#demenmotret

945 posts

TOP POSTS

Mobil nya udah berkarat iya berkarat kaya hati gue 😭😭 #rajinbepoto #motretkeluar #demenmotret #fotograperjomblo

Nanti lu tau sendirilah rsanya orng bawel tibatiba diem gabawel lagi.
.
.
.
📷 : @fathurrobbyns
#_beautypeople #lightshootexplore_ #beautypeople #lightshootexploreteam_ #demenmotret

Aku hanya ingin segelas kopi saja,tanpa gula.aku tidak terlalu suka pemanis untuk hal yg memang dikodratkan pahit.

__________.
#secangkirkopi
#demenmotret

Jangan mencari sebapnya dalam cinta, tidak ada alasan,
Tidak ada penjelasan,dan tdk ada solusi.

#demenmotret
#demenhitz
#lightroom

:'v Ya inilah yang motret..... Biar enak lah tau gimana motretnya,biar gak dikira gampang juga👍
#photography #bokeh #demenmotret #iamindonesia

THIS ONE FOR YOU •🔛


•marzukky.a 📸
#MOTRETJAKARTA.
#DEMENMOTRET.
#RELAXFORNIGHTEAM.
#PHOTOGRAPYJAKARTA.
#STREETACTIVITY.

Bermukadua😎😂 #like4like #demenmotret #followme

"Human"
Have black & white sides
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#demo #demenmotret #dailygram #asaljepret
#blackandwhite

Dalam Foto tersebut terlihat objek bergerak ke kanan-kiri.
Kok begitu ya?? Ya,Namanya adalah 3D Stereoscopic photo.
3D Stereoscopic photo adalah teknik mengambil Foto dari angle atau sudut pandang yang berbeda kemudian disatukan oleh pengolah grafis sehingga menghasilkan Foto tersebut. Kerjanya hampir mirip dengan panorama.
Foto ini diambil oleh @its.sans_ menggunakan Smartphone miliknya.
Tetap berkarya walau tak sebagus para pro sobat!😉
#photography #3D #stereoscopic #demenmotret #demo

MOST RECENT

Selama kita masi punya tekad yg terpelihara dalam semangat, maka tdk ada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yg baru.
#katabijak#katahitz
#like4like#ligtroom
#demenmotret#demenhitz
#baubauhitz
#Baubaukekinian

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain
Yg bisa bebas bertemu kapan saja,
Tapi aku tau lewat doa
Aku bisa memelukmu kapan saja.
#demenmotret
#demenhitz
#like4like
#ligtroom

Jangan mencari sebapnya dalam cinta, tidak ada alasan,
Tidak ada penjelasan,dan tdk ada solusi.

#demenmotret
#demenhitz
#lightroom

Tidak perlu menggunakan kamera kamera slr pake hp pun jadi😂yang terpenting kemauan untuk berkreativitas nya
#kreativitastanpabatas
#demenmotret
#creativitybogorphotoghrapy
#CIMBRINSHOOT📷
#salamsatujepret📷

Most Popular Instagram Hashtags