#cutsyifriendsbandung

284 posts

TOP POSTS

Cipa kebanjiran yg minta foto bareng hihiπŸ˜πŸ˜πŸ’™πŸ’™ @cutsyifaa

#cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Selamat soree semuanya, masih semangat 45 puasanya? Pasti dong ya bentar lg bukaπŸ˜‹πŸ˜‹. Cipa bahagia sekaliπŸ˜†πŸ˜†
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Ciee yang live di ig @koperpanka25_official, senangnya liat iky syifa tp sayang ga bisa ngerekamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #cutsyifa #rizkynazar #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Cipa makin cantik aja, gokil gokil😍😍😘😘😘 @cutsyifaa .
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Cewe misterius?😱 Siapakah dia? Tau dong tau😜, siapa lagi kalo bukan Kirana alias Syifa si cantik jelitaπŸ˜†πŸ˜† #cutsyifaa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #comingsoon #tvmkumenyambuthidayahmu

Dek kenapa sih ngeborong😩 cantik iya lucu iya emesh iya semua adaπŸ˜πŸ˜‚ #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifa #cutsyifaa

Di pinggir cipa siapa hayooo?😜😁 #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Cipa imut emeshhh😘😘😘
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

MOST RECENT

Liatin syifanya biasa aja dong kyπŸ˜‚πŸ˜‚, oh ya kira2 karakter mereka di sinet #jodohyangtertukar gimana yaa??😏
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifaproject #bts #photoshoot #jodohyangtertukar

Ga sabar pake banget nic pengen cepet2 nonton mereka akting bareng lagi di sinet #jodohyangtertukar 😚😚
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifaproject #kyfaproject #bts #photoshoot

Meleleh😍😍😍, bismillah jodoh yang tertukar😊
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifaproject #kyfaproject #bts #photoshoot #jodohyangtertukar #sinemart #sctv

Asyiiiikkkk dapet kiriman dari @citraciki @sugarbestie, mau dong cip hihi😍😍😁😁
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifasupport

Bts yang ter ter terrrrrrrrrrrrrr....... isi sendiri😁😁
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifaproject #kyfaproject #comingsoon #jodhyangtertukar #aktor #aktris

Kata bang @randiaputra sih lagi nunggu abang siomay lewat hihiπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung #cutsyifasupport #beautifulgirl #cutegirl

Most Popular Instagram Hashtags