#cumicabeijo

MOST RECENT

Kalo ke Bandung selain nyari es kopi susu pasti sekalian nyari masakan rumahan yang enakeun.
Hampir tiap hari, kalo di Bandung, sarapannya di @imahbabaturan.
Nyobain cumi cabe ijo yang gak amis dan sate sapi goreng yang sambelnya enak banget. Terharu..... Jangan lupa makannya pake kerupuk gurihnya, gratis. Makasih ya.
Biasanya sih selalu pesen minumnya es kopi susu atau gak es teh manis dan ngemil peyeum goreng wkwkwk.

Pernah juga cobain sayur sop nya. Enak, anget apalagi pake telor ceplok sama nasi panas 😬

Nulis caption ini aja ngiler haha.
Sampai jumpa lagi, Bandung!

#cumicabeijo #satesapigoreng #imahbabaturan #bandung #foodbandung

sekarang moms gak perlu lagi repot2 masak, panas2an di dapur krn di @hadskitchen menyediakan masakan ala rumahan yang higienis - cumi asin sambal bawang per pack 50rb
- cumi asin pete sambal bawang per pack 60rb
- cumi asin pete cabe iris per pack 60rb
- ayam rica kemangi 1/2 ekor 60rb
- sambal bawang botol original 23rb
- sambal botol cumi asin 25rb - ayam panggang bumbu kecap 1 plus lalapan dan sambal terasi 95rb
- ceker jeletot 27rb (1/4kg) *harga sambal botol menyesuaikam harga cabe di pasar yang sedang naik

#hadskitchen #sambalbawang #sambelbawang #sambalbawangcumi #sambalcumi #sambelbawangcumi #sambelbotol #sambelbawangbekasi #sambalbawangbekasi #sambalbotolan #sambalbotol #sambelbawangjakarta #sambalbawangjakarta #cumiasin #jualsambal #cumibalado #sambelcumi #cumicabeijo #cumiasinsambalcabeijo
#ayambakar #jualayampanggang #jualcumisambelpete #ayamricarica #ayamkemangi #ayamricakemangi

Produk: Teri jengki rebusan tawar
Berat: 100 gram
.
Cocok diolah bersama kacang tanah, dibuat balado dengan terong, dan masih banyak lagi.
.
Info harga/pemesanan: WA 0819.0283.2128 .
Kini, belanja teri tinggal online πŸ™‹
.
#jualcumiasin #jualcumi #cuminusantara #local_seafood #ikanasin #cumicumi #cumicabeijo #cumirebusan #jualikanasin #ikan #kulinernusantara #kulinersemarang #masakanmama #dapurmama #terinasi #ikanjambal #kuliner #cumitepung #cumiasammanis #cumiladahitam #seafood #makanmalam #kulinerindonesia #kulinertradisional #wowkuliner #makansemarang #terimedan #jambalroti #jualcumisemarang #umkmsemarang

Yang selalu dinanti.. Cumi cabe ijo @juragancumi bisa request β›” NO SALT loh... #ceritanyadiet #dietbahagia πŸ˜†πŸ˜† Makasih mbak yukkk. Selalu uenak pollll 🀀🀀🀀 Makan tanpa nasi juga bisa kok.. Tumis bayem bawang putih + black peppers + kaldu bubuk jamur β›” NO SALT

#foodporn #foodie #homecooking #cumicabeijo #juragancumi #kulinerbekasi #backinthekitchen #baker #bakerlife #foodporn #foodoftheday #sexonthetable #homemade #foodies #diet #dietplans

Belum pernah cobain nasi cumi cabe ijo kita? Oh no! Ini wajib bgt coba! Dijamin ketagihan!

Untuk menu nasi, minimal ordee 5 bowl saja. Jadi jangan lupa ajak temen2 kamu untuk order barengan. Passs bgt untuk lunch bareng-bareng!

#foodpics #instafood #foods #yummy #tastyfood #foodie #cumicabeijo #enak #lunch #f52grams #buzzfeedfood #buzzfeast #ricebowl #rice

Tadi kita sudah lihat proses perebusan para cumi asin di ar garam yang sangat paanaaasss πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ sekarang saatnya squad cumi ini dikeringkan, bahasa jermannya dipepe 😁😁😁
.
Proses pengeringan sangat bergantung pada sang surya, maka cuaca kali ini sangat mendukung untuk geng cumi ini cepat kering.
.
Sekali lagi, proses pengolahan cumi @local_seafood , aman ya Mams. No borax, no pemutih, no drama πŸ˜³πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Yang mau pre order, yuk cus! Nanti gak dapet gak boleh nangis lhooo hihi
.
Kini, belanja cumi tinggal online πŸ™‹
.
#jualcumiasin #jualcumi #cuminusantara #local_seafood #ikanasin #cumicumi #cumicabeijo #cumirebusan #jualikanasin #ikan #kulinernusantara #kulinersemarang #masakanmama #dapurmama #terinasi #ikanjambal #kuliner #cumitepung #cumiasammanis #cumiladahitam #seafood #makanmalam #kulinerindonesia #kulinertradisional #wowkuliner #makansemarang #terimedan #jambalroti #jualcumisemarang #umkmsemarang

Seringkali cumi yang dijual di pasaran hanya direndam dengan air garam 1-2 hari lalu dikeringkan. Hal ini membuat cumi sangat sangat asin saat akan diolah.
.
Berbeda dengan cumi asin kebanyakan, cumi @local_seafood tidak hanya direndam dalam air garam, namun direbus dalam air garam sehingga membuat tekstur cumi lembut dan sangat mudah diolah.
.
#jualcumiasin #jualcumi #cuminusantara #local_seafood #ikanasin #cumicumi #cumicabeijo #cumirebusan #jualikanasin #ikan #kulinernusantara #kulinersemarang #masakanmama #dapurmama #terinasi #ikanjambal #kuliner #cumitepung #cumiasammanis #cumiladahitam #seafood #makanmalam #kulinerindonesia #kulinertradisional #wowkuliner #makansemarang #terimedan #jambalroti #jualcumisemarang

Pada kesempatan kali ini, Mami Cumi ingin mengenalkan lokasi pengolahan ikan dan cumi asin yang kami jual. Lokasi di Batang. Saat ini cumi dan berbagai jenis ikan asin sedang diolah. So, Mams jangan khawatir kehabisan cumi lagi. Sebentar lagi segera ready stock. Tunggu yaaaaa, salam cumi πŸ™‹
.
#jualcumiasin #jualcumi #cuminusantara #local_seafood #ikanasin #cumicumi #cumicabeijo #cumirebusan #jualikanasin #terinasi #kulinernusantara #kulinersemarang #masakanmama #dapurmama #terijengkirebusan #ikanteri #kuliner #cumitepung #cumiasammanis #teribalado #seafood #makanmalam #kulinerindonesia #kulinertradisional #wowkuliner #makansemarang #terijengki #jambalroti #jualterisemarang

Most Popular Instagram Hashtags