[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cumiudang

MOST RECENT

Rindu Bang AL.. Anaknya Enyakk Idaa dan Babeh Rojakk😒😒😒
Pemimpin Rainbow
.
.
Tolong kembalikan #AL93 dan #ALVIKA .. Kami #Alvikalovers sudah terlalu bersabar dengan semua ini..
.
.
Kembalikan karakter Vika yang duluu😒😒 Kembalikan CUMIUDANG GOSONG😒😒
.
.
sekian curhatan sayaπŸ˜’πŸ˜’πŸ™πŸ™
.
.
Omm @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 @sinemart_ph @sctv dan bunda @bundanadnuts .
.
@ammarzoni @rantymaria .
.
#ammarzoni #ammazoners #rantymaria #ranvers #amravers #AL #VIKA #TetapAL #TetapALVIKA #KembalikanAL #KembalikanALVIKA #CUMIUDANG #anaklangitsctv #sctv #rainbow

Rindu Bang AL.. Anaknya Enyakk Idaa dan Babeh Rojakk😒😒😒
Pemimpin Rainbow
.
.
Tolong kembalikan #AL93 dan #ALVIKA .. Kami #Alvikalovers sudah terlalu bersabar dengan semua ini..
.
.
Kembalikan karakter Vika yang duluu😒😒 Kembalikan CUMIUDANG GOSONG😒😒
.
.
sekian curhatan sayaπŸ˜’πŸ˜’πŸ™πŸ™
.
.
Omm @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 @sinemart_ph @sctv dan bunda @bundanadnuts .
.
@ammarzoni @rantymaria .
.
#ammarzoni #ammazoners #rantymaria #ranvers #amravers #AL #VIKA #TetapAL #TetapALVIKA #KembalikanAL #KembalikanALVIKA #CUMIUDANG #anaklangitsctv #sctv

Regrann from @sctv - .
.
Masih ingat nggak momen pertemuan Vika dengan Al dan Ali?!!!
.
.
Lucu banget ya~ #AnakLangit #1TahunAnakLangit #Throwback .
.
Selalu ingat pertemuan pertama ini VIKA dan AL.. Pertemuan CUMIUDANG ❀❀ Pandangan pertama dengan "Bidadari dalam Angkot" yang akhirnya jadi "Bidadari dari Scooter Pink" .
.
Kisah #CUMIUDANG dan #ALVIKA yang selalu konyol dengan sifatnya bang AL yang ingin berubah demi VIKA😍😍
.
.
Tolong Ommm-Omm .. semoga AL(i) itu adalah AL.. Kembalikanlah cinta #ALVIKA Jangan buat VIKA merasa terbebani terus dengan keadaan yang tidak jelas ini.. .
.
VIKA hanya milik AL.. Hati VIKA hanya untuk AL.. ❀❀ Dekatkan dan jangan jauhkan mereka berdua.. .
.
@ammarzoni @rantymaria πŸ’ž
.
.
Terimakasih Om
@akbar__bhakti
@thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 @azizbrownie @diffa_sinemartindonesia @sinemart_ph @sctv dan bunda @bundanadnuts .
.
#ammarzoni #ammazoners_ #ammazoners #rantymaria #ranvers_official #amra #amravers #AL #VIKA #ALVIKA #TetapALVIKA #TetapAL #KembalikanAL #KembalikanALVIKA #CUMIUDANG

#Repost from @sctv ・・・
SCTV Fevers, kamu dapat salam dari pemain #AnakLangit nihhhhh πŸ€— ..
..
..
@ammarzoni @rantymaria ❀❀❀ Semangat nonton karna kalian πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #anaklangitsctv #TetapAlvika #ALVIKA #CUMIUDANG #AL #VIKA

..
..
Terbuktii kalau bang ammar lebih nyaman jadii AL gak pakaii ( i ) 😁😁
..
..
..
Semangat dukung kesayangan yaaaaa .. .. @ammarzoni @rantymaria dan AL + VIKA ❀❀❀
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #TetapAlvika #TetapAL #AL #VIKA #ALVIKA #CUMIUDANG

#Repost from @sctv ・・・
Masih ingat nggak momen pertemuan Vika dengan Al dan Ali?!!!
.
Lucu banget ya~ #AnakLangit #1TahunAnakLangit #Throwback ..
..
KANGEN KANGEN KANGEN. . . ❀❀❀❀❀ #ALVIKA #ALVIKA #ALVIKA 😘😘😘
..
..
@ammarzoni @rantymaria @ammazoners_ @ranvers_official ..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #Alvika #KANGEN #CUMIUDANG

Aiihhh 😘😍❀ Regrann from @via_amravers - ..
.. Dan masiih gak biisa move on darii πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† .. .. Keren buanget ... ... Ngbuat pengen mutter waktu lebih cepet dii saat itu,, sangking gak sabar nyaaaa😁😁😁
..
..
Kangen masa" awall promo #AnakLangit .. .. .. Antusias mereka,, semangat mereka,, kerja keras mereka yang akhirnya membuahkan hasil yang wow dii harii perdana tayang dan alhamdulilah sampaii detik inii .. .. .. .. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™ ..
..
Jujur siieee agak sedikit kecewa,, karna karakter pemain bener" berubah ,, gak kayak dii awall" ,, gak ssuaii sama dii awall.. .. .. Contoh nya vika,, ,, ,, cewe yang ambisius dii awall tapii Sekarang ntah lhaa karakter nya macam manaπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• .. .. Semoga kedepan bisa lebih baik lagii .. Terutama buat petinggi" #AnakLangit niii ... Dengarkan keluhan fans" inii,,karna yang nonton itu yaaa penonton,, lama" kabuurrrrr klu makin lama makin gaje 😁😁😁✌✌✌
..
..
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @bundanadnuts @junmahir67 @azizbrownie @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph DLL ..
..
Buat 2 kesayangan πŸ‘‰ @ammarzoni @rantymaria .. Sukses selaluuu pokoknyaaa 😘😘😘😘😘
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #Alvikalovers #Alvika #CUMIUDANG #1tahunAnakLangit #anaklangitsctv #anaklangit #sctv - #regrann

..
.. Dan masiih gak biisa move on darii πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† .. .. Keren buanget ... ... Ngbuat pengen mutter waktu lebih cepet dii saat itu,, sangking gak sabar nyaaaa😁😁😁
..
..
Kangen masa" awall promo #AnakLangit .. .. .. Antusias mereka,, semangat mereka,, kerja keras mereka yang akhirnya membuahkan hasil yang wow dii harii perdana tayang dan alhamdulilah sampaii detik inii .. .. .. .. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™ ..
..
Jujur siieee agak sedikit kecewa,, karna karakter pemain bener" berubah ,, gak kayak dii awall" ,, gak ssuaii sama dii awall.. .. .. Contoh nya vika,, ,, ,, cewe yang ambisius dii awall tapii Sekarang ntah lhaa karakter nya macam manaπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• .. .. Semoga kedepan bisa lebih baik lagii .. Terutama buat petinggi" #AnakLangit niii ... Dengarkan keluhan fans" inii,,karna yang nonton itu yaaa penonton,, lama" kabuurrrrr klu makin lama makin gaje 😁😁😁✌✌✌
..
..
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @bundanadnuts @junmahir67 @azizbrownie @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph DLL ..
..
Buat 2 kesayangan πŸ‘‰ @ammarzoni @rantymaria .. Sukses selaluuu pokoknyaaa 😘😘😘😘😘
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #Alvikalovers #Alvika #CUMIUDANG #1tahunAnakLangit #anaklangitsctv #anaklangit #sctv

..
..
Alhamdulilah .. Gak terasa banget #AnakLangit udah 1 tahun πŸ™πŸ™πŸ™
..
..
Tepat nyaaa 1 tahun yang lalu tanggal 20 feb 2017 ,, 4 sinetron terbaru sctv tayang serentak .. Ada anak sekolahan .. Anak langit .. Orang orang kampung dukuh & berkah cinta .. Dan alhamdulilah nya banget darii 4 sinetron itu ,, Anaklangit yang masih bertahan sampaii sekarang . . . . Jadii bisa lihat idola q seriing" dech,,walau kadang suka sebell nonton nyaaa karna ceriitaa nya yang kadang bikin gak semangat βœŒβœŒπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™
..
..
Dan sedikit harapan buat anaklangit kedepan nya,, semoga panjang eps nya,, sukses truz sinetron nya,, jangan muluk" cerita nya,, buat para petinggi" AnakLangit juga ,, semoga bisa terima kritik" darii para fans,, bisa saring klu ada ide" darii fans ,, mengerti yang dii mau para fans itu apaa ,, dan adil pasti nyaaa 😁😁😁😁 .
.
.
Dan Kuangen banget sama Soundtrack Anaklangit yang inii πŸ‘‰ ELANG .. .. .. .. cocok bangettttt .. .. Kalau gak biisa dii jadikan soundtrack lagiii .. Yaa setidak nya kalau lagii ada ciatt" backsound nya inii ajah dech .. PleaseeeeeeeπŸ™πŸ™πŸ™
..
..
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @bundanadnuts @junmahir67 @azizbrownie @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph DLL ..
..
Buat 2 kesayangan πŸ‘‰ @ammarzoni @rantymaria .. Sukses selaluuu pokoknyaaa 😘😘😘😘😘
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #Alvikalovers #Alvika #CUMIUDANG #1tahunAnakLangit #anaklangitsctv #anaklangit #sctv

Anak Langit Eps. 565

Vika nangis & sedih 😭😭😭😭😭 Kasihan Vika , kenapa gak ad yg peduli sm Vika , Vika selalu tertekan , kapan Vika bahagia dengan perasaan nya sendiri. . . Sudah waktunya Vika @rantymaria bahagia , dan bahagia Vika bersama AL(i) @ammarzoni yg semoga AL(i) itu adalah AL
Tolong ya om segera buat vika bahagia bersama AL(i). . . πŸ’• Semoga scane ALVIKA semakin bnyak & lama durasi nya . . .dan semoga cinta ALVIKA sgera di satukan ,
Sukses selalu buat ANAK LANGIT

@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 bunda @bundanadnuts @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph
#TetapAlvika #TetapAL #ALVIKA #CumiUdang #VIKA #AL #al93 #anaklangitjelang1tahun

Scene yang bikin Vika bimbang,, sedih,, dan bingung harus apa😒😒
.
.
Semoga kamu bisaaa lebih percaya sama Hati kamu ya VikaπŸ˜‡β€β€β€
.
.
@rantymaria ❀❀
.
.
#rantymaria #ranvers_official #amravers #VIKA #ALVIKA #ALIVIKA #TetapAL #TetapALVIKA #CUMIUDANG

Sedih banget lian scene ini😒😒 Airmata nya begitu bikin sedih😒😒
.
Ibunya Vika aja gak ngerestuin Vika sama Rimba.. Apalagi hatinya Vika😒😒 .
Vika belum siap buat tunangan sama Rimba😒😒
.
Tolong Vika,, kamu harus lebih percaya sama hati kamu.. Cinta kamu hanya untuk AL/ALI 😒😒 .
Cinta yang dipaksakan itu gak enak Vika.. bakal bikin kamu sedih terus dan jadi beban terus.. karena gak dari Hati😒😒
.
Tolong ya Omm Bunda.. jangan terlalu lama membiarkan Vika terbebani oleh Rimba.. Satukanlah secepatnya cinta #ALIVIKA ❀❀
.
Yang terhormat Om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @junmahir67 @iwengale dan bunda @bundanadnuts @sinemart_ph .
.
@rantymaria ❀❀
.
#rantymaria #ranvers_official #amravers #VIKA #ALVIKA #ALIVIKA #TetapAL #TetapALVIKA #TetapALIVIKA #CUMIUDANG #anaklangitsctv

Sedih banget lian scene ini😒😒 Airmata nya begitu bikin sedih😒😒
.
Ibunya Vika aja gak ngerestuin Vika sama Rimba.. Apalagi hatinya Vika😒😒 .
Vika belum siap buat tunangan sama Rimba😒😒
.
Tolong Vika,, kamu harus lebih percaya sama hati kamu.. Cinta kamu hanya untuk AL/ALI 😒😒 .
Cinta yang dipaksakan itu gak enak Vika.. bakal bikin kamu sedih terus dan jadi beban terus.. karena gak dari Hati😒😒
.
Tolong ya Omm Bunda.. jangan terlalu lama membiarkan Vika terbebani oleh Rimba.. Satukanlah secepatnya cinta #ALIVIKA ❀❀
.
Yang terhormat Om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @junmahir67 @iwengale dan bunda @bundanadnuts @sinemart_ph .
.
@rantymaria ❀❀
.
#rantymaria #ranvers_official #amravers #VIKA #ALVIKA #ALIVIKA #TetapAL #TetapALVIKA #TetapALIVIKA #CUMIUDANG #anaklangitsctv

Enak bener ya neng di pijitin
Sama si udang
Senyuum si udang nya euy..maniis pisaan
Hahaha

Semoga persahabatan nya makin solid y neng, baby vikachu , si udang ganteng
#rayakitty #pokemon
#vikachu
#udang #cumiudang

.
AliVika #alvika ❀😍
@ammarzoni ❀ @rantymaria
.
.
Ali dan Vika saling cinta... udah saatnya
mereka berdua bahagia.
Segera satukan hati dan cinta alvika... Ali untuk Vika, Vika untuk Ali #alvika #cumiudang ❀
Jangan pakai lama.... jangan bikin ga semangat nonton #AnakLangit nya
Udah nunggu bangettt dari lamaaaaa
Segerakan ya om/min/bu
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya
@sinemart_ph @sctv @bundanadnuts

.
Nah lhoo... lho... Apa yang terjadi?
Ali dan Rimba duel.... πŸ‘Š
Makin seruu kisah AliVika nya
@ammarzoni @rantymaria ❀❀
.
.
Pantengin terus yaaa #AnakLangit
Smoga segera cinta Ali dan Vika bersatu... karena keduanya saling mencinta #alvika #cumiudang ❀
Segera.... ga pakai lama 😊
.
.

#ammarzoni #rantymaria #amra #alvika
#anaklangitjelang1tahun #sctv #bts
repost @ammazoners_

Anak Langit

AL(i) @ammarzoni & Vika @rantymaria πŸ’•πŸ’•πŸ’•
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’•πŸ’• Semoga scane ALVIKA semakin bnyak & lama durasi nya . . .dan semoga cinta ALVIKA sgera di satukan , , , dan di tunggu Vika putus dari Rimba. . . Dan msih berharap AL(i) itu adalah AL yg ingtan nya kembali saat vika mau tunangan & gagal deh tunangan nya #ngrep_gpp_kan😁😁😁😁 Sukses selalu buat ANAK langit

@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 bunda @bundanadnuts @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph
#TetapAlvika #TetapAL #ALVIKA #CumiUdang #VIKA #AL #al93 #anaklangitjelang1tahun

.
Take bareng lagiii.... 😍
AliVika #alvika ❀😍
@ammarzoni ❀ @rantymaria .
.
AlVika saling cinta... secepatnya yaa om
Satukan hati dan cinta alvika/cumiudang ❀
Jangan pakai lama om... jenuh nunggu nya
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya
@junmahir67 @sinemart_ph
.
.

#ammarzoni #rantymaria #amra #alvika
#anaklangit #sctv #cumiudang #love

#Repost from @wawan_albima ・・・
@ammarzoni @rantymaria ,,saksikan terus sinetron anak langit setiap hari d sctv ..
..
.. Kesayangan πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
..
..
#ammarzoni #rantymaria #ammazoners_ #ranvers_official #amravers #Alvika #TetapAlvika #TetapAL #CUMIUDANG

Anak Langit

AL(i) @ammarzoni & Vika @rantymaria πŸ’•πŸ’•πŸ’•
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Aawww aawww topi nya abang @ammarzoni Cie cie RA πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’•πŸ’• Semoga scane ALVIKA semakin bnyak & lama durasi nya . . . Dan msih berharap AL(i) itu adalah AL

Sukses selalu buat ANAK langit

@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @iwengale @junmahir67 bunda @bundanadnuts @diffa_sinemartindonesia @sctv @sinemart_ph
#TetapAlvika #TetapAL #ALVIKA #CumiUdang #VIKA #AL #al93 #anaklangitjelang1tahun

Most Popular Instagram Hashtags