[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#daridulu

1779 posts

TOP POSTS

Ngalay ah,

Ngakak gua sumpah demi apapun πŸ˜‚

Biarin ah...realitanya juga kayak gitu kok 😊

#kitateman #kutunggukauputus #daridulu

.
.
Nah kemaren hunting ke merah mato.. .
Jalan nyo wow amazing.. .
.
#jalanrusak #daridulu #belomdibeneri #palembang #palembangupdate

KAMPAK COMEBACK!!!πŸ”ͺ
.
.
.
.
.
.
.
jangan pada sirik ya kalo si kami ada yg perhatianπŸ˜ŽπŸ˜œπŸ‘£πŸ‘ͺ
#temanlama #daridulu #sampesekarang #kalian #terbaik

Julie anne sanjose

#daridulu
#sampaisekarang

Ngumpul sama mereka = 1 jam makan 3 jam curhat 😁 (22.07.2016)
#dariesde #darialay #daridulu #devidankeziatetapdihati

Kekal bersama #converse #daridulu

Tuhan membiarkan kita hanya sebatas teman . Dan Tuhan tak ingin melihat kita berakhir jadi mantan
#okemantap #tangkalkersen #wadahhulu #akukeren #daridulu

Meet since 2008 in islamic boarding school Nurul islam. Until now still together, Alhamdulillah.
Already understand the same nature and behavior.
Hopefully always stay together until die of life.
.
.
#sejaklama #daridulu #hinggasekarang

MOST RECENT

KAMPAK COMEBACK!!!πŸ”ͺ
.
.
.
.
.
.
.
jangan pada sirik ya kalo si kami ada yg perhatianπŸ˜ŽπŸ˜œπŸ‘£πŸ‘ͺ
#temanlama #daridulu #sampesekarang #kalian #terbaik

.
.
Nah kemaren hunting ke merah mato.. .
Jalan nyo wow amazing.. .
.
#jalanrusak #daridulu #belomdibeneri #palembang #palembangupdate

Kau adalah suami q dan sahabat satu atap,slalu mengerti mau q,dari 2006 sampai sekarang selalu bersama,, walau kadang kita berbeda pendapat tapi itulah bumbu dalam kehidupan,,I miss u aku padamu πŸ’–#akupadamu#selalubersama#selaluberdua#daridulu

Inilah kamiii... Yang sangaat pada adanya. Bukan yg ada apanya. Iyaaa cape lochhh, ngikutin org mulu... Capee duit , cape hati. Ga ada abisnya. #hahaha #akumahgituorangnya #daridulu #males #dandan

Lu yang ngomongin gw di perosotan kan πŸ˜…
#kidsjamannow
#hutanpinus
#bocahngapaya
#fff
#lfl
#daridulu
#emangujudnya

πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
@niimz7
#flashback
#sekitar6thnlalu
#cakepanguapastinya
#daridulu
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚

Aku lahir dan besar di sebuah daerah yg sangat berdekatan dgn jalur dan stasiun kereta.. sejak kecil aku terbiasa dgn kereta. Saat SMA, aku dan bbrapa kawan bahkan memiliki kedekatan dgn gerbong2 kereta.. kami menyulap gerbong2 barang yg terbengkalai dgn sentuha ala POP ART bahkan sebelum kami tau ANDY WARHOL itu ada.. kami sering kali bolos sekolah, nongkrong, bahkan mengajak cewek2 "cantik nan kaya" berkunjung untuk sekedar pesta-pesta..... ah sudah lah prolognya terlalu fiktif dan mengada2... ___________________________________

initinya tentang aku dan kereta.. tentang ketidak tahuan dan pertanyaan yg belum juga aku temukan jawabannya, padahal aku sudah sedekat itu dgn kereta.. Pertanyaanku: Kereta itu ada setirnya gak yah? Bagaimana bentuknya? Gimana cara kerjanya? #pertanyaanku #daridulu #rosulisme #keretaapi #gerbong #gerbongkereta #tempoedoeloe #stasiun #gerbongtua #popart #sukasuka #ngarangcerita

Kami ga perlu SINDU yaa.. Karna kami uda SINDU.. waaaawwww.. πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
.
.
.
#bestie #bestfriend #always #sejak #daridulu #lovable .
.
.
.
.
#bandung #bandungexplorer #explorebandung #visitbandung #kulinerbandung #bandung #vsco #vscocam #topvsco #vscofeature #likeforlike #likeforfollow #tbt #l4f

Ngalay ah,

Ngakak gua sumpah demi apapun πŸ˜‚

Biarin ah...realitanya juga kayak gitu kok 😊

#kitateman #kutunggukauputus #daridulu

So bgni trg p gaya πŸ˜‚πŸ˜† #daridulu #kidsjamanold

Ini ceritanya itu lagi jengukin orang..
Tapi ujung"nya makan-makan terus abis itu nonton film horror..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #daridulu
#gapernahberubah
#bukantemen
#tapikeluarga
#missbanget😒😒
#😘😘😘

Julie anne sanjose

#daridulu
#sampaisekarang

Kisah kasih paduka alifkalidara yg terbentang zarak dan waktu... lalu secara ekperimental orang ini @galangelbagus akhirnya paduka tetap kuat menahan rindu tipis namun kental terhadap @el_lucyana ooh kasihan 😒😒😒 @zkylow
#jahanam #daridulu #begitulah #cinta #deritanyatiadaakhir #cupatkai #quote #disco #backmusic #laba2 #justkidding #everythingeverything #everybody #everytime #noise #live #rap #younglex #🀣

seneng kalo kamu berhenti dulu untuk mengejar sholat awal waktu.. dengan pedenya wudhu- sholat isya- beres sholat eh adzan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ eike 😴😴😴 #restareafavorite #daridulu #bandung #bandungkenangan #tempatpertamadapatpenghasilanlumayan #sepertigelaskosongygdiisipenuhdengancerita #bandungjuara
#ilovebandungcity

Kangen y kumpul kyk gini lagi😒😒😭😭😭😭😭😭#mybestfriends #sedih😭 #kumpul2 #cantikk #shbt #sejati #daridulu #kitabertemansudahlama
@bella_beautiful_10 @as.ri_yani
@nayzpam

Tahun kapan ni men ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#anaknongkrong #daridulu

Kalau ada hal lain yg buat gw nanti masuk neraka karena beliau. GUA RELA!! #daridulu
#cumapunyaibu
#gakpunyabapak
#gakpunyakakakatauadik

Senang jumpa pacar πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#daridulu #aku #asik #kecarian #kau #aja #mana #utang #kau #gokilabis #somplak #semangat #bomming #medanngakak

Latepost banget yah πŸ˜‚ #111117

Alhamdulillah yah masih bisa kumpul ber4 😱 jarang2 loh 😍 semoga bisa kumpul terus yaah 😊
I Love You perempuan perempuan aku 😘
#sahabat #jamanSMP #daridulu #sampesekarang #sampeselamanyaβœŒπŸ‘ŠπŸ˜˜
@itadarwan11 @rereameerahaulia @teppysafitri

Time flies so fast ya Nini @andien_beibeh 😍 ternyata dulu Nini pernah lebih tinggi dari Aku
πŸ˜‚ dan jeleknya dulu aku lebih putih dari Nini (sekarang mah kebalik) mungkin ini tahun 1999 atau pas 2000, sambil makan roti kacang ala Mama Ima @miqayla21 ala-ala endorsement πŸ˜‚

#anakzamandulu
#daridulu #endorsement

Hobii bgt dgn warna ini... #pink #DARIDULU πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜†

Most Popular Instagram Hashtags