#debatkusir

234 posts

TOP POSTS

Sharing sharing bersama cak rektor..
Wkwk
#ppns
#debatkusir
#vivatpolka

Abang ame mpok jgn lupa yee saksikan program terbaru Elshintatv DEBAT KUSIR
Tayang perdana Sabtu 6 Mei 2017 Jam 20.30 wib
Dan Re-run nya Minggu 7 Mei 2017 Jam 13.30 wib
#mc #host #presenter #debatkusir #elshintatv

Kayak nonton wayangan.
#debatkusir

Katakanlah kebenaran walaupun itu pahit (HR. Ahmad)

#debatkusir #edisikondangan #latepost

First place, nice place. Check! "Boy, will be boy" .
.
.
.
#todaysquotes #arisanasik #makanberisik #ngobrolberantem #debatkusir

#latepost judulnya: belajar menulis nama. Saya nanya: "kok jadi TACI????" Trus cita jawab:"ya bunda salah yg bacanya. Bacanya itu dr sini lho..(dia sambil nunjuk ke tulisannya lantas menekankan dg artikulasi dg sangat jelas) CI TA." Taksanggah pastinya:" yo salah to yo dik.. lha itu bacanya dr sini (taktunjuk dr huruf T) mulaii spelling :T A C I di baca TACI.
Cita tetep kekeh. Ya bunda yg g tau caranya baca tulisan cita.

Haduh...malah jd esmosi. "Didandani ngeyel anakmu Ki yah!"bentakku ke ayahnya. Lah,,,,ayahnya malah bilang: 'yo Podo.11-12 ky ibune'

Wealah... tetep sing salah aku akhire. 😞
#debatkusir #prakacitaadwitiiyaalqusnah #anakngeyel

Perdebatan disaat icam pengen permen dan bunda nya cari akal biar gak jadi beli.. 😅😅 #debatkusir #myson #icamfashion

MOST RECENT

Makasih Buat Pihak Manejemen BANK SAMPAH "MELATI BERSIH" Parigi Baru Pondok Aren Tangerang Selatan,Yg Udah Ngasih Izin syut.Udah Di Ajak Mkn Bareng,Udah Di Kasih Informasi dan edukasi Tentang Bank Sampah..Sukses & Semakin Maju,Jangan Mundur Ya,Soalnya Di Belakang Tembok.." *Kalo Mau Streaming Bisa Tinggal Buka ELMO (Elshinta Mobile) di App store/play store.* #debatkusir #lebarankuda #programtv #tvprogram #tvproduction @elshintatv_jakarta #elsintatv #realreality #realrealityshow #talkshow #terbaru2017 #hosttv #mcoffair #mcjakarta #mckomedi #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupaenjoy #janganlupapakecelana #janganlupatertawa #janganlupatersenyum #salam4jari #jakartakenyang #indonesiamilikkitabersama

DEBAT KUSIR
By @thecursesart

Menjadi hal menarik ketika saat menonton sebuah acara perdebatan. Dengan alih-alih memecahkan masalah. Hingga banyak acara perdebatan diselenggarakn dengan tujuan mengangkat rating dan tentunya mendapat banyak iklan bagi penyelenggara, dan gengsi bagi para pendebat. Tak ada yang menang dan kalah, yang ada justru sebuah kekonyolan yang terlihat baik pelaku, penonton, dan penyelenggara.

Pelaku pengguna jejaring media pun tak luput dari budaya ini. Dengan akun siluman yang mengatas namakan orang lain, bersuarakan lantang dikolom comment. Dengan harapan entah eksistensi ataupun pencitraan. Seakan mereka tau betul akar dari masalah, baik tua maupun yang baru mengenal media sosial. Hindari budaya yang membuatmu terlihat konyol ini. Berdebatlah jika perlu, namun tak perlu memperdebatkan sesuatu yang kamu tak tau akar permasalahannya. Tetaplah melihat luasnya jendela ilmu dunia, sekali lagi jangan sampai kamu konyol dengan debat kusir.

#thecursesart #cursesart #cursescatalog #cursescompany #art #debatkusir #conspiracy #antipropaganda #indonesia #lotfante #pagmalison #illustration #debat #debate

Pendekar Debat MedSos!
.
Barakallahu Fiik
Nasehat Al Ustadz Abu Zubair Al Hawaary Hafidzahullah
"Diam, Tuntut ilmu dan Amalkan ilmu." cukup.
WAJIB MENUNTUT ILMU (SYAR'I)
.
.
#dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #dakwahsunnah #pendekar #debatkusir #sosialmedia #diam #tuntutilmu #amalkanilmu #wajib #menuntutilmu #agama #indonesiabertauhidofficial

#GAMBAR_FAWAID# Perdebatan Sia-Sia
#debat #debatkusir

Perdebatan Sia-Sia
#debat #debatkusir

Salafy Indonesia:
#GAMBAR_FAWAID# Perdebatan Sia-Sia
#debat #debatkusir

💥📢🔥🌙 TINGGALKAN SECEPATNYA ORANG YANG SUKA DEBAT 📑 Asy-Syaikh Muhammad Al-Utsaimin rahimahullah ✋ Ini adalah termasuk perkara yang paling penting, yaitu hendaknya seseorang berada di atas jalan Salaf yang shalih pada semua bab-bab agama yaitu tauhid, ibadah, muamalah, dan selainnya. Demikian juga hendaknya dia meninggalkan perdebatan dan berbantah-bantahan, karena perdebatan dan berbantah-bantahan adalah pintu yang akan menutupi jalan kebenaran. Jadi perdebatan dan berbantah-bantahan akan menyeret seseorang untuk berbicara hanya karena ingin membela dirinya saja. Bahkan walaupun kebenaran telah jelas baginya, engkau akan menjumpai orang yang suka berdebat akan tetap mengingkarinya, atau dia akan menta’wil atau menyimpangkan maknanya dengan cara-cara yang dibenci demi membela dirinya dan untuk memaksa orang yang tidak sependapat dengannya agar menerima ucapannya. 💡 Jadi jika engkau menjumpai pada diri saudaramu mendebat dan membantah secara membabi buta ketika kebenaran telah jelas, maka hendaknya engkau lari darinya sebagaimana engkau lari dari singa. Maksudnya kebenaran telah jelas, tetapi dia tidak mau mengikutinya. Maka ketika itu hendaknya engkau lari darinya sebagaimana engkau lari dari singa, dan katakan kepadanya: “Cukup sampai di sini!” Dan tinggalkan dia! 📚 Sumber artikel:
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=148507 ⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏯ Channel Telegram : http://bit.ly/ForumSalafy 💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
#debat #debatkusir #kebenaran #membantahkebenaran#alhaq #nasehat #islam #forumsalafy

.
.
Rasul mengajarkan kepada kita untuk menghindari perdebatan karena perdebatan sering kali memicu perselisihan, menumbuhkan sifat egois, bahkan dapat menimbulkan rasa sakit hati yang pada akhirnya berujung menjadi perpecahan.
.
Debat juga membuat waktu, tenaga, dan pikiran kita terbuang secara sia-sia.
.
Yang paling berbahaya, debat dapat membuat sesuatu yang benar menjadi salah dan sebaliknya, karena orang yang berdebat cenderung akan berusaha memutar balikkan fakta dan kata-kata agar terlihat paling benar dalam perdebatan, sementara kebenaran yang sejati hanya milik Allah Subhanahu wa Ta'ala.
.
Na'udzubillahimindzalik .
.
#katanabi #hadist #hadits #rasul #sunah #sunnah #rasulullah #islam #islamindonesia #dakwah #hijab #hijabindonesia #akhlakmulia #akhlakrasul #teladanrasul #islamcintadamai #imanislam #cintaislam #muslim #muslimah #syar'i #debatkusir #debat #berdebat

Kayak nonton wayangan.
#debatkusir

Nah, kira-kira buat seperti ini lain kali waktu yah sobat² @Al_HijrahYISC 😉.
.
.
.
.
#istiqomah #berbaiksangka #sikappositif #benice #komunikasibaik #argumentatif #argumen #debatkusir #perbedaan

#latepost judulnya: belajar menulis nama. Saya nanya: "kok jadi TACI????" Trus cita jawab:"ya bunda salah yg bacanya. Bacanya itu dr sini lho..(dia sambil nunjuk ke tulisannya lantas menekankan dg artikulasi dg sangat jelas) CI TA." Taksanggah pastinya:" yo salah to yo dik.. lha itu bacanya dr sini (taktunjuk dr huruf T) mulaii spelling :T A C I di baca TACI.
Cita tetep kekeh. Ya bunda yg g tau caranya baca tulisan cita.

Haduh...malah jd esmosi. "Didandani ngeyel anakmu Ki yah!"bentakku ke ayahnya. Lah,,,,ayahnya malah bilang: 'yo Podo.11-12 ky ibune'

Wealah... tetep sing salah aku akhire. 😞
#debatkusir #prakacitaadwitiiyaalqusnah #anakngeyel

DEBAT KUSIR
Menjadi hal menarik ketika saat menonton sebuah acara perdebatan. Dengan alih-alih memecahkan masalah. Hingga banyak acara perdebatan diselenggarakn dengan tujuan mengangkat rating dan tentunya mendapat banyak iklan bagi penyelenggara, dan gengsi bagi para pendebat. Tak ada yang menang dan kalah, yang ada justru sebuah kekonyolan yang terlihat baik pelaku, penonton, dan penyelenggara.

Pelaku pengguna jejaring media pun tak luput dari budaya ini. Dengan akun siluman yang mengatas namakan orang lain, bersuarakan lantang dikolom comment. Dengan harapan entah eksistensi ataupun pencitraan. Seakan mereka tau betul akar dari masalah, baik tua maupun yang baru mengenal media sosial. Hindari budaya yang membuatmu terlihat konyol ini. Berdebatlah jika perlu, namun tak perlu memperdebatkan sesuatu yang kamu tak tau akar permasalahannya. Tetaplah melihat luasnya jendela ilmu dunia, sekali lagi jangan sampai kamu konyol dengan debat kusir.

#thecursesart #cursesart #art #debatkusir #conspiracy #antipropaganda #indonesia #lotfante #pagmalison #illustration #debat #debate

Most Popular Instagram Hashtags