#dapurbekal

MOST RECENT

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 083833804848
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee15
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee14
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnant.id
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ #dapurbersih#dapurhellokitty#dapurmama#dapurbalikpapan#dapur#dapurcantik#dapurbekal#dapurmami#dapurmurah#dapurbonda#dapurummi#dapurmodern#dapuriga#dapurmelet#dapurindah#dapurmasak#dapurmini#dapurumami#dapursempit#dapurungu#dapurkakzu#dapurpenyet#dapurmungil#dapurkita#dapurikea#dapursolo#dapursehat#dapurpink#dapurberasap#dapurlazada

Kurang taburan wijen😭 bakal lebih sip kalau ada wijennya. Overall enakkk. Ayamnya crispy, bumbunya pas, dan lengkap ada sayurnya.
.
BROKOLI AYAM ORIENTAL ala #dapurbekal
.
Hasil: 2-4porsi
.
Bahan sayur:
- 2siung baput (cincang halus)
- brokoli secukupnya (sekitar 300gr setelah dipotong2)
- sedikit garam & merica
- sedikit minyak goreng utk menumis
.
Bahan ayam:
- 1/2 buah dada ayam filet (potong dadu, marinasi 15menit dgn 1sdm saus hoisin)
- 3sdm tepung goreng serbaguna
- 1sdm tepung tapioka
- minyak goreng utk menggoreng
.
Bahan saus hoisin (kalau punya saus hoisin botolan bisa langsung pakai 2-3sdm):
- 2sdm kecap manis
- 2sdm kecap asin
- 1sdm madu
- 2siung bawang putih (haluskan)
- 2sdt minyak wijen
- 1/2sdt merica
.
Cara:
1. Brokoli: ditumis sampai matang dgn bahan2 diatas.
2. Ayam: Setelah dimarinasi, baluri dgn tepung kering. Goreng sampai crispy.
3. Saus: Aduk semua bahan saus sampai rata / pakai hoisin botolan.
4. Panaskan 1sdm minyak, masukkan 2-3sdm saus hoisin (jangan semua) + 50ml air (tambahkan kalau kurang).
5. Saat saus sdh mengental, masukkan ayam goreng. Aduk sampai ayam tertutup saus.
6. Matikan api. Masukkan tumisan brokoli, dan aduk asal rata.
7. Taburi wijen, sajikan.
.
.
.
#bekal #bekalanak #doyanmasak #resepmasakan #lovecookbake #sukamasak #shareresep #doyancooking #resepyummy #resepyummyanak #yukbelajarmasak #sukamakan #idebekal #resepmasakanfavorit #fotomasak #hobimasak #hobimasakid #berbagiresep #bisabikin #gengbekel #bekel #masaksendiri #masakanrumah #guniezzt #brocolli #oriental

Pagii , antara belom dan gak masak hari ini , bekalnya beginian saja sebut saja camilan kalo dilihat kurang berat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..
Bekal hari ini :
🍞 Roti bakar gandum selai nanas & coklat
🍊 buah jeruk kino
🍐 buah jambu cristal
🍢 susu dan air mineral
.
#homemade#homecooking#masakanrumah#idebekal#bekal#bekalhariini#bekalbekalku#gengbekel#doyanbekal#dapurbekal#inspirasibekal#bekalkerja#bekalsehat#lunchbox#lunch#lunchboxideas#mealbox#tupperware#paketupperware#tupperwarebawabekal#lifewithtupperware#lfl#fff#instalike#bawabekal#rotigandum#guava#orange#fruits#bekalfina @tupperwareid

Bekal kemarin, tanpa sayur, karna masaknya sayur sop ribet ngebekelinnya. Baceman udah stock di kulkas tinggal goreng2. Tinggal bikin pizza mie sama nyambel aja. Masak praktis kemarin. Tapi malah pada lahap semua 😁 si Kakak yg lagi susah makan aja lahap sampe kekenyangan katanya 😁
Hari ini masak apa yaa 😌 ada ide?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#homemade #homecooking #masakanrumah #masakansederhana #masakanindonesia #idebekal #bekal #bekalhariini #bekalbekalku #gengbekel #dapurbekal #inspirasibekal #bekalkerja #ayambacem #tempebacem #pizzamie #bekalsehat #lunchbox #lunch #lunchboxideas #food #foodporn #yum #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood #photooftheday #fresh

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 083833804848
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee15
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee14
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnant.id
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ #dapurbersih#dapurhellokitty#dapurmama#dapurbalikpapan#dapur#dapurcantik#dapurbekal#dapurmami#dapurmurah#dapurbonda#dapurummi#dapurmodern#dapuriga#dapurmelet#dapurindah#dapurmasak#dapurmini#dapurumami#dapursempit#dapurungu#dapurkakzu#dapurpenyet#dapurmungil#dapurkita#dapurikea#dapursolo#dapursehat#dapurpink#dapurberasap#dapurlazada

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 083833804848
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee15
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee14
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnant.id
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ #dapurbersih#dapurhellokitty#dapurmama#dapurbalikpapan#dapur#dapurcantik#dapurbekal#dapurmami#dapurmurah#dapurbonda#dapurummi#dapurmodern#dapuriga#dapurmelet#dapurindah#dapurmasak#dapurmini#dapurumami#dapursempit#dapurungu#dapurkakzu#dapurpenyet#dapurmungil#dapurkita#dapurikea#dapursolo#dapursehat#dapurpink#dapurberasap#dapurlazada

Cobain ini enakkkkk banget, aku yg niatnya icip 1 gigitan, jadi habis 1 burgerπŸ˜‚πŸ˜‚. Mumpung weekend, bikinin keluarga breakfast yg special.
.
BEEF & CHEESE BURGER ala #dapurbekal
.
Hasil: 6 buah
.
Bahan patty:
- 300gr daging sapi cincang
- 1/2buah bombay (dicincang halus)
- 2sdt garlic powder (atau 2siung bawang putih cincang)
- 2sdm kecap inggris
- 1sdm kecap asin
- 1/2sdt merica
- sejumput garam
- 2sdm tepung panir
- 1sdm Italian seasoning / oregano
.
Bahan lain:
- sedikit margarin utk masak daging
- 6 lembar keju cheddar lembaran
- 6 buah roti burger
- selada
- sambal+saus tomat+mayo
.
Cara:
1. Campur semua bahan patty, uleni sampai rata. Tutup dgn plastic wrap, simpan di kulkas semalaman.
2. Bentuk adonan jadi bola, lalu pipihkan.
3. Lelehkan margarin, panggang patty sampai 2sisinya kecoklatan (api kecil).
4. Letakkan 1 keju di atas 1 patty, lalu tutup teflon selama 2menit.
5. Siapkan roti burger, dan tata isinya dgn selada, saus, patty. Sajikan.
.
.
.
#bekal #bekalanak #doyanmasak #resepmasakan #lovecookbake #sukamasak #shareresep #doyancooking #resepyummy #resepyummyanak #yukbelajarmasak #sukamakan #idebekal #resepmasakanfavorit #fotomasak #hobimasak #hobimasakid #berbagiresep #bisabikin #gengbekel #bekel #masaksendiri #masakanrumah #guniezzt #marimasak #burger #breakfast

Dah lama banget gak buat yang ini... kemaren kok kepingin buat tempe bakar nya dari @dapurbekal langsung deh pesen tempe paling enak diantara yg pernah kubeli, tanpa campuran jagung, kayu.. pokoknya asli kacang kedele, harganyapun murah.... Saking lamanya (apa saking itu bahasa Indonesianya πŸ˜‚πŸ˜‚) resepnyapun lupa, akhirnya cari lagi resepnya di ig.
Sukaa deh dengan rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ anakku yang paling kecil aja doyan.
Terimakasih ya resepnya @dapurbekal selalu menginspirasi... semoga berkah.... πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡
#dapurbekal #tempebakar #makantempe #tempeenak #olahantempe #tempeungkep

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 083833804848
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee15
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee14
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnant.id
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ #dapurbersih#dapurhellokitty#dapurmama#dapurbalikpapan#dapur#dapurcantik#dapurbekal#dapurmami#dapurmurah#dapurbonda#dapurummi#dapurmodern#dapuriga#dapurmelet#dapurindah#dapurmasak#dapurmini#dapurumami#dapursempit#dapurungu#dapurkakzu#dapurpenyet#dapurmungil#dapurkita#dapurikea#dapursolo#dapursehat#dapurpink#dapurberasap#dapurlazada

#gengbekel
Biar hemat, dan sehat, dan memastikan si bapak tetep makan pada waktunya 😁
Istrinya bisanya masak yg praktis dan simple, masakan Indonesia. Hari ini cukup lauk tempe goreng, sate telur, dan capcay jowo. Mau bikin sambel kok ya udah loyo. Jadinya gaada pedes2nya deh 😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#homemade #homecooking #masakanrumah #masakansederhana #masakanindonesia #idebekal #bekal #bekalhariini #bekalbekalku #gengbekel #dapurbekal #inspirasibekal #bekalkerja #capcayjowo #satetelur #tempegoreng #bekalsehat #lunchbox #lunch #lunchboxideas #food #foodporn #yum #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood #photooftheday #fresh

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 083833804848
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee15
Follow:β™₯ @promil_herbal_bee14
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@pregnant.id
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™πŸ™Œ #dapurbersih#dapurhellokitty#dapurmama#dapurbalikpapan#dapur#dapurcantik#dapurbekal#dapurmami#dapurmurah#dapurbonda#dapurummi#dapurmodern#dapuriga#dapurmelet#dapurindah#dapurmasak#dapurmini#dapurumami#dapursempit#dapurungu#dapurkakzu#dapurpenyet#dapurmungil#dapurkita#dapurikea#dapursolo#dapursehat#dapurpink#dapurberasap#dapurlazada

Sayur lodeh, sayur indonesia banget πŸ˜…πŸ˜….. bisa utak utik isiannya bumbunya warnanya dan pasti rasanya πŸ˜….. ini lodeh manisa/labu siam pake udang dan tempe yg di goreng setengah mateng,..
Bekal hari ini:
1. Nasi merah organik
2. Empal daging
3. Sayur lodeh
4. Buah plum merah
5. Air mineral
.
#homemade#homecooking#masakanrumah#masakansederhana#idebekal#bekal#bekalhariini#bekalbekalku#gengbekel#doyanbekal#dapurbekal#inspirasibekal#bekalkerja#nasimerah#bekalsehat#lunchbox#lunch#lunchboxideas#mealbox#bento#tupperware#paketupperware#tupperwarebawabekal#lifewithtupperware#lfl#fff#instalike#bawabekal#nonmsg#bekalfina @tupperwareid

#Repost @dapurbekal
β€’ β€’ β€’
Oke oke diupload resepnya. Waduh gileee diserbu ibu2 nagih resep😱😱 Bumbu2nya simple banget, sesuai dgn nama menu’nya. Makasih ya temen2 yg udah kasi ide untuk masak ini. Enak pake banget!!
.
TEMPE BAWANG CABE GARAM ala #dapurbekal
.
Bahan:
- 1 papan tempe (potong dadu kecil)
- tepung goreng serbaguna
- 8siung bawang putih (cincang halus)
- 8buah cabai rawit merah (cincang halus)
- daun bawang secukupnya (cincang halus)
- sejumput garam
- minyak goreng
.
Cara:
1. Goreng tempe dgn tepung goreng serbaguna, angkat sisihkan.
2. Panaskan minyak (sekitar 5sdm) dgn api kecil. Masukkan bawang putih, aduk2 sampai warna coklat muda dan agak crispy (awas cepet hangus).
3. Masukkan cabai rawit, daun bawang, sejumput garam. Aduk rata.
4. Masukkan tempe goreng, aduk asal rata. Sajikan dgn nasi hangat paling enakπŸ˜‰.
.
.
.
#bekal #doyanmasak #resepmasakan #lovecookbake #sukamasak #shareresep #doyancooking #resepyummy #resepyummyanak #yukbelajarmasak #sukamakan #idebekal #resepmasakanfavorit #fotomasak #hobimasak #hobimasakid #berbagiresep #bisabikin #gengbekel #bekel #masaksendiri #masakanrumah #guniezzt #tempe #olahantempe #cabegaram #like4like

Most Popular Instagram Hashtags