#denahrumahidaman

MOST RECENT

#DenahTipeFarzana
#TipeFarzana 👈
#TampakTipeFarzana 👈
.

Inspirasi Denah Rumah Tipe Farzana
Di lahan 7x15m2
Bapak Agus Bahtiar - Singosari .
.
Hari ini kita proses pengecoran lantai 02 rumah tipe Farzana. Mohon do"anya yah, sobats supaya kami tim ACW dimudahkan dan dilancarkan..
.
.

Untuk konsep denah yg kita share, mohon jangan dikomersilkan yah tanpa seijin saya.🙏. Memang ada desain yg kita komersilkan/berbayar, ada pula yg tidak. Jadi maklum, karena desain itu juga kekayaan intelektual.
.
. .
"Akan tetapi....ya juga semuanya tak harus dikomersilkan koq". Biar ada manfaat. Seimbanglah.😁😁😁
.
.

Namun silahkan bagi yg ingin dijadikan inspirasi rumah pribadi atau dishare saya tak akan menolak. 🙏
.
.
❤❤❤Catatan biar saya gak perlu jawab lagi. : .
👉 dari ruang duduk lantai 2 ke jemuran ada pintu lho yah...karena saya pake gambar modeling 3D jadi tak ter ekspose simbol pintunya 👉Aplikasinya pake sketchup dan layout sketchup .

Untuk update teknis pelaksanaannya, sobats bisa ikuti hastagh di #TipeFarzana .
.
Semoga jadi inspirasi ya, sobats dan moga ada manfaatnya. BarokAllahu
Mohon do'anya dimudahkan proses cornya ini hari yah 🙏😊
.
.
#aguscwid #denahlebar7m #inspirasidenahrunah #inspirasidesainrumah #denahrumah #tropismodern #denahrumahminimalis #denahrumah #layoutsketchup #sketchup #arsitektur #arsitekMalang #ArsitekSurabaya #3Dsketchup #sketchup #denahrumahmodern #denahlebar8m #denahrumahidaman #rumahidaman

Ini kayaknya lebih cocok buat apartemen atau kamar kos mewah juga bisa, kenapa mewah?soalnya dapurnya lengkap bgt sih guys, buat mahasiswa/pekerja kantoran yg hobi masak, cocok banget punya apartemen/kamar kos begini, tapi kalo mimin pribadi sih, kayaknya kamar mandi dibuat bs diakses dr dapur aja jangan dr kamar, karena kalo ada tamu kan gak enak ya mau ke wc lewat kamar dulu ehehe😁#denahrumah #desainrumah #desainruangan #desainrumahminimalis #desainrumahunik #desainkamartidur #desainrumahidaman #denahrumahidaman #denahrumahimpian #desainrumahimpian #desainrumahcantiks #kamartidur #dapurcantik

Most Popular Instagram Hashtags