[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#danausentaniresto

110 posts

TOP POSTS

PAPEDAAAAA setelah sekian lamaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚ gk perluu jauh jauh balik ke timika πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kapurung #danausentaniresto #danausentani #papeda Sirbeeeee πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

Happy sunday! Ini namanya Bakar Batu. Salah satu makanan khas Papua. Bisa dimakan ramai-ramai loh.. Yuk mampir ke Danau Sentani Resto!
Terima kasih @miss_eats untuk foto dan reviewnya.. mampir lagi ya 😊
#danausentaniresto #family #restaurant #bandung #nusantara

Makan ala Papua di @danausentaniresto
______________________________________________
Yang namanya kuliner Indonesia emang ga ada habisnya, bahkan di Bandung sekarang ada resto ala Papua, yaitu di @danausentaniresto Di area belakangnya juga ada tempat duduk yang kaya rumah adat Papua, yaitu Honai. Terus tersedia live music dengan lagu Indonesia Timur setiap Sabtu.
Menunya juga khas Papua. Ada Papeda dengan kuah kuning yang unik penyajiannya (cek ig story mimin deh asiknya bikin papeda) Terus ada juga menu Bakar batu yang dibuat mirip makanan asli di Papua sana, isinya ada daun horenzo, ubi, talas, daging, jagung, dll, dimakannya sama tiga macem saus yang disediakan. Porsinya juga lumayan besar, jadi bisa sharing untuk 3-4 orang. Buat buah tangan, kamu bisa beli Roti Abonnya yang abonnya banyak bangettt. Penasaran sama rasanya, makanya mampir deh ke @danausentaniresto
______________________________________________
@danausentaniresto

Jln Dr Setiabudi 24A
022-87783878

Price : food 6k-200k(sharing) drink 8k-30k
Open hours : 10.00-22.00

#kemanamanamakan #bandung #danausentaniresto #bandungfoodies

Lebaran semakin dekat, Jodoh semakin tak terlihat! πŸ˜‚πŸ˜ #danausentani #danausentaniresto

Akhirnya ada menu Papeda yang berasal dari Indonesia Timur di Bandung.
Rasa kuahnya gurih, dengan kangkung dan sagu cair yang kental.
Wajib dicoba!
-
DANAU SENTANI RESTO
@danausentaniresto
Jl. Setiabudhi 24A
Bandung
.
Photo by @bdgsociety
-
#bandungfoodies #bdgsociety #bandungsociety #danausentaniresto

memilih adalah satu keputusan yang mudah namun, membingungkan datang dari diri sendiri. tanpa adanya kepercayaan diri menjerumuskan kedalam keputusan yang berat.
#uncencored
#danausentaniresto
#sman5jayapurapapua (kebun)

Papeda kuah kuning.
Berasa di kampung😘 #papeda #kuahkuning #danausentaniresto #setiabudhi #bandung

MOST RECENT

#GPRepost,#reposter,#notetag @tina_kecesurece via @RepostApp ======> @tina_kecesurece:Bbrp minggu lalu minum #kopipinogu #gorontalo sekarang kopi papua yg enaaak pake banget! Udah ngerasain bbrp kopi nusantara, mau jadi coffee snob ah 😁😁 Ini gak jauh, gak perlu keluar duit 8jt naik pesawat ke papua. Yuk, mi @pamanridwan, traktir eike minum kopi ke @danausentaniresto πŸ˜‰
#kopi #coffee #kopipapua #kopinusantara #kopiindonesia #enakpakebanget #danausentaniresto

Papeda kuah kuning.
Berasa di kampung😘 #papeda #kuahkuning #danausentaniresto #setiabudhi #bandung

Bergegas kembali ke kota asal? Mampir dulu ke @danausentaniresto ,ada abon gulung, cemilan khas dari tanah Papua lho.
Bisa coba satuan ataupun beli 1 box untuk di bawa sebagai oleh-oleh pulang. 😎

Papeda namanya, bubur sagu yang jadi makanan pokok orang Maluku dan Papua. Karena orang bilang di sana jarang ada sawah, maka tak ada padi, bila tak ada padi tentu tak ada nasi.
Tempo hari sa bisa coba ini makanan bersama sorang kawan.
Bentuknya tak padat seperti nasi, warnanya bening dan luar biasa kenyal, sampa sa sulit sekali mengambilnya dari mangkuk. Tampilannya mirip dengan lem yang tengah dipanaskan di atas wajan.
Papeda ini disajikan bersama dengan Ikan Kuah Kuning. Akan tetapi "kuah kuning" ini bukan nama ikan, karena ikannya bisa pakai ikan tongkol, ikan kakap, atau ikan lainnya. Sa rasa kuah kuning ini memang cocok sekali dengan Papeda, karena kuahnya lantas dapat langsung meresap ke dalam Papeda.
Biar kata orang sana Papeda itu pengganti nasi, tapi Makan Papeda tak sama dengan makan nasi. Papeda sangat ringan saat masuk ke perut kita ini. Semangkuk besar Papeda mungkin hanya sama dengan satu piring nasi.
Ikan Kuah Kuningnya sendiri lezatnya sa kira sangat aduhai rasanya, begitu pun dengan tumis kangkung yang merka buat.

Inilah Abon Gulung, cemilan khas dari Papua. Diberi nama demikian dikarenakan isian abonnya sendiri lebih mendominasi dibandingkan dengan roti

Nah Abon Gulung ini bisa didapatkan di @danausentaniresto dengan harga Rp.9.000,-/pc
Jangan lupa juga untuk mengambil Peta Wisata YourBandung yang disediakan secara cuma-cuma di counter cashier saat Anda berkunjung ke mari yah πŸ˜‰

Backyard View from @danausentaniresto

memilih adalah satu keputusan yang mudah namun, membingungkan datang dari diri sendiri. tanpa adanya kepercayaan diri menjerumuskan kedalam keputusan yang berat.
#uncencored
#danausentaniresto
#sman5jayapurapapua (kebun)

Begini cara makan papeda dengan ikan kuah kuning... Kalau cerita lengkapnya, di #Foodaholic #PR_Minggu 13Agustus2017 aja. Ada yg dr ujung timur di Papua, dan ujung barat di Aceh. Slurp! Mari menciptakan persatuan mulai dari lidah. πŸ“· by @arif_danun
#kuliner #kulinerbandung #food #papua #aceh #papeda #ikankuahkuning #kulinernusantara #danausentaniresto #waroengatjeh

Bbrp minggu lalu minum #kopipinogu #gorontalo sekarang kopi papua yg enaaak pake banget! Udah ngerasain bbrp kopi nusantara, mau jadi coffee snob ah 😁😁 Ini gak jauh, gak perlu keluar duit 8jt naik pesawat ke papua. Yuk, mi @pamanridwan, traktir eike minum kopi ke @danausentaniresto πŸ˜‰
#kopi #coffee #kopipapua #kopinusantara #kopiindonesia #enakpakebanget #danausentaniresto

Serunya makan rame-rame dengan berbagai menu khas Sunda kini dapat Anda nikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat di @danausentaniresto .
Selengkapnya di www.yourbandung.com .

Jalan.. makan... Alhamdulillah.. ayam tangkap, ayam betutu dan pisang goreng 😍😍😍 #danausentaniresto #kulinerbandung #makansiangbandung

Most Popular Instagram Hashtags