[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#crystalopera

635 posts

TOP POSTS

call me tarzan.. coz i love jungle.. #junglelife .
.
Nanti ku beli kijang sampai jaguar macam ku tinggal di hutan.. (word that i find when i’m in the jungle)
.
.
#crystalopera

New Video Out Now from @crystalopera "PANGGIL AKU" directed by @jovanarvisco cek @zerooneind BIO

#crystalopera
#shark
#zeroone
#video

Dianggap selalu remeh walau pandai
Apabila dompetmu setipis kaus partai?
Dan kau mengaku hendak menolong
Namun fikiran dan otak sama sama kosong
Bagai hewan qurban pidatomu ku potong
Karna semua sudah tau bahwa itu bohong!
#crystalopera #idontcare #salamkomando👊

more teaser and link at @prince_films & FOLLOW.
.
"KEJAR" by @crystalopera Official Music Video
is now available on youtube
.
link on his bio
.
Video Produced by #PrinceFilms
Directed & Edited by @jovanarvisco
Music Mixed & Mastered by @raziofficial
Our 2nd Cam Unit by @pramuktidh
Dancers :
@jpattiasina20 @mario_avner_francis @apetsz361 @vinoprettyrico @doms_dee
.
#musicvideo #videoproduction #crystalopera #indonesianhiphop

"KEJAR" by @crystalopera Official Music Video
is now available on youtube
.
link on his bio
.
Video Produced by #PrinceFilms
Directed & Edited by @jovanarvisco
Music Mixed & Mastered by @raziofficial
Our 2nd Cam Unit by @pramuktidh
Dancers :
@jpattiasina20 @mario_avner_francis @apetsz361 @vinoprettyrico @doms_dee
.
#musicvideo #videoproduction #crystalopera #indonesianhiphop

Jangan unjuk gigi kalian hanya pemula, kau gigi susu aku taring drakula. Kalimat terakhir ini punya arti dua, jangan gaduh ada kelelawar tidur dalam gua.

#YoungLex #CrystalOpera #Kelelawar

waktu itu barang mewah, habiskanlah dengan mereka yang kau anggap berharga.
#crystalsquad #crystalopera

MOST RECENT

@Regranned from @crystalopera - Aku tak pernah lari dari masalah.. percuma aku harus hadapi seperti ini karma.. #bangsat #crystalopera #bangsatberkelas #setnov #savetianglistrik - #regrann

call me tarzan.. coz i love jungle.. #junglelife .
.
Nanti ku beli kijang sampai jaguar macam ku tinggal di hutan.. (word that i find when i’m in the jungle)
.
.
#crystalopera

Ngelepasin orang yg disayang tu susah... tapi gimana lagi buat kebahagiannya dia juga kok😇😥,fokus kekeluarga aja lah intinya😳
•sekalian dah fokus ke doi😂





@crystalopera


#hiphop #indonesia #crystalopera

#Repost @crystalopera (@get_repost)
・・・
It's 6:66 ... when the devil come to you.. and say everything will be ok my son.. .
.
#lucifer #666 #crystalopera #crystalsquad #demon #sonofthedevil

PAR
....
. ......
......
...
.
.
.
........... . . . . . . . .............
..... ............
.......... ...........
........ .............
...................................
.............
...................
................. .......................
... ......................
..................
.....................
..........................
............. . .
#crystalopera
#outnow #stil #stylepub #rap #swagginout #dopeshit #dope #hiphop #riauhiphop #dumaihiphop #dumai #dumaihits #riau #riauhits #pekanbaru #pekanbaruhits #swag #swagging #dopeshit #rnb #panda #street #hiphop #rapper

I'm not a Starbucks guy. I'm a Dunkin Donuts guy, but I like to pay for the coffee of the other folks behind me in line. It typically costs me less than Rp 55.000 ,and makes the other people feel good, but more importantly, it makes me feel so good, and random acts of kindness change the world one person at a time.. #bangsatberkelas #crystalopera #starbucksindo

I make new song with @itsbheart and This is 🇮🇩 and 🇲🇾 .. . Just wait.. the music still at the kitchen.. 🍗🍟🥐🍅🌶
.
#crystalopera #bangsatberkelas @zerooneind #zerooneind #Bheart

Not every sorry deserves an “Its Okay” in return.. .
.
#crystalopera #bangsatberkelas #thegoat #manwithattitude

Someday even the devil sits back and admires my work.. someday.. .
.
#bangsatberkelas #crystalopera #analogphotography #teamjordan #jakarta

MUGOS @sosmedaboutyou proudly presents: .
IT'S ALL ABOUT YOU!
.
Watch some coolest performances by our amugos @dycalsiahaan , @restudewiutami, @brodids , @matthewsayersz , @playboisunday, @jaykojayko @keilandboi and @vinoprettyrico . .
.
Tune up the beats by one and only @erickyahu .. .
.
guided by MC @karmalogy & @bimazeno .
.
There will be ✨Blink-blink Sale @goldstyle01 ✨ and chance to print your Quotes outloud on T-Shirt #saysomething .
.
Get presale ticket for 30k and 50k for ticket On The Spot.
.
📍@mellysgarden 🗓 26 November 2017
🕒 3 pm onwards

Info and Ticket :
Eky : 0819 0833 2206
Dean : 0812 8984 5269
.
.
Be there, and be you!
.
.
.
#sosmedaboutyou #mugosevent #infopensi #seputarevent #eventjakarta #jakartakonser #bazaarjakarta #bazarjakarta #hiphopjakarta #bazarhiphop #jakartago #infokonser #konsernovember #konserjakarta #mugosmedia #mugostv #restudewiutami #atusupergirlies #dycal #dycalsiahaan #livepa #dj #rapper #crystalopera #playboisunday

Gambar pertengahan 2015 buat abang gw,
play yutub "crystal opera feat doms dee - beda halaman" wuuuhuu Woyo Woyo
#doyorkart #kebumenmenggambar #crystalopera #domsdee

Aku memang patah hati tapi aku baik baik saja

#queenila#adilafitri#crystalperfect #crystalsquad #crystalopera

Belum kiamat tapi q benci di sangka kalah#
#crystalopera n domsdee

Jika orang melempari mu batu, jangan lempar balik, simpan dan kumpulkan buat pondasi kerajaan mu nanti
- Crystal Opera
.
.
.
.
Photo by : @ricodwi_ca
Canon E600D

#quotes #crystalopera
#snapseedapp #snapseed #canon #canone600d

Komentar buruk ku tak kecewa.
Bilang ahmad dani aku hendak jadi DEWA.?√ . ...
....
. ......
......
...
.
.
.
........... . . . . . . . .............
..... ............
.......... ...........
........ .............
...................................
.............
...................
................. .......................
... ......................
..................
.....................
..........................
............. . .
#crystalopera
#outnow #stil #stylepub #rap #swagginout #dopeshit #dope #hiphop #riauhiphop #dumaihiphop #dumai #dumaihits #riau #riauhits #pekanbaru #pekanbaruhits #swag #swagging #dopeshit #rnb #panda #street #hiphop #rapper

AKU BAHKAN TIDAK PERCAYA PADA TEMAN.
BUAT APA PERCAYA BILA TAK ADA DI RUKUN IMAN. ...
....
. ......
......
...
.
.
.
........... . . . . . . . .............
..... ............
.......... ...........
........ .............
...................................
.............
...................
................. .......................
... ......................
..................
.....................
..........................
............. . .
#crystalopera
#outnow #stil #stylepub #rap #swagginout #dopeshit #dope #hiphop #riauhiphop #dumaihiphop #dumai #riau #pekanbaru
#swag #swagging #dopeshit #rnb #panda #street #hiphop #rapper

Our song “Patah hati” by crystal opera and @adilafitri - soundtrack webseries #YOLO (You Only Live Once) .
.
. Tayang setiap senin di @viuindonesia dan youtube channel @lazada_id .
.
@jimo_16 @teamalsha_update @salshabillaadr @joodakota .
.
. #lazadamengguncangsemesta #menuju1212 #YOLO #viuindonesia #crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas #cinemaindonesia #youtubers

Hidup antara kita di makan orang atau kita makan orang kan?
#rap
#crystalopera

sampai teh manis pun terasa pahit jatuh berulang kali ku tak terasa sakit aku laki-laki nyaliku tak sembarang bukan jago kadang nyali di negri sebrang!
#crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas

lama aku diam sedang sibuk bertapa,betapa banyak orang tanya aku kenapa gan?
#crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas

hidup antara dimakan orang
atau kita makan orang kan??
#crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas

Cari kopi.. tapi Sesempurna apa pun kopi yang kamu minum, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.. #bangsatberkelas #crystalopera

Link on my bio.. its. QnA video.. 🤘 #crystalsquad #crystalopera

QnA video.. with me.. crystal opera.. link on my bio.. 🔥🐐🔥🐏🔥🐑 #crystalopera #crystalsquad

Dear heart, thank you for being so strong. .
.
#crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas #thegoat🐐

Biarin saja diomongin dari belakang.. gue kan jadinya ngak perlu balik badan.... #crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas #thegoat🐐

Yang belom denger clip baru gue judul nya “Bangsat” bareng @eitarononaka ... ada di youtube channel gue ya.. #crystalopera #crystalsquad

Hidup antara kita dimakan orang atau kita makan orang kan?

#bangsat
#crystalopera
#aceh
#pidie
#sigli
#lambarö

"Tragedi masa lalu membuat semuanya hancur berantakan"
#CrystalOpera #Bangsat #Eitaro #CrystalOperaXEitaro

My music is about everybody stories.. #crystalopera #crystalsquad #bangsatberkelas

Mereka bilang aku sombong dan cocky
Tapi rencana kupikir macam koki.
.
.
#crystaloperasquad
#crystalopera
#panggilaku

sesuai janji
Stupid not play @crystalopera
Art is ledakan 😈😈😈 #bangsat #art🎨 #keepitreal #crystalopera

Kalau gagal itu hujan, dan berhasil itu matahari, maka gue butuh keduanya biar bisa liat pelangi. #crystalopera #crystalsquad

Tai kucing They just wanna take my fucking money.
Cystal opera x eitaro - bangsat.
#crystalopera #eitaro #bangsat

Queen ila X Crystal Opera - Patah Hati.. ( available now on youtube - official lyric video ) #crystalopera #crystalsquad #patahhati #brokenheart #internationalhiphop

New Song...!!! Queen Ila ( @adilafitri ) X Crystal Opera - Patah Hati..
.
. Lyric video click on my link.. .
. #crystalopera #crystalsquad #patahhati #brokenheart #internationalhiphop

Kelelawar Kelelawarr?
#Younglex #CrystalOpera

Hidup antara kita dimakan orang. Atau kita makan orang kan !!! .
.

Writer by : @crystalopera
Song : CRYSTAL OPERA X. EITARO - BANGSAT

#lfl #crystalopera #newsong

.
Don't play with me.
Coz i'm not your Playstation 😁

#giturangjua
#crystalopera
@ahmdzainiilyaz

"B.A.N.G.S.A.T" 🔥🔥🔥
Full version klik link bio @crystalopera


@Regranned from @crystalopera - Aku tak pernah lari dari masalah.. percuma aku harus hadapi seperti ini karma.. #bangsat #crystalopera #bangsatberkelas #hiphop #rap #hiphopculture #hiphopmusic #hiphophead #hiphoplife #music #hiphophiphop #realhiphop #hiphopjunkie #hiphopart #rapper #ilovehiphop #undergroundhiphop #hiphopstyle #indonesia

Hidup antara kita di makan orang..
Atau kita makan orang kan...?? #bangsat#crystalperfect #crystalsquad#crystalopera #hiphopasia #zeroone

Hidup antara di makan orang atau kita makan orang...! Nanti malam 24:00
@crystalopera ft @eitarononaka - BANGSAT

#crystalsquad #crystalopera
#bangsat 😎

Most Popular Instagram Hashtags