[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#curugciastana

290 posts

TOP POSTS

Thanks #APRAKERS for amazing moment. NGAPRAKS goes to #CURUGCIASTANA #kadupandak

Repost video kece from @sams_ramlee
____________________________________
____________________________________
Jangan lupa Follow,Tag dan gunakan hastag #cianjurkece #cianjurlebihkece di photo/video paling kece mu.
Jangan lupa info lokasinya ya!.

Momen yang NGANGENIN bersama @curugmania Goes to Curug Ciastana
.
.
.
If :
@alfajarrrr_
@alfajarr99
@tonymoo91
@nde1908
@kurnia_salim
.
.
📌 Curug Ciastana, Kadupandak, Cianjur Selatan
📷 @kurnia_salim
.
.
.
*dapatkan info terkini seputar curug ciastana di sini 👉 @kuncen.ciastana
.
.
.
#curugciastana
#curugmania

Credit to @abee_aries : santai sejenak.... melipir dulu kita ke cianjur selatan...
.
.
ayo #kitahalanhalan .
.
Loc. Curug ciastana kadupandak, cianjur selatan, Jawa barat
.
.
#ExploreIndonesiaKECE
#ExploreIndonesia
#ExploreCianjurSelatan
#CurugCiastana

Indah pada waktunya... #curugciastana
#visitcianjur

Air terjun Ciastana, kampung sinarmuda, desa bojongkasih, kecamatan kadupandak, cianjur selatan.

Foto @hendrik_supardi
#gallerycianjur #curugciastana

Curug ciastana Secara administratif, Curug Ciastana ini berlokasi di Desa Bojongkasih, Kec. Kadupandak, Kab. Cianjur, Provinsi Jawa Barat. 43268.

Saat ini warga disana sedang bahu membahu untuk menggali dan membangun segala potensi yang ada pengelolaan dan pelestarian sumber daya disana secara baik dan profesional akan membawa dampak baik bagi masyarakat setempat dan juga tambahan bagi pemasukan daerah
Yeah semoga warganya sejahtera
Pada saat kondisi terbaiknya volume air lebih besar lagi lebih indah kaya senyuman kamu
#keepsupporting #curugciastana #explorecianjur #explorejabar #pariwisata

Perjalanan kesini juga ada ceritanya lhooo ...
Berangkat nya kesiangan di jalan kehujanan terus lumayan jauh tempatnya sampe beberapa Kali nanya oràng padahal udh pake jps .. udah gitu jalannya woooowww bangetttttt pokoknya seperti jalan kehidupan deh banyak lika likunya naik turun nya plus kerikil sampe batu yg besar" harus dilewatin buat nyampe disini #curugciastana . Blm lagi kehilangan teman @pearlsonpk gegara jalannya lambat bangetttttt jadi keseringan ilang dia sampe-sampe ketiduran diemperan rumah oràng gara-gara nungguin @pearlsonpk Dan kucing ketemu.. ditambah dr parkiran motor musti jalan kaki naik turun lembah udah kayak ninja hatori looohh tapi pas sampe terbayarrrr lah capek nya lelahnya kesel nya .. bisa foto ditempat ini dengan fotograper yg handal jadi bagus banget potonya terima kasih @ltydetri yg sudah potoin

Curug Ciastana
Terletak di Kadupandak, Cianjur Selatan
.
#ayodolan kesini, menikmati keindahan curug yang masih alami dan sejuk ini
Rute untuk ke Curug ini di tempuh dengan waktu sekitar 1jam an. Untuk masuk ke curug ini gratis kamu cukup bayar parkir Rp 2.000/motor. Tetap jaga keindahan curug ini ya
.
Foto dolan dari @hens4m
📷 by @phensopian
.
#ayodolancianjur
#curugciastana
#cianjur

kalo foto nyah jelek jangan di katain.. jangan di jelek"kin
#curugciastana
desa. bojongkasih
kecamatan. kadupandak
#cianjurselatan
#indonesiaku
#jawabarat 📷 @semurjengk0ll

MOST RECENT

WARNING,.
Kolam pertama Curug Ciastana ini sangat berbahaya jika dipake guyang karena adanya Palung atau serengkedong di pinggirnya
@infocurug @infocianjur @visit_cianjurselatan #curugciastana

#Repost @curugmania (@get_repost)
・・・
Momen yang NGANGENIN bersama @curugmania Goes to Curug Ciastana
.
.
.
Kuyy atuh meren @ ?
@ ?
@ ?...
.
📌 Curug Ciastana, Kadupandak, Cianjur Selatan
📷 @kurnia_salim
.
.
.
*dapatkan info terkini seputar curug ciastana di sini 👉 @kuncen.ciastana
.
.
.
#curugciastana
#curugmania
#explorercianjur
#cianjurjago
#cianjurselatan

Curug ciastana, kecamatan kadupandak - Cianjur setalan #curugciastana #curug #airterjun #cianjur #kadupandak #cianjurselatan #vsco #vscocam #vsc #travel #trip #Latepost

Ngajol namah kos perenang nya😂
#CurugCiastana

Curug yg lg hits nih wkwkwk tpi sayang pas kmren kesana air nya lg surut huhuhu mungkin karna musim kemarau, btw maaf mukanya mungkin dia lelah hahaha
#anakleuweung #wanitatangguh #curugciastana

Main yang murah tapi ga murahan #cianjurpunya #curugciastana #kadupandakcianjurselatan

lelah nya hari ini terbayarkan, setelah putus asa di tngah jlan krna jlan nya yg sulit di tmukan dn tdk semua org tau tmpat ini,, tp alhmdlilah smuanya indah pada waktunya hehe iyakan ?? @vera.oktaverina
#mytrip#curugciastana#liburankita#holidaylagi

==============================
🇮🇩 The Best Beautiful Destinations In Indonesia 🇮🇩
==============================
Location: Curug Ciastana, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia 🇮🇩
Photo Credit: @hens4m =============================
Hashtag your photos with: #beautifuldestinationsindonesia
=============================
#beautifuldestinationsindonesia
#beautifuldestinationsindonesia
#beautifuldestinationsindonesia
#beautifuldestinations #indonesia @beautifuldestinations@natgeo@instagram#natgeo#instagram#waterfall#curugciastana#cianjur#jawabarat

TinggaleuN
#curugciastana

- Curug Ciastana merupakan salah satu Air Terjun yang berada di Cianjur Selatan. Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan debit airnya yang deras. Penamaan Curug Ciastana ini karena tak jauh dari Curug Ciastana ini berada terdapat sebuah pemakaman warga. Astana adalah bahasa sunda yang berarti makam. Karena hal itu pula yang menjadikan Air Terjun ini bernama Curug Ciastana 🍃|
.
Location: Curug Ciastana, Kampung Sinarmuda, Desa Bojongkasih, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur Selatan, Jawa Barat, Indonesia
.
explore dolan @hens4m
.
#exploredolan
#explorecianjur
#curugciastana
#indonesia

Most Popular Instagram Hashtags