[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dehanjourney

MOST RECENT

Kota tua
Sebuah kota kecil yang berada di ibu kota jakarta yang banyak memiliki banyak cerita klasik dan menarik buat kamu jika berkujung ke jakarta dan sedikit vlogku mengambarkan kota tua, tak bisa ku ambil semua sisi karna kota tua banyak menyimpan banyak cerita yang kamu harus liat secara lansung, dan aku sempat mencoba kerak telor dan ternyata enakkk 😂
Kamu tau betapa sulit sekarang mencari makanan tradisional dari betawi ini semoga seiring nya waktu makanan ini masih ada 😀
Sekian dari #dehanjourney .
.
.
@samsung_id
#DailyVerticalVlog
#Morethanselfie
#GalaxyJPro

"Kamu tidak akan pernah bahagia jika terus mencari arti kebahagiaan, kamu tidak akan benar-benar hidup jika terus mencari arti kehidupan. Kebahagiaan sudah diberikan kepada dirimu, kehidupan sudah terjadi kepada mu, mulailah dengan bersyukur karena kamu telah hidup. Pada akhirnya kebahagiaan adalah masalah keputusan. Putuskan untuk berbahagia." - #dehanjourney.

#Bogorpisan from @dendyharun taken at Kebun Raya Bogor.

#welovebogor
#proudbogorian

Kamu tidak akan pernah bahagia jika terus mencari arti kebahagiaan, kamu tidak akan benar-benar hidup jika terus mencari arti kehidupan. Kebahagiaan sudah diberikan kepada dirimu, kehidupan sudah terjadi kepada mu, mulailah dengan bersyukur karena kamu telah hidup. Pada akhirnya kebahagiaan adalah masalah keputusan. Putuskan untuk berbahagia.
#dehanjourney .
.
.
Loc.
Taman Raya Bogor
Bogor, Jawa Barat .
.
📷 by @faisalnoviant
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenthici #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

.“I’ve been searching for that someone, to how me the way, to take my hand and tell me that verything will be okay; and now I know I’ve found hat special someone. I’ve found that someone is you. I miss you.”
#dehanjourney .
.
.
.
Loc.
Grafika Resort Cikole
Lembang, Bandung .
.
📷 by @indrihardiyantikoto
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenticj #wanderlust #eclectich_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculture #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

#Repost @dendyharun
・・・
“Aku berharap kau selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan aku berharap aku selalu dapat menjadi alasan tersebut.
Dan aku selalu mengingat hari pertama ketika bertemu denganmu dan kemudian tersenyum. Karena, itu adalah hari terbaik dalam hidupku"
#dehanjourney
.
.
.
Loc.
Hutan pinus Imogiri
Bantul
Yogyakarta .
.
Inframe abang gw @riki_ooh & @dzakiyyatalitha14
.
Kapan bisa foto gini hahaha 😂
#berharap
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenthic #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami. :)
#dehanjourney .
.
.
.
Loc.
Umbul kapilaler
Klaten, Jawa Tengah
Yogyakarta.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenthici #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Apasi kalo kalian melihat air yang bening banget di depan mata?
Lompat,nyebur,berenang sepuasnya sampe kembung?
Hahah mungkin beda2 sih ya setiap orang kan ya ?
Apa lagi yang gak bisa berenang kayanya sedih aja liat air takut mau nyebur takut tenggelam ya?
Hahah inti nya kalo mau bisa berenang yang aman itu jangan panik karna panik bisa buat celaka apa lagi saat panik betis kita keram.
Nah kalo blum bisa berenang coba aj dulu yang dangkal2 kalo udah bisa berenang kan enak tu biar gak tenggelam dalam nostalgia hahahha apasih 😂.
#dehanjourney .
.
.
Loc.
Umbul Manten
Klaten, jawa Tengah
Yogyakarta
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenthici #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

- Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya. namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang. Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama. 
#dehanjourney
.
Pict by @dendyharun
.
.
Loc. Candi Borobudur
Magelang ,Jawa Tengah
Yogyakarta.
. .
#wisatahits
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolykindonesia #livefolk #liveauthenthic #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

- Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya. namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang. Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama. 
#dehanjourney
.
Pict by @dendyharun
.
.
Loc. Candi Borobudur
Magelang ,Jawa Tengah
Yogyakarta.
. .
#wisatahits
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolykindonesia #livefolk #liveauthenthic #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Repost @dendyharun
.
Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya. namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang. Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama. #dehanjourney
.
.
.
Loc. Candi Borobudur
Magelang ,Jawa Tengah
Yogyakarta.
.
.
Inframe mama kesayangan 😘
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nature #photography #indonesia #naturelovers #naturephotography #instanature #explore #nature_perfection #naturelover #natureza #natura #natur #natureaddict #trip #traveler #landscape #wonderfullocation #landscapephotography #landscape_lovers #panorama #indotravellers #follow4follow #livefolkindonesia #landscapes #exploreindonesia #visitindonesia #indonesian #instanusantara #repostnusantara_

Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya. namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang. Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama. 
#dehanjourney
.
.
.
Loc. Candi Borobudur
Magelang ,Jawa Tengah
.
.
Inframe mama kesayangan 😘
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolykindonesia #livefolk #liveauthenthic #wanderlust #eclectichh_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsyman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculturey #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga. Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam :)
#dehanjourney
.
.
Loc
FarmHouse Lembang
Bandung
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolykindonesia #livefolk #liveauthenticj #wanderlust #eclectich_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculture #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Ingatlah setiap kebaikan yang diberikan orang lain kepadamu dan jangan pernah mengungkit setiap kebaikan yang pernah kamu berikan kepada yang lain. syukuri itu.
Happy weekend gaes ☕😊
#dehanjourney .
.
.
.
Loc.
Grafika Resort Cikole
Lembang, Bandung .
.
📷 by @indrihardiyantikoto
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exklusive_shot #explhoretocreate #folkscenery #livefolkindonesia #livefolk #liveauthenticj #wanderlust #eclectich_shotz #bevisuallyinspired #igers #feedbacknatiotn #fbn10k #justgoshoot #lf10k #modernoutdoorsman #discoverearth #awesome_shots #livetoexplore #bleachmyfilm #expofilm #thelensbible #wildernessculture #watchthisinstagood #instagood10k #artofvisuals #igmasters #folkgreen

Most Popular Instagram Hashtags