[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cutsyifa

6788 posts

TOP POSTS

Gimana kak gita? Lagu favoritnya syifa kayak playlistnya siapa kak? wkwkwk
.
.
Eh salah satunya ada lagu back at one - brian. Tuh lagu kayak pas lagi ber3 di mobil sm aa ocay ya, lagunya kan bkn dr radio tp bluetooth dr hp. hmmm wkwk
.
.
Ini dr live syifa td. Jangan salfok sama topinya wkwkwk #halumahbebas #rizkynazar #cutsyifa #anzadelio #pandu #kasih #ocay #backatone

Selamat pagiiiπŸ’ž
Kira2 ini siapa ya? Kok gemesinπŸ˜πŸ˜‹ sama2 berponi gituπŸ˜†πŸ˜†
#rizkysyifa #rizkynazar #cutsyifa

Ketika calon keluarga berkomunikasi...
#diamininaja #rizkynanazar #randiaputra #cutsyifa #rizkynazar

part 3
pandu ko suka bgt y mainin kedua alis'y 😁😁
.
.
#anaksekolahan
#cutsyifa
#rizkynazar

Kumpulan bts dan promo mereka. Udah kayak lem ma prangko... Kemana mana berdua, tapi karna satu scene juga sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@cutsyifaa
@rizkynazar20
#cutsyifa
#cutsyifaa
#rizkynazar

Masih lebaran yaa πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™
.
.
@cutsyifaa
#cutsyifriends #cutsyifa

Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ±ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΨ©Ω اللهِ ΩˆΩŽΨ¨ΩŽΨ±ΩŽΩƒΩŽΨ§Ψͺُهُ @cutsyifaa @rizkynazar20
Taqabbalallahu minna wa minkum... Mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ»
Insya Allah KoperPanka25 Fams semua sehat selalu, yang mudik dilancarkan dan selalu dalam lindungan Allah ❀️ #cutsyifa #rizkynazar #rizkysyifa #videosyifarizky #videokp25 #iedmubarak1438h

LDR'an nya adek sama pacar nya adek πŸ˜‚πŸ˜…...
Ldr= Zain Malik , pacar= Rizky Nazar Malik πŸ˜‚πŸ˜…..
#rizkynazar #cutsyifa #RizkySyifa #kyfa

MOST RECENT

Kuyakin saat ini kau mengerti
Betapa banyak pengagum yg menanti
Menanti ungkapan hati yg tak bisa slalu kami nikmati
Manakala kau mulai jenuh dg para pembenci

Wahai si peri cantik
Setialah membidik

#cutsyifa
#kyfamily
#kyfams

. Senyum terkembang
Pastikan kau slalu menjelang
Tak usah bimbang
Takkan ada yg terbuang
Karna semua kenang
Adalah hal yg tak mungkin berkali2 datang

Terima kasih kau ingat akan kami
Para pemimpi yg takkan henti berilusi
Yg kadang sendu kala kau tak menghampiri
Kau penebar bahagia
Tetaplah bersuka cita
Karna bahagiamu bahagia kami semua

#cutsyifa
#kyfamily
#kyfams

Ketika @cutsyifaa di ajak dansa ma cowok ganteng, @rizkynazar20 siap membawa pasukannya untuk perang ...... #halubebas
#cutsyifa
#cutsyifaa
#cutsyifriends
#rizkynazar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Semoga gak bakal jadi kata 'pernah' yesss. Selalu didoakan yang terbaik untuk kalian πŸ’™
β—Ύ
β—Ύ
#rizkynazar #cutsyifa #cutsyifaa #anaksekolahan #rizkysyifa #bukan #pandukasih #burunghantukelautaja

Harapan itu ada tapi entah kapan akan nyata ... Hanya tuhan yang tau.

#fatamorgana #rizkynazar #cutsyifa #kyfa #rindu #panka #Anaksekolahan #suratcintauntukstarla #scus #pengharapan #doa #bersama #selamanya #rizkysyifa
Kalian persis Bintang
Terang
Indah
Jauh
Tapi menggapainya...
Mimpi.

@rizkynazar20 @cutsyifaa

Malem ini mereka tidak tayang 😒😒😒
Jadwal nya bikin bingung orang nih @tvonenews kenapa ga setiap hari aja sih tayang nya πŸ˜„πŸ˜‚...
Saksikan lagi, rabu 28 juni 2017 jam 22:00 wib hanya di @tvonenews
#cintaelif #karaparaask #blackmoneylove #enginakyurek #tubabuyukustun #omerdemir #elifdenizer #ELMER #rizkynazar #cutsyifa #RizkySyifa #kyfa

Cantik, ingin rasa hati berbisik πŸ’žπŸ’•πŸ’žπŸ’•πŸ’•πŸ’ž @cutsyifaa
Bener kan @rizkynazar20 ?? β—Ύ
β—Ύ
#rizkynazar #cutsyifa #cutsyifaa #anaksekolahan #rizkysyifa #bukan #pandukasih

.
Ketika kakak - kakak juga ikut berusaha merestui adik - adiknya dengan caranya tersendiri...
😊😊😊
.
#rizkynazar
#cutsyifa
#rizfalovers

Gimana kak gita? Lagu favoritnya syifa kayak playlistnya siapa kak? wkwkwk
.
.
Eh salah satunya ada lagu back at one - brian. Tuh lagu kayak pas lagi ber3 di mobil sm aa ocay ya, lagunya kan bkn dr radio tp bluetooth dr hp. hmmm wkwk
.
.
Ini dr live syifa td. Jangan salfok sama topinya wkwkwk #halumahbebas #rizkynazar #cutsyifa #anzadelio #pandu #kasih #ocay #backatone

Selamat pagiiiπŸ’ž
Kira2 ini siapa ya? Kok gemesinπŸ˜πŸ˜‹ sama2 berponi gituπŸ˜†πŸ˜†
#rizkysyifa #rizkynazar #cutsyifa

Hadiah lebaran untuk kalian... HURTBEAT ENAMBELAS β™₯
#rizkinazar #cutsyifa #aliando #prillylaticonsina

Most Popular Instagram Hashtags