#darattinggi

1254 posts

TOP POSTS

SARI LEMON 100% " SHEILA FRESH"
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor danΒ  aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.
Nah udah tau belum Manfaat lemon apa ?? pasti banyak bgt kan. -Melancarkan pencernaan (buang air besar atau kecil).
-Menstabilkan tekanan darah tinggi.
-Mengatasi sakit tenggorokan.
-Membersihkan racun hati.
-Mencegah timbulnya sakit kanker.
-Detoksifikasi racun dalam tubuh.
-Vitamin C dosis tinggi & mengurangi berat badan (diet alami).
-Mengatasi kulit kerinG pada sikut dan lutut.
-Masker lemon mencerahkan kulit yang kusam.
-Meredakan radang tenggorokan bila dicampur madu murni.
-Melarutkan batu empedu dan batu ginjal.
-Menetralisir kadar kolesterol.
-Mengobati asam urat.

Dan masih banyak manfaat lainnya yah πŸ˜‰

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰
Caranya Gampang : cukup dengan 5 ml dicampur 150ml air hangat pagi setengah jam sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, agar kita senantiasa selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. πŸ†—... Noted
*Ukuran 500ml setara 2kg lemon. dengan pemakaian kurang lebih cukup untuk 1 bulan Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰
DIBUKA KESEMPATAN JADI MITRA LEMON.. πŸ”… Info dan pemesanan πŸ”…
πŸ“±WA /LINE Admin 081212896205

iG @sarilemonmurni

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

SARI LEMON 100% Murni "SHEILA FRESH"
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor dan aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.
Kemasan 500ml = 2kg perasan jeruk lemon murni loh

Tanpa Tambahan Air
Tanpa Pemanis
Tanpa Pengawet
Tanpa Pewarna

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰
Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 lebih hemat dan lebih sehat.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰

WA 081212124748
WA 08979089213
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Semangat pagi!!! πŸ’ͺ
Yukk mulai harimu dengan sarapan sehat dan jangan lupa minum sari lemonnya dulu ya πŸ˜˜πŸ‹ Untuk kamu yang suka ngelemon peres di pagi hari..tapiiii males..ogah sama acara peres2nya..πŸ˜₯
Ngebayangin ribetnya siapin alat perasnya aja udah bikin gagal minum lemon peres 😣
Ituu sih duluuuuu... πŸ‹Sekarang kan ada sari lemon peras murni Sheila Fresh πŸ˜„ bikin nya ga sampe 5 menit
Cukup tuang 2 sdm sari lemon, tambahkan 250ml air hangat..lemon peras siap diminum..
tubuh segar, sehat dan langsing 😘 πŸ‹Sari lemon Sheila Fresh dibuat dari 2kg lemon yang diperas dan disaring 3x jadilah 500ml sari lemon.
TANPA PENGAWET
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
BEBAS ZAT LILIN
SERTIFIKAT HALAL MUI

yang ngaku lemoners wajib order ya πŸ€—πŸ€—
Praktis..dapet sehatnya..dapet langsingnya.. dapet untungnya πŸ’ƒπŸ˜˜ πŸ‘‰Info dan order :
πŸ“žwa : 0812.9789.1757

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat1 #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat

Selamat pagi INDONESIA

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum. isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 087809547668

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum.
Lemon Aqiilah isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 081277493293

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

Hai LEMONers ada yg FRESH niihh 😍

SARI LEMON 100% " SHEILA FRESH"Β 
Sari lemon ini dipetik dari kebun sendiri setara kualitas impor dan aman dari zat kimia lilin sehingga dijamin tidak memakai bahan pengawet.Β 
Nah udah tau belum Manfaat lemon apa ?? pasti banyak bgt kan. -Melancarkan pencernaan (buang air besar atau kecil).
-Menstabilkan tekanan darah tinggi.
-Mengatasi sakit tenggorokan.
-Membersihkan racun hati.
-Mencegah timbulnya sakit kanker.
-Detoksifikasi racun dalam tubuh.
-Vitamin C dosis tinggi & mengurangi berat badan (diet alami).
-Mengatasi kulit kerinG pada sikut dan lutut.
-Masker lemon mencerahkan kulit yang kusam.
-Meredakan radang tenggorokan bila dicampur madu murni.
-Melarutkan batu empedu dan batu ginjal.
-Menetralisir kadar kolesterol.
-Mengobati asam urat.

Dan masih banyak manfaat lainnya yah πŸ˜‰

Nah... Jadi tunggu apalagi !!
Mulailah mengkonsumsi sari lemon 100% murni dan alami "SHEILA FRESH" setiap hari Yuk πŸ˜‰Β 
Caranya Gampang : cukup dengan 5 ml dicampur 150ml air hangat pagi setengah jam sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, agar kita senantiasa selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. πŸ†—... Noted
*Ukuran 500ml setara 2kg lemon. dengan pemakaian kurang lebih cukup untuk 1 bulan Jadi Tidak perlu repot-repot memeras buahnya dengan perasan tidak maksimal, harga lebih murah dibanding buah lemon perkilo 😍😍 Untuk info lebih lanjut hubungi kami yah πŸ˜‰
DIBUKA KESEMPATAN JADI MITRA LEMON Info
πŸ“±WA: 0838 7040 2006

#lemonperasΒ #lemonmurniΒ #dietlemonΒ #kolesterol#gamisbusui#joyjusΒ #dietΒ #foodcombining#obesitasΒ #JUSDIETΒ #herbalifeΒ #jeruklemon#darattinggiΒ #maagΒ #maagkroniSΒ #maagakut#SHEILAΒ FRESH#LemonΒ #lemonhangat#foodcombining#gamisbusui#lemonade#mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon#lemonmurahΒ #dietΒ #detox#celanamunafie#detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

SARI LEMON & JUS DIET

MENGAPA HARUS SARLEMJUS?

Ini untuk yang mau menjaga Kesehatan dan Berat Badan ideal

Ini Praktis buat yg gak mau ribet dengan takaran yg Pas jadi tinggal tuang lalu campurkan air hangat, dan tuang juga Jus dietnya hemat waktu dan tenaga, ngga perlu repot peras peras

Mau kuliner apapun,berat badan tetap stabil, asiiiik 😍😍😍 Duwel maut hasil maksimal yang ingin langsing.
Lunturkan lemak no mehong dan no kimia.

WA : 0838.0711.7148
Bbm : 5F97EEA6

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

FAKTA SI JERUK LEMON:
SHEILA FRESH SARILEMON MURNI.

Menurunkan Risiko Terkena Stroke dan Serangan Jantung
Menurut American Heart Association manfaat jeruk lemon bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak dan rutin ialah dapat menurunkan risiko seorang perempuan untuk terkena stroke otak.
Data penelitian mereka mengatakan bahwa kelompok perempuan yang menkonsumsi lemon ternyata memiliki risiko 19% lebih rendah terkena stroke dibandingkan kelompok yang tidak mengkonsumsi lemon.
Jeruk lemon juga menurunkan risiko terjadinya serangan jantung karena manfaatnya yang dapat melindungi pembuluh darah dari penimbunan kolesterol.
YUK MULAI KONSUMSI SARI LEMON SETIAP HARI..=- Tinggal gleg no rempong meres.
SHEILA FRESH SARILEMON MURNI NO CAMPURAN

Terbuka kesempatan menjadi Mitra Sari Lemon

Info & Order
Wa: 0812.9408.1930

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #gamisbusui#joyjus #diet #foodcombining #obesitas #JUSDIET #herbalife #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #SHEILA FRESH#Lemon #lemonhangat#gamisbusui#lemonade #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon

Segernya ngelemon plus sehat.....
γ…€
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.
γ…€
Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum. isi 500ml diperas dari 2kg Lemon SHEILA Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.
γ…€
Wa : 0813 1813 9641
.
.
.
#lemon#sheilafresh#lfl#likeforlike#like4like#instagram#jusdiet#juslangsing#sarlemjus
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

MOST RECENT

Selamat pagi INDONESIA

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum. isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 087809547668

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

Selamat pagi INDONESIA

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum. isi 500ml diperas dari 2kg Lemon Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 087809547668

#lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #susahbab #ususkotor #detoksusus

JUS DIET BIKIN KETAGIHAN...MANJUR TOP CER

Stress sama berat badan yg gag turun"? Coba diet tapi bnyak godaan?
Lemak di paha dan tangan makin membleber?

Perut makin maju bak gunung.',, Yukk cobain dl yg satu ini....Jus Diet @jusdiet_herbal ... Gag ada lawannya brantas lemak sampe tuntass tass tass.. ...2-5kg/minggu PASTI turun.. Mau?

Gak mehong....
Alami...no kimia.

Yukk chatt me.

Yu yang praktis tapi tetap sehat. . .
.

iG @jusdiet_herbal
Line : eva_shaqnaa
Wa 081220006220 .
.
#lemon #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #kesehatan #jusbawang #pegelpegel #pegellinu #bawangputih #onion #jualbawangputih #bayilucu

πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†Sheila Fresh goes to ASEAN
TELAH dinikmati oleh pembina UKM di Malaysia, Singapura, Laos, Jepang dan Filipina

Aamiin makin luas penikmat SHEILA FRESH .
.

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkronis #maagakut #obatmaag #gamis #gamissyari #jualgamis #raneebrugman #lvsyari #khimar #khimarsegiempat #kaoskaki #jamtangankw

Semangat pagi!!! πŸ’ͺ
Yukk mulai harimu dengan sarapan sehat dan jangan lupa minum sari lemonnya dulu ya πŸ˜˜πŸ‹ Untuk kamu yang suka ngelemon peres di pagi hari..tapiiii males..ogah sama acara peres2nya..πŸ˜₯
Ngebayangin ribetnya siapin alat perasnya aja udah bikin gagal minum lemon peres 😣
Ituu sih duluuuuu... πŸ‹Sekarang kan ada sari lemon peras murni Sheila Fresh πŸ˜„ bikin nya ga sampe 5 menit
Cukup tuang 2 sdm sari lemon, tambahkan 250ml air hangat..lemon peras siap diminum..
tubuh segar, sehat dan langsing 😘 πŸ‹Sari lemon Sheila Fresh dibuat dari 2kg lemon yang diperas dan disaring 3x jadilah 500ml sari lemon.
TANPA PENGAWET
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
BEBAS ZAT LILIN
SERTIFIKAT HALAL MUI

yang ngaku lemoners wajib order ya πŸ€—πŸ€—
Praktis..dapet sehatnya..dapet langsingnya.. dapet untungnya πŸ’ƒπŸ˜˜ πŸ‘‰Info dan order :
πŸ“žwa : 0812.9789.1757

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat1 #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat

Segernya ngelemon plus sehat..... Jakarta - Jeruk lemon sering digunakan sebagai campuran minuman. Mau dibuat hangat atau dingin, tambahan jeruk lemon membuatnya makin segar. Selain memberikan cita rasa asam segar pada minuman, jeruk lemon juga kaya nutrisi yang baik buat kesehatan pencernaan!
.
Si kuning berukuran bulat telur ini punya kandungan yang bagus untuk tubuh. Jeruk lemon bisa menstimulasi produksi asamhydrochloric yang membantu perut mencerna makanan dengan lebih baik. Rasa asam yang dimiliki jeruk lemon juga membantu fungsi hati dan detoksifikasi.

Air jeruk lemon paling pas dikonsumsi bersama segelas air hangat. Racikan sederhana ini rupanya mampu mengobati rasa sakit pada perut seperti rasa mulas, kembung dan sendawa yang terasa mengganggu. Minum air lemon secara teratur bisa mencegah perut mengalami gangguan tersebut. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi konstipasi atau sembelit.
.
Lemon juga bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, membuat tubuh jadi tak rentan terhadap penyakit. Dalam 100 gram jeruk lemon, terkandung vitamin C yang tinggi, sekitar 46mg. Seperti jenis buah yang kaya vitamin C lain, jeruk juga turut mempertahankan kecantikan anda dengan membuat kulit tampak cerah dan merona.
.
Rajin minum air jeruk bisa membantu Anda yang ingin ramping atau mempertahankan berat badan agar tetap stabil. Jika ingin sedikit manis, tambahkan madu yang juga memberikan manfaat ekstra karena baik untuk kulit dan juga menambah energi. Rutinlah membuat racikan sederhana air jeruk lemon ini. Air lemon paling baik dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
.
Sekarang ada Lemon Peras Kemasan Praktis Siap Minum. isi 500ml diperas dari 2kg Lemon SHEILA Fresh yang bebas Zat Lilin.
.
Cara Pakai :
Siapkan segelas air hangat, tambahkan 2-3 sdm Lemon.
.
TANPA PENGAWET
TANPA PEWARNA
TANPA PEMANIS
TANPA TAMBAHAN AIR
.
MURNI 100% LEMON πŸ‹
.
Yu yang praktis tapi tetap sehat.

Wa 0878 8361 4694
.
.
.
#lemon#sheilafresh#lfl#likeforlike#like4like#instagram#jusdiet#juslangsing#sarlemjus
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag

JUS DIET BIKIN KETAGIHAN...MANJUR TOP CER

Stress sama berat badan yg gag turun"? Coba diet tapi bnyak godaan?
Lemak di paha dan tangan makin membleber?

Perut makin maju bak gunung.',, Yukk cobain dl yg satu ini....Jus Diet @jusdiet_herbal ... Gag ada lawannya brantas lemak sampe tuntass tass tass.. ...2-5kg/minggu PASTI turun.. Mau?

Gak mehong....
Alami...no kimia.

Yukk chatt me.

Yu yang praktis tapi tetap sehat. . .
.

iG @jusdiet_herbal
Line : eva_shaqnaa
Wa 081220006220 .
.
#lemon #lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #kesehatan #jusbawang #pegelpegel #pegellinu #bawangputih #onion #jualbawangputih #bayilucu

Alhamdulillah SHEILA FRESH SUDAH KLUAR KEHALALANNYA
DAN HASIL LAB KOMPOSISINYA 100% JERUK MURNI NO CAMPURAN. .
.
Info&order lets chat admin
Wa 081220006220
Line eva_shaqnaa .
.

#sarilemonmurni #sheilafresh #lemon
#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #asamurat #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag #kesehatan #jusbawang #pegelpegel #pegellinu #bawangputih #onion #jualbawangputih

JAHE ...SALAH SATU KOMPOSISI
YANG ADA DALAM JUS DIET...apa sih manfaat JAHE? 🍜 Anda suka minum AIR JAHE ? πŸ‘‰ Bagi Anda yang ingin LANGSING, πŸ“ Anda harus memasukkan jahe dalam MENU diet Anda. 🌾 Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan,
yaitu sebagai anti inflamasi, detoksifikasi dan baik untuk kesehatan pencernaan. πŸ“ Seperti dilansir dari health.com,
Dalam studi yang dilakukan oleh para peneliti di Institute for Human Nutrition di Columbia University,
Menemukan bahwa menambahkan minuman JAHE PANAS untuk DIET,
akan membuat rasa KENYANG lebih lama πŸ“ Studi ini juga menemukan,
Bahwa jahe dapat membuat Anda mengontrol NAFSU makan lebih baik. 🌾 Manfaat jahe dalam membantu diet adalah, πŸ‘‰ dapat meningkatkan efek THERMAL tubuh, πŸ‘‰ memperkuat fungsi METABOLISME, πŸ‘‰ sebagai detoksifikasi dan meningkatkan proses pembakaran LEMAK. πŸ“ Efek thermal adalah,
Kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengolahnya menjadi energi.
πŸ“ Pada dasarnya, efek thermal ini penting, karena semakin banyak energi yang digunakan untuk memproses makanan, maka akan semakin banyak kalori yang terbakar.

Dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan efek thermal, Anda SAMA SAJA dengan melakukan olahraga selama dua jam. 🍜 Minum air jahe, dapat menjaga agar tubuh HANGAT dan meningkatkan PEMBAKARAN lemak. 🍜 Minum air jahe hangat 2-4 cangkir sehari,
dapat memperlancar pengeluaran keringat dan
memiliki efek diuretik,
untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. β™₯Diet jahe ini sangat cocok bagi Anda yang mudah terserang flu dan yang sering mengalami sembelit.
Nah Bun say....jahe ini juga ada dalam komposisi JUS DIET tidak perlu rempong" lagi tinggal gleg ya.... Info chat me!

#lemonperas #lemonmurni #dietlemon #kolesterol #joyjusmurah #diet #foodcombining #obesitas #sembelit #konstipasi #jeruklemon #darattinggi #maag #maagkroniS #maagakut #obatmaag#Lemon #lemonhangat #foodcombining#gamisbusui #mpasi#resepmpasi#celanamunafie#sarilemon #lemonmurah #diet #detox#celanamunafie #detoxsehat#suplemenbusui#gamisbusui#terapilemon #lemonade

Most Popular Instagram Hashtags