mencari celah supaya bisa menengok wisata-wisata disana,
Karna kita sadar, hidup itu nggak statis, melainkan dinamis. Berhubung ada #mobileqchallange dari @mobileq_id @pesonaid_travel makanya harus berusaha buat mengejar mimpi sendiri.πŸ’™
Semoga bisa terwujud yaa πŸ™
#desawisata #pesonaindonesia #mobileqchallange #tema2

Tiap gue ke Bali pasti selalu nginep di daerah daerah yg mainstream dan hotel hotel fancy. Secara gue sosialitah miskin ya kan. Nah berhubung pacar w si @dndnadila kemaren ngomong pengen banget ke Bali lagi, tapi ngga ke tempat tempat yg hits. Tapi maunya ke desa desa gitu, gue pikir pikir kayanya oke juga idenya. Seru kayanya tinggal barengan warga asli dan makan makanan lokal biar berasa jadi anak gaul desa sana gitu. Trus kebetulan @mobileq_id bikin kompetisi super gampang caranya. Mending gue ikutan juga biar bisa barengan sang pacar main ke #desawisata di Bali! YANG LAIN IKUTAN AYO SIAPA TAU KITA MENANG SEMUAH BISA JALAN JALAN BARENG.

MOST RECENT

Mohon maaf bagi pengunjung cafe sawah pada tanggal 6 agustus cafe sawah tutup total dikarenakan ada kirab budaya tahunan
#cafe_sawah_pujon
#desawisata
#pujonkidul
#malanghits
#amazingmalang
#exploremalang

Hidup lo ga bahagia kalo blm datang kesiniπŸ˜„πŸ˜Š
#explorejogja
#desawisata
#mangunan
#wisataindonesia
#imogiriexplore

#Repost @nengalif96 (@get_repost)
・・・
Carilah suasana baru
Carilah pengalaman baru
Carilah dunia baru
Jadikan kehidupan lebih brwarna 🌸🌲
.
.
Lokasi @bukittangkeban Desa Nyalembeng kec.pulosari
πŸ“·@wongndesaa
#pemalang
#pemalangiswonderfull
#Pemalangikhlas
#desawisata #bukittangkeban #tangkebanprahu
#traveling #trabelingfun #holiday #holidayfun #jawatengah #indonesian #nusantara

Selamat Kepada Desa Wisata Karangbanara, Desa Jetis, Kec. Nusawungu yg telah mendapat juara II dalam Festival Desa Wisata Provinsi Jawa Tengan 2017.

Juara II semoga menjadi motivasi agar lebih bermanfaat bagi lingkungan dan orang lain.

#desawisata #visitcilacap #cilacap #desawisatakarangbanar

Regrann from @andi_sucahyo - Sejatinya berfikir kedepan dan berangan-angan kedepan itu penting namun sesekali menoleh kebelakang untuk merefleksikan diri jauh lebih penting
--------------------------------------------------------------------------------
πŸ“Kalitalang Balerante Kemalang Klaten Jawa Tengah

#balerantekece #klaten
#jateng #merapi #desawisata
Gunakan selalu hastag #kalitalang
Like facebook @kalitalang
follow twitter @kali_talang
Kunjungi website kami
http://balerante-klaten.sid.web.id

Datang dan saksikanlah festival Rakyat di Desa Mergolangu,
Acara ini di adakan Oleh TIM KKN PPM UGM,
Sekalian jalan-jalan ke Wisata Alam Gunung Lanang bisa juga nih menyaksikan festival rakyat yang ada di desa Mergolangu loooh gaes, dijamin pasti seru deh, untuk tiket masuknya pasti gratis yah :)
.
#gununglanangwonosobo
#wonosobozone
#wonosobohitz
#wonosobo
#mergolangu
#desawisata
#kknppm2017

Salah satu kebudayaan desa wisata yang dibina oleh @grandtjokroyogyakarta, "Merti Dusun" sebagai ucapan syukur kepada Allah Swt. yang telah memberikan limpahan rizki berupa panen hasil bumi 🌾

Met pagi, mau udara segar seperti di gambar? Datang saja ke kawasan Jemplang, Malang. Profil masyarakat Tengger bersiap mencari rumput sebelum persimpangan jalan menuju Ranupani.
#
Foto: lintangrowe
#malang #jemplang #tengger #sukutengger #ranupani #semeru #desawisata #desaadat #rumbut #air #udara #freahair #nature #pesonaindonesia #wonderfulindonesia

Apaan tuh ada yang menyala dalam kegelapan 😡 ??. Itu adalah tulisan pepatah bijak Jawa : "RUKUN AGAWE SANTOSA, CRAH AGAWE BUBRAH". Yang berarti Kerukunan akan membuat kita sentosa, kuat, kokoh. Sedangkan pertengkaran, saling bermusuhan hanya akan menimbulkan perpecahan & kehancuran.

Ini adalah salah satu filosofi hidup masyarakat Jawa yang sangat menjunjung tinggi kerukunan agar selalu terwujud kehidupan masyarakat yang aman, tentram dan damai. Kami adalah masyarakat Jawa yang masih berusaha memegang teguh filosofi hebat tersebut.

#seloberaksi
#kampungselo
#kampungseloberaksi
#art
#painting
#drawing
#artistic
#kampungwisata
#kampungkreatif
#desawisata
#kreatif
#desapojok
#tawangsari
#tawangsarisakti
#sukoharjo
#sukoharjomakmur
#sukoharjokreatif
#likeforlike
#instagram
#instashoot
#jatenggayeng
#wonderfulindonesia
#coloring
#streetart
#art
#mural
#ceritasukoharjo
#sukoharjohitz
#sukoharjoconnected
#filosofijawa
#bijakjawa

KKNT 2k17
Desa Lendang Belo kec.Montong Gading ,kab.LOTIM #unrammengabdi #desawisata

Most Popular Instagram Hashtags