#cutsyifaa

MOST RECENT

πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifa
#CutSyifaa

Kalo kata orang jodoh gak kemana tapi kalo gak kemana-mana gimana bisa jodoh jadi harus kemana-mana dulu insya Allah nanti bakalan jodoh #ehapadeh #kepsyengeje #maklumpalingpayahmerangkaikata #apalagibunga #elahmakinngawurah yah pokoknya silaturahmi itu insya Allah memperlancar rejeki. Aamiin βœŒπŸ˜… #cutsyifa #cutsyifaa #rizkynazar

RizkySyifa part -817- πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭
.
.
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’•πŸ’•πŸ’•
.

@ajeng0123 πŸ˜­πŸ‘πŸ™
.

@cutsyifaa
@rizkynazar20
#cutsyifa
#cutsyifaa
#rizkynazar
#rizkysyifa
#kyfa
#kyfalovers
#panka
#pandukasih
#kasih
#pandu
#anaksekolahan
#jodohyangtertukar
#yani
#dito
#sodrunmerayutuhan
#khadijah
#sodrun
#sokha
#thyti
#tiadahariyangtakindah

Desir angin yang datang perlahan membelai wajah kau dan dia
Sungguh ku tak mengerti mengapa angin saja suka menghampiri kalian
Sederhana iya karena takdir tuhan ~ πŸ‘«

#rizkynazar #cutsyifaa

Tiga bunga πŸ˜†πŸ’•
.
Yang dr belakang aja udah Unnch πŸ˜šπŸ’™
.
.
.
.#sisasisathyti
.#cutsyifaa #alwayssupportcutsyifa #nikitawilly #rayakohandi #tiadahariyangtakindah
Cr πŸ“·:@ayoe.peea πŸ™

Aka lg betee? Aku juga bete nih kamu gak ada kabarnyaπŸ™„
#cutsyifa #cutsyifaa

Tiba² kangen kalian berdua, kapan bisa bareng² seperti itu lagi dan kpn kalian bertemu lagi. Gemes liat kalian berdua❀😘 #cutsyifaa #megandomani

Putri rasa Pangeran πŸ˜‚. Masya Allah, terlalu gemesh Cipuy, kek anak TK ikut acara hari Kantini 😊😘#cutsyifa #cutsyifaa

syifa manyun aja gemesh gitu πŸ’™
iky murung aja cakep ❀ β€πŸ’™
#kyfa
#RizkyNazar
#CutSyifaa
#tiadahariyangtakindah_sctv

laki-laki seganteng dan sebaik ini dimana si ada nya?? Sisain satu aja buat aku untuk calon imam masa depan ku 😍 .
.
Bapak rizky nazar mubarok basloom gobel laki-laki sederhana yang mampu memikat hati para wanita 😍 laki-laki yang bertanggung jawab dan cinta keluarga 😍 laki-laki yang tak bisa didefinisikan ketampanan nya dengan kata-kata πŸ˜‚
.
.
#rizkynazar
#cutsyifaa
#kyfa

Calon mantu idaman.
Calon imam masa depan.
Calon suami terbaik sejagad raya.
Calon ayah impian.
.
Agak lebay yaa..πŸ˜‚πŸ˜‚
Liat beginian buat halu yang tak berujung πŸ˜‚
Gemezz...😍
Manis dua" nya.. Pengen bawa pulang 😊
.
.
#rizkynazar
#cutsyifaa
#kyfa
#panka
#sokha

Gak ada yg bener klo udah ngumpulπŸ˜‚yg penting happy yekan😍
**muke muke 😌😌 .
.#cutsyifaa #rizkynazar #arieffadhillah

β€πŸ’™
#kyfa
#RizkyNazar
#CutSyifaa

Aku tak pandai menulis kalimat" cinta, aku tak pintar mengungkapkan isi hati,
Mencintai kalian cukup bagiku mendoakan,mengagumi,mendukung,dan menikmati setiap karya kalian di dunia intertaiment.
Tak harus mengumbar segala hal,tak harus membenci apapun, tak harus berlebihan untuk mencintai 😘😘❀
( ini foto pas sinetron SMT, kangen banget dengan peran mereka di SMT,semoga secepat nya ada projek sama" lagi πŸ’• )
.
.
#rizkynazar
#cutsyifaa
#sodrunmerayutuhan
#kyfa

Dari mu aku mampu mendefinisikan apa itu " cantik dari hati " πŸ’•
.
.
#rizkynazar
#cutsyifaa

Nge-mall 18'an yang tertunda yaa kesayangan 😊😘😍 .
.

Ceritanya temu kangen apa dobel date sih ini πŸ˜…πŸ˜† tapi pasangan aip aduhh kocak banget dahh .
.

Hmm ip,, besok-besok ajak Mimin atau personil KFL juga banyak yg bersedia koq nemenin biar gak jdi Nyamuk πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜œ .
.

#ceritakyfa #kyfa #kyfalovers #kfl #rizkynazar #cutsyifaa

Kalo jalannya keroyokan mah mau bikin Boomerang klo berdua mah diemΒ² baee kalian haaaβœŒπŸ€—πŸ€—β€.
#rizkysyifa #rizkynazar20 ##kyfalovers #kyfa #cutsyifaa #cutsyifriends #couplegoals #couple #jyt #squad
@rizkynazar20 @cutsyifaa @ariefadh

Melepas rindu kemarin dan sekarang stelah 1 Minggu tak bertemu,, say Alhamdulillah πŸ˜‡β€.
Seorangng rizky Nazar mah klo pake sendal sahΒ² aja dahhπŸ€—,
KY auto focus mode on yaa KY haa😘
@rizkynazar20
@cutsyifaa #kyfalovers #kyfamin #kyfastories #kyfa #kyfamily #cutsyifaa #cutsyifriends #rizkysyifa #rizkynazar20 #rizkyyours #couplegoals #couple

Most Popular Instagram Hashtags