[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dajjal

20593 posts

TOP POSTS

@Regrann from @adam_cetta_1 - PART 2/2
.
Tanda2 menjelang Dajjal turun...
.
#dajjal #tandakiamat
#tandatandakiamat - #regrann
#adam_cetta_2

By @uk.kay
Follow 👉 @pos_212_part2
Follow 👉 @pos_212_part2 - #regrann

Dari Huzaifah, Rasulullah Shallallaahu `Alaihi Wasallam bersabda : ''Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka. Nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka." (HR. Muslim)

Dari Anas bin Malik RA dari Nabi Shallalaahu `Alaihi Wasallam, beliau bersabda : "Tidak ada satu negeripun, kecuali akan di masuki Dajjal kecuali Makkah dan Madinah yang setiap pintu gerbangnya ada malaikat2 yang berbaris menjaganya. Kemudian madinah menggoncang penghuninya 3 kali, sehingga Allah mengeluarkan seluruh orang kafir dan munafik." (HR.Bukhari dan Muslim)

Follow : @sampaikanlahwalausatuayat -Ustadz Abu Yahya Badru Salam, Lc

Semoga kita semua dilindungi Allah dari dajjal dan tidak menjadi pengikutnya. Aamiin.
#dajjal #fitnahakhirzaman #tandakiamat

CIRI-CIRI DAJJAL
.
Ustad H. Abdul Somad Lc., MA
.
@ustadzabdulsomad
.
Tanya jawab masalah sehari-hari

Lihat kajian lengkap di chanel youtube
TAFAQQUH VIDEO
FSRMM
FODAMARA TV .
❤Jangan lupa tag sehabat terbaikmu sebagai sarana berbagi ilmu

#aswaja #ustadzaswaja #antiustadzahlisubhat #antiustadzmengkafirkan #ustadabdulsomad #aagym #ustadyusufmansur #ustadarifinilham #kajiansunah #tanyajawabustad #ustadhananataqi #buyayahya #ustadsunah #lucu #ustadlucu #ngopisantai #ngaji #iman #ngobrolperkaraiman #sunah #hukumislam #ustadadihidayat #ngobrol #asik #kajiansantai #ngaji #ilmu #amal #doa #dajjal

I'm back for new energy and new barbarians. #dajjal #newenergy #barock

Hardcore masa lalu #dajjal #bleedingthrough

Ensiklopedi Akhir Zaman

Mungkin sulit untuk mempercayainya, tetapi itulah kenyataannya. Banyak sekali kabar-kabar yang disampaikan Rasulullah yang telah terjadi di sepanjang Abad-21. Berbagai kejadian-kejadian besar tersebut semakin menambah daftar bukti atas kebenaran kenabian beliau.

Di antara bukti kenabian yang terlihat di abad ini
.
– Tentang kedatangan Amerika yang akan menguasai minyak-minyak Saudi,
.
– Tentang invasi Bani Qanthura ke negeri Irak, -Mengenai boikot bangsa Rum atas Irak, Mesir dan Damaskus,
.
– Perang umat Islam melawan India,
.
– Palestina yang akan menjadi bumi ribath hingga akhir zaman
.
– Kemunculan Ash-habu Rayati Suud dari Khurasan
.
– Murtadnya bangsa Arab di akhir zaman, tentang
.
– Mengenai al-malhamatul kubra—perang terdahsyat umat Islam melawan Eropa—yang akan terjadi setelah kemunculan Al-Mahdi, dan berbagai peristiwa menakjubkan lainnya;

Kesemuanya telah disampaikan oleh Rasulullah dalam nash-nash yang shahih. Bahkan berita tentang kehancuran Amerika dan Eropa secara tersirat juga telah dijelaskan oleh Rasulullah.

Penulis: Dr. Ahmad Al-Mubayyadh
Penerbit: Granada Mediatama

Ukuran: 16 cm x 24 cm
Tebal: 1020 halaman, HC
Berat: 1,6 Kg

Harga: Rp 210.000,00 (belum termasuk ongkir)

Minat? Silakan hubungi 08988534034 (WA)

Silakan cek @omahmuslim untuk koleksi buku Islam lainnya

#instagram #muslim #omahmuslim #buku #bukuislam #bukusunnah #bukumurah #bukumuslim #pusatbukusunnah #ensiklopedi #akhirzaman #ensiklopediakhirzaman #kiamat #hariakhir #dajjal #fitnah #fitnahakhirzaman

Dan dia bertanya lagi(Dajjal), “Tolong beritahukan kepadaku tentang danau Ath Thabariyah.(TIBERIAS)” Kami bertanya, “tentang apanya?” Dia bertanya, “Apakah ada airnya?” Kami menjawab, “Airnya banyak sekali.” Dia berkata, “Ketahuilah sesungguhnya airnya akan habis...Dan perlu saya beritahukan kepada kalian bahwa saya adalah Al Masih (Ad Dajjal), dan saya akan diizinkan keluar, yang nantinya saya akan berkelana di muka bumi, maka tidak ada satupun desa melainkan saya singgahi selama empat puluh malam kecuali Mekkah dan Thaybah......(HR. Muslim, dari Fatimah binti Qais, Abu Hurayrah, ‘A`isyah, dan Jabir, Fathul Bari 13:328). Ya Akhi Ya ukhti apa hal yang lebih kau takutkan dari padaa tanda" yang sudah nyata inii? Yakin masih mau LALAI? Yakin masih mau banyakin nongkrong dicafe dari pada dimesjid? #selfreminder #kiamat #dajjal

Kebanyakan orang tentu akan bergetar dan ngeri begitu mendengar kata illuminati. Lalu apa saja fakta konspirasi Illuminati dan Amerika yang rupanya semua simbol-simbol tersebut sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari?

Amerika banyak menggunakan simbol illuminati bukan lagi menjadi rahasia. Lambang atau simbol dari illuminati ini yang paling terkenal adalah mata satu di tengah bentuk segitiga yang juga dianggap sebagai simbol Dajjal.

1. Artis yang termasuk illuminati
Bukan hal baru lagi jika penampilan Lady Gaga banyak menarik perhatian. Terutama karena penampilannya yang terang -terangan menunjukan bahwa ia seorang illuminati. Gaya berfotonya yang hanya memunculkan mata satu, termasuk video klipnya yang lain pun banyak mencerminkan simbol ini. Dandanan maupun pakaiannya pun seringkali menyimbolkan mata satu ini.

2. Konspirasi di balik peristiwa 1998
Runtuhnya kekuasaan Presiden Soeharto pada masa itu. Banyak tudingan bahwa fakta konspirasi illuminati dan amerika menjadi penyebab dari kerusuhan tersebut. Konon katanya, Amerika melakukan konspirasi untuk menjatuhkan Presiden Indonesia yang telah berkuasa selama lebih dari 30 tahun itu. Bukan hanya aksi demonstrasi besar-besaran, akan tetapi penjarahan, hingga tindak kriminalitas lainnya pun terjadi.

3. Artis di Indonesia yang di duga binaan illuminati
Banyak isu mengenai artis-artis ibu kota yang dapat dilihat dari dandannya bahwa ia adalah penganut illuminati. Simbol-simbol yang mereka gunakan mencerminkan lambang illuminati, sehingga beberapa artis diduga adalah penganut simbol tersebut.

Sekalipun Amerika ini dikenal sebagai negara super power, namun kekuatan Amerika ini banyak yang menengarai akibat dari tindakannya yang tidak wajar. Tak heran, fakta konspirasi illuminati dan amerika menjadi bayang-bayang yang nyata di seluruh negara di dunia. Negara-negara lain meyakini, bahwa setiap kali ada peristiwa besar, pasti Amerika menjadi dalang dari peristiwa tersebut.

source : kepoan
.
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #amerika #illuminati #kospirasi #indonesia #eagleeye #dajjal #ladygaga #soharto

#dajjal wkwkwk

MOST RECENT

Unparalleled Universe (2017) is the 7th studio album from the tech death band Origin. The band hails from Kansas and are well known for their particularly brand of tech death which includes precise blast beats and a multitude of a apreggio and sweep picking from Paul Ryan their extremely talented guitarist. All of those classic traits are in full form and display on this album. That being said, it's a little disappointing that the album comes off as kinda bland. It's techy just to be techy at points. Few moments that actually force your attention. I think this might just come down to band being to formulaic and not wanting to stray from what they know works and sells. This album needs a does of experimentation, something to inject some life into the album. Give it a spin, your head will still be bangin. Stand out tracks: Accident and Error, Cascading Failures Diminishing Returns, Truthslayer, and Unequivocal. Unparalleled Universe gets a suitable 7.7/10! 🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘 #origin #unparalleduniverse #nuclearblast #techdeath #technicaldeathmetal #deathmetal #extrememetal #heavymusic #albumreview #metalreview #ppbdr #staymetal #metalasfuck #listentothis #nowplaying #metalhead #fuckingmetal #musiccritic #musicreview #infinitesimaltotheinfinite #accidentanderror #cascadingfailuresdiminishingreturns #mithridatic #truthslayer #invarianceundertransformation #dajjal #burdenofprescience #unequivocal #revolución #brujeria

Sahih Bukhari : remember Allah is not one eyed ... Dajjal is the false messiah he will also claim to be Allah and sadly many muslims will fall in the trap don't be tricked and learn the first 10 verse of surah al kahf... Dajjal can come out at any time all the signs of his appearance are here #dajjal #hadith #sunnah #islam #truth #Allah #god #muslims #hadithoftheday #follow #dawah

@Regranned from @bumidanlangit_ - Perselisihan apakah Bentuk Bumi ini Datar atau Bulat,bagi kaum yang bertanya dan berakal apa yang disampaikan Surah An-Naba adalah perkara yang Besar dan bukan perkara yg bisa diremehkan....
.
Admin mengajak teman2 untuk kembali membuka Al-quran dan membaca 40 ayat Surah An-Naba
.
1.setelah membaca silahkan dilihat dari 40 Ayat surat An-Naba ,mana sajakah yg mengandung KALIMAT TANYA(?)
.
2.Hanya ada 3 ayat (Kalimat Tanya) yaitu ayat ke-1,6 dan 7
.
3.Silahkan kaji Ayat 6 yang merupakan jawaban atas kata HAMPARAN yg ditafsiran oleh dr.zakir naik Bumi seperti telur burung unta dlm Surah An-Naziat:30 yang diklaim sebagai penguat bumi bulat.padahal Al-Quran byk sekali menyebutkan kata Hamparan,Membentang,Rata ,Datar mengenai Bumi.
.
4.Kaji ayat 7 yg merupakan jawaban Atas Gunung2 yang berjalan, ditafsirkan Bumi yang bergerak.Padahal dalam Surah An-Naml 87-88 dan al kahfi: 47 Gunung Berjalan pada hari Kiamat.Disini ditegaskan Gunung Sebagai pasak agar Bumi tenang dan tak bergerak.
.
Renungi surah An-Naba berulang-ulang dan selamat mengambil pelajaran saudara2ku
.
Perselisihan ini akan terjawab kelak nanti di hari yang ditentukan.Kelak kalian akan mengetahui,apakah Bumi ini BULAT atau DATAR.
.
Allahualam bishawab
.
#kiamat
#alquran
#islam
#sains
#science
#flatearth
#globeearth
#fitnahdajjal#dajjal
#bumidatar
#fakta#hoax TAG TEMAN KALIAN GUYS!

FOLLOW @anak_kambing_owi_

Tutup Mata👀👁
Tutup Telinga👂👂
Tutup mulut 👄👄👄
Apa untung kalin kepoin hidup saya???
Situ semUa Nyinyirin hidup orang..
Trs kalian sdh sperti apa???
Emang kalian semua sudah ada Tiket masuk SUrga??
Ada yg jadi kompor
Ada yg mecahin pring makan temannya sndri..!!
#DAJJAL MUNGKIN

Bârokallâhu fîk :
Ustadz Ahmad Zainuddin
____________________________________________
ﺑِﺴْــــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ
____________________________________________

Para akhwat hati-hati dengan yang begini 😄
Terus muhasabahdiri.
#kajiandakwah #dakwah #ustadzahmadzainuddin #islam #ikhwan #akhwat #muhasabahdiri
#akhirzaman #aleppo #gaza #palestina #kiamat #dajjal #almahdi #suriah #allah #ahrarsyam #jabhahnusra #daulahislamiyah #zakirnaik #khalidbasalamah #syafiqrezabasalamah #mahar #malhamahkubro #ashaburayatisuud #haram #salimafillah
#tauhid #tausiyahcinta
#pemudahijrah

Their foul language.. Their legal prostitution(mutah)
Their GOAT gfs😷

Their origins..!!!
Sums it all..!!! 😌😌
#shias #filthoftheworld #shittofyahood #dajjal #sonspfprostitutes

Hardcore masa lalu #dajjal #bleedingthrough

[ ANCAMAN ORANG" YANG MENINGGALKAN SHALAT ]
👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah,MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid .

Meninggalkan shalat adalah perkara yang teramat bahaya

Di dalam berbagai dalil disebutkan berbagai ancaman yang sudah sepatutnya membuat seseorang khawatir jika sampai lalai memperhatikan rukun Islam yang mulia ini

Salah satunya diriwayatkan dari Mu’adz bin Jabal, Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda

مَنْ تَرَكَ صَلاَةً مَكْتُوبَةً مُتَعَمِّداً فَقَدْ بَرِئَتْ مِنْهُ ذِمَّةُ اللَّهِ

Barangsiapa meninggalkan shalat yang wajib dengan sengaja, maka janji Allah terlepas darinya (HR. Ahmad no.22128. Dikatakan hasan lighoirihi oleh Syaikh Al Albani dalam Shohih At Targib wa At Tarhib no. 569)

#kajian
#sunnah #islam #murni #syariat #hadits #islam #muslim #mukmin #shortfilm #indonesia
#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #muhammad #yufitv
#akhirzaman #aleppo #gaza #palestina #kiamat #dajjal #almahdi #suriah #yaman #ahrarsyam #jabhahnusra #daulahislamiyah #zakirnaik

CIRI-CIRI DAJJAL
.
Ustad H. Abdul Somad Lc., MA
.
@ustadzabdulsomad
.
Tanya jawab masalah sehari-hari

Lihat kajian lengkap di chanel youtube
TAFAQQUH VIDEO
FSRMM
FODAMARA TV .
❤Jangan lupa tag sehabat terbaikmu sebagai sarana berbagi ilmu

#aswaja #ustadzaswaja #antiustadzahlisubhat #antiustadzmengkafirkan #ustadabdulsomad #aagym #ustadyusufmansur #ustadarifinilham #kajiansunah #tanyajawabustad #ustadhananataqi #buyayahya #ustadsunah #lucu #ustadlucu #ngopisantai #ngaji #iman #ngobrolperkaraiman #sunah #hukumislam #ustadadihidayat #ngobrol #asik #kajiansantai #ngaji #ilmu #amal #doa #dajjal

Dajjal dilahirkan dari hubungan yang berlaku diantara sepasang suami isteri ketika isteri sedang dalam keadaan haid. Dalam Islam haram bagi suami melakukan persetubuhan ketika mana si isteri masih dalam keadaan haid. Tapi itu yang dilakukan oleh ibubapa kepada Dajjal. Bapa Dajjal ialah seorang #syaqot Raja #Bomoh yang terkenal di kalangan masyarakat Yahudi. Bapa Dajjal seorang yang tinggi, gemuk, hidungnya seperti paruh burung yang besar & panjang. Ibu Dajjal ialah seorang wanita yang gemuk & kegemukan itu mengandungi banyak isi daging yang mampat. Khilaf mengatakan ibu @ bapa Dajjal bukan manusia. Dajjal ialah kacukan jin & manusia .
.
Dajjal ni lahir ketika Zaman Nabi Sulaiman & salah seorang daripada 4 makhluk yang digelar #minalmunzarin . Maksudnya ialah mereka yang Allah tangguhkan ajalnya. Ada 4 makhluk minal munzarin, baik (Nabi Isa & Nabi Khidir) & jahat (syaitan & Dajjal). Dajjal ni bukan jin, syaitan, binatang tapi seorang manusia berasal dari bangsa Yahudi. Dajjal ni buta mata kirinya & mempunyai rambut panjang, lebat, kerinting, berbadan besar tegap, rendah, kulit dia putih kemerah²an & muda dari segi fizikal & tenaga.
.
Nabi menyerupakan Dajjal seperti seorang manusia bernama Abdul'Uzza b. Qatn, rupanya sebiji seperti Dajjal, wujud zaman nabi lagi. Satu hari apabila Dajjal mengaku dia tuhan, akan timbul satu tulisan di dahi dia tertulis Kaf Fa Ra (كفر). Nabi kata, tulisan tu semua orang boleh baca tak kira lah buta huruf. Dajjal ni bila muncul dia nak kafirkan kita dengan menguji keimanan kita. Dia akan bagi offer kat kita nak masuk syurga tak? Sedangkan syurga baginya adalah neraka bagi kita. Dia akan uji kita sampai kita mengaku bahawa dia tuhan kita. Astaghfirullah. .

Kenapa kita disarankan untuk membaca Surah Kahfi? #Surah #Kahfi ialah surah ke 18 dalam Quran. Kalau ikut penurunan, Suruh kahfi turun sebagai surah ke 69. Dalam Surah Kahfi ada beberapa cerita besar antaranya ialah cerita fitnah² besar dunia iaitu #fitnah Dajjal. Ulama pecahkan ada 4 fitnah dalam surah Kahfi. #Fitnah agama, harta, ilmu & kuasa. Bila dia muncul nanti kita tak boleh buat apa2. Kita tolak/lawan Dajjal, kita mati. Kita sokong/kawan #Dajjal kita syirik.

Wallahualam

Namanya Muhammad bin Abdullah

Belum muncul... Sedang menunggu untuk berbaiat.
#islam #khilafah #akhirzaman #almahdi #imammahdi #malhamahkubro #addajjal #dajjal

Nama dia menyerupai nama #Rasulullah SAW, Muhammad bin Abdullah. Nabi Muhammad kata "Nama dia & ayahnya sama dengan namaku & ayahku". "Dia adalah dikalangan ahli keluarga aku & akan mentadbir bumi ini dengan Islam secara menyeluruh". Imam Mahdi ni dia dilahirkan di Madinah, Bumi para Anbiya. Imam Mahdi bukan turun dari langit & tidak bangun dari mati tapi dilahirkan seperti manusia biasa. Umur dalam lingkungan 30-40, dia akan mula berangkat ke Makkah. Masa tu dia akan mula di bai'ah sebagai Imam Mahdi & masa tu orang² yang Allah pilih akan berkumpul untuk kedatangan Imam Mahdi.
.
Terdapat 4 tanda sebelum berlaku bai'ah Imam Mahdi, tercatat dalam hadith namun kurang pasti tentang kesahihan hadith ini. PERTAMA, muncul bintang yang berekor di ufuk timur & akan berada di langit selama 3 @ 7 malam berturut2. KEDUA, wujud gerhana bulan pada malam pertama Ramadhan & gerhana matahari pada pertengahan bulan. KETIGA, musim haji akan berlaku huru-hara sehingga berlaku pembunuhan di kawasan Mina & darah mengalir di kawasan Jamratul Aqabah. KEEMPAT, ada satu suara seruan dari langit berkata "Sesungguhnya wali² Allah itu ialah pengikut Imam Mahdi".
.
Nabi berkata "Aku berikan khabar gembira kepada kalian tentang kedatangan Al Mahdi". "Namanya Muhammad bin Abdullah, gelarannya Al Mahdi. Dia keluarga dari kabilah quraisy daripada susur galurku"(HR Imam Ahmad). Imam Mahdi akan turun waktu dunia mula berselisih pendapat, tidak ada perpaduan, berpecah-belah & kucar-kacir yang sangat teruk. Satu hari nanti Imam Mahdi akan keluar & baik pulih balik semua benda² ni. .

Nabi berkata "Dia akan memenuhkan bumi ini dengan keadilan & keamanan". Waktu Imam Mahdi keluar nanti seluruh ciptaan Allah suka akan dia. Tetapi akan ada satu benda yang kita nak kena hadapi sebelum melalui zaman kegemilangan Imam Mahdi, apakah tu? Kemunculan Dajjal. Ketika Dajjal turun di atas muka bumi ini hanya akan ada 2 golongan. Pengikut Nabi Isa serta #ImamMahdi & Dajjal. #Nabi kata golongan yang ditengah²kan. Kadang buat baik/jahat. Tangan sebelah pegang #Quran , sebelah lagi pegang gadget buat maksiat. Golongan yang mula² buat baik tapi niat bukan untuk #Allah golongan tu ialah pengikut #Dajjal.

Wallahualam.

Nabishallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْعَبْدَ التَّقِىَّ الْغَنِىّ الْخَفِى َّ“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang bertakwa, hamba yang hatinya selalu merasa cukup dan yang suka mengasingkan diri.” Mengasingkan diri berarti amalannya pun sering tidak ditampakkan pada orang lain.

Ibnul Mubarok mengatakan, “Jadilah orang yang suka mengasingkan diri (sehingga amalan mudah tersembunyi, ), dan janganlah suka dengan popularitas. ”

Az Zubair bin Al ‘Awwam mengatakan, “Barangsiapa yang mampu menyembunyikan amalan sholihnya, maka lakukanlah. ”

Ibrahim An Nakho’i mengatakan, “Kami tidak suka menampakkan amalan sholih yang seharusnya disembunyikan. ”

Sufyan bin ‘Uyainah mengatakan bahwa Abu Hazim berkata, “Sembunyikanlah amalan kebaikanmu sebagaimana engkau menyembunyikan amalan kejelekanmu. ”

Al Fudhail bin ‘Iyadh mengatakan, “Sebaik-baik ilmu dan amal adalah sesuatu yang tidak ditampakkan di hadapan manusia. ”

Basyr Al Hafiy mengatakan, “Tidak selayaknya orang-orang semisal kita menampakkan amalan sholih walaupun hanya sebesar dzarroh (semut kecil). Bagaimana lagi dengan amalan yang mudah terserang penyakit riya’? ”

Imam Asy Syafi’i mengatakan, “Sudah sepatutnya bagi seorang alim memiliki amalanrahasia yang tersembunyi, hanya Allah dan dirinya saja yang mengetahuinya. Karena segala sesuatu yang ditampakkan di hadapan manusia akan sedikit sekali manfaatnya di akhirat kelak.” #indahnyaislam #islamituindah #tauhid#hijrah#hijrahcinta #dakwah#dakwahislam#islamra­hmatanlilala­min #quotes#quotesislam#muslim #hijab #jihad #tausyiah#tausyiahcinta#moesl­em #taaruf #akhirat#Beraniberhijrah #jihadfisa­bilillah #akhirzaman #dajjal#mozaikislam#quranqu­otes #kajianislam #solehah#kajianislam#muslima­h #surga #neraka#dakwahsunnah

Most Popular Instagram Hashtags