#cutsyifriends

MOST RECENT

<live acara csf halal bihalal>
πŸ—£Jawabannya aku suka kamu
*langsung hebooh🀣
πŸ‘§Kamunya suka aq gak?
πŸ•΅οΈβ€β™€οΈKamu yang mana?
πŸ‘§Kamunya suka balik gak?
Udah udah deh
.
Selamatkan diri sblm diamuk masa πŸ˜‚πŸ˜‚
#cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends

Trimakasih untuk waktumu @cutsyifaa πŸ’™
#cutsyifriends #cutsyifa #csf #cutsyifriendskompak

< tebak-tebakan ala csh>
"Mogu mogu suka yg kembar tapi gak suka yg sama"
.
πŸ‘§
Β° aq suka pizza tp gak suka nasi goreng
Β° aq suka sphaggeti tapi gak suka mie
Β° aq suka pizza tapi gak suka kebab
Ehh suka sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Yang kebanyakan ngerjain TPA pasti tau maksudnya atau prnh ngerjain soal cpns pst ngerti deh
.
Kalo gak paham cari aja mah ya di mbah google🀣🀘
#cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends

Aku paling suka foto kyfa yang ini😍, apalagi dipajang sama @rizkynazar20 di rumahnya❀️❀️❀️ #kyfa #rizkysyifa #rizkynazarcutsyifa #cutsyifriends #rizkyyours #rizkysyifalovers

Selamat petang..
Selamat beraktifitas.. :) #cutsyifa
#cutsyifriends
#spreadlove
#alwayssupportcutsyifa

Iky syifa with kak gempi 😊😊😊
#cutsyifa #cutsyifriends #rizkynazar #rizkyyours #kyfalovers #kyfaphoto

Semangat Senin πŸ‘Œβ€ Semangat Beraktivitas πŸ’ͺπŸ‘
#cutsyifa
#cutsyifriends

Her smile is not strong. .😍😍😍
Kak Tri loves you and always supports adek forever. . .❀️❀️❀️
Miss you dek. .😘😘😘
.
Cr.@cutsyifaa
.
#cutsyifa #cutsyifaa #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa #cute #smile #happiness #happyness #bandung

Yaa Allah,,pipi tomat πŸ…πŸ˜„πŸ˜πŸ’™πŸ’™
.
.
.
.
.#cutsyifaa #cutsyifa #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa .
.
.
.
.CrπŸ“·:label
CrπŸ“·:@cutsyifriends_bali

"Senyum itu ibadah" Semangat beraktivitas adek dan CSF πŸ’™πŸ€—
#cutsyifa
#cutsyifriends
#cutsyifriendsbekasi
#spreadlove
#alwayssupportcutsyifa

#cutsyifriends πŸ’•πŸ’–

Proud of you .. Dek
Tetap tersenyumlah πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #cutSyifaa #cutsyifa #cutsyifriends

Indahnya silaturahim πŸ’™
Kemarin, silaturahim adek dan csf 😍
Semoga semakin kompak dan semakin solid, mari saling mendoakan dan saling mengingatkan dalam kebaikan πŸ˜‡πŸ’™
.
.
πŸŽ₯ > story @cutsyifaa
#cutsyifaa
#cutsyifriends
#cutsyifriendsbekasi
#spreadlove
#alwayssupportcutsyifa

"senyum terindahmu adalah semangat terbesarmu"
.
.
Senyuman terindahmu bukan hanya semangat untukmu, tetapi juga semangat untuk orang-orang yang sayang padamu πŸ’™
.
.
Selalu tersenyum dek @cutsyifaa ☺️
#cutsyifa
#cutsyifriends
#cutsyifriendsbekasi
#spreadlove
#alwayssupportcutsyifa

Gemezzzz...πŸ˜‰ #cutsyifa #cutsyifriends

πŸ’•πŸ’™πŸ’•
Have a nice day Syif 😘

Oh ya,,terima kasih buat teman2 CSF yg kemarin bisa menyempatkan waktu.nya buat bertemu dek @cutsyifaa ..semoga silaturahmi.nya slalu terjaga dan tetep kompak πŸ’™. Bahagia slalu buat teman2 CSF semua.nya πŸ™

#cutsyifa #cutsyifriends

Selamat pagi @cutsyifaa dan Cutsyifriends semuanya 😍
Selamat hari senin πŸ’™
Selamat beraktifitas ya , semoga lancar semuanya πŸ™ .

#cutsyifa #cutsyifriends
#alwayssuportcutsyifa

Selamat Pagi CSF
Selamat beraktivitas di hari senin
Ada salam semangat dan di kasih senyuman sama Syifa πŸ˜ŠπŸ’™
.
.
.
#cutsyifa #cutsyifriends

Most Popular Instagram Hashtags