#darattinggi

1087 posts

TOP POSTS

SARI LEMON 100% Murni "SHEILA FRESH"
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor dan aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.
Kemasan 500ml = 2kg perasan jeruk lemon murni loh

Tanpa Tambahan Air
Tanpa Pemanis
Tanpa Pengawet
Tanpa Pewarna

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰
Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 lebih hemat dan lebih sehat.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰

WA 081212124748
WA 08979089213
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Semangat pagi!!! πŸ’ͺ
Yukk mulai harimu dengan sarapan sehat dan jangan lupa minum sari lemonnya dulu ya πŸ˜˜πŸ‹ Untuk kamu yang suka ngelemon peres di pagi hari..tapiiii males..ogah sama acara peres2nya..πŸ˜₯
Ngebayangin ribetnya siapin alat perasnya aja udah bikin gagal minum lemon peres 😣
Ituu sih duluuuuu... πŸ‹Sekarang kan ada sari lemon peras murni Sheila Fresh πŸ˜„ bikin nya ga sampe 5 menit
Cukup tuang 2 sdm sari lemon, tambahkan 250ml air hangat..lemon peras siap diminum..
tubuh segar, sehat dan langsing 😘 πŸ‹Sari lemon Sheila Fresh dibuat dari 2kg lemon yang diperas dan disaring 3x jadilah 500ml sari lemon.
TANPA PENGAWET
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
BEBAS ZAT LILIN
SERTIFIKAT HALAL MUI

yang ngaku lemoners wajib order ya πŸ€—πŸ€—
Praktis..dapet sehatnya..dapet langsingnya.. dapet untungnya πŸ’ƒπŸ˜˜ πŸ‘‰Info dan order :
πŸ“žwa : 0812.9789.1757

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat1 #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat

Hai LEMONers ada yg FRESH niihh 😍

SARI LEMON 100% " SHEILA FRESH"Β 
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor dan aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.Β 
Nah udah tau belum Manfaat lemon apa ?? pasti banyak bgt kan. -Melancarkan pencernaan (buang air besar atau kecil).
-Menstabilkan tekanan darah tinggi.
-Mengatasi sakit tenggorokan.
-Membersihkan racun hati.
-Mencegah timbulnya sakit kanker.
-Detoksifikasi racun dalam tubuh.
-Vitamin C dosis tinggi & mengurangi berat badan (diet alami).
-Mengatasi kulit kerinG pada sikut dan lutut.
-Masker lemon mencerahkan kulit yang kusam.
-Meredakan radang tenggorokan bila dicampur madu murni.
-Melarutkan batu empedu dan batu ginjal.
-Menetralisir kadar kolesterol.
-Mengobati asam urat.

Dan masih banyak manfaat lainnya yah πŸ˜‰

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰Β 
Caranya Gampang : cukup dengan 5 ml dicampur 150ml air hangat pagi setengah jam sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, agar kita senantiasa selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. πŸ†—... Noted
*Ukuran 500ml setara 2kg lemon. dengan pemakaian kurang lebih cukup untuk 1 bulan Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰
DIBUKA KESEMPATAN JADI MITRA LEMON Info
πŸ“±WA: 0838 7040 2006

#lemonperasΒ #lemonmurniΒ #dietlemonΒ #kolesterol#gamisbusui#joyjusΒ #dietΒ #foodcombining#obesitasΒ #JUSDIETΒ #herbalifeΒ #jeruklemon#darattinggiΒ #maagΒ #maagkroniSΒ #maagakut#SHEILAΒ FRESH#LemonΒ #lemonhangat#foodcombining#gamisbusui#lemonade#mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon#lemonmurahΒ #dietΒ #detox#celanamunafie#detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

γ…€γ…€
Mengapa harus sari lemon? πŸ‹πŸ‹πŸ‹Mengapa saya beli sari lemon ?
padahal kan beli di supermarket banyak,peras sendiri juga bisa.. ok gini ya.. ini cuma buat yg gak mau ribet.. karena tinggal tuang lalu campurkan air hangat.. πŸ‹Sari lemon bisa buat stok sebulan ,tinggal masukin di botol simpan dlm kulkas..bisa tahan sampai 1 - 2 bulan
cocok buat kamu yg sering keluar kota dan suka kuliner,karena mudah di bawaaaa.... Mau kuliner apapun,berat badan tetap stabil ... buruan nyetok yuk....πŸ‹πŸ‹πŸ‹ #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

SARI LEMON & JUS DIET

MENGAPA HARUS SARLEMJUS?

Ini untuk yang mau menjaga Kesehatan dan Berat Badan ideal

Ini Praktis buat yg gak mau ribet dengan takaran yg Pas jadi tinggal tuang lalu campurkan air hangat, dan tuang juga Jus dietnya hemat waktu dan tenaga, ngga perlu repot peras peras

Mau kuliner apapun,berat badan tetap stabil, asiiiik 😍😍😍 Duwel maut hasil maksimal yang ingin langsing.
Lunturkan lemak no mehong dan no kimia.

WA : 0838.0711.7148
Bbm : 5F97EEA6

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum.
Lemon Aqiilah isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 081277493293

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

πŸ‹Buah lemon sangat baik untuk menjaga kesihatan tubuh..Seperti:

@Melancarkan Pencernaan🐀
Pembuangan sisa pencernaan dapat lebih mudah dengan konsumsi jus lemon secara teratur. Lemon meningkatkan gerakan peristaltik di perut, membantu buang air besar secara teratur sehingga menghilangkan limbah tubuh dengan baik. πŸ‹Lemon seperti pemurni darah dan agen pembersih, sehingga minuman yang baik setelah makan siang atau makan malam. Lemon juga membantu masalah pencernaan lain seperti mual ketika naiknya asam lambung, namun berhati-hati karena lemon tidak cocok dengan susu. Tambahkan jus lemon ke dalam air hangat dan minum sebagai hal pertama di pagi hari. πŸ‹Mau ngelemon g pake ribet.. ya pake aqiilah fresh aja..
100%perasan lemon asli tanpa tambahan apapun,Β  tanpa pemanis dan pengawet.
1 pouch (500ml) = 2kg buah lemon asli πŸ”… Info dan pemesanan πŸ”… πŸ“±WA Admin 0896.347.12340
iG @lemonperas
Line : tissaretno
BBMΒ 5462775B.

#lemon #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #juallemon #juallemonmurah #dietalami #dietsehat #airlemon #vegetarian #lemonade #juallemon #juallemonmurah #lemonmurah #dietbumil #dietbusui #dietalami #dietlemon

LEMON PERAS MURNI, GAK REPOT MERAS.
(isi 500ml)

Sari Lemon Murni adalah murni hasil industri rumahan. Lemon-lemon yang dipetik dan diperas sendiri oleh pemiliknya, lalu dikemas dan dijual, berasal dari lahan kebun seluas 4 hektar milik sendiri. Sehingga bisa dipastikan kualitas kebersihannya dalam pemprosesan dan pengemasannya. .

1 kantong berisi 500 ml, sebanding atau sama dengan 2 kg jeruk lemon, atau setara sekitar 100 x sendok makan, dapat dikonsumsi sampai 1 bulan lebih dengan asumsi diminum 2 x 1 sendok makan sehari, pada saat pagi dan malam hari (sebelum tidur lebih baik). Jangan lupa untuk menutup rapat lagi setelah pemakaian dan disimpan kembali ke dalam kulkas.
Manfaat Sari Lemon Murni:
- Untuk stamina sehari-hari dan menjaga daya tahan tubuh.
- Dapat juga dimanfaatkan sebagai obat luar.
- Untuk masker wajah/kulit.
- Untuk masker rambut.
- Untuk diet
- Untuk mengobati maag
DLL.
Hasil pada setiap orang mungkin akan berbeda-beda, termasuk durasi mulai berkhasiatnya, karena tipe dan cara kerja tubuh setiap orang berbeda-beda, juga tergantung jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari.
Yang pasti, Sari Lemon Murni ini merupakan asli hasil alam, maka insya Allah tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya seperti halnya produk-produk yang diproduksi dengan tambahan hal-hal kimiawi.

Semoga bermanfaat ^_^ .
.
Untuk Info & Order :
WA : 0852.1338.5878

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag

Sari Jeruk LEMON πŸ‘‰ si kuning penangkal banyak penyakit.Sudah tidak asing lagi dengan buah Lemon, yang berasal dari keluarga jeruk rasanya sangat segar sehingga sering dijadikan bahan untuk masakan dan minuman.
Selain itu Jeruk Lemon juga kaya nutrisi dan manfaat untuk tubuh. Kandungan nutrisi: Sari Jeruk Lemon kaya vitamin C dan flavonoid yang melawan infeksi seperti flu dan pilek.
Sari Jeruk Lemon Mengandung 22 senyawa anti kanker yang dapat memperlambat atau menghentikan pertumbuhan kanker.

Wow dahsyat

Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum.
Lemon Aqiilah isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.

Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon Aqillah.

TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #ahyfordki1 #maagakut #obatmaag
#kesehatan #diabetes #aqillahfresh #juallemon #likeforlike #likeforfollow

MOST RECENT

Fakta Mengenai Buah Noni (Mengkudu): # Antioksidan buah Noni 3x lebih kuat dari vitamin C.

# Penelitian di Jepang menunjukkan bahwa Noni mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara meningkatkan produksi sel-sel pelindung tubuh.

# Penelitian di University of Hawaii menemukan bahwa Noni mengandung senyawa kaya polysaccharida yang disebut sebagai Noni-ppt dengan sifat anti-tumor dan disarankan untuk digunakan sebagai suplemen pendukung bagi penderita kanker.

# Mengonsumsi buah Noni secara rutin dapat membantu menurunkan resiko kanker paru-paru pada perokok berat. Selain fungsi ini juga dapat menurunkan level kolesterol dan trigliserida.

Semua khasiat buah Noni diatas dapat kamu temukan pada TIENS Nonitrend.Β 
Menariknya, tiap kapsul Nonitrend mengandung 500 mg ekstrak Morinda citrifolia (mengkudu) yang artinya satu kapsul Nonitrend sebanding dengan 2 buah mengkudu ukuran standard dan segelas jus ukuran 250 ml.

Silahkan add admin kami πŸ‘‡ πŸ“± LINE : pakarbeauty.id πŸ“± WA : 081909888351

#tiensindonesiaΒ #nonitrendΒ #mengkudu #BuahNoni #SakitKepala #Migrain #Migren #Kanker #CegahKanker #KankerParuParu #LungCancer #Cancer #AntiOksidan #AntiOxidant #SakitKepalaSebelah #DaratTinggi #Kolesterol
#Trigliserida #VitaminC #HerbalKanker #BerhentiMerokok #Herbalperokok #SakitKepalaSebelah #Tiens #TiensSupplement

JUS DIET BIKIN KETAGIHAN...MANJUR TOP CER

Stress sama berat badan yg gag turun"? Coba diet tapi bnyak godaan?
Lemak di paha dan tangan makin membleber?

Perut makin maju bak gunung.',, Yukk cobain dl yg satu ini....Jus Diet @jusdiet_herbal ... Gag ada lawannya brantas lemak sampe tuntass tass tass.. ...2-5kg/minggu PASTI turun.. Mau?

Gak mehong....
Alami...no kimia.

Yukk chatt me.

Yu yang praktis tapi tetap sehat. . .
.

iG @jusdiet_herbal
Line : eva_shaqnaa
Wa 081220006220 .
.
#lemon #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #kesehatan #jusbawang #pegelpegel #pegellinu #bawangputih #onion #jualbawangputih #bayilucu

Ready banyaakkkkk. .
.
Lemon kita slalu fresh y lemoners. Pasti yg terbaru karna Datang tiap hari dr pabrik. Jd ga usah ragu atau tanya lemon'y produksi kapan? Pastinya kita selalu menjamin kwalitas dan kasih yg terbaru jd ga usah takut keburu expired. Be smart shopper guys ;) .
.

Sejuta manfaat lemon....
Sheila fresh sari lemon murni, dibuat dr lemon asli yg diperas langsung setelah dipetik. .
.
Banyak sekali manfaat lemon untuk kesehatan, diantaranya melancarkan pencernaan, menstabilkan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit tenggorokan, menghentikan perdarahan internal, merawat kesehatan mulut, detoksifikasi racun dalam tubuh, kaya kandungan vitamin C, membantu menurunkan berat badan, mengatasi kulit kering pada lutut dan tumit, masker lemon dapat mencerahkan kulit, memperkecil pori2 dan menghaluskan kulit, mengurangi ketombe, membuat nasi agar lebih pulen dan wangi. Dan msh banyak manfaat lainnya... Komposisi : sari jeruk lemon asli

Cara pakai :
2-4 sendok makan sebelum tidur campur dgn 200ml air/ secangkir air
2-4 sendok makan bangun tidur campur dengan 200ml air / secangkir air
# untuk diet dan pengobatan campur dengan air hangat

Aman bagi penderita sakit Maag

Harga Rp 85.000/pcs 500ml .
.
Info &order
Wa: 081220006220
Line: eva_shaqnaa .
.
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis #raneebrugman #lvsyari #khimar #khimarsegiempat #kaoskaki #jamtangan

SARI LEMON & JUS DIET

MENGAPA HARUS SARLEMJUS?

Ini untuk yang mau menjaga Kesehatan dan Berat Badan ideal

Ini Praktis buat yg gak mau ribet dengan takaran yg Pas jadi tinggal tuang lalu campurkan air hangat, dan tuang juga Jus dietnya hemat waktu dan tenaga, ngga perlu repot peras peras

Mau kuliner apapun,berat badan tetap stabil, asiiiik 😍😍😍 Duwel maut hasil maksimal yang ingin langsing.
Lunturkan lemak no mehong dan no kimia.

Kesempatan dibuka menjadi Mitra Lemon / Reseler dgn modal yg minim hasil maximal

WA : 0812.9408.1930

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#jualarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Ready banyaakkkkk. .
.
Lemon kita slalu fresh y lemoners. Pasti yg terbaru karna Datang tiap hari dr pabrik. Jd ga usah ragu atau tanya lemon'y produksi kapan? Pastinya kita selalu menjamin kwalitas dan kasih yg terbaru jd ga usah takut keburu expired. Be smart shopper guys ;) .
.

Sejuta manfaat lemon....
Sheila fresh sari lemon murni, dibuat dr lemon asli yg diperas langsung setelah dipetik. .
.
Banyak sekali manfaat lemon untuk kesehatan, diantaranya melancarkan pencernaan, menstabilkan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit tenggorokan, menghentikan perdarahan internal, merawat kesehatan mulut, detoksifikasi racun dalam tubuh, kaya kandungan vitamin C, membantu menurunkan berat badan, mengatasi kulit kering pada lutut dan tumit, masker lemon dapat mencerahkan kulit, memperkecil pori2 dan menghaluskan kulit, mengurangi ketombe, membuat nasi agar lebih pulen dan wangi. Dan msh banyak manfaat lainnya... Komposisi : sari jeruk lemon asli

Cara pakai :
2-4 sendok makan sebelum tidur campur dgn 200ml air/ secangkir air
2-4 sendok makan bangun tidur campur dengan 200ml air / secangkir air
# untuk diet dan pengobatan campur dengan air hangat

Aman bagi penderita sakit Maag

Harga Rp 85.000/pcs 500ml .
.
Info &order
Wa: 081220006220
Line: eva_shaqnaa .
.
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis #raneebrugman #lvsyari #khimar #khimarsegiempat #kaoskaki #jamtangan

SARI LEMON 100% Murni "SHEILA FRESH"
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor dan aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.
Kemasan 500ml = 2kg perasan jeruk lemon murni loh

Tanpa Tambahan Air
Tanpa Pemanis
Tanpa Pengawet
Tanpa Pewarna

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰
Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 lebih hemat dan lebih sehat.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰

WA 081212124748
WA 08979089213
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†Sheila Fresh goes to ASEAN
TELAH dinikmati oleh pembina UKM di Malaysia, Singapura, Laos, Jepang dan Filipina

Aamiin makin luas penikmat SHEILA FRESH . .
.
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis #raneebrugman #lvsyari #khimar #khimarsegiempat #kaoskaki #jamtangan

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†Sheila Fresh goes to ASEAN
TELAH dinikmati oleh pembina UKM di Malaysia, Singapura, Laos, Jepang dan Filipina

Aamiin makin luas penikmat SHEILA FRESH .
.

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis #raneebrugman #lvsyari #khimar #khimarsegiempat #kaoskaki #jamtangankw

Semangat pagi!!! πŸ’ͺ
Yukk mulai harimu dengan sarapan sehat dan jangan lupa minum sari lemonnya dulu ya πŸ˜˜πŸ‹ Untuk kamu yang suka ngelemon peres di pagi hari..tapiiii males..ogah sama acara peres2nya..πŸ˜₯
Ngebayangin ribetnya siapin alat perasnya aja udah bikin gagal minum lemon peres 😣
Ituu sih duluuuuu... πŸ‹Sekarang kan ada sari lemon peras murni Sheila Fresh πŸ˜„ bikin nya ga sampe 5 menit
Cukup tuang 2 sdm sari lemon, tambahkan 250ml air hangat..lemon peras siap diminum..
tubuh segar, sehat dan langsing 😘 πŸ‹Sari lemon Sheila Fresh dibuat dari 2kg lemon yang diperas dan disaring 3x jadilah 500ml sari lemon.
TANPA PENGAWET
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
BEBAS ZAT LILIN
SERTIFIKAT HALAL MUI

yang ngaku lemoners wajib order ya πŸ€—πŸ€—
Praktis..dapet sehatnya..dapet langsingnya.. dapet untungnya πŸ’ƒπŸ˜˜ πŸ‘‰Info dan order :
πŸ“žwa : 0812.9789.1757

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat1 #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat

SARI LEMON & JUS DIET

MENGAPA HARUS SARLEMJUS?

Ini untuk yang mau menjaga Kesehatan dan Berat Badan ideal

Ini Praktis buat yg gak mau ribet dengan takaran yg Pas jadi tinggal tuang lalu campurkan air hangat, dan tuang juga Jus dietnya hemat waktu dan tenaga, ngga perlu repot peras peras

Mau kuliner apapun,berat badan tetap stabil, asiiiik 😍😍😍 Duwel maut hasil maksimal yang ingin langsing.
Lunturkan lemak no mehong dan no kimia.

WA : 0838.0711.7148
Bbm : 5F97EEA6

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

JUS DIET BIKIN KETAGIHAN...MANJUR TOP CER

Stress sama berat badan yg gag turun"? Coba diet tapi bnyak godaan?
Lemak di paha dan tangan makin membleber?

Perut makin maju bak gunung.',, Yukk cobain dl yg satu ini....Jus Diet @jusdiet_herbal ... Gag ada lawannya brantas lemak sampe tuntass tass tass.. ...2-5kg/minggu PASTI turun.. Mau?

Gak mehong....
Alami...no kimia.

Yukk chatt me.

Yu yang praktis tapi tetap sehat. . .
.

iG @jusdiet_herbal
Line : eva_shaqnaa
Wa 081220006220 .
.
#lemon #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #kesehatan #jusbawang #pegelpegel #pegellinu #bawangputih #onion #jualbawangputih #bayilucu

Sehat Dengan Air Lemon

Inilah minuman yang jika dikonsumsi dengan rutin bisa memberikan efek sangat baik bagi kesehatan. Cukup sediakan air hangat dan satu buah jeruk lemon atau jeruk nipis untuk diminum setiap pagi. Kalau keduanya dicampurkan dan diminum setiap hari, bisa memberikan manfaat sebagai berikut : @rumah_lemon

1. Menurunkan berat badan. Lemon mengandung pektin untuk mengurangi nafsu lapar. Sehingga, lemon sangat baik membantu program diet ketika Anda memasukkan air lemon dalam daftar menu diet.

2. Perpaduan air hangat dan lemon sangat baik bagi pencernaan. Air hangat dapat merangsang saluran pencernaan dan gerak peristaltik otot di dinding usus. Sementara lemon, menyuplai mineral, vitamin, dan sebagai penawar racun di pencernaan.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lemon dipenuhi dengan vitamin C dan kalium. Vitamin C dapat meningkatkan pertahanan tubuh dari serangan virus flu dan kalium membantu fungsi otak dan saraf, serta mengontrol tekanan darah.

4. Menyeimbangkan tingkat keasaman tubuh. Sekalipun lemon bersifat asam, namun berubah menjadi basa kala masuk tubuh. Tubuh perlu kondisi yang basa untuk mendapatkan kesehatan yang baik.

5. Vitamin C dalam lemon dapat menurunkan tingkat kekeriputan dan noda kulit. Air lemon turut membantu membuang racun yang membuat kulit tidak sehat.

6. Melancarkan air seni. Lemon bersifat diuretik atau melancarkan buang air kecil. Sehingga, saluran kemih menjadi lebih sehat. .
.
Wa 081220006220
Line eva_shaqnaa .

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis

FAKTA SI JERUK LEMON:
SHEILA FRESH SARILEMON MURNI.
γ…€
Menurunkan Risiko Terkena Stroke dan Serangan Jantung
Menurut American Heart Association manfaat jeruk lemon bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak dan rutin ialah dapat menurunkan risiko seorang perempuan untuk terkena stroke otak.
γ…€
Data penelitian mereka mengatakan bahwa kelompok perempuan yang menkonsumsi lemon ternyata memiliki risiko 19% lebih rendah terkena stroke dibandingkan kelompok yang tidak mengkonsumsi lemon.
γ…€
Jeruk lemon juga menurunkan risiko terjadinya serangan jantung karena manfaatnya yang dapat melindungi pembuluh darah dari penimbunan kolesterol.
YUK MULAI KONSUMSI SARI LEMON SETIAP HARI..=-
γ…€
Tinggal gleg no rempong meres.
SHEILA FRESH SARILEMON MURNI NO CAMPURAN
γ…€
Terbuka kesempatan menjadi Mitra Sari Lemon
γ…€
Info & Order
Wa: 0812.9408.1930
γ…€
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Most Popular Instagram Hashtags