[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#danmereka

134 posts

TOP POSTS

kita hidup di alam semesta tidak sendiri. jika apa yg kita inginkan belum terwujudkan, hilangkan rasa kekecewaan. dan ingat kembali, kesempatan bisa datang 2x. masih banyak seseorang disamping kita yg membantu mewujudkan impian kita☺
.
.
.
#tegar #kuato #adaaku #kamu #danmereka

Hi .. Bertemu kita d hari isnin πŸ˜‚ @dedidanies @ayen_l @malmyrna #anna #odry #konoi #danmereka semua 😜

Saat mereka berkumpul dan mendoakan untuk sebuah kebaikan. Maka tidak ada alasan untuk selalu tidak bersama.

#60th #bapak #danmereka #keluarga #kami

Yaahh Mereka lagi dan mereka lagi, mereka slalu ada. Canda tawa mereka slalu menguatkan saya. Thanks buat mereka, mereka sahabat saya. πŸ˜ŠπŸ˜„ #merekasahabat #mrekateman #merekaaa #danmereka

X suka... Ya sudah.... Pergi dan lupa kan... Gitu aj kq repot... tpi kalau udah pergi, jangan kembali lgi,,,,, #kamu
#aku
#dia
#danmereka

Suatu Alasan kenapa Saya berusaha tak menyakiti seorang wanita... Hehehe
.
.
.
Tapi malah aku seng di larani.. wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜ #islamituindah #aku #dia #danmereka

Kaki kecil itu kelak akan mempunyai banyak kisah cerita yang luar biasa
#KamuadalahKamuKu
#jadilahpenerang
#bagihidupmuhidupkuhidupnyahidupkita
#danmereka

Tak ada yg smpurna dlm hidup ini, selalu ada kekurangan dlm stiap insan..
Tak pernah ada warna jika tak pernah digoreskan tinta, layaknya seorg bayi yg baru terlahir di dunia..
Seperti krts putih yg brsih tnp coretan sstitik pun..
Akankah wrna itu mnjadi hitam,putih,merah,hijau, maupun kuning hanya insan itulah yg tau..
Jngan prnh mncela sesama krna setiap insan mmpunyai coretan warna yg BERBEDA ..lihatlah dirimu, berkacalah.. WARNA tinta APA yang kau gariskan pada HIDUPmu..????
#hanyasajamenerka
#danmereka
#intropeksi

MOST RECENT

Harapan tak selalu berjalan lancar dengan apa yang telah terjadi
Seakan-akan semua nya percuma,tapi ingat masih banyak harapan yang perlu di perjuangkan ,walaupun itu tak sesuai dengan keinginan

#berharap #berjuang #stroong #dontlazy #optimis #lawandenganceria #smaile #dontsad #akukamu #danmereka #semuasama

Pada akhirnya, "inaf" lah yaaa 😌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*waktu tanggalan taunan uda ganti 3 kali periode,
waktu pas papasan tp mata tiap kali dibuang ke lawan arah,
waktu jangankan mau nanya kabar, nyapa lewat senyum aja udah ga ada daya... waktu udah lamaaaa banget tp kok ya masi disini, ngapain ajaaa?
haduuh ngomong udahan uda beribu kali tapi gak udah udah, maunya apa?
Aus men πŸ˜‚
#blocked #curhat #wkwk #buatdia #danmereka #sekalian #selaluaja #yangituitumulu #inilagiinilagi #bosen #lagilagi #auapaan #syudahlah #hafffttttt #butuhpiknik #kangenliburan #😒 #siangsiang #panas

Teringat akan kenangan kita yang indah dulu di tempat ini .... #baper #tmpat #kenangan #indah #masalalu #telagaMadirda #denganDia #danMereka

Aku rindu bukan karna jarak kita yang jauh, tapi karna kamu sudah begitu dekat di hatiku #~
.
.
#HMIku
#kamu
#dia
#danMereka

Saat mereka berkumpul dan mendoakan untuk sebuah kebaikan. Maka tidak ada alasan untuk selalu tidak bersama.

#60th #bapak #danmereka #keluarga #kami

Warna Bukan Sebuah Alasan Untuk Tidak Bersama. #Aku
#Dia
#danmereka.

Hi .. Bertemu kita d hari isnin πŸ˜‚ @dedidanies @ayen_l @malmyrna #anna #odry #konoi #danmereka semua 😜

Gue akuiin msh bnyak dusta di antara kita 😏

#fff #lll #sahabat #bersamamu #danmereka

Most Popular Instagram Hashtags