#dailygosip

Bagaimana ya, penampilan imut Selena Gomez dulu dan sekarang? Dulunya imut banget, yaa! Kalau sekarang sih, seksi banget!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Wah, ternyata ada mas ojek online nih yang wajahnya mirip banget sama Judika! Hmmm… tapi menurutmu, lebih manis siapa?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Antara Rafathar dan El Barrack, siapa sih yang paling kamu sukai? Pastinya dua-duanya sama-sama ganteng dan imut kok! Makanya, Tim OEM penasaran banget nih... kamu kalau diminta pilih salah satu, lebih milih yang mana? Pasti pilihan yang rumit banget, ya!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Chynthia Ramlan dan Julie Estelle terlihat memakai dress bernuansa hitam-emas, yang sama nih!
-
Nah, kamu lebih memilih siapa yang paling cocok memakainya? Chynthia? Or Julie?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Wah, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan juga Lesty, ketahuan pernah memakai dress yang sama, nih!
-
Nah, kamu lebih memilih siapa? Ayu Ting Ting? Or Lesty?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis #AyuTingTing #ATT #Lesty

Siapa sih yang nggak tau film Surat Cinta Untuk Starla dan Dilan 1990?
-
Nah, kedua aktrisnya yaitu Caitlin dan Vanesha kini tengah naik daun! Kamu lebih pilih siapa nih, Caitlin or Vanesha?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Dua aktris cantik yang sama-sama berinisial NW ini tuh paling fenomenal banget, deh!
-
Nah, kamu lebih suka NW yang mana niiiih? Nikita Willy or Natasha Wilona?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Penasaran nggak sih, kayak apa, penampilan dulunya Sophia Latjuba? Check this out!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Gimana sih, penampilannya Putri Titian si istrinya mas Junior Liem di waktu dulu?
Terlihat masih imut, ya?
Check this out!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Di hari Valentine ini, pastinya pengen dooong ada cowok ganteng yang menemani hari-hari kita! Apalagi kalau cowok gantengnya mempunyai sifat yang manis banget kayak Rangga dan juga Dilan!
-
Nah, kamu lebih memilih siapa nih? Rangga or Dilan?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Gimana ya transformasinya Ayu Dewi semenjak ia masih remaja dan sekarang sudah mempunyai buah hati?
-
Wah, kayaknya rambut pendek memang menjadi ciri khasnya Ayu yang cocok banget!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Siapa juga sih yang nggak kesengsem kalau ngeliat cowok manis pakai baju seragam SMA? Duh, rasanya pengen balik ke masa muda lagi, deh!
-
Nah, di antara Adipati sama Iqbaal, kamu lebih pengen ngegebet siapa nih?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis #Dilan1990 #Posesif

Luna Maya dan Nindi, kepergok memakai terusan berwarna hitam yang sama nih! Hmmm.. Jika Luna memilih memakainya dengan rambut terurai, lain dengan Nindy yang justru malah dicepol.
-
Nah, kamu lebih suka penampilannya siapa, siiih?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Film dengan berlatar belakang SMA, kini telah mendominasi perfilman Indonesia! Belum lagi, banyaknya pujian yang dilontarkan untuk kedua film ini, banyak banget loh!
-
So, Tim OEM pengen tau banget, kamu lebih favorit dengan film apa? Dilan 1990? Or Posesif?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis #Posesif #Dilan1990 #Iqbaal #Adipati

Kayak apa sih, transformasi seorang Marion Jola, si penyanyi sensual ini? Kita lihat, yuk! Menurutmu gimana?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis #MarionJola

Wah, Raisa dan Cut Tari, ternyata pernah memakai dress panjang berwarna merah yang sama!
-
Nah, menurut kamu lebih cocok siapa nih? Raisa atau Cut Tari?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Farhat Abbas yang kini dikabarkan pacaran dengan anak SMU, jadi korban nyinyiran warganet nih! Kata Farhat Abbas sih mukanya yang masih SMU ini, masih cocok untuk berpacaran dengan anak muda juga.
-
Hmmm… menurutmu gimana? Yuk, tulis satu kata yang cocok untuk Farhat Abbas yang berpacaran dengan siswi SMU!

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Kabar tidak sedap muncul kembali dalam hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang! Walaupun keduanya sudah berpisah, namun Sandy ternyata masih mengomentari kehidupan Tessa!
-
Nah, menurutmu gimana, ya? Drama atau nggak sih?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Siapa nih yang paling oke memakai dress panjang bergaun merah ini?
Julie Estelle or Ayu Ting Ting?

#OEM #OEntertainmentMalam #ochanneltv #gossip #hotgosip #dailygosip #gosip #host #artis #entertainment #infotainment #lambeturah #maknyinyir #selebritis

Most Popular Instagram Hashtags