#cornerkebab

349 posts

TOP POSTS

Умение 'прохеривать деньги' наше фамильное достояние,ровно как и выбираться из жопы #cornerkebab

Когда очень захотелось шаверму 🌯 😋 ➡️ @cornerkebabspb #cornerkebab
#шаверма

@yelkz , морально присоединяюсь к вашим похождениям))) #спб #cornerkebab

Malam ini tanpa nasi #cornerkebab

Шаверма Corner Kebab в Санкт-Петербурге.
В меню несколько салатов, напитки и шаурма из курицы и говядины.
Цена куриной в лаваше 210р, что выше средней по городу.  Но она стоит своих денег. 
Размер больше стандартного. Много начинки, лаваш необычный. Съедая, сразу чувствуешь, что сытость.
Атмосфера заведения приятная, Питерская, но столиков мало. 
В целом, рекомендую. Хорошее заведение. 
#nakagawa_lunch #cornerkebab #nakagawaspb

Ini kira kira ngisi materi apa ya ?

#cornerkebab
#bikinbrand
#personalbranding

#cornerkebab #beer #впитерепить Уже скоро in Moscow.

Kebab Jumbo menjadi pilihan untuk menemani lelahku... 😁😁 Day 2 pelatihan K13 selesai dan sekarang saatnya untuk memanjakan diri sejenak.. 😘😘 #cornerkebab #tiredness #reward #memyself

MOST RECENT

Aku mah apah atuh dikasih yang beginian malam2 buat nemenin ngerjain tugas juga udah bahagia banget apalagi dikasih kamu hahaha
#cornerkebab
#enak
#nuhun

Ini kira kira ngisi materi apa ya ?

#cornerkebab
#bikinbrand
#personalbranding

Banyak yg bermerk dan banyak yg lebih mahal tp sy mah lebih suka #cornerkebab soalnya rasanya ada manis2 gitu (kayak iklan). Makanan disaat lg males makan 😊☺️😉 #kebab #kebabturki #kebab

Hbd @nha_yanha .. # abaikanmulut gw ngiler kue uda gk sabar.. #bukber
#traktiran
#cornerkebab

Siang gaeessss 😁 outlet kami buka jam 14.00 - 22.00 WIB 😘
.
.
😆 yukk.. cobain buka puasa pake kebab 😁 biar kenyang dan nikmatnya passss banget..
.
.
Males gerak? Delivery aja! Tinggal klik link di bio!
.
.
#kebabturkijogja #kebabjogjakarta #kebabjogja #kebabenakjogja #kebabmurahjogja #kebabnikmatjogja #kebabyogya #kebabyogyakarta
#kebabgodean #kebabconcat #kebabanggajaya #kebabcolombo #kebabmonjali #kebabsardjito #kebabuny #kebabugm #kebabwirobrajan #kebabgodean #kebabtvri #cornerkebab #cornerkebabjogja

Utk keluarga besar CK TERIMAKASIH. Maafkan bila bnyak salah.aku pamit pulangkampung.#cornerkebab

Most Popular Instagram Hashtags