[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cutsyifriends

3810 posts

TOP POSTS

Selamat istirahat semua nya dan semangat syuting nya adek @cutsyifaa 😊.
Jangan lupa nonton jodoh yang tertukar, setiap hari Jam 18.00 di SCTV πŸ˜‰
#cutsyifriends

Siapa yang kemarin gak nonton #JodohYangTertukar ??? Wah parah nih.. Mimin juga sama sih ga nonton😭😭😭 Tapi hari ini harus wajib nonton yaa makin seru lohhh karena ada bang Anwar @teukuanwar juga asikkk ada pacar mimin😁 jangan sampe ga nonton ya ntar di gigit ni sm yg ada di fotoπŸ˜‹ #cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Ini gimane ceritanyee?? Yani sama rubi jadi korban bayi yang ketuker?? 😯😯
Penasaran kan yakkk. Jgn ampe ketinggalan #JodohYangTertukar sore ini jam 18.00 di sctv!! Okhay πŸ‘πŸ‘ @cutsyifaa .
.
#CutSyifriends #Cutsyifaa #JodohYangTertukar

Yani & gading asikkkk hari ini loh jgn lupa saksikan jodoh yang tertukar jam 6 sore ini wajib pantengin !!!! πŸ˜πŸ˜‚
. Adek @cutsyifaa semangatt cahhyoooo semangat terus dek syuting nya . Jaga kesehatan yaa . Semoga lelah nya adek jd berkah buat semua nya πŸ˜‡πŸ™
.
#JodohYangTertukar #savejytsctv #cutsyifa #cutsyifriends

Selamat hari Senin semuanyaaa πŸ˜†
Semangat syutingnya Adek hari ini, jaga kesehatan selalu yaa 😚
.
Jangan lupa nanti nonton Jodoh Yang Tertukar yaa gengs jam 18.00 wib di SCTV, nontonnya di TV yaa dan dinikmati aja iklannya gausah pindah channel πŸ˜‰
.
#cutsyifa #cutsyifriends #jodohyangtertukar

Saksikan #JodohYangTertukar
Hari ini pukul 18.00wib di SCTV #cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends #JodohYangTertukar

Si pemilik senyum manis

Sehat2 yah dee syifaa πŸ’™πŸ™πŸ’™ Kangen pngen ktemu lagii πŸ˜„πŸ˜„ πŸ“· @yoursfriends_kyfa
#cutsyifa #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa

Terima kasih udah nonton Jodoh Yang Tertukar 😊
Nonton lagi yaa besok jam 18.00 wib hanya di SCTV, nontonnya di tipi dan jangan pindah channel πŸ˜‰
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends #jodohyangtertukar

Lagi diarahin Tante Ecii #jodohyangtertukar #cutsyifaa #cutsyifriends

MOST RECENT

Liat nya Greget bgt πŸ˜‚πŸ˜‚ saking deketnya mo tak dorong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
@rizkynazar20 @cutsyifaa

#rizkynazar #cutsyifa #rizkyyoursina #cutsyifriends #kyfa #diya #rizkysyifa

Paling depan nd bareng lagi jalan nya 😍😍❀❀
Lama2 kek idola gue πŸ˜‚
@rizkynazar20 @cutsyifaa
#rizkynazar #cutsyifa #rizkyyoursina #cutsyifriends #kyfa #diya #rizkysyifa

Selamat istirahat semua nya dan semangat syuting nya adek @cutsyifaa 😊.
Jangan lupa nonton jodoh yang tertukar, setiap hari Jam 18.00 di SCTV πŸ˜‰
#cutsyifriends

Cie yang udah jadian selamat yach dito yani...
Saking senangnya pake gelang couple sama baju couple gitu...
Aku sich doain yg terbaik aja buat kalian moga berlanjut di kehidupan nyata. Krna yang aku tau cinta itu akan tumbuh karna terbiasa bersama... Repost @kyfa_ig and @_ruangsenja
#jodohyangtertukar
#kyfa
#kyfalovers
#pankalovers
#panka
#rizkyyours
#cutsyifriends
#rizkynazar
#cutsyifa

Kok bisa mirip gini kalian subhanallah doaku "semoga kalian berjodoh baik disinet juga dikehidupan nyata"..amiiin yraπŸ˜‡πŸ€—πŸ™πŸ™‡πŸ’‘β€πŸ’™ trimakasih @sctv

#rizkysyifa #rizkynazar #cutsyifa #rizkyyours #cutsyifriends #sctv #jodohyangtertukar #sinermart_ph

Keluarga bahagia amin.....
Doa yang terus mengalir.....
Tiada hentinya....
Bahagia kami itu klu udah liat foto2 kayak gini..
#kyfa
#kyfamily
#kyfalovers
#rizkynazar
#cutsyifa
#rizkyyours
#cutsyifriends
#panka
#pankalovers

Boncengan romantis
... Love love love....
Berterbangan kemana2 nich kupu2 klu udah liat mereka kayak gini...
Repost @panka_official
#kyfa
#kyfamily
#rizkynazar
#cutsyifa
#rizkyyours
#cutsyifriends
#panka

Alhamdulillahhh JYTπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #savejytsctv #savejyt semoga tetep stabil dan ga bungkus πŸ’œπŸ’œ
#kyfa #kyfamily #rizkysyifa #rizkynazar #rizkyyours #cutsyifriends #jodohyangtertukar #jyt

Si pemilik senyum manis

Sehat2 yah dee syifaa πŸ’™πŸ™πŸ’™ Kangen pngen ktemu lagii πŸ˜„πŸ˜„ πŸ“· @yoursfriends_kyfa
#cutsyifa #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa

Loh loh yani sm ruby ternyata bayi yg tertukar πŸ˜±πŸ˜¨πŸ˜‚πŸ˜‚ penasaran sm kelanjutan nya ???
Maka nya jgn lupaa yaa tonton jodoh yang tertukar sore ini jam 18.00 wib hanya di sctv πŸ‘Œ
.
#JodohYangTertukar #cutsyifaa #CutSyifriends

Nah loh..bayi Royani dan Ruby trnyata ketuker?,ko bisaa??
Gimana ceritanya?.nantikan jawaban.nya di Jodoh Yg Tertukar..tetep di jam yg sama jam 18.00 wib di @sctv ~ nonton di TV yah..yah.. 😊
Makin seruu..makin..makin..pokoknya..πŸ˜„ apalagi ada yg baru jadiaann πŸ˜‰πŸ’ž #cutsyifa #jodohyangtertukar #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa #sinemart_ph #sctv_

Ini gimane ceritanyee?? Yani sama rubi jadi korban bayi yang ketuker?? 😯😯
Penasaran kan yakkk. Jgn ampe ketinggalan #JodohYangTertukar sore ini jam 18.00 di sctv!! Okhay πŸ‘πŸ‘ @cutsyifaa .
.
#CutSyifriends #Cutsyifaa #JodohYangTertukar

Semangaattt shooting @cutsyifaa 😘😘 #jodohyangtertukar #cutsyifaa #cutsyifriends

Siapa yang kemarin gak nonton #JodohYangTertukar ??? Wah parah nih.. Mimin juga sama sih ga nonton😭😭😭 Tapi hari ini harus wajib nonton yaa makin seru lohhh karena ada bang Anwar @teukuanwar juga asikkk ada pacar mimin😁 jangan sampe ga nonton ya ntar di gigit ni sm yg ada di fotoπŸ˜‹ #cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends #cutsyifriendsbandung

Met soree 😊
Tetep semangat ade syifa syutingnya
😘
Mau ngingetin lg boleh lah yah.. πŸ˜„
Nanti sore jam 18.00 wib tonton lg kelanjutan Jodoh Yg Tertukar yah..yah..makin seru makin baperr πŸ’™ πŸ“· @tari0695 😊

#cutsyifa #bts #jodohyangtertukar #SAVEJYTSCTV #cutsyifriends

Most Popular Instagram Hashtags