#dapetsehat

MOST RECENT

Xixixi suka ketawa liat poto jaman dulu yg masih chubby,,,, #mboknatesti
#Herbalife
#programhamil
#dapetsehat
#pipichubbyhilang

@dwiratna_mbokna

Congrats buat diri saya 12 kali donor darah senang banget sumpah, senang karena bisa membagi nikmat Allah yang di kasih ke saya kepada orang lain. Jangan ragu berbuat baik bakalan ada balasannya cepat atau lambat dan harus yakin Allah punya caraNya sendiri buat bales kebaikan kita

#bloodcare
#12kali
#dapetsehat
#dapetsedekah
#dapettolongorang
#alhamdulillah
@uddpmikotatangerang @puingsfamily @mandalacrisisradio

Ahayyy...
Hemaaaattttt sangaaatt segini (yg di jari ya) dibagi 2 buat sayangku juga, jd cuman sebiji kacang ijo sdh bikin aweett muda 🀩🀩🀩
Ahayyy umur boleh tambah tua tapi sel tetep mudaaa... #glanzserrummomentlumina
#produkgratischatme
#ilovemoment
#dapetsehat
#dapetcantikcakep
#dapetawetmuda
#dapetbonusharian
#thr
#tunjanganharian
#tambahanharian
#turahanhariraya
#momentjember
#momentindonesia

So far sih..ini dia best 11K ane..πŸ€— bukan krn pacenya (maklum pelari keong πŸ˜…), bukan juga krn jaraknya..tapi karena rute dan suasana pagi di sekitaran kota Pangkalan Bun dan di pinggir Sungai Arut (cmimw) yg eksotis.. jembatan kayu ulin yg warna-warni ternyata ide dari sang kepala desa yg ngasih cat gratis utk warganya
#dapetsehat #dapethappy #bgrunners #pangkalanbun #kotawaringinbarat #kalimantantengah #tmr27feb2018

Gove sabun alami masa kiniπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’
#Sabunmasa kini
#sabunmultifungsi
#sabunsejuta manfaat
#dapetcantiq
#dapetsehat

Learning to be success.. Hari ini bener2 spesial cz bertemu dgn org2 spesial,, nambah ilmuu.. nambah sodaraa.. makin cinta sama bisnis ini
Asliiii bukan selingkuh,, tp CLBK :)
#OnlineMarketing #BisnisOnline #BisnisSyariah #BisnisKeren #TanpaRisiko #DapetDuit #DapetSehat #BebasWaktu #TengkyuKangRikiFadlillah #TrainerDahsyat #JagonyaTrainerOnlineMarketing

Ini bukan sampinganku, tapi ini adalah hal yg sudah mengisi hari senggangku untuk menghiburku di waktu sepi 😍 MSI 😘
#MSImahakaryasejahteraindonesia#Rezekisenggangku#dapetilmu#dapetcantik#dapetsehat#dapetrezekijuga#AlhamdulillahYaAllaah πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‡

AYooookk ikutan.. #dapetsehat
#dapetlangsing
#dapet hadiah

Hijab Syar'i Completes me,,
helps me to LOVE ALLAH swt and Rasulullah SAW.. also to keep istiqamah until Jannah
because we all muslimah are worth it..
.
"...Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya..." (An-Nur: 31)

#yukberhijabsyari
#HijabSyarimenurutAnNur31
#HijabSyariMenutupKeseluruhanDada
#dapetpahala
#dapetsehat
#dapetRezekiTakDiduga2Berkah
#NgeHitzDuniaAkhirat
#Barakallah

BUKTI DETOKS RAW MEAL SANGAT AMPUH ↔ JAMINAN TURUN BERAT BADAN + SEHAT + KULIT TERLIHAT CERAH

Bagi kamu yang sudah coba diet ini itu tetapi masih gagal πŸ˜₯
Coba dengan program 10 hari detox bersama vitayang raw meal πŸ˜‰

BADAN LEBIH SEHAT + BERAT BADAN IDEAL 😍

Untuk info produk ‡‡‡
www.kkrawmeal.com

Untuk pemesanan/pertanyaan hun 0856 1021 271 atau DM ke IG ini

#vitayangrawmeal
#detoksehat
#dapetsehat #turunberatbadan #kulitlebihcerah #hanya10hari #kurangapacoba

Kalau pake cream pemutih, yg putih hanya yg diolesi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalau minum Glucola, yg cerah dan putih seluruh tubuh 😚😚😚 Cream pemutih ada kemungkinan efek sampingnya, kalau Glucola tanpa efek samping πŸ‘πŸ‘ Kamu pilih yg mana?

Aku sih #Glucola aja 😌😌 #putihmeratadenganGlucola
#cantikdansehatluardalam
#dapetcantik
#dapetsehat
#sehatdancantik
#gluthatione #collagen #putihmerata #putihalami #putih #cerahinkulit #cerahalami

Info produk, chat me
Nadya
WA 081319341574
PIN BB : Nadyaa1

Hai.. Haiiii...Haaiii πŸ€—πŸ€—πŸ˜Š
Coba ambil cermin dan cek apakah tanda- tanda ini ada pada anda ?
*TANDA-TANDA ANDA KEKURANGAN COLLAGEN*
*WAJAH*
- Wajah kusam dan tidak bersinar, terdapat jerawat/flek(jeragat)/melasma yang susah hilang.
- Kulit kering, mengalami dehidrasi akut dan mudah mengelupas, serta mulai berkeriput tidak sesuai umur.
- Mata sayu dan rabun, terdapat lingkaran hitam dan garis-garis keriput yang tidak sesuai umur
*MULUT & GIGI*
- Mudah sariawan dan jika sariawan lama hilangnya
- Gusi mudah berdarah
- Bau mulut
- Lidah berbecak putih tebal (seperti orang sakit)
*TUBUH*
- Kulit tubuh kering, kusam, bersisik saat digaruk
- Rambut rontok, pecah-pecah, kusut, tidak berkilau, bercabang, dan berketombe
- Tanda-tanda mengalami kebotakan
- Kuku mudah patah, berubah warna kekuningan, dan rapuh, serta terdapat bintik putih
- Luka lama mengering dan sulit sembuh
*GANGGUAN KESEHATAN*
- Mudah lelah dan pegal
- Gangguan pada jantung dan organ vital
- Sering merasa pusing dan sakit kepala
- Gangguan menstruasi dan hormon.
*COLLAGEN AKAN MENYUSUT 1,5% SETIAP TAHUN.*
Nah, Kabar Buruknya
Collagen pada wanita lebih cepat menurun sebab harus Menyusui, Melahirkan, Begadang, Stress..
Dan lebih ngeri lagi nih jika anda mengidap Diabetes.
Resiko Menurunnya Collagen akan naik 3x lebih Cepat.
WHY? Gula Akan "memakan" Protein tubuh anda.
Collagen itu adalah salah satu Jenis dari Protein lhoo...
So...
Bagaimana Menandai Collagen anda yg Telah Menurun dan Rusak?
- Permukaan Kulit Kering
- Make Up mulai susah Nempel
- Lapisan epidermis Menebal
- Kuku Rapuh & Kusam Kekuningan
- Rambut Kering.. Dll
CARA MENGATASI NYA :
Minum Suplemen Collagen / Makanan yg Memicu Peningkatan Kollagen Tubuh.
Cara Paling Mantap n enak tinggal minum Gluberry 4Jovem aja tiap hari. 😍😍😍 Harga murah cm Rp 168.000, kualitas WAHHH,,, Ga perlu ragu lgi, sdh byk yg membuktikan khasiat dr Gluberry 4Jovem, Testimoninya bisa cek di google !!! Jangan ragu lagi, pesan sekarang juga
Chat yaaa 0822 2593 9843
#4jovem#jovemglubbery#gluberrycollagen#dapetsehat#dapetcantik#4jovembisa

Selain #bisniskekinian....
nee minuman wajib kamu coba...
#dapetsehat&;cantik

Tuh kan Glucogen bnyag manfaatnya yuk mommy Yg Punya masalah ASI nya g lancar,,cobain Glucogen byar ASI nya makin LANCAR πŸ˜πŸ˜πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»
#glucogen#moment#bikin#asilancar#satuproduk#jutaanmanfaat#realtesti#dapetsehat#dapetcantik#dapettabungangendut

Ready to ship to Palembang - Medan - Jakarta

#bisnisasik #dapetsehat #dapetcantik #dapetduit
#applestemcellplus #biogreenscience
Biogreenapplestemcell.wordpress.com

Β« MOODBOOSTER hari ini😜 Ditabok bonus 5,6 JUTA....❀. 1 HARI lo itu..πŸ˜† Piye para haters MOMENT, panas ya?? Sini aku kipasin pakek bonusku πŸ˜ƒπŸ˜Š #bonusreal#bonusmoment#dapetcantik#dapetsehat#dapetduit#www.momentglucogen-asianetwork.com#

Most Popular Instagram Hashtags