#cp36

9 posts

TOP POSTS

빨리잡아!!!!!!!!!!! #포켓몬고 #pocketmongo #주뱃 #CP36

Tonight I laughed a lot. A lot. And you know what, so what. It rocked. Life is short. Be judged but who cares. Seriously.
#CP36

P 2,400

Jordan CP3 VI Metallic Silver
Size 9
Pre-owned
No Box
No Insoles
Call us for inquiries
📞 02-2341915
📱 Text - 09274005711
📱 Viber - 09176880061
PM us on Facebook (Roland Chua/Gabby's Closet Manila)
We ship nationwide via LBC
🏢 2nd Floor. The Park, Liberty Center, Shaw Blvd. Mandaluyong City
⏰ 1-9pm daily
We accept all Major Credit Cards
BDO Bank Deposit
Western Union, Paypal or LBC Padala

#gabbyscloset #gabbysclosetshaw
#cornerstore #pushingheatsincedayone
#2009 #streetwearph #streetwear #hatgame #sneakerculture #freshmanila #consignmentlife #airjordan #jordan #cp3 #cp36

무더위 속 에어컨 없는 체육관은
끝없이 나오는 육수와 함께 체력이 쭉쭉 단다
처음은 CP3.6와 함께🔥🔥
#농구화 #나이키바스켓볼#팀조던#cp36 #cp3kicks#농구데이

Capital Punishment 36 with @mti_wellington #muaythai #cp36 #fightgame

Assalamualaikum
Hai-hai para remaja yang ketje banget.. Tentunya kalian ga asing sama dengan Medsos dong? iya kan?.. Tapi tau gak sih, kalo sekarang lagi marak banget kejadian cyber bullying lohh!! Adik-adik tau gak apa itu cyber bullying?
Apasih penyebabnya?
kira-kira gimana yaaa cara ngatasinnya?
Penasaran kan?? Pasti penasaran dong.. Yuk yuk yuk besok banget nihh.
Jangan sampe ga dateng!
Recomended banget nih buat ade-ade yang ketje dan kekinian.
Dateng yukkk!!
Hari : Ahad, 19 Maret 2017
⏰ : 07.30-12.00
🏡 : Lapangan Rumput Utara

Jangan lupa yaa ajak sahabat-sahabatmu sebanyak-banyaknya!!
Acara ini bakalan menarik dan bermanfaat banget nih buat kalian yang merasa kekinian.
Kuyy Don't miss it guys !!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -----------------------
Karisma ITB
IG: @sobatkarisma
Line: @sobatkarisma
Facebook: Karisma ITB
Website: www.karismaitb.org

Been awhile since my last true remake! This Canarm CP36 is live in action again right now on @youtube! #ceilingfan #Canarm #canarmfan #canarmcp36 #cp36 #industrialfan #commercialfan #industrial

MOST RECENT

Na začátek by stálo za to, seznámení s nejzcestovalejší osmicí.
Fotka je z posledního turnaje ČP 36 v Brně. Odkud si Petr Hadaščok odvezl cenné zlato v juniorech.
#sprtec #bhcdobra #billiardhockey #brno #cp36 #czechopen #team #dreamteam #family #sport #tablehockey #l4l

Daqueles carinhos q tu ganha e se emociona 🙏🏻 10 anos compilados em 1 min. #gratidao #cp36 #enduro #endurorider #girlsthatride #hardenduro #gaucha #offroad #dirtybike #motochick #crf #gasgas #braap #trilhademoto #trail

Assalamu'alaikum
📣📣📣Pengumuman...
Hari ini banget nihh..
Iya hari ini banget!!
Kamu, iya kamuuu adik-adik..
Jangan sampe ga dateng ya.. Pokoknya ini recommended banget buat kalian yang ngerasa kece dan kekinian.
Kita bakalan kupas tuntas tentang cyber bullying yang pastinya bakalan menarik banget.
Nanti adik-adik juga bakalan tau gimana caranya gunain media sosial dengan baik dan bijak

Yu yu yu siap-siap buat dateng ke acara ini. Inget yaa inget
Hari ini banget..
Hari : 19 Maret 2017
Pukul : 08.00-13.00
Tempat : Lapangan Rumput Utara Kompleks Masjid Salman ITB

Buruan sini..
Ajak temen-temen kalian yaa..
Jangan sampe nyesel ga dapet materi ini 😁 yang pastinya ini bakalan bermanfaat banget buat kalian.
Don't miss it guys!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -------------------------
Karisma ITB
IG: @sobatkarisma
Line: @sobatkarisma
Facebook: Karisma ITB
Website : www.karismaitb.org

Semangat
Jadikan lelahmu jadi lillah 😁💪
.
.
.
.
Don't miss it guys !! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying

Assalamu'alaikum
(pengumuman)Pengumuman...
Hari ini banget nihh..
Iya hari ini banget!!
Kamu, iya kamuuu adik-adik..
Jangan sampe ga dateng ya.. Pokoknya ini recommended banget buat kalian yang ngerasa kece dan kekinian.
Kita bakalan kupas tuntas tentang cyber bullying yang pastinya bakalan menarik banget.
Nanti adik-adik juga bakalan tau gimana caranya gunain media sosial dengan baik dan bijak

Yu yu yu siap-siap buat dateng ke acara ini. Inget yaa inget
Hari ini banget..
(tanggalan) : 19 Maret 2017
(jam) : 08.00-13.00
(rumah) : Lapangan Rumput Utara Kompleks Masjid Salman ITB

Buruan sini..
Ajak temen-temen kalian yaa..
Jangan sampe nyesel ga dapet materi ini (scream) yang pastinya ini bakalan bermanfaat banget buat kalian.
Don't miss it guys!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -------------------------
Karisma ITB
IG: cpkarisma36.2
Line: @xta5557p

((HARI INI BANGET)) Assalamu'alaikum
🔊🔊Pengumuman...
Hari ini banget nihh..
Iya hari ini banget!!
Kamu, iya kamuuu adik-adik..
Jangan sampe ga dateng ya.. Pokoknya ini recommended banget buat kalian yang ngerasa kece dan kekinian.
Kita bakalan kupas tuntas tentang cyber bullying yang pastinya bakalan menarik banget.
Nanti adik-adik juga bakalan tau gimana caranya gunain media sosial dengan baik dan bijak

Yu yu yu siap-siap buat dateng ke acara ini. Inget yaa inget
Hari ini banget..
📅 : 19 Maret 2017
🕗 : 08.00-13.00
🏠: Lapangan Rumput Utara Kompleks Masjid Salman ITB

Buruan sini..
Ajak temen-temen kalian yaa..
Jangan sampe nyesel ga dapet materi ini (scream) yang pastinya ini bakalan bermanfaat banget buat kalian.
Don't miss it guys!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -------------------------
Karisma ITB
IG: @sobatkarisma
Line: @sobatkarisma
Facebook: Karisma ITB
Website : www.karismaitb.org

Assalamualaikum
Hai-hai para remaja yang ketje banget.. Tentunya kalian ga asing sama dengan Medsos dong? iya kan?.. Tapi tau gak sih, kalo sekarang lagi marak banget kejadian cyber bullying lohh!! Adik-adik tau gak apa itu cyber bullying?
Apasih penyebabnya?
kira-kira gimana yaaa cara ngatasinnya?
Penasaran kan?? Pasti penasaran dong.. Yuk yuk yuk besok banget nihh.
Jangan sampe ga dateng!
Recomended banget nih buat ade-ade yang ketje dan kekinian.
Dateng yukkk!!
Hari : Ahad, 19 Maret 2017
⏰ : 07.30-12.00
🏡 : Lapangan Rumput Utara

Jangan lupa yaa ajak sahabat-sahabatmu sebanyak-banyaknya!!
Acara ini bakalan menarik dan bermanfaat banget nih buat kalian yang merasa kekinian.
Kuyy Don't miss it guys !!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -----------------------
Karisma ITB
IG: @sobatkarisma
Line: @sobatkarisma
Facebook: Karisma ITB
Website: www.karismaitb.org

Hai semuanya..
Remaja jaman sekarang pasti sudah ga asing sama medsos, iya kan? Tapi terkadang banyak yg salah menggunakan kegunaan dari medsos itu sendiri. Salah satu kesalahgunaan pemakaian medsos adalah kejadian bullying. Kejadian bullying sedang marak2nya nih. Hati2 dalam memposting sesuatu di media sosial agar tidak menjadi korbannya.
Lalu apa sih sebab pembullyan itu? trus, bagaimana cara mengatasinya? apa yg terjadi sih jika kita yg menjadi korban pembullyan itu?

Mau tau?

Kuyy udah H-2 nihh
Dateng yukkk!!!
Hari Ahad, 19 Maret 2017

Jangan lupa yaa ajak sahabat-sahabatmu sebanyak-banyaknya!!
Acara ini bakalan menarik dan bermanfaat banget nih buat kalian yang ngerasa kekinian.
Kuyy Don't miss it guys !!! #PCPInAction
#CP36.2
#SayNoToCyberBullying -----------------------
Karisma ITB
IG: cpkarisma36.2
Line: @xta5557p

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags