#danausentaniresto

70 posts

TOP POSTS

Makan ala Papua di @danausentaniresto
______________________________________________
Yang namanya kuliner Indonesia emang ga ada habisnya, bahkan di Bandung sekarang ada resto ala Papua, yaitu di @danausentaniresto Di area belakangnya juga ada tempat duduk yang kaya rumah adat Papua, yaitu Honai. Terus tersedia live music dengan lagu Indonesia Timur setiap Sabtu.
Menunya juga khas Papua. Ada Papeda dengan kuah kuning yang unik penyajiannya (cek ig story mimin deh asiknya bikin papeda) Terus ada juga menu Bakar batu yang dibuat mirip makanan asli di Papua sana, isinya ada daun horenzo, ubi, talas, daging, jagung, dll, dimakannya sama tiga macem saus yang disediakan. Porsinya juga lumayan besar, jadi bisa sharing untuk 3-4 orang. Buat buah tangan, kamu bisa beli Roti Abonnya yang abonnya banyak bangettt. Penasaran sama rasanya, makanya mampir deh ke @danausentaniresto
______________________________________________
@danausentaniresto

Jln Dr Setiabudi 24A
022-87783878

Price : food 6k-200k(sharing) drink 8k-30k
Open hours : 10.00-22.00

#kemanamanamakan #bandung #danausentaniresto #bandungfoodies

Happy sunday! Ini namanya Bakar Batu. Salah satu makanan khas Papua. Bisa dimakan ramai-ramai loh.. Yuk mampir ke Danau Sentani Resto!
Terima kasih @miss_eats untuk foto dan reviewnya.. mampir lagi ya 😊
#danausentaniresto #family #restaurant #bandung #nusantara

Diet sama Ngirit itu beda tipis πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ’©#halanhalan #bandung #setiabudi #danausentaniresto

Akhirnya ada menu Papeda yang berasal dari Indonesia Timur di Bandung.
Rasa kuahnya gurih, dengan kangkung dan sagu cair yang kental.
Wajib dicoba!
-
DANAU SENTANI RESTO
@danausentaniresto
Jl. Setiabudhi 24A
Bandung
.
Photo by @bdgsociety
-
#bandungfoodies #bdgsociety #bandungsociety #danausentaniresto

Jalan.. makan... Alhamdulillah.. ayam tangkap, ayam betutu dan pisang goreng 😍😍😍 #danausentaniresto #kulinerbandung #makansiangbandung

Rasa yg unik πŸ‘ŒπŸ˜˜perpaduan air kelapa plus serut kelapa muda,jus sirsak,jely,eskrim strawberry #esmenado #danausentaniresto

Hey Yamko Rambe Yamko! πŸ™‹πŸ»
A little Papua in this town.. πŸŒ³πŸžπŸ—Ώ#danausentaniresto #explorebandung #afterwork

BfS abis makan di @danausentaniresto nih, makanan disana sangat unik dan enak.. disana ada makanan khas Papua namanya Papeda, yg dibuat dari sagu kita ngambilnya pake 2 sumpit dgn cara digulung lalu kemudian dipindahin ke piring, stlh itu disiram pake Ikan Kuah Kuning dan Cah Kangkung.. enakk bangettttt πŸ‘πŸ‘disana juga ada Bakar Batu, masakan Manado, dsb.. tempatnya disana enak banget ky berasa ada di Papua trs tiap Sabtu ada Live Music yg menyanyikan Lagu"Indonesia Timur.. Papeda dan Ikan Kuah Kuning IDR 150.000 (2-3orang)
Ayam Woku IDR 27.500
Bakar Batu IDR 200.000 (2-3org)
Nasi Campur Manado IDR 30.000

Danau Sentani Resto
@danausentantiresto
Jl. Setiabudhi No 24A
Bandung
022 87783878
Open hour 10am - 10pm

#BFSxdanausentaniresto #danausentaniresto #makananpapua #papeda #makananmanado #papua #foodphotography

MOST RECENT

Begini cara makan papeda dengan ikan kuah kuning... Kalau cerita lengkapnya, di #Foodaholic #PR_Minggu 13Agustus2017 aja. Ada yg dr ujung timur di Papua, dan ujung barat di Aceh. Slurp! Mari menciptakan persatuan mulai dari lidah. πŸ“· by @arif_danun
#kuliner #kulinerbandung #food #papua #aceh #papeda #ikankuahkuning #kulinernusantara #danausentaniresto #waroengatjeh

Bbrp minggu lalu minum #kopipinogu #gorontalo sekarang kopi papua yg enaaak pake banget! Udah ngerasain bbrp kopi nusantara, mau jadi coffee snob ah 😁😁 Ini gak jauh, gak perlu keluar duit 8jt naik pesawat ke papua. Yuk, mi @pamanridwan, traktir eike minum kopi ke @danausentaniresto πŸ˜‰
#kopi #coffee #kopipapua #kopinusantara #kopiindonesia #enakpakebanget #danausentaniresto

Serunya makan rame-rame dengan berbagai menu khas Sunda kini dapat Anda nikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat di @danausentaniresto .
Selengkapnya di www.yourbandung.com .

Jalan.. makan... Alhamdulillah.. ayam tangkap, ayam betutu dan pisang goreng 😍😍😍 #danausentaniresto #kulinerbandung #makansiangbandung

Sebelum pulang ke Kota Asal, mampir dulu dong ke @danausentaniresto , ada Ayam Buluh, kuliner khas Sulawesi yang bisa Anda coba!

Lebaran semakin dekat, Jodoh semakin tak terlihat! πŸ˜‚πŸ˜ #danausentani #danausentaniresto

Hey Yamko Rambe Yamko! πŸ™‹πŸ»
A little Papua in this town.. πŸŒ³πŸžπŸ—Ώ#danausentaniresto #explorebandung #afterwork

Tempat kongko,,mengeluarkan ide-ide, mimpi dan opsesi dengan masakan yummi dan sehat. Tempat dengan suasana khas tanah Papua yang kesunda-sundaan. Mantapsss. #restoenak_unik #restopapua_bandung #restobandung #restosehat #makananuniksehat #danausentaniresto

Ini namanya Bakar Batu, hidangan istimewa khas Papua. Daging dan beragam lauk pauknya langsung dibakar dan disajikan di atas batu lho.
.
Menu Bakar Batu ala @danausentaniresto ini menggunakan daging sapi yang dihidangkan bersama dengan kentang, jagung manis dan sayur mayur lainnya.
.
Buat yang penasaran dengan menu Bakar Batu dan menu Indonesia Timur lainnya bisa langsung saja meluncur ke @danausentaniresto Jl. Dr. Setiabudhi No.24A Bandung.

Pengen makan papeda, di bandung jg ada kok ga usah jauh2.. Nih di @danausentaniresto #littlepapua di bandung.. Tempatnya bagus buat foto2 😁
#danausentaniresto #papeda #indonesianfood #makanlagiaja

Most Popular Instagram Hashtags