#denstud

MOST RECENT

[PAID PROMOTE SEMNAS FKG UNISSULA 2017]
HELLO PARA ENTREPRENEUR! 😊 Mau Promosiin Usaha Kalian? Atau Punya Olshop dan Bingung Cara Promosiinnya? Tenang aja jangan bingung!👀
Kami FKG Unissula 17 punya solusi buat kalian!
Yuk langsung cus ikut "PAID PROMOTE SEMNAS 2018"
Ada 4 paket yang bisa kalian pilih: •paket 1 : 20k, post 1x instagram, keep 3 hari
•paket 2 : 35k, post 1x instagram, 1x instastory, keep 5hari
•paket 3 : 50k, post 2x instagram, keep 7 hari
•paket 4 : 80k, 3x post instagram, 2x post instastory, keep 10 hari

Nah buat yang mau tambah foto cukup +4k, tambah video +8k, dan instastory 12k

MURAH BANGET KAAAN? 😙😙
Ayo jangan sampai ketinggalan! Tertarik untuk mempromosikan produk kalian? Hubungi:
Line: selladesmonda
Whatsapp: 082234843570

#FkgUnissula17
#paidpromotefkgunissula17
#paidpromotesemnas
#paidpromote
#openpaidpromote
#paidpromote2018
#paidpromotetrusted
#paidpromoteolshop
#paidpromoteindo
#vsco#promotion#business#dentistry#newbie#instagram#sell#denstud#seminar2018#paid

Kewajiban kita saat ini adalah menyiapkan waktu lebih bersama keluarga (orang tua) ditengah-tengah kesibukan. Karena senyum merekalah semangat kita.
.
.
.
.
Semangat semester 6 😣 (kok cepet?)
#dentist #cadokgi #denstud #holiday #family #travelling

🎼Harmony is the voice of the soul 🎵🎶🎵🎶🎵 #denticho #choir #FKGUB #UB #brawijayauniversity #dentistryfaculty #dentist #denstud

🎼Alhamdulilah dapat makan. 🎵🎶🎵🎶🎵 #denticho #choir #FKGUB #UB #brawijayauniversity #dentistryfaculty #dentist #denstud

Makasih banyaaaak banget buat pasien terunyuku iniii terpapoy terkoorperatif sedunia 😆💕
Sayaaang banget sama kamu deek udah mau ngeluangkan waktu banyak utk aku belajar bikin piranti, alhamdulillah sudah bisa insersi juga.. 💖💖
Photo taken by @nunuriyadi
#denstud #sisters #hug

"You should know you're beautiful just the way you are" -Alessia Cara-

#loveyourself #FKGUB #UB #brawijayauniversity #denstud #dentistrystudent #dentistryfaculty #malang #lamongan #lamonganexplore

Draft 7- Draft 8
"Bahagiaku adalah bertemu dengan calon teman sejawat lainnya"

Bohemian Party

#draft8 #FKGUB #dentistryfaculty #promnight #bohemian #bohostyle #dentist #denstud #UB #brawijayauniversity #malang

Thanks for the new experience @wpm2017 terima kasih atas kesempatan yang luar biasa. Pengalaman baru yang tak bisa ku sia-siakan.
#wpmfkgub2017 #dentist #futuredentist #dentistry #denstud #dentistryfaculty #FKGUB #UB #brawijayauniversity #malang

Dari cover kita seperti wanita biasa, lembut dan anggun. Namun dibalik semua itu, kami adalah wanita yang kuat, wanita tangguh. Apalagi ada mama kandung @dindaprat dan mama tiri @erniwidhi

Semangat Materi, jangan loyo.
#FKGUB #brawijayauniversity #UB #dentistryfaculty #strongwoman #inspiringwoman #futuredentist #dentist #denstud #malang

Setelah Rabu libur 4 minggu
.
Finally done! Arch bar ala ala semester 6 ft. @dhilahdong yang sangat kooperatif mengabadikan momen momen penting 👍

#denstud #archbar #fkgui

Thankyouu @donywirakrama 😎
.
👉 Gd Agung Wirakrama, S. KG
👉 Dental Student at Mahasaraswati University 2013
👉 Duta Endek Kota Denpasar 2016
👉 Dental Ambasador
.
#fkg #fkgunmas #coass #denstud #dental #dentist #dentistry #drg #drgmuda #doktergigi #mahasiswafkg #kedokterangigi #bukusakudokter #bsd #dentaloid #ukmppdg #osce

Nekuknya pake jari sama tang tapi capeknya seperti ngangkat barbel #klamer #uhuy #sayamasihcupu #denstud

Jangan menyerah atas impianmu, karna impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses,, semangaat!!! 🙆🙅💃✊
#mcq
#ujianakhirblok
#denstud

Hello😊😊😊
Tema pembahasan kita kali ini adalah tentang karies.
Jadi ikuti terus pembahasannya ya.. #denstud #kedokterangigi #dentistry #indonesia

MENDENGARKAN, MELIHAT, DAN MEMPELAJARI

Sebagai seorang dokter gigi tentunya ilmu komunikasi dan menejemen pasien merupakan hal yang sangat penting sehingga akan mendukung untuk mengetahui banyak hal tentang kondisi pasien. Salah satu rahasia utama dalam perawatan kesehatan adalah mengembangkan kemampuan untuk benar-benar mendengarkan apa yang diutarakan pasien serta menggunakan informasi tersebut.

Terkadang dokter gigi sering khawatir bahwa jika pasien dibiarkan bercerita tentang keluhan yang di rasakan dibandingkan menjawab pertanyaan. Nyatanya, kebanyakan pasien akan memberikan informasi penting untuk membentuk diagnosa sementaran dan informasi selanjutnya yang bersifat pribadi. Terkadang pun ada pasien yang bersemangat bercerita dan mungkin lebih bijaksana untuk kita memberikan arahan, misal dengan mengatakan "tetapu keadaan sekarang". Namun penggunaan daftar pertanyaan tentu juga mempermudah dokter gigi dalam menyusun informasi yang ada. Dalam hal ini kemampuan komunikasi dokter gigi yang menjadi faktor utama agar komunikasi yang baik dapat tercipta dalam proses melakukan anamnesis.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan komunikasi dengan pasien:
1. Selalu memperkenalkan diri kepada pasien dan pendampingnya.
2. Ingat bahwa pasien terkadang belum terlatih mengenai hal-hal medis atau dental, jadi dianjurkan berbicara dengan bahasa yang mudah dipahami, natural ,dan sopan tanpa menurunkan kewibawaan pasien ataupun membuat merek menjadi cemas.
3. Jelaskan secara rinci setiap tindakan yang akan lakukan, agar pasien memaham tindakan yang di lakukan dan agar menghindari adanya kesalahan informasi.
4. Selalu berikan sikap yang baik dengan tersenyum dan berbicara yang sopan agar pasien merasa nyaman. Hal ini sangat penting agar dapat meningkatkan sikap kooperatif dari pasien.
5. Selalu melakukan evaluasi terhadap tingkat kepuasaan pasien terhadap perawatan yang dilakukan dokter gigi sebagai suatu acuan dan perbaikan diri.

#denstud #kedokterangigi #dentistry #indonesia

Most Popular Instagram Hashtags