[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#demenmotret

826 posts

TOP POSTS

Mobil nya udah berkarat iya berkarat kaya hati gue ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #rajinbepoto #motretkeluar #demenmotret #fotograperjomblo

Nanti lu tau sendirilah rsanya orng bawel tibatiba diem gabawel lagi.
.
.
.
๐Ÿ“ท : @fathurrobbyns
#_beautypeople #lightshootexplore_ #beautypeople #lightshootexploreteam_ #demenmotret

Aku hanya ingin segelas kopi saja,tanpa gula.aku tidak terlalu suka pemanis untuk hal yg memang dikodratkan pahit.

__________.
#secangkirkopi
#demenmotret

"Human"
Have black & white sides
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#demo #demenmotret #dailygram #asaljepret
#blackandwhite

THIS ONE FOR YOU โ€ข๐Ÿ”›
โ€ข
โ€ข
โ€ขmarzukky.a ๐Ÿ“ธ
#MOTRETJAKARTA.
#DEMENMOTRET.
#RELAXFORNIGHTEAM.
#PHOTOGRAPYJAKARTA.
#STREETACTIVITY.

๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ .
.
.
#instalikes #likeforlike #fff #demenmotret

Jalan trus ๐Ÿ˜‚.
.
.
.
.
.
#indonesia #demenmotret

Dalam Foto tersebut terlihat objek bergerak ke kanan-kiri.
Kok begitu ya?? Ya,Namanya adalah 3D Stereoscopic photo.
3D Stereoscopic photo adalah teknik mengambil Foto dari angle atau sudut pandang yang berbeda kemudian disatukan oleh pengolah grafis sehingga menghasilkan Foto tersebut. Kerjanya hampir mirip dengan panorama.
Foto ini diambil oleh @its.sans_ menggunakan Smartphone miliknya.
Tetap berkarya walau tak sebagus para pro sobat!๐Ÿ˜‰
#photography #3D #stereoscopic #demenmotret #demo

Gapapa ga punya bokin,yg penting fokus yg di fotoin Aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜† #alhamadullillahsuksesteross #demenmotret #fotoshoot #saykoshooterteam_jkt #grafer

MOST RECENT

Cuma fotoin jalan. Lagi lagi nggak berfaedah๐Ÿ˜‚
Sony nexy7 @1/14 f22 iso800

#photography #landscape #landscapelovers #demenmotret #demo #iamindonesia

.
Terima kasih atas anugerah penglihatan ini, aku bisa melihat keindahan yang Engkau ciptakan.
#bersyukur #atas #penglihatan #yang #diberi #oleh #sangpencipta #photography #streetphotography #demenmotret

Bokeh only! Sarapan pagi kawan๐Ÿ˜‚
Sony nex7 ft. Konica Hexanon AR 135mm f3.2 @ ss1/800 f3.2 iso200
#photography #bokeh #animals #landscape #landscapelovers #elang #satwa #liar #demenmotret #iamindonesia

"Tatapan mata!" Ingat kawan,Fokus pada matanya dan berikan ruang depan agar tak terlihat "terkurung" dalam frame.
Berikan tatapan agar foto lebih dramatis jika dilihat.

Foto ini diambil oleh @rifky.rachman10 di Top Selfie Pinusan Kragilan,Magelang
๐Ÿ“ท Sony nex7 ft. Konica Hexanon AR 135mm f3.2 dengan pengaturan ss1/800 f3.2 iso200
#photography #animals #elang #bokeh #landscape #beautifull #demenmotret #demo #iamindonesia

Happy Eid Mubarok Kawan Semua!
Apa kabar kalian semua? Yah,Kali ini Admin ingin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri๐Ÿ˜Š Semoga kita semua bisa meraih kemenangan ini dengan baik....
*Maaf telat posting karena ada kendala sinyal. Terima kasih
#eidmubarak #idulfitri1438h #idulfitri #demenmotret #demo

"Human"
Have black & white sides
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#demo #demenmotret #dailygram #asaljepret
#blackandwhite

.
Laba-laba dan keluarga mengucapkan
"Selamat hari raya idul Fitri 1438H"
ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ููŒูƒูู…ูŒ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…
๐Ÿ•ท
#eidmubarak #macrophotography #demenmotret #tidakjelas #kocak #pacman #aenjeaye #photography #bukandarigoogle #yangmotogua #labalaba

Pada foto tersebut terlihat suasana aktifitas pasar,yaitu berjualan.
Foto tersebut adalah bagian dari contoh Foto Human Interest.
Yaitu Foto yang menggambarkan kegiatan manusia yang dapat memberi suasana dan menarik simpati dan empati bagi yang melihatnya.
Foto tersebut diambil oleh @topenkmus menggunakan gear #canon #eos #70d +Lensa ef-s 18-200mm dengan exif ss1/125 f.8 iso200 fl.32mm
Di daerah pasar Camplong,Madura.
#photography #humaninterest #street #streetphotography #humanactivity #canon #eos #demenmotret #demo

Dalam Foto tersebut terlihat objek bergerak ke kanan-kiri.
Kok begitu ya?? Ya,Namanya adalah 3D Stereoscopic photo.
3D Stereoscopic photo adalah teknik mengambil Foto dari angle atau sudut pandang yang berbeda kemudian disatukan oleh pengolah grafis sehingga menghasilkan Foto tersebut. Kerjanya hampir mirip dengan panorama.
Foto ini diambil oleh @its.sans_ menggunakan Smartphone miliknya.
Tetap berkarya walau tak sebagus para pro sobat!๐Ÿ˜‰
#photography #3D #stereoscopic #demenmotret #demo

Hanyalah sebuah tempat yang telah usang dan dipenuhi coretan para tangan pengunjung yang menyambanginya.
Disini kita bisa tau,jikalau coretan yang tak jelas bisa mengubah sebuah tempat yang usang kalau mereka sadar ada tempat yang harus mereka ubah dengan coretannya.
Berlokasi di Cibitung,Bekasi Jawa barat,
Foto ini diambil oleh @rifky.rachman10 dengan gear @sonynex7 beserta exif ss1/158 f.5,0 iso200
Selamat Berlibur ria sobat!
#photography #landscape #vintage #urban #cikarang #cibitung #bekasi #demenmotret #demo

Most Popular Instagram Hashtags