#crystalxorinasa

MOST RECENT

Efek KB buat bunda yang tidak haid berbulanΒ² bahkan tahunan?
Terus Darah kotornya jadi kemana??😱😱😱 Jangan dianggap remeh yah, kalau sudah keluar seperti ini alhamdulillah. Bayangkan kalau yg seperti ini mengendap dalam rahimnya Bun???
Jd Kista & harus operasi
Sy punya solusinya...yuk pake Cristal x n Rosv di jamin semua kotoran keluar..... #crystalxori#crystalxnasa#crystalxasli#crystalxnasaori#crystalxaman#crystalxhalal#crystalxbpom#crystalxorinasa#crystalxoriginal#crystalxaslinasa#crystalxreadystock#crystalx200#crystalx#crystalxjawa#crystalxbekasi#crystalxmalang#crystalxsurabaya#crystalxsidoarjo#obatkeputihan#crystalxmojokerto#crystalxjogja#crystalxyogyakarta#crystalxtangerang#crystalxjakarta#crystalxbandung#crystalxbangkalan#crystalxmadura#crystalxgersik#ncx

Cara Alami Pap Smear Dg Herbal 'Nature Crystal X

Crystal' X Diramu Dari Tumbuhan Dan Bahan Organic Yang Mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill Yang Akan Memberikan Nutrisi.

Bermanfaat Untuk:
- Menyembuhkan Iritasi,
- Membunuh Kuman Dan Bakteri,
- Membersihkan Kerak Atau Kotoran,
- Membantu Menghilangkan Bau Tidak Sedap,
- Mencegah Dan Menyembuhkan Keputihan,
- Mengaktifkan Dan Melenturkan Kembali,
- Menambah Kepekaan Dan Mencegah Terjadinya Kanker Yang Berhubungan Dengan Alat Reproduksi Wanita.

1 box berat 80gr.

Harga: 115rb/pcs
Harga Reseller:
Pembelian minimal 3 pcs harga 103rb/pcs
Pembelian minimal 6 pcs harga 97rb/pcs
Pembelian minimal 12 pcs harga 92rb/pcs
Pembelian minimal 20 pcs harga 86rb/pcs

Ongkir htungan perkg, 1 kg muat 12 pcs

Dosis Pemakaian :
1 S/D 2 Kali Sehari Sehabis Mandi (Untuk Perawatan)

CARA PEMAKAIAN :
1. Basahi CRYSTAL-X dgn air bersih, kemudian masukkan ke miss V sedalam 4 cm dan putar 10 hitungan / 10 detik
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih kemudian lap dengan kain kering yang bersih
3. Simpan di box penyimpanan pada suhu normal
4. Untuk perawan , rendam crystal X ke dalam air 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

PERHATIAN :
* Tidak boleh digunakan saat menstruasi atau masa kehamilan
* jangan sampai terjatuh sifatnya mudah pecah
* Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan
* Efek positif : keluar kotoran dari miss V, akan terasa menyempit

Crystal X berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang = 6 cm, Diameter = 1 cm .

#crystalxjogja #crystalxorinasa #crystalxresmi #crystalxhalal #crystalxnasaoriginal #crystalxherbal #crystalxcimahi #crystalxgarut #crystalxbaru #crystalx2016 #crystalxsolo #crystalxbekasi #crystalxterbaru #crystalxbali #crystalxmedan #crystalxgrosir #crystalxhologram #crystalxjawa #crystalxbpomori #crystalxblora

Musim hujan cuaca adem, cocok banget pakai NCX ini khusus utk perempuan
Bisa bikin keset dan rapet 😍
Pemakaian tahan 6-7 bulan
Pemesanan/join distributor NASA
Klik wa 081386063054
#ncxresminasa #crystalxorinasa #agentnasajkrtautara #stokistnasajakartautara

MENGUAK KISAH NCX CRYSTAL X :D

Senyum dulu sebelum baca Wkwkwkk
JAMUKU TAK SEPAHIT KENANGANMU,... EA,.. EA,.. EA,... :D

Yang tua yang muda semua bisa pakek loooh,... ;)
Kepo kan,... ?? mau tau kan,... ?? Mau rapet harus minum jamu sepet ??
Mau sempit harus minum jamu pait ??
Gara2 becek suami jadi cuek ?? Sekarang udah gk jaman ya bunsis,.. Sudah saatnya anda pakai NCX / CRISTAL X
bikin suami makin lengket dan makin sayang ;)
Gak pakai pait, gak pakai ribet.tinggal oles2 secara teratur insya allah bebas dari khawatir.

Alhamdulillah NCX / CRISTAL X terbukti khasiatnya bukan hanya JANJI !! Info order dan konsultasi :
-chat inbok
-chat WA 089647790274

#crystalx
#solusimasalahkewanitaan
#crystalXNasa
#crystalXOriNasa

Apa siihh Manfaat adan khasiat dari Nasa Crystal X itu .. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
😍😍😍😍😍😍😍😍 Merapatkan lagi miss v, kuat mncengkeram SEPERTI kembali PERAWAN
β€’ Mengharmoniskan hubungan suami istri
β€’ Miss v bersih, bebas lendir, harum baunya
β€’ Miss v elastis, lentur, meningkat daya rangsangnya
β€’ Mempercepat punya keturunan
β€’ Membuat siklus haid teratur
β€’ Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid
β€’ menghilangkan kotoran2 yg mengendap di miss V secara tuntas 100%
β€’ Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah (celana bersih tanpa noda)
β€’ Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V (rasa perih)
β€’ Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
β€’ Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan
β€’ Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll-- Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali"
Crystal-x itu juga solusi untuk mencegah penyakit kewanitaan seperti kanker servik, keputihan, iritasi, inveksi vagina, miom, kista dll!
Konsultasi & Order
Rezherbalshop
WA 085222291287
#crystalxorinasa
#crystalxori
#crystalxherbal
#crystalxbandung
#herbal
#keputihan #miom #kista
#promil
#kewanitaan
#perapatvagina
#nasabandung
#bisnisnasa
#crystalx

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

Ini bukti bahwa produk nasa bisa bermanfaat membantu mengatasi keluhan cust

Apalg buat perempuan yg sering bingung sedih saat masalah ini datang

Kamu iya gak sih ?? Yauda saya saranin pakai ncx nasa, alhamdulillah keluhanya berhasil diatasi

Bahagia itu bukan saat closing saja, yg lebih utama bisa membantu menyembuhkan keluhan cust 😊

#crystalx #crystalxmedan #crystalx😍😍 #crystalxbaru #crystalxasli #crystalxkewanitaan #crystalxnew #crystalxaman #crystalxorinasa #crystalxnasaori #crystalxcikarang #crystalxnasa #crystalxbatam #crystalxnasaoriginal #crystalxbandung #crystalxbekasi #crystalxbogor #crystalxjogja #keputihan_hilang #keputihanbau #keputihanhilang #keputihanmissv

Kecil mungil tapi jangan remehkan khasiatnya... Yang udah pake pasti nyengir2 wkkkk

Dapatkan yang asli hanya disini wa 081386063054
#agennasajakartautara #agentnasaresmi #stokisnasajakartautara #crystalxorinasa #ncxresminasa #buatmasalahwanita

Kecil mungil tapi jangan remehkan khasiatnya... Yang udah pake pasti nyengir2 wkkkk

Dapatkan yang asli hanya disini wa 081386063054
#agentnasajkrtautara #agentnasaresmi #agennasajakartautara #stokisnasajakartautara #ncxorinasa #crystalxorinasa #buatkewanitaananda

Kecil mungil tapi jangan remehkan khasiatnya... Yang udah pake pasti nyengir2 wkkkk

Dapatkan yang asli hanya disini wa 081386063054
#ncxresminasa #crystalxorinasa #buatkewanitaananda #buatmasalahwanita #stokisnasajakartautara #agentnasajkrtautara

CRISTAL X nasa
MURAH atau MAHAL??? Pasti bilangnya MAHAL saat tau harga CRYSTAL X waoow . .😱 Saya maklumin kok... Kenapa ?
Karena pasti mikirnya barang kecil gitu kok harganya mahal amat 😩😩 Itu juga pemikiran ku dulu sebelum memutuskan pakai CRYSTAL X. Dan akhirnya pun saya menyesal, iyaaaa.... menyesal kenapa saya dari dulu gak pakai CRYSTAL X.
Dan si mungil ini awet loh hingga 4-6 bulan pemakaian.
Eittss.. CRYSTAL X ini manfaat nya Buanyak banget, semua Keluhan kewanitaan pergi semuaaaaa.... Keputihan, bau tdk sedap, gatal2, haid tidak lancar,, dll.. Order/Konsultasi/Daftar member
085232635672

#crystalxori #crystalxorinasa #pusakawanitamodern #myom #kista #kankerserviks #keputihan #promil #aman

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

NC X ORI NASA
Kemasan baru dari Crystal X
Harga 150.000
Promo BELI 2 FREE ONGKIR

Order via Whatsapp 081-919-847-647

Khasiat:
-menghilangkan keputihan
-membantu mengobati myom
-menghilangkan rasa gatal
-membersihkan kotoran di miss v
-menghilangkan bau tak sedap
-menghindari kanker servik
-dll

#crystalx #ncx #ncxnasa
#crystalxnasa
#nasacrystalx #nasancx
#crystalxmurah #ncxmurah
#crystalxori #ncxori
#crystalxorinasa #ncxorinasa
#crystalxasli #ncxasli
#obatkeputihan
#obatmissv
#ncxjogja
#crystalxjogja
#ncxjakarta
#ceystalxsolo
#crystlxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxsurabaya
#progamhamil
#promil

Most Popular Instagram Hashtags