[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cuplikanfilm

1211 posts

TOP POSTS

Wih sampe gitu neng.

#cuplikanfilm

Sedikit cerita @putraa_mnrg anak perantauan part 1 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#whatsnext
#cuplikanfilm
#part1
#videoediting
#perantau

Serius gw baru tau pengabdi setan udh ada dari 1980
#cuplikanfilm #pengabdisetan #horormovie #notscary #pengabdisetan1980

.
.

Karena, tak ada alasan bagiku untuk

Tidak mencintaimu meski kau akan pergi

Tatapanmu yang aku rindu

Bukan pada lentikmu

Senyum dan tawa ceriamu yang aku rindu

Bukan pada bibir indahmu

Budi lakumu yang aku suka

Bukan pada tubuh indahmu

#cuplikanfilm

Film : The Virgin Psychics (2015)
Bercerita tentang seorang remaja bernama Yoshiro, ketika terbangun dari tidurnya, iya mendapatkan kemampuan bisa membaca pikiran orang lain. Yoshiro bukanlah satu-satunya yang mendapatkan kekuatan tersebut di kota itu. Terumitsu Nagano (Mikata Sports), seorang pekerja kafe di dekat sekolah Yoshiro, namun ia menggunakan kekuatan tersebut untuk bermain seks. Yosuke Enomoto (Motoki Fukami), seorang senior dan mantan pemain basket di SMA Yoshiro mendapat kekuatan teleportasi tersebut, namun hanya saat telanjang.

Review : Walaupun film komedi remaja dewasa, film ini ga hubungan intimnya, alur ceritanya agak gak jelas, buat para Jones yang sering request film ini, mungkin ini bisa menghibur kalian. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Genres : Komedi/Misteri
Durasi : 1 jam 55 menit
Ranting IMDb : 5,2/10
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@potonganfilm #TheVirginPsychics #filmmisteri #filmkomedi #filmdewasa #funny #kekuatansuper #filmjepang #komedidewasa #dagelan #ngakakkocak #gambarlucu #gambargila #videolucu #nontonfilm #nontonbareng #infofilm #infodunia #catatanfilm #catatanmovie #japanese #movie #trailer #cinema #cuplikanfilm #filmsemi #filmremaja #komediremaja

"Edgar : emang cinta itu butuh sebuah alasan ya bang?" #cuplikanfilm

Aku lebih baik dihina dari pada dilupain -ngenest(ernest)
#cuplikanfilm

Jika cinta itu agama maka aku akan memelukmu seperti aku memeluk agama, takkan kulepas hingga nanti aku menua dan tiada.

#cuplikanfilm
#katamutiara
#luarbiasa

You Me Him πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#rushhour3#cuplikanfilm

MOST RECENT

Sedikit cerita @putraa_mnrg anak perantauan part 1 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#whatsnext
#cuplikanfilm
#part1
#videoediting
#perantau

Jika cinta itu agama maka aku akan memelukmu seperti aku memeluk agama, takkan kulepas hingga nanti aku menua dan tiada.

#cuplikanfilm
#katamutiara
#luarbiasa

Jangan Lupa Saksikan FTV Remaja Realigi🎬 "Sang Biduan Lupa Tuhan" Tayang Jum'at 20 Okt pkl 12:30 WIB Hanya di SCTV Pastinya ada Abil Sbg Mas Fadil ✌😁bersama si inces @valtifanka sbg Kartika pastinya ceritanya bakal Seru dan bikin Baper dgn Soundtrack lagu SAYANG dr @viavallen 😘
.
.
.
#sangbiduanlupatuhan #vallery
#valeritifanka #sangbiduanlupatuhan #ftvsctv #sctvftv #sayang #viavallen #vianisty #bilovers #via #viavallensayang #asfadil #loksyut #shoot #videoshoot #videoreal #cuplikanfilm #ftvrealms #ftv #artis #instagram #videoshoot

1 hari saja yg kita buang, sama saja membuang 1 hari dimasa depan yg kita pinjam
.
.
.
.
.
Jangan pernah berhenti Dan lelah mengejar sebuah impian
#cuplikanfilm #filmindonesia #ngenestmovie

Serius gw baru tau pengabdi setan udh ada dari 1980
#cuplikanfilm #pengabdisetan #horormovie #notscary #pengabdisetan1980

Seorang pegawai bank bernama Christine Brown (Alison Lohman) berharap dipromosikan sebagai asisten manajer. Christine kemudian dikunjungi oleh seorang nenek bernama Sylvia Ganush (Lorna Raver) yang meminta perpanjangan dalam menebus barang yang digadaikannya. Christine yang meskipun iba dengan kondisi si nenek, memutuskan untuk bertindak tegas menolak permintaan Ganush. Ganush kemudian menyatakan bahwa ia akan membalas dendam.
.
Saat jam pulang kerja, Ganush menyerang Christine dan mengambil kancing dari bajunya yang digunakan untuk meletakkan kutukan pada christine. Kemudian Christine bertemu dengan seorang peramal yang mengatakan bahwa christine diikuti oleh ruh jahat. Christine lalu pergi menemui Ganush dan mendapati ganush meninggal di malam sebelumnya.
.
Christine kembali ke peramal tersebut, dan kemudian mengetahui dirinya diikuti ruh jahat bernama Lamia yang akan menyiksanya selama tiga hari sebelum menyeretnya ke neraka. Lamia kemudian mengganggu hidup Christine dengan berbagai teror menakutkan. Apakah Christine mampu menghilangkan kutukan Lamia atau Christine terseret ke dalam neraka?
.
.
Sutradara : Sam Raimi
Genre : Horror
Rilis : 3 June 2009
Durasi : 1 Jam 39 Menit
Produksi : LD Entertainment
Pemeran : Alison Lohman, Justin Long, Lorna Raver .
.
@nonton.film #nontonfilm #infofilm #reviewfilm #cuplikanfilm #filmbagus #filmhorror #sinopsisfilm #filmserem #dragmetohell #kutukan #lamia #alisonlohman

Hachi: A Dog’s Tale merupakan film yang diangkat dari kisah nyata Akita Inu tentang Seekor anjing yg dikirim dari jepang ke amerika serikat, tapi anjing tersebut kabur ketika kandangnya terjatuh di stasiun kereta. Professor Parker Wilson (Richerd Gere) kemudian menemukan anjing itu dan membawanya ke rumah dan ingin mengembalikan anjing itu ke pemiliknya. Seorang professor jepang teman Parker menerjemahkan nama di kalung anjing tersebut sebagai β€œhachi” atau nomer 8, yang berarti keberuntungan. Parker kemudian memanggil anjing tersebut dengan nama Hachiko.
.
Parker mulai dekat dengan anjing tersebut dan menolak saat ada yang ingin mengadopsinya. Setiap pagi Parker mengajak Hachi untuk mengantarnya ke stasiun kereta untuk pergi mengajar. dan setiap sore hari, Hachi pasti sudah siap menunggu Parker pulang di depan pintu stasiun. Suatu hari hachiko menggonggong ke Parker seakan tak mau jauh dari Parker. Karena tidak ingin terlambat parker tetap pergi naik ke kereta meskipun hachi terus menggonggong. Kemudian saat parker mengajar tiba-tiba ia mendapat serangan jantung dan meninggal dunia.
.
Di stasiun kereta, hachi menunggu dengan sabar sampai kereta datang, tapi tak ada tanda-tanda Parker pulang. Dia bertahan di sana beberapa jam sampai akhirnya menantu parker membawanya. Keesokan harinya hachi kembali ke stasiun dan menunggu, begitu seterusnya Selama 10 tahun hachi menunggu pemiliknya, kesetiaannya sampai diberitakan koran lokal.
.
.
Sutradara : Lasse HallstrΓΆm
Genre : Drama, Family
Rilis : 16 Maret 2009
Durasi : 1 Jam 33 Menit
Produksi : Stage 6 Films
Pemeran : Richard Gere, Joan Allen, Cary-Hiroyuki Tagawa
.
.
@nonton.film #nontonfilm #infofilm #reviewfilm #cuplikanfilm #filmbagus #filmdrama #filmsedih #sinopsisfilm #anjingakita #hachiko #hachi #filmhachiko #akitainu #richardgere

Di masa depan masyarakatnya terbagi kedalam lima faksi (kasta). Setiap orang yang beranjak dewasa, wajib memilih salah satu faksi dan harus berkomitmen dengan pilihannya itu sampai selamanya.
.
Pilihan itu pun dihadapkan oleh seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Beatrice β€œTris” Prior (Shailene Woodley). Ia memutuskan untuk masuk kedalam faksi dauntless (Pemberani), meninggalkan keluarganya yang masuk kedalam faksi abnegation (Penolong).
.
Akan tetapi sebelumnya Tris harus menjalani tes inisiasi lebih dulu. Jika lulus, maka ia bisa masuk dalam faksi pemberani dan jika tidak, tris masuk kelompok divergent, yang dianggap sebagai ancaman.
.
Dalam proses inisiasi yang dipimpin langsung oleh instruktur dauntless yaitu Four (Theo James), Tris harus melawan ratusan pesaingannya. Berhasilkah Tris masuk dauntless?
.
.
Sutradara : Neil Burger
Genre : Adventure, Mystery
Rilis : 21 Maret 2014
Durasi : 2 Jam 19 Menit
Produksi : Summit Entertainment
Pemeran : Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet
.
.
@nonton.film #nontonfilm #infofilm #reviewfilm #cuplikanfilm #filmbagus #filmadventure #sinopsisfilm #divergent #filmdivergent #trisdivergent #trisandfour #faksi

Seorang arsitek bernama Michael Newman adalah seorang pekerja keras yang berambisi untuk menaikkan taraf ekonomi keluarganya. Dia selalu menghabiskan waktunya dengan mengerjakan proyek pembangunan besar yang disodorkan oleh bosnya John Ammer (david hasselhoff). Namun hasil kerjanya tidak terlalu di apresiasi oleh bosnya dan membuat dia frustasi. Apalagi banyak masalah dan waktu yg terbuang dalam keluarganya.
.
Tapi kehidupan Michael berubah drastis setelah dia berniat membeli remote universal namun malah bertemu dengan Morty yg menawarkan sebuah remote ajaib secara cuma-cuma. Remote ini bisa mengendalikan waktu dengan kehendak Michael seperti mundur majukan waktu, menskip kejadian sampai kembali ke masa lalu.
.
Hidup Michael pun berubah dia sering kali mempercepat waktu sehingga malah lebih banyak kehilangan waktu dengan keluarganya. Pada titik inilah, nilai sebenarnya dari film ini dapat dilihat, dimana film ini menunjukkan pentingnya waktu dan kebersamaan dengan orang yang kita cintai.
.
.
Sutradara : Frank Coraci
Genre : Comedy, Drama
Rilis : 23 Juni 2006
Durasi : 1 Jam 47 Menit
Produksi : Columbia Pictures
Pemeran : Adam Sandler, Kate Beckinsale, David Hasselhoff
.
.
@nonton.film #nontonfilm #infofilm #reviewfilm #cuplikanfilm #filmbagus #filmkomedi #sinopsisfilm #click2006 #filmclick #filmlucu #remoteuniversal #adamsandler #davidhasselhof

.
Saya tidak bisa menjanjikan apa2.
Tapi yang jelas saya akan berusaha untuk menjadi suami yang baik ... :) :)
.
.
#Cuplikanfilm #Habibiainun

#INDOVIDGRAM
#INDOVIDGRAM
.
Lagi lagi sidia membuatku patah hati. Ceritanya gue tuh suka sama dia, trus gue dimiskol sama dia dan gue telpon balik kan. Eh trnyata dia pengen dijemput, yaudah gue jemput dan anterin kerumahnya.
Pas beres nganterin bukannya gue dapet katakata romantis atau quotes pidi baik ke apa ke. Ini malah bikin hati gue patah.
.
Cewe ngehubungin cowo kalo cuma lagi punya kebutuhan mendesak. Sama hal nya memakan daging babi. Daging babi haram tapi kalo posisi keadaan kita mendesak/darurat diperbolehkan (rukhsoh)
Jadi kan kaya gini gue kaya orang sakau. Wkwk.
.
Awas loh yah gue bakal bales ...
Dengan product baru yg anti kerut dan bocor wkwk
Video nya dari @mahdialves
#vidgram #collabzone #cianjurbidgram #bantenvidgram #bandungvidgram #kohaticorps #kohati #videogalucu #videogakeren #viral #videolucu #lucuabis #filmpendekjkt #kohaticakaba ##cuplikanfilm #filmpendek #vinogbastian #stundupcomedy #apageah #gua #lo #mereka #wkwk #lucuuu

Most Popular Instagram Hashtags