#denadasquad

19 posts

TOP POSTS

"Biarkan mereka yang kan selalu meragu. Pegang tanganku, ku percaya padamu"•
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️•
My dress: @linda_mariani @lindamariani_official
Jas Abang: @brutusrumahmode
Hair n make up: @yazidzero3
Kredit foto: Tabloid Bintang Indonesia

#cintaterbaik #cintatanpaalasan #ihsanism #ihsandenasquad #denadasquad

Bintang Indonesia edisi 1344, terbit Senin, 3 April 2017 #ihsandenasquad #ihsanism #denadasquad #bintang #tabloidbintang @bintangtabloid

Akhirnya perjuanggan yg tak kenal lelah selama ini ingin ketemu ibu @denadaindonesia bisa tercapai banyak hal yang terjadi sebelum foto ini terjadi sedikit cerita ya ini bukan lebay lho tapi emang bener terjadi mungkin orang di sekitarku ta bahwa ku bukan orang yg gampang melupakan apapun yg terjadi dalam hidupku aku suka inget apapun yg orang lakukan sama aku baik itu yg baik maupun yang buruk tapiiiii dari seorang wanita tangguh ini aku belajar satu hal bahwa terkadang sebuah masa lalu adalah bentuk anugerah allah untuk kita belajar banyak termasuk sabar dan keiklasan ibu tau aku seneng banget bisa ketemu ibu tadi yaaaa meskipun itu cuma sebentar tapiiii itu adalah sebuah bagian terindah dari bagian cerita hidupku mungkin aku bukan fans yg suka posting video atau foto tentang ibu karna aku ngak mau memposting foto tanpa izin dari orang yg sudah capek capek ngambil foto dan video sama ibu yaaaa meskipun mereka semua pasti ngak masalah tapiiii akunya yg suka ngak enak hati tapiiiii ibu harus tau aku selalu bedoa yang terbaik buat ibu apapun itu yang penting ibu tersenyum dan bahagia setiap hari itu sdh membuatku bahagia ,ibu @denadaindonesia juga mengenalkan aku dengan banyak orang baik yang bahkan aku tidak pernah bertemu dan bertatap muka dengan mereka tapi kami selalu saling mendoakan aku cuma mau bilang sama ibu terima kasih sudah hadi kedunia ini dengan ilmu yg luar biasa terima kasih sudah mengajari aku banyak hal i love you ibu aku selalu sayang ibu apapun anggapan orang diluar sana tentang ibu doa terbaik untuk ibu @denadaindonesia dan terimakasih ku juga buat mbak @hujandibulanjuni ibu @iin_rulianti @ruliati_01 mbak @mutiamooths @l3rcy @latifahsquad @tinalwi @antepi46 @tanthy279 @pipit_febian @erni2627 kalian terimakasih buat semangatnya selama ini untuk aku bisa ketemu ibu. @denadaindonesia dan salam sayangku juga bua abang @ihsantarore kesayangan ibu #maafagaklebay #suarahati #denadasquad #ihsandenasquad aku sayang kalian semua karna ALLAH

Eeh yg di pojok ngapain tuh 😄😄
.
.
.
.
.
.
@Regrann from @beta_adelia16 - "Sesuatu yg BERHARGA nggak bakalan bisa di Beli dgn UANG" 😚💑👪❤ #ihsandenasquad #ihsanism #denadasquad - #regrann

😍❤🙏 akhirnya.....baru bisa up load lagiii......setelah 2 hari loading teruuusss
😃😃🙏🙏
Langgeng yaaaa.....@denadaindonesia n @ihsantarore ....@itsrossa910 n @afgansyah.reza #denada #ihsantarore #denadaindonesia #denadasquad #ihsandenasquad #afganrossa #rossaafgan #denadasquadindonesia #pasanganartis #sweetcouple #sg @bennusorumba #thankyou

Sungguh jatuh cinta dengan style ibu @denadaindonesia @jessewildee @the_wildeones😍😍😍 💙💙💙 #denada #denadaindonesia #denadasquad #wildeones

Tabloid Bintang Indonesia @bintangtabloid edisi 1344, terbit Senin, 3 April 2017 ❤️☺️
#cintaterbaik #cintatanpaalasan
#ihsanism #ihsandenasquad #denadasquad

MOST RECENT

Dj Denada 🎧🎤Come and join at Sky Garden Bali
Wrap and roll on April 27th! Save the date! Don't miss it! #dj #fdj #edm #electrohouse #house #yeaidjtoo #rnb #twerk #idontworkisley #denadasquad #KING #trap #indoclubbing #indodj #remix #nightlife #hiphop #rapper #femcee
DJ DENADA inquiries please contact [dylan soewondo] 08111502112 @denadaindonesia @l3rcy

Cantik banget sih calonnya abang @ihsantarore 😍😄😍😍😘❤ #cintaterbaik #pujaanku #cintatanpaalasan #ihsanism#denadasquad #ihsandenasquad

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags