[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#demenmotret

1239 posts

TOP POSTS

Maaf,aku tak sebaik apa yang kau ucapkan,dan aku tidak seburuk apa yang terlintas dalam dirimu🙏
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-#Lfl #lfl #fff #serang #demenmotret #day #day #day

Mobil nya udah berkarat iya berkarat kaya hati gue 😭😭 #rajinbepoto #motretkeluar #demenmotret #fotograperjomblo

Yeahh Lensa Kantong Pelajar.
----SMC Pentax 50mm f2---- .
.
.
.
.
.

#demenmotret #demo #smc #pentax

Berjuang dulu baru bertahan jika di abaikan,tinggalkan dengan diam dan perlahan.
-
-
-
#likeforlike
#expolergedungtuacina
#followforfollow
#demenmotret
#jaketlevis

Setiap orang pasti memiliki sisi gelap dan sisi terang nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
Calon iklan L-Man :v
#demenmotret #lowkey #potography #potraitmalam

SO STAY ©



•Sandra.Asyira 📸
#DEMENMOTRET
#RELAXFORNIGHTEAM
#PHOTOGRAPYJAKARTA
#STREETACTIVITY.

MOST RECENT

I'm saying to this photo it is one of best dramatical tone and one of the best photo have made by me.
I'm took my camera when i saw the 'beo' on the tree.
Altough use the kit lens, i have a little bubble bokeh at there. .
.
.
.
.
.
This is my last post in this year.
.
Ya buat kalian,tetap semangat meraih apa yang kalian ingin di tahun 2018 nanti,,,semoga aja lebih mantap hasil huntingnya hahaha😂✌
#photography #travel #trip #bokeh #bokehlicious #bokehmonster #kit #bokehnesia #streetphotography #tone #toning #killertone #vibes #adobe #lightroom #cinematic #natural #sony #sonyindonesia #demenmotret #demo #iamindonesia #pesonaindonesia

Bismillah..ijin ikutan GA nya yaa teh @rikaekawati .. Ini salah satu makanan simpel tapi ngangenin.. sebagai penggemar ketan, saya terpanggil untuk mencoba membuat sendiri MANGO STICKY RICE.. Alhamdulillah responnya warbiyasak hehe *lebay Paling penting itu anak lanang sukakk.. dan akhirnya jadi salah satu makanan (atau cemilan) favorit di rumah.. beberapa kali bikin,Alhamdulillah selalu ludes..terutama nak lanang,bikin emaknya happy ♥♥♥♥♥ .
.

@rikaekawati
@zizara_ @omahetnikkayu colek @diyah_ummusa @ida_2128 @tesalonikarestuaji #TehRikaXzizaraXomahetnikkayu#GiveawayRika4 #GiveawayTehRika 
#MantanMakananFavorit #phonephotography #foodphotography #homemadefood #homecooking #dapurku #belajarmotret #belajarmasak #belajarbaking #demenmotret #demenmasak #demenbaking #halalfood

Gua di mata lu tuh kaya planet pluto Ada tapi gak di anggap.
#ankbrukeluarumah #streetphotography #ankpengentenar #ankbrugaul #hitskekinian #demenmotret #ankbrukeluarumah

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi Berusahalah menjadi manusia yang berguna.
#vscocam #streetphotography #ankhits #ankhunting #ankpengentenar #ankbrugaul #hitskekinian #demenmotret #ankbrukeluarumah #streetphotography.

Jangan menyerah ketika yang kau inginkan belum bisa kau dapatkan,karena sesuatu yang berharga memang tidak mudah untuk diraih
#streetmagazine #streetphotography #streetwear #streetshoot #streetshootbekasi #streetshoottng #streetactivity #streetactivitytng #streetactivybanten #demenmotret #anakikut"an

Entah apa yang dipikirkan hingga membuat dia tersenyum
#photography
#hijab
#jepret
#hunting
#lokasi
#stadion
#tebo
#jambi
#demenmotret

dia baik, dia lucu, dia perhatian. tapi sayang dia begitu kesemua wanita😊 #bocahgalau #curhatancewek #jakangel #jakpatahhati #demenmotret #flw

This is it...Our Family Favourite Food ♥♥♥ Menu andalan..menu favorit..menu sederhana..menu cepat.. Antara pake sendok garpu atau pake tangan langsung.. Antara pake nasi atau tanpa nasi..semuanyaaa nikmaattt Alhamdulillah .
.

In frame : Pecel + Tahu Tempe Goreng + Kerupuk + Teh Anget .
.

Salam kenal mbak @nyonyah_tri
, ini menu favorit kluarga saya
..kalo @diyah_ummusa mbak @vitaummuhawa teh @shaesarita apa menu favoritnya di rumah?? bisikin boleh dunk ;) @bukan_asaljepret .
.

#bukan_asaljepret #baj_giveaway209
#phonephotography #foodphotography #demenmasak #demenbaking #demenmotret #belajarmasak #belajarmotret #belajarbaking #dapurku #simplylife

Vintage,Vignette,and visible and V V V others😂
.
.
.
.
.
Hah? Red V? Ooh tidaaak dia mahal😂
#photography #stilllife #street #visible #lowlight #interesting #demenmotret #iamindonesia

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda, "Jika kalian minum susu maka berkumurlah.Karena sesungguhnya susu mengandung lemak." (HR. Ibnu Majah) .
.

@bukan_asaljepret #bukan_asaljepret #baj_whitemilk #phonephotography #foodphotography #belajarmotret #demenmotret #happylife #happymoment #grateful #moslem #proudtobemoslem #haditsshahih

GYERAN MARI / TELUR DADAR GULUNG ALA KOREA ✔ Bahan :
4 butir telur
garam secukupnya
merica secukupnya
Daun seledri 2 tangkai, iris tipis
1 buah Wortel ukuran kecil, parut kasar ✔ Cara membuat :
• Panaskan wajan anti lengket dengan api kecil.
• Beri 1 sendok teh minyak dan ratakan dengan kuas masak atau tisu dapur.
• Setelah wajan panas, masukkan setengah bagian kocokan telur, tunggu hingga setengah matang.
• Saat bagian atas telur masih basah, taburkan wortel lalu gulung hingga padat dengan menggunakan dua sutil. Sisihkan di pinggir wajan.
• Tuangkan sisa kocokan telur di sisi wajan yang masih kosong, tunggu hingga setengah matang.
• Taburi daun selderi • Ambil gulungan dadar berisi wortel dan balut dengan telur dadar yang sudah setengah matang. Gulung lagi diatas telur yang sudah ditaburi seledri
• Bolak-balik gulungan dadar hingga matang dengan api kecil namun jangan terlalu lama agar permukaan dadar gulung tidak kering.
• Angkat, tunggu hingga agak dingin lalu iris sesuai selera. .
.
Reciepe by Dapur Ummahat .. recook by @rayanainggolan .
.

@uploadkompakan #UploadKompakan #ukkoreanfoodkq #belajarmotret #belajarmasak #belajarbaking #demenmasak #demenmotret #demenbaking #stockphoto #phonephotography #foodphotography #homemadefood #halalfood #homecooking #dapurku

Kadang kita kurang menyadari, hal sederhanalah yang membuat kita bahagia. . . . . . .
#ankbrukeluarumah #streetphotography #ankpengentenar #ankbrugaul #hitskekinian #demenmotret #ankhits #ankhunting

Dulu seorang sahabat pernah bercerita tentang problem hati nya dia, dia bercerita tentang wanita yang dia cintai, dan dia mengatakan bahwa dia merasa terabaikan oleh wanitanya, dan ketika dia sudah tiada, wanita yang dia cintai itu baru tersadar kalau cinta dia tulus untuk wanitanya. Hingga ajal menjemput dia tetap membawa cinta tersebut.
.
.
.
If : @fitrianiochan

#demenhashtag #demenmotret #landscapephotography #photography #photographerjomblo #casualstyle #truelove #fff #lfl #hunting #keluarbentar #anakdibaliklayar

#demenmotret 😁
Moto pake : Hp xiaomi
Tempat na di : sawah cicadas
Nu moto : kuring nyalira bari tumpak motor
Nu mawa motor : ayang mbeb
#hampura 😂😂

Bismillah.. entry for @bukan_asaljepret theme FREE .
.

In frame : Bawal Bakar + Nasi Liwet + Lalapan + Sambel Matah + Es Klamud .
.

Makan malam waktu itu..bikin perut keroncongan hehe.. menu ikan hampir selalu ada tiap suami di rumah..Maklum hobi mancing..Karena bosen digoreng,akhirnya dibakar aja deh..dengan metode seadanya,karena gak punya alatnya hehe Alhamdulillah bikiin nambah nasi ;) Jadi kangen yang jauh di sana, WE MISS U AYAH ♥♥♥♥♥ Semoga Allah selalu menjaga & melindungimu .
.

#bukan_asaljepret #baj_free221117 #foodphotography #foodies #foodgram #phonephotography #belajarmotret #belajarmasak #belajarbaking #demenmotret #demenmasak #demenbaking #happymoment #happylife #grateful #newhobby #qualitytime

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda, "Sesungguhnya ada seorang hamba yang diangkat derajatnya di surga, lalu ia bertanya-tanya, 'Bagaimana saya bisa memdapatkan hal ini?' Maka dikatakan kepadanya, '(ini anda dapatkan) dengan sebab Istighfar anakmu untuk dirimu'." (HR. Ibnu Majah no. 3660 dishahihkan Al-Albani di dalam Ash-Silsilah Ash-Shahihah no. 1598) .
.

In frame : Shiny Brownies reciepe by @erlina.lim_ .
.

@uploadkompakan #UploadKompakan #ukmakananditalenan_bpn #foodphotography #phonephotography #homemade #homemadefood #homebaking #homecooking #halalfood #dapurku #demenbaking #demenmasak #demenmotret #belajarbaking #belajarbaking #belajarmotret #newhobby #mypassion #happylife #grateful

@dadefajar20
• • •
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat kalian yang fotonya mau di Repost dan Bikin Followers kalian Nambah kaya Kakak Hits Ini ,Wajib .
.
.
•Follow Akun @selebgrambanten .√
•Tag Akun @selebgrambanten . √
•Bisa memakai hastag #selebgrambanten maupun tidak .√
•Akun Tidak Di Kunci (Privat) .√ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@selebgrambanten
Take by/@rezaihuy
#revolutionrapp#amvibess#liqued#demenmotret#singlephotowork#eksisdepanlensa #street#localenemy#5mpx#lfl#lfl#lfl#remajakalem#serangeksis#teenserang#youngbanten#selebgrambanten

Most Popular Instagram Hashtags