[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#coretankata

2700 posts

TOP POSTS

Karena pada dasarnya sesuatu yg berharga pasti akan dijaga, bukan ditinggalkan demi mencari yang sempurna.
bersyukur jika menemukan seseorang yang berusaha selalu ada, peka tanpa harus berkata, bikin bahagia walaupun dengan hal yang sederhana tapi bisa bikin hidup lebih berwarna..
.
.
.
Selamat malam lovers,
Selamat beristirahat,
Semoga esok lebih baik dari hari ini dan kemarin πŸ˜‡πŸ™
_________________________________________________β„’
#meme2gue #bospeen20 #dagelan #pathindonesia #lewatkata #filosofikopi #coretankata #katacinta #memeinajah #baperinajah #cintabijak #katacewek

Jika kata orang orang tentang "uang mengalahkan segalanya" itu benar. Maka akan kuhapus kosakata tersebut dalam kehidupanku. Meskipun aku tau bahwa dengan uang maka teman akan datang. Namun aku tau, bahwa sahabat yg saat ini ku kenal tidak lah seperti itu. Uang yang banyak memang sangat membuat kita menjadi sombong dan pamer. Tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagiku. Niatku bersahabat dengan kalian adalah menjadi keluarga. Jika memang aku memiliki uang lebih, tidak akan kusesali jika harus berbagi dengan kalian. Karna harta dan tahta tidak ada artinya jika aktif bersosialisasi tapi tidak memiliki seorang sahabat. Your life is You have more control over what you want and you do. But remember, what you want to certainly not necessarily always successful. So think before you act

#like4like #likeforlike #likeforfollow #katabijak #coretankata

#CoretanKata .. Dah kate since ari tu. Rase dah makin jauhh hati dengan semua bende yg ak tergila2kan dluu. Tgk bola dekat KB ari tu pn rase kurang dh rasa hati. Then plg last tgk dekat Melaka. Rasa xdak hati terus. Ingt xnak g tp alih2 ari game semangat melonjak pg tu kehel jgk, tgk2 sampai jgk. Tp tu la berlangsungnya game Hambar.. semua hambar, game dan perasaan aku hambar. Tgk bola xdak fokus lasung mcm duk tgk bola gerak sana ke mari je tanpa ape2 perasaan. Banyak termenung dan diam diri xseperti selalu yg melonjak excited sorak sana carut sini dan ceriaa 🀧. Then for today still Kalah lagi. Lg la tambah jauh hati. Again dan again. So whats next? Bile nak ad hati balik? Biasanyaa la hari game yg ak bleh join game biasa awayday la. Ari game tu kalo xg mesti xsedap duduk then g g tgk hanbar jgk. Harap for next tidak menghambarkan dan mengecewakan. I didnt faktor umor I (getting πŸ‘±β€β™€οΈ) atau faktor team kecundang teruk buat I fefeling cenggini. πŸ˜‚. Moga tidak terus kebelakang 🀧 dan kembalikan hati kami 🀳. #Kelantan #TRW #SisSukaStadium #selamatkanbolasepakkelantan

Semua baik" saja
Dan berjalan sempurna
Sebelum dia hadir
Dan menjadi yg istimewa

#F.N #coretankata
#coretanpena
#sekedarpuisi #quotes

Biar matahari bohong pada siang
Pura pura tak mau panas
Tak perlu menyiksa diri sendiri
Sembunyikan cinta yang ada
~Aku tak perlu bahasa apapun untuk mengungkap aku cinta kamu~
.
.
Song: Promise🎢
#coretankata #coretankertas πŸ’˜
⚫Tag Someone
⚫Req puisi?DMπŸ“©

Intinya mah seseorang kekasih yang baik, pengertian, setia, sabar dan apa adanya akan jauh lebih menyenangkan daripada kekasih yang suka ngeluh, manja, egois, dan gak setia.
.
.
Selamat pagi lovers,
Selamat beraktifitas.
*mimin Bingung sama captionnya nih, maap πŸ˜…πŸ™
_______________________________________________√
#meme2gue #bospeen20 #dagelan #pathindonesia #lewatkata #filosofikopi #coretankata #katacinta #memeinajah #baperinajah #cintabijak #katacewek

Kala itu kau membisikku dalam sunyi, "tiada perjuangan yang sia sia".
Walau terkadang, tak semua harap menjadi nyata
Namun, bukan berarti kau hanya pasrah dan tak perlu berusaha lagi
kau hanya perlu lebih percaya diri, berusaha dengan yakin dan sungguh sungguh, untuk mencapai apa yang kau citakan.
Jangan menunggu orang lain untuk membantumu, karena kesuksesan berawal dari diri sendiri

#yogyakarta #coretankata

Jika hanya mencintai fisik saja maka kamu bisa mencintai benda. ( orang berharta ) ,
Jika hanya menyukai sifatnya saja maka kamu bisa saja mencintai para pemuka. (orang bertahta) ,
Tapi, yang tidak semua orang bisa lakukan adalah berusaha mencintai fisik dan sifatnya... 😎 ( orang luar biasa ) 😊😘😘😘 #coretankata
#quotes

percayalah

bahwa kita bisa terbang menembus
cakrawala, dengan pengetahuan dan
mimpi akan menuntunmu kesana
taken by @intankhpsr
#coretankata
#bahagia
#motivasi
#tulisanku

MOST RECENT

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu.
Boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia teramat buruk bagimu.
Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui...
( 2 : 16 )
.
.
#quote #quoteoftheday #quotes #picture #pict #pictures #photos #photo #justphoto #justpic #smile #smileng #motivation #motivated #motivasi #learn #coretankata #kataid #hanyakata #sebaitkata #sebuahkata #kata #hanyakata #kataku

sya, bila nanti kau benar-benar menjadi milikku atau kau telah cukup nyali untuk meninggalkannya. Aku berdoa, tidak ada lagi ragu untuk kita.

#selembarkertas #qotd #berkaryasaja #pathdaily #yangterdalam #mimpidiataskertas #quote #puisiaksi #kongsipuisi #coretanhati #tulisanku #tumbrl #coretankata #fff #lfl

" Sebab jarak hanyalah cara Tuhan menyatukan cinta kita, dalam rindu dan doa doa yang terpanjatkan.."
.
.
.
Selamat malem lovers,
Selalu bahagia untuk kita semua πŸ˜‡
________________________________________________√
#meme2gue #bospeen20 #dagelan #pathindonesia #lewatkata #quotescinta #coretankata #katacinta #memeinajah #baperinajah #cintabijak #katacewek

When Gegi was a little girl, she saw things she never should have seen ... she heard things she never should have. Gegi had to figured it out all by herself, and she did. ---------------------------------------------------#gegimei #gegisworld #thebookofgegi #writer #writers #indonesianwriter #afterdark #aftereight #alterego #penulis #penulisfiksi #penulisamatir #penulisindonesia #coretan #coretankata #coretanmalam #tulis #tulisan #writerslife #writerscommunity #ceritamalam #komunitaspenulis

Karena pada dasarnya sesuatu yg berharga pasti akan dijaga, bukan ditinggalkan demi mencari yang sempurna.
bersyukur jika menemukan seseorang yang berusaha selalu ada, peka tanpa harus berkata, bikin bahagia walaupun dengan hal yang sederhana tapi bisa bikin hidup lebih berwarna..
.
.
.
Selamat malam lovers,
Selamat beristirahat,
Semoga esok lebih baik dari hari ini dan kemarin πŸ˜‡πŸ™
_________________________________________________β„’
#meme2gue #bospeen20 #dagelan #pathindonesia #lewatkata #filosofikopi #coretankata #katacinta #memeinajah #baperinajah #cintabijak #katacewek

Sejauh Apapun Kamu Mencari dan Sekuat Apapun Kamu Berusaha..
Kalau Dia Bukan Untukmu Maka Dia Bukan Milikmu..
.
.
Dan Sebaliknya...
Sekuat-kuatnya Kamu Tak Peduli dan Membenci Jika Allah Menakdirkan Dia Untukmu Maka Dia Bisa Jadi Jodohmu..
.
.
Dekatlah Selalu Kepada Pencipta Yang Membolak-balikkan Hati..
.
.
#quote #quoteoftheday #quotes #picture #pict #pictures #photos #photo #justphoto #justpic #smile #smileng #motivation #motivated #motivasi #learn #coretankata #kataid #hanyakata #sebaitkata #sebuahkata #kata

.
Ketidakjelasan
ketidakpastian
Ya atau tidak
Baik atau buruk
Itulah dunia abu-abu
Dunia membingungkan
Samar
mungkin nyaman
Bagi keraguan
Tidak nyaman
Untuk ketegasan
.
(ShyVa, 2017)
.
#poetry #puisi #puisilover #feeling #perasaan #tulisan #coretankata #coretanhati #katahati #keraguan #ketegasan #abuabu

Intinya mah seseorang kekasih yang baik, pengertian, setia, sabar dan apa adanya akan jauh lebih menyenangkan daripada kekasih yang suka ngeluh, manja, egois, dan gak setia.
.
.
Selamat pagi lovers,
Selamat beraktifitas.
*mimin Bingung sama captionnya nih, maap πŸ˜…πŸ™
_______________________________________________√
#meme2gue #bospeen20 #dagelan #pathindonesia #lewatkata #filosofikopi #coretankata #katacinta #memeinajah #baperinajah #cintabijak #katacewek

Semua baik" saja
Dan berjalan sempurna
Sebelum dia hadir
Dan menjadi yg istimewa

#F.N #coretankata
#coretanpena
#sekedarpuisi #quotes

Most Popular Instagram Hashtags