#dafbama2017_zayn

3235 posts

TOP POSTS

Keren banget.
.
.
.
.
.
Jujur ya si heri actingnya bener2 keren berasa aktor dah dia wkwk padahal itu film pertama dia, salut sama lu har @harrystyles :")โค๏ธ
.
.
.
.
#memeonedirection
#dafbama2017_zayn
#bama2017diamondedition_zayn

iya anjir iya :")
-
Ntar gua tularin virus fangirl ah ke anak gue, hehe :")
.
.
.
Cr pict gugel
#memeonedirection
#dafbama2017_zayn #bama2017diamondedition_zayn #dafbama2017 .
.
.
Eh masa gua tadi mimpi lagi di kondangan gitu, gue lagi duduk tuh brg saudara gue terus masa tiba2 disebelah gue ada niall sambil bawa piring :") terus dibelakangnya juga ada artis, terus ada amanda rawles segala lagi. Kocak dah :") yah kan gue curhat :"v.
tijel mimpi gua astoge wkwk. #abaikan

gue mau tau seberapa banyak fanboy nya wandi :v
.
.
.
.
.
(Tag temen lu coba yang fanboy nya 1D :v)
#memeonedirection
#dafbama2017_zayn
#bama2017diamondedition_zayn

No tengo ninguno :'v demasiada pobreza daรฑa el alma .-.
-
-
-
-
-
-
#dafbama2017_zayn #BAMA2017DiamondEdition_Zayn #BAMA2017 #USA
ยปkevin la paloma๐Ÿฆยซ

MOST RECENT

Vote for Zayn with the link in bio. #DafBama2017_Zayn

Vote for Zayn with the link in bio. #DafBama2017_Zayn

Keren banget.
.
.
.
.
.
Jujur ya si heri actingnya bener2 keren berasa aktor dah dia wkwk padahal itu film pertama dia, salut sama lu har @harrystyles :")โค๏ธ
.
.
.
.
#memeonedirection
#dafbama2017_zayn
#bama2017diamondedition_zayn

gue mau tau seberapa banyak fanboy nya wandi :v
.
.
.
.
.
(Tag temen lu coba yang fanboy nya 1D :v)
#memeonedirection
#dafbama2017_zayn
#bama2017diamondedition_zayn

One Band One Dream One Direction
7th Anniversary One Direction

#7years1d
#7yearsofonedirection
#dafbama2017_zayn
#7yearswithonedirection
#directsolid

@Regrann from @clst_ksmwrn - Happy 7th Anniversary One Direction
One Band One Dream One Direction!
#wemissonedirection ot5 :') #7years1d 8.22 pm

#7YearsofOneDirection
#dafbama2017_zayn
#7yearsonedirection #1dcomeback #directsolid

HAPPY BIRTHDAY ONE DIRECTION,WISH YOU ALL THE BEST,AND WHEN IS BACK?

Directioners are always here waiting for you guys.
7 years we passed the joy and sadness.
happy birthday and i love you.
One direction is the reason why I can smile and you guys are my moodboster.
happy 7th anniversary for you one direction.

#happybirthday1d
#7yearsonedirection
#7yearsofonedirection
#directsolid
#dafbama2017_zayn
#wemissyouonedirection
#1dcomeback

Gimana genks? Seru tak? Bisa dund yang udah nonton komen dibawah tapi jangan spoiler ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
.
.
.
#memeonedirection
#bama2017diamondedition_zayn
#dafbama2017_zayn #dunkirk

Zayn via Igโคโค Finally he zlessed us with a zelfie!๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ”ฅ @zayn #zayn #zaynjawaadmalik #zaynmalik #z #zking #zquad #zaynie #zaynmalikimagine #zaynxversus #zaddy #zirectioner #bama2017diamondedition_zayn #dafbama2017_zayn

Most Popular Instagram Hashtags