[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cumakuli

448 posts

TOP POSTS

Kamu cari cowo yg kaya gimana ??
Kalo cari yg GANTENG,aku mundur!
Kalo cari yg KAYA, aku mundur!
Kalo cari yg KEREN,aku mundur!
Kalo cari yg HITS, aku mundur juga! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi kalo kamu cari cowo yg bisa bawain mamah kamu barang MUNGGAHAN PUASA, aku maju deeh paling depan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿค“ itu juga kalo saingannya bukan yg bermobil ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #caricari #mamahmertua #biasaaja #cumakuli

Hidup dikota orang mulu :v
#cumakuli -,-

Mending aku tutupin sekalian, daripada dibilangin pesek ~
.
.
Udah lama pengen kesitu aslinya, tp htmnya bisa buat beli gincu ๐Ÿ˜‚ alhamdulillah bisa kesana gratis sekalian kerja ๐Ÿ˜†
#akumahapaatuh #cumakuli #buruhcassual

Nek ora kedebugan dewek meh ngandelke sopo ndok ๐Ÿ˜ฌ
#cumakuli #kulipabrik #komuk๐Ÿ™ˆ

Muka capek.
Kurang perhatian dari kamu.

GoKillerBe

#cumakuli
#perantau
#inspect
#wonogiri

Terkadang Kita Butuh Tempat Untuk Bersandar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜#kumpulananakrantaukebumen #cumakuli

Kita maah keree ya yah @kurniawannt ..jdi liburaan nya manciing aja.. Hahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
#cumakuli

MOST RECENT

Pada panas yang menghadirkan banyak peluh,
Tetaplah sejuk oleh senyum Dan tawamu (mu)ne yo mbuh sopo

#dolansemarang
#anakrumahan
#cahkos
#cumakuli
#orakekinian๐Ÿ˜‚
#hahaha

Kita maah keree ya yah @kurniawannt ..jdi liburaan nya manciing aja.. Hahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
#cumakuli

Cinta dengan biaya orang tua,tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses๐Ÿ˜Š๐Ÿค”
#cumakuli #senyumtipis #bandung

Jika Anda memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.
.
.
.
.
.
#akucahkerjo
#cumakuli
#tukangcuci๐Ÿ‘”๐Ÿ‘•๐Ÿ‘–๐Ÿ‘—๐Ÿ‘˜๐Ÿ‘™๐Ÿ‘š
#snapseed
#bhawell

#cumakuli di pabrik duit๐Ÿ˜‚

Ada yang "berjemur" dibawah terik.
Ada yang "terbang" diatas bumi.
Ada yang "tegak" ditiang tanpa ujung.
Ada yang "bergelut" dengan lumpur dan bau.
Ada pula yang bertugas memberi semangat, pengawasan dan perhatian demi kelancaran keselamatan dan kesehatan semua.
.
#pejuangkeluarga
#orangjalanan
#cumakuli
#proyekLRTkelapagading
#PPPRESISI
#wijayakarya

Gaull..? ๐Ÿ˜„ jm 9 ajh blm pulang udh di tungguin depan pintu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #cumakuli #hfc

sadar dirii kok yaaa..intinee ork dungok now wng ngomong ws ngonow ae...
#samijf #samijfkekinian #cumakuli #kulibersragam

Most Popular Instagram Hashtags