#damikarawang2016

MOST RECENT

Monyong maksimal dhoga
#damikarawang2016

Vidio lama pun gk apa2
Kitty
#damikarawang2016

Bunga surga .part 3
🎀🎡🎡
@da2_rizki123 @lestykejora .
.
pas bagian ini aku jdi ikut terharu😨
ya apapun itu.semga langgeng.
cinta kalian akn abadi dlm kenyataan .
sayang bngt ma kalian.
semga seceptnya dpt job bareng lgi .amiin
.
#da2_rizki123
#lestykejora
#rizkilesty
#kittyloversindonesia
#damikarawang2016

Flashback lgi ah ke DAmi karawang 😘 @da2_rizki123 @lestykejora #lestykejora #kittylovers #damikarawang2016

Udah tau nanya πŸ˜„ Ya mau RIDHO EGA lah pastinya 😁😁 tapi yg di tunggu lama banget keluarnya makanya di teriak2 mulu sama penonton πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Kapan bisa liat + teriakin kalian begini lagi @da2_ridho
@eganoviantika98 πŸ˜“ @indosiar
#latepost #damikarawang2016 #indosiar

Lagi GR buat duet apa lagi marah sih @da2_ridho @da2_egakuningan πŸ˜πŸ˜… ekspresi + lirikan nya gitu banget mana samaan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#throwback #GR #ridhoega #dhoga #duet #terkesima #damikarawang2016

Nangis kenapa coba @da2_egakuningan πŸ€”πŸ€”πŸ€—
Sampe yang tau cuma 3 orang aja πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚ @da2_ridho @irfanhakim75
#throwback #ridhoega #dhoga #damikarawang2016

Ciieee aa ciiieeee πŸ˜‚πŸ˜‚
Host nya julit parah ih aa @irfanhakim75 teteh @rinanose16 😁
.
.
Sabar yah mas udin mba tika πŸ˜„πŸ˜„ @da2_ridho @da2_egakuningan
#throwback #ridhoega #dhoga #damikarawang2016

Yeeeyyyy mas udin berhasil monyong maximal @da2_ridho πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yang ngajarin langsung si ratu monyong maximal sih yak @da2_egakuningan 😍😘
#throwback #ridhoega #dhoga #damikarawang2016

Harus maximal monyong nya 😚😚 maximal mas maximal jangan so ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚
@da2_ridho @da2_egakuningan
#throwback #ridhoega #dhoga #damikarawang2016

Kaya pengantin πŸ˜‚πŸ˜‚ Yah kalo jaodoh emang gak kemana kok 😊
@da2_ridho @da2_egakuningan
#throwback #ridhoega #dhoga #damikarawang2016

Tatapan yg mengandung arti dari sebuah persahabatan antara #raga @da3_muh.rafly @da2_egakuningan persahabatan bagai kepompong berubah ulat menjadi kupu- kupu semoga persahabatan kalian Indah dan penuh warna seperti kupu" berwarna- warni
Kerenn ,bening pokonx gk bisa di ungkapinkan dengn kata" hasil jepretannx @dbiasfotography
#raga
#raflyega
#dbiaspic
#damikarawang2016

Persahabatan bagai kepompong ..selamat beristirahat RAGAQ @da3_muh.rafly @da2_egakuningan moga kalian sllu dlm lindungannx.. Aamiin ya allah
#damikarawang2016

Gank ijooo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜˜πŸ˜˜
#damikarawang2016

Most Popular Instagram Hashtags