#dapurbekal

3036 posts

TOP POSTS

Ayo makan sayur, supaya sehattt💪🏻💪🏻 Meskipun masakan sayur, tetep enak koq.
.
CAH AYAM POKCHOY ala #dapurbekal
.
Bahan:
- 1/2 dada ayam filet (potong dadu, bumbui dgn garam merica, diamkan 20menit)
- sayur pokchoy secukupnya (cuci bersih dan potong2)
- 2siung bawang putih
- kecap asin
- saus tiram
- gulgarmer secukupnya
- cabe rawit
- air secukupnya
.
1. Tumis bawang putih dgn sedikit minyak sampai harum, masukkan ayam. Masak sampai ayam berubah warna.
2. Masukkan air dan bumbu2, koreksi sampai rasanya pas.
3. Terakhir masukkan pokchoy, dan masak sebentar sampai matang.
4. Bila perlu, kentalkan kuah dgn air maizena. Sajikan.
.
.
.

Inspirasi @idebekal ala @dapurbekal Isinya diisi sesuka hati, campur2 dgn bahan seadanya. Enak bgt dimakan bareng nasi hangat.
.
NASI GILA ala #dapurbekal
.
Bahan:
- 2 porsi nasi putih
- 3 batang sosis (iris tipis)
- 4 bakso (potong dadu)
- 2 butir telur (kocok lepas+garam+merica, buat scrambled egg)
- 1/4 buah bawang bombay (potong panjang)
- 2siung baput (iris tipis)
- 1sdm margarin utk menumis
- sedikit air (bila perlu)
- cabai rawit (kalau suka pedas)
.
Bahan saus:
- 1sdm saus sambal
- 1sdm saus tomat
- 1sdm kecap manis
- 1sdm saus tiram
- 1sdt gula pasir
.
Cara:
1. Panaskan margarin, tumis baput & bawang bombay sampai wangi.
2. Masukkan sosis & bakso aduk2 sampai matang, lalu masukkan semua saus & gula.
3. Jika perlu tambahkan air. Aduk2 sampai saus rata. Terakhir masukkan scrambled egg, aduk2 sebentar lalu angkat.
4. Sajikan diatas nasi hangat.
.

: "Enakkkk, ga kalah sama resto2 seafood. Sausnya manis, pedes, asam, campurannya pas. Udangnya bisa diganti ayam juga ya.
.
UDANG ASAM MANIS ala #dapurbekal
.by @dapurbekal
Hasil: 3-4 porsi
.
Bahan:
- 300gr udang yg sudah dikupas (atau boleh yg msh ada kulitnya)
- 2sdt tepung maizena
- 1/2sdt garam & merica
- sedikit minyak goreng (2sdm)
- 1sdm margarin
- 1 cabai merah besar (buang isinya, diiris panjang tipis)
- 2siung baput
- 1/2buah bawang bombay (iris panjang)
- 100ml air
.
Bahan saus (campur jadi 1):
- 3sdm saus tomat
- 2sdm saus sambal
- 1sdm saus tiram
- 1sdm kecap manis
- 1sdm gula pasir
- 1/4sdt garam (sesuaikan)
- merica
.
Cara:
1. Lumuri udang dgn garam, merica, tepung maizena. Diamkan 15menit di kulkas.
2. Panaskan sedikit minyak, goreng udang 1menit tiap sisi. Angkat & sisihkan.
3. Panaskan margarin di teflon yg sama. Tumis baput & bawang bombay.
4. Masukkan udang & campuran saus, aduk sampai rata.
5. Masukkan air & cabai merah. Masak sampai mengental (kuah seharusnya mengental dgn sendirinya krn di udang ada maizena. kalau dirasa krg kental bisa tambahkan air maizena). Sajikan.
.
#dbekal_olahanudang
.
.
.

Yuk @berbagiresep masakan lezat

BROKOLI AYAM ORIENTAL
Oleh @dapurbekal

Kurang taburan wijen😭 bakal lebih sip kalau ada wijennya. Overall enakkk. Ayamnya crispy, bumbunya pas, dan lengkap ada sayurnya.
.
BROKOLI AYAM ORIENTAL ala #dapurbekal
.
Hasil: 2-4porsi
.
Bahan sayur:
- 2siung baput (cincang halus)
- brokoli secukupnya (sekitar 300gr setelah dipotong2)
- sedikit garam & merica
- sedikit minyak goreng utk menumis
.
Bahan ayam:
- 1/2 buah dada ayam filet (potong dadu, marinasi 15menit dgn 1sdm saus hoisin)
- 3sdm tepung goreng serbaguna
- 1sdm tepung tapioka
- minyak goreng utk menggoreng
.
Bahan saus hoisin (kalau punya saus hoisin botolan bisa langsung pakai 2-3sdm):
- 2sdm kecap manis
- 2sdm kecap asin
- 1sdm madu
- 2siung bawang putih (haluskan)
- 2sdt minyak wijen
- 1/2sdt merica
.
Cara:
1. Brokoli: ditumis sampai matang dgn bahan2 diatas.
2. Ayam: Setelah dimarinasi, baluri dgn tepung kering. Goreng sampai crispy.
3. Saus: Aduk semua bahan saus sampai rata / pakai hoisin botolan.
4. Panaskan 1sdm minyak, masukkan 2-3sdm saus hoisin (jangan semua) + 50ml air (tambahkan kalau kurang).
5. Saat saus sdh mengental, masukkan ayam goreng. Aduk sampai ayam tertutup saus.
6. Matikan api. Masukkan tumisan brokoli, dan aduk asal rata.
7. Taburi wijen, sajikan.

#Berbagiresep_brokoli #berbagiresep_ayam

Yuk siap-siap santap malam. Terimakasih @dapurbekal untuk resep dan pic nya.
________
#Repost @dapurbekal (@get_repost)
・・・
Ini paling enak kalau udah menginap ya. Jadi malam aku masak, pagi tinggal dididihkan lagi. Makin kental dan meresap, semakin gurih enakk.
.
LODEH TAHU TEMPE ala #dapurbekal
.
Bahan:
- 1000ml santan sedang
- 1 papan tempe (potong dadu)
- 1 buah tahu putih (potong dadu)
- 5buah cabai hijau besar (iris serong)
- 2buah cabai merah besar (iris serong)
- kacang panjang (saya skip krn habis)
- kecambah besar
- 8siung bawang merah (iris tipis)
- 4siung bawang putih (iris tipis)
- 1-2sdt ketumbar bubuk
- lengkuas secukupnya (geprek)
- minyak goreng utk menumis
- garam, gula, merica secukupnya
.
Cara:
1. Panaskan minyak. Tumis baput, bamer, cabai merah, cabai hijau sampai layu.
2. Masukkan santan dan semua isinya. Masukkan semua bumbu2.
3. Masak dgn api kecil sampai semua matang dan kuah agak menyusut.
4. Sajikan selagi hangat.

Bekal kk Hanna dan Acha hari ini : nasi goreng, ayam popcorn, puding strawberry - vla vanila, buah mangga - delima. .
.

Ke dalam nasi gorengnya ditambahkan : cumi, sosis, jagung manis, dan wortel. .
.

Yang agak "istimewa" ayam popcornnya, karena pelapisnya bukan tepung roti/panir, tapi tortilla chip. Jadi pas dimakan, kriuk-kriuk gimana gitu ... hehehehehe. .
.

Selamat makan anak-anak 😘 .
.

#bekalhannaacha
#bekalanaksmpsma
#gengbekel
#bekalanak
#bekalsekolah
#bekalsehat
#masakanrumah
#mealforkids
#bentoforkids
#ayobawabekal
#idebekal
#dapurbekal

BAKSO SOSIS SAUS TIRAM
By @dapurbekal

Edisi masak pakai insting, ehhh akhirnya koq enak banget ya. Boleh nih jadi salah satu andalan.
.
BAKSO SOSIS SAUS TIRAM ala #dapurbekal
.
Bahan:
- 3 buah bakso (belah jadi 2)
- 2 batang sosis (potong2 & kerat)
- 1 cabai merah besar (potong serong)
- 1 cabai rawit (iris kecil)
- 2siung bawang putih (cincang halus)
- 1/4buah bawang bombay (potong panjang)
- minyak goreng
- 150ml air
.
Bahan tepung goreng:
- 2sdm tepung serbaguna
- 1sdm tepung beras
- 2sdt tepung maizena
- air sampai adonan kental
.
Bahan saus:
- 3sdm saus tiram
- 1sdm kecap manis
- 1sdt kecap asin
- 2sdt gula pasir
.
Cara:
1. Celupkan bakso & sosis ke adonan tepung, goreng sampai kecoklatan. Sisihkan.
2. Panaskan sedikit minyak goreng, tumis baput & bombay sampai harum.
3. Masukkan bahan saus (aduk rata), lalu masukkan air, cabai merah, cabai rawit.
4. Masak sebentar sampai semuanya larut, cicipi & koreksi. Kalau rasa sudah pas, kentalkan kuah dgn air maizena.
5. Terakhir, masukkan gorengan bakso & sosis, aduk asal rata. Sajikan.

#resepbundaku_bakso

Inspirasi @idebekal ala @dapurbekal
.
.

Makan sayur yuk, biar selalu sehat💪🏻💪🏻. Happy Wednesday!
.
KAILAN TOFU DAGING SAPI ala #dapurbekal
.
Hasil: 2-3 porsi
.
Bahan:
- kailan secukupnya (potong2 dan rendam di air garam 15menit, tiriskan)
- 1siung bawang putih
- garam & merica
- sedikit minyak goreng
- 1 bungkus tofu jepang (goreng sampai matang)
.
Bahan daging:
- 200gr daging sapi cincang
- 2siung bawang putih
- 1sdm saus tiram
- 1sdm kecap manis
- 1sdm kecap asin
- sejumput merica & garam
- 75ml air (tambahkan bila kurang)
- air maizena utk mengentalkan
- sedikit minyak goreng
.
Cara:
1. Tumis kailan dgn 1 baput sampai matang, sisihkan.
2. Panaskan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih sampai wangi.
3. Masukkan daging sapi & masak sampai berubah warna.
4. Masukkan air & bumbu2 lainnya, cicipi & koreksi.
5. Jika sdh pas, kentalkan kuah dgn air maizena.
6. Tata tumisan kailan & tofu Jepang di piring, siram dgn masakan daging. Sajikan.
.
#dbekal_olahansapi
#dbekal_olahansayur
.
.
.

Simple bangett, tapi enak dan sehat. Belakangan ini lagi makan sehat, hehehe.
.
Bahan:
Ayam fillet, pokchoy, bawang putih, garam, gula merica, saus tiram, kecap asin, kecap manis, cabe rawit, air.
.
Caranya udh tau kan yaa, cuma dicah biasa sih ini. Tapi boleh jadi inspirasi buat makan sehat, biar langsingggg😝 Besok ya diriku ketik resepnya yg jelass, super sibuks belakangan ini😩.
.
.
.
#dapurbekal

MOST RECENT

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Order ?! Check bio say

Nama : Rak dapur serbaguna (Alumunium material)

Harga : Rp. 223.000,- (included ongkir Jabodetabek)

Ukuran : 60 x 12,5 x 10 cm

Material : Aluminium

Desripsi :

Rak aluminium dapur yang elegan, dan yang membuat para ibu menjadi lebih betah di dapur karena dapurnya menjadi lebih cantik dan menawan, sehingga betar berlama-lamaan di daput kesayangan.

di buat dari material aluminium yang berkualitas sehingga tidak cepat rusak dan berkarat.

#dapur #dapurbunda #dapursehat #dapurkita #dapuribu #dapurunik #dapurmama #dapuridaman #dapurcantik #dapurikea #dapurku #dapurset #dapurbalikpapan #dapurbekal #dapursaya #dapurshabby #rakdapur #rakdapurmurah #rakdapursusun #rakdapurminimalis #kekinian #termurah

Muffin Pisang Jumbo
Recook by Me
Kali ini bikin muffin pisang ala ibu @bunda_didi lagi..dulu aku pernah beberapa kali buat muffin ini dengan cara dikukus..sekarang aku oven sesuai resep aslinya..praktis banget tanpa mixer..hanya pake whisk..aku pakai loyang biasa jadi muffinnya jumbo.. Link resep di web Ibu Diah Didi:http://www.diahdidi.com/2013/09/muffin-pisangmudah-dan-praktis.html?m=1

Dulu kubuat dengan 2 buah pisang karena pisangnya hanya ada 2 buah..hehe.. sekarang ku buat dengan 3 buah pisang sesuai resep aslinya juga.. Ijin share dan ketik ulang resepnya ya Bu..trimakasih banyak Ibu @bunda_didi atas resepnya^^ Bahan (aku buat 2x dari resep ini-Tanpa Mixer):
•3 buah pisang ambon (ukuran sedang) yang sudah matang dan manis
•190 gr terigu (aku kunci biru, di resep pakai protein sedang)
•100 gram gula
•1 butir telur ayam
•75 ml minyak goreng
•1 sdt baking powder
•1 sdt baking soda
•vanili bubuk 1/4 sdt •1/3 sdt garam (aku ga pakai)

Cara Membuat:
1. Campur terigu, baking soda, dan baking powder. Aduk hingga merata
2. Diwadah lain, hancurkan pisang hingga lembut. Campur dengan telur, gula, garam, vanili, dan minyak goreng. Aduk sebentar hingga rata
3. Buat cekungan di tengah adonan kering. Tuang adonan basah ditengahnya. Aduk hingga merata
4. Olesi loyang dengan margarin lalu lapisi dengan tepung terigu. Tuang adonan. Hentak-hentakkan beberapa kali
5. Masukkan loyang ke oven yang sudah panas (dipanaskan terlebih dahulu sebelum adonan siap). Aku menggunakan oven kompor. Api ku set di api sedang cenderung ke kecil namun tidak terlalu kecil. Lakukan tes tusuk. Tunggu hingga matang

Selesai^^ @berbagiresep #berbagiresep #dapurbekal #reseproemah #resepsimple #resepmasakan #resepmasakanindonesia #bisabikin #shareresep #resepyummy #belajarmasak #doyancooking #doyanbaking #doyanmasak @guniezzt #guniezzt #resepmasakanfavorit @resepmasakanfavorit  @rotikuebolu #demen_baking #demenbaking #hobimasakid #appronid #recookappron #cakedankue #rotikuebolu

Code : Eco Lunch box
oval susun 4 @ 88.000
Bulat susun 4 @ 65.000
Bulat susun 3 @ 55.000
Berat (kg) : 1
Order : wa 087877272888
Line : mayamikael
JNE-Go send-Jnt
#murahmeriah #pobangkok #pobkk #pobkkmurah #sekolah #sekolahtk #rantang #rantangmurah #rantangsusun #rumah #rumahtangga #dapur #dapurbunda #dapurbekal #bekal #bekalanaksekolah #bekalmakan #bekalkerja #bekalsuami #bekalan #bekalanak #panci #ricecooker

PANDA TIME! 🐼🐼
.
Today's CK's lunch : 💞
.
✅nasi putih
✅bandeng presto
✅orak arik wortel telur
✅tahu tepung
✅susu UHT .
Kenzo : mami, fish nya nanti aja makan di rumah. *Alhasil setelah pemotretan, ikannya disisihin😅
.
.
.
#cksmom #homecooking #homemade #lunchie #lunch #kidsmeal #gengbekel #bawabekal #idebekal #dapurbekal #bekalanak #healthyfood #kyaraben #charaben #obento #bentoindonesia #bentotangerang #instafood #foodie #foodporn #foodpic #pandabento

Rabu seru..
Hari ini kakak Rasya ikutan @bawabekel dengan tema #bawabekelsop
Isi bekelnya :
- sop kuah suki
- nasi putih
- nugget
- udang katsu
- jeli
- buah melon
- susu bantal
- air putih
Sudah gak sabar pengin dimaem aja..
Hehe..
Bismillah...semangat belajar sambil bermain,kakak...
#kenangkitchen#bawabekel#bawabekelsop#bekelsekolah#bekelsehat#sopsuki#dapurbekal#gengbekel#bekelhimemade

Hari ini lg pengen makan Nasi Uduk tp buat sendiri. Bangun kesiangan tempe blm ada buru2 ke pasar 😳 dan jadilah nasi uduk ala kadarnya 😂 (Kurang telor balado sama kerupuk + sambal kacang)
.
.
.
#bekal #snack #doyanmasak #doyancooking #dapurbekal #sukamasak #marimasak #likes #instagram #instagood #instalike #instalikes #instadaily #instafood #followme #eat #food #foodiee #foods #foodpics #foodstagram #foodlicious #foodblogger #foodlovers #foodies #hobby #cooking #housewife #bekalbekalku #masakanmamabear

Mie Ayam : CK's! 🍜😋💞
.
.
✅mie pakai merk Eddy - Tangerang rebus 30-60 detik
✅tiriskan, campur dengan minyak bawang, kecap asin, kecap manis, garam, lada, minyak wijen.
✅beri tumisan ayam
✅sayang sekali ternyata sawi di kulkas habis, saudara-saudara *berasa reportase tanding bola jaman dulu 😅
.
.
.
#cksmom #homecooking #homemade #lunchie #lunch #kidsmeal #gengbekel #bawabekal #idebekal #dapurbekal #bekalanak #healthyfood #kyaraben #charaben #obento #bentoindonesia #bentotangerang #instafood #foodie #foodporn #foodpic #noodles #bakmie #mieayam

Bekel kakak hari ini simpel aja..
- spaghetti sosis bolognese
- kentang goreng
- semangka
- susu
- permen "burger"
- saos tomat
- air putih..
Kata kakak pagi ini "kakak pinter gak nangis,mah"..
Oke..buat semangat,biar tambah pinter bekelnya dimaem ya,syukur-syukur dihabisin.. Buat mama bunda ibu,jangan patah semangat..
Kalau bawain bekel anak masih utuh & dibawa pulang lagi jangan risau & galau..
Bawain trs aja,pasti anak akan terbiasa & insyaAllah dimaem..
Semangat nge" bekel"...
#kenangskitchen#bawabekel#bekel#gengbekel#bekelsehat#bekelsehatsekolah#dapurbekal

Simple bangett, tapi enak dan sehat. Belakangan ini lagi makan sehat, hehehe.
.
Bahan:
Ayam fillet, pokchoy, bawang putih, garam, gula merica, saus tiram, kecap asin, kecap manis, cabe rawit, air.
.
Caranya udh tau kan yaa, cuma dicah biasa sih ini. Tapi boleh jadi inspirasi buat makan sehat, biar langsingggg😝 Besok ya diriku ketik resepnya yg jelass, super sibuks belakangan ini😩.
.
.
.
#dapurbekal

Today's CK's lunch : 💞
.
✅steamed rice
✅hekeng & chicken nuggets
✅macaroni soup
✅susu UHT *ga kefoto 😅
.
.
.
#cksmom #homecooking #homemade #lunchie #lunch #kidsmeal #gengbekel #bawabekal #idebekal #dapurbekal #bekalanak #healthyfood #kyaraben #charaben #obento #bentoindonesia #bentotangerang #instafood #foodie #foodporn #foodpic

Most Popular Instagram Hashtags