[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#coretankata

3038 posts

TOP POSTS

Jangan pernah terkalahkan dengan keegoisan mu ..... #coretankata

Biar matahari bohong pada siang
Pura pura tak mau panas
Tak perlu menyiksa diri sendiri
Sembunyikan cinta yang ada
~Aku tak perlu bahasa apapun untuk mengungkap aku cinta kamu~
.
.
Song: Promise🎶
#coretankata #coretankertas 💘
⚫Tag Someone
⚫Req puisi?DM📩

📚Komitmen itu .. . .
Komitmen itu berawal dari niatan hati, bukan karena paksaan ataupun desakan dari keadaan,
Komitmen yang mengunci hatimu, untuk setia dengan ucapan dan janjimu dengan dia yang kamu kasihi. Dan komitmen itu juga landasan, landasan awal dimana akan ada batasan yang disepakati oleh 2 pihak yang berniat, maka menurut mimin komitmen itu penting, udah punya komitmen blom lovers?? 😊
.
.
.
_________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #lewatkata #cinta
#coretankata #katacinta #lovequotes
#memeinajah #baperinajah #katahati
#cintabijak #katacewek #kamuharustau

#CoretanKata .. Dah kate since ari tu. Rase dah makin jauhh hati dengan semua bende yg ak tergila2kan dluu. Tgk bola dekat KB ari tu pn rase kurang dh rasa hati. Then plg last tgk dekat Melaka. Rasa xdak hati terus. Ingt xnak g tp alih2 ari game semangat melonjak pg tu kehel jgk, tgk2 sampai jgk. Tp tu la berlangsungnya game Hambar.. semua hambar, game dan perasaan aku hambar. Tgk bola xdak fokus lasung mcm duk tgk bola gerak sana ke mari je tanpa ape2 perasaan. Banyak termenung dan diam diri xseperti selalu yg melonjak excited sorak sana carut sini dan ceriaa 🤧. Then for today still Kalah lagi. Lg la tambah jauh hati. Again dan again. So whats next? Bile nak ad hati balik? Biasanyaa la hari game yg ak bleh join game biasa awayday la. Ari game tu kalo xg mesti xsedap duduk then g g tgk hanbar jgk. Harap for next tidak menghambarkan dan mengecewakan. I didnt faktor umor I (getting 👱‍♀️) atau faktor team kecundang teruk buat I fefeling cenggini. 😂. Moga tidak terus kebelakang 🤧 dan kembalikan hati kami 🤳. #Kelantan #TRW #SisSukaStadium #selamatkanbolasepakkelantan

Lontaran kata tak senonoh
Mulut ini terbisu
Diam tak bisa berkata
Ingin rasanya menegur

Rasa takut itu meleburkan segalanya
Takut akan kawan yang hilang
Takut akan persaudaraan yang hilang
Takut akan canda tawa mekar yang hilang
Hati ini btontak berantah
Berisik berisik dan berisik
Tak ada sebutir kekuatan untuk mengatakannya
Gundah gunduh berkata tak bersuara
Semua karna rasa takut
Tak ada sedikit rasa berani untuk melontarkannya
Hanya bisa diam dan berdo'a
Semoga yang maha membolak balikan hati memberi kekutan dan petunjuknya
Pict. By: @jamaludindc
#katakataku
#f.icasoun
#puisi
#coretankata

Tidak Ada Alasan untuk meninggalkan sholat, sebab sholat wajib hukumnya dan Sholat merupakan Tiang dari Agama Kita. Jadikan sholat sebagai kebutuhan pokokmu, agar imanmu tetap terjaga meski tidak selalu naik setidaknya tidak menurun. Banyak Saudara Kita di Alam kubur sana yg ingin dihidupkan kembali semata" hanya untuk beribadah kembali kepada Allah SWT . Dan Amalan Sholat lah yang pertama kali di Hisab di hari perhitungan nanti.
#islam #sholat #berbagisemangat #muhasabahdiri #coretankata

~
~
Karang yg berdiri tegar ini sebenarnya rapuh....
Hati ini terlanjur berkata, tak ada ombak yang setia...
Musim memang akan slalu kembali, tapi dengan janji yg tak pasti....
Ombak, bawalah kisah ini pergi...
sakit dan rumit...
Basuh lelah ini, enyahkan semua gundah...
Atau, hanyutkan aku jauh dan tak kembali.....
#lukisanhati
#coretankata
#poetry

#coretankata #ibuku #untuksemua
Tarbiyah diri..
Dgn izin Allah..kita di lahirkn ke dunia..
Dlm keadaan xpunya apa2..
Dgn sifat pemurah n penyayangNya..lalu di beri kita pendengaran..penglihatan hati juga rezeki yg bermcm mcm.. Maka,
Dengan pendengaran itu gunakn lah utk mdengar yg baik2..
Dengan penglihatan itu lihat lah yg baik2.
Dengan hati itu simpan lah segala sifat yg baik..jgn benci..dendam..dengki..
Ingt lah, apa yg ada pada kita n pada mereka semua adalah dari Allah.. Kalau kita rasa diri kita ni hidup susah..maka ingt lah, ini yg Allah tentu kan utk kita..kerna Allah tau apa yg terbaik utk hambanya.
Mungkin dg hidup susah kita akn rasa lbih dekat kepadaNya berbanding jika kita di beri harta yg melimpah ruah.

Sentiasa lah bersangka baik kepada Allah dlm keadaan apa pun.
Maafkan orang n doakan kebaikn buat semua orang.
Ingat lah dlm surah Arrahman. Allah berfirman; "Maka nikmat yg mana kah lagi yg kamu dustakan. "
Ini pertanyaan Allah utk hamba2 nya yg tidak bersyukur atas nikmat yg Allah berikan.
Hubungkan silaturahim kerna dg menghubungkan silaturahin akan murah rezeki..dan bg org yg memutuskn doanya tidak di dgr oleh Allah. Wallahua'lam.

MOST RECENT

Kau penuhi hidupku dgn berbagai suara selain suara musik...tangisan,tawa,marah dan sebagainya #catatanhati #coretankata

Jangan Baper #dioramaelegiabjad

Ya
kepergiamu membawa luka menganga,saat dulu kau tebar harapan yg penuh imaji, akupun ikut mengamini pada sepertiga malam ku, walau akhirnya aku tau merasakan isak untuk akhir harapan yg dulu menggebu menjadi haru dan sendu!!!
.
.
(Tap 2X & Share)
Follow My Partner :
@diarymayaku_
@bisikan.kalbu
@berhentilahkatakata
@baris_sajak
@intuisihati_
@story_senjaku
#coretankata #katakatabijak #kopi #kopihitam #ceritakopi #kopipagi #quotesoftheday #quotes #instaquote #instaquotes #sajak #sajakpatah #serusenja #instastory #poem #poetry #liebe #moduskalem #sastra #prosa #apaadanya

Apakah aku ada dalam do'amu?
Apakah namaku kamu sebut dalam do'amu setelah kedua orangtuamu?
Adakah namaku?
Apakah tanyaku ada jawabnya???
#renunganmalam #renungandirisendiri #rintihanhati #hatiyangsuram #takkaruan #embohlah #coretankata

Jangan pernah terkalahkan dengan keegoisan mu ..... #coretankata

Pesan Mama #dioramaelegiabjad

#Repost @bospeen20 (@get_repost)
・・・
📚Komitmen itu .. . .
Komitmen itu berawal dari niatan hati, bukan karena paksaan ataupun desakan dari keadaan,
Komitmen yang mengunci hatimu, untuk setia dengan ucapan dan janjimu dengan dia yang kamu kasihi. Dan komitmen itu juga landasan, landasan awal dimana akan ada batasan yang disepakati oleh 2 pihak yang berniat, maka menurut mimin komitmen itu penting, udah punya komitmen blom lovers?? 😊
.
.
.
_________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #lewatkata #cinta
#coretankata #katacinta #lovequotes
#memeinajah #baperinajah #katahati
#cintabijak #katacewek #kamuharustau

Sejenak datang untuk menenangkan memberi warna dengan sejuta harapan. Tak pernah enggan sebagai kesaksian hadirnya Terang. Dinanti namun pasti pergi, ketika menanti belum tentu datang kembali.#BertemanSenja#

Loc.Wadukmulur

#coretankata #senja #puisi #sukoharjomakmur #ceritasukoharjo #sukoharjokotaku #mancing #strike

📚Komitmen itu .. . .
Komitmen itu berawal dari niatan hati, bukan karena paksaan ataupun desakan dari keadaan,
Komitmen yang mengunci hatimu, untuk setia dengan ucapan dan janjimu dengan dia yang kamu kasihi. Dan komitmen itu juga landasan, landasan awal dimana akan ada batasan yang disepakati oleh 2 pihak yang berniat, maka menurut mimin komitmen itu penting, udah punya komitmen blom lovers?? 😊
.
.
.
_________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #lewatkata #cinta
#coretankata #katacinta #lovequotes
#memeinajah #baperinajah #katahati
#cintabijak #katacewek #kamuharustau

Tutuplah kisahku pada malam.. #coretankata #goresantinta #tintatissue #FNDS

Tag temen kamu yang lagi galau..
.
#coretankata #goresantinta #cintakita #FNDS

Jauh dikedalaman sana,
Ada aku yang terluka..
(TAG temen kamu yang terlukaa..)
.
.
#coretankata #goresantinta #iniceritakita
#FNDS

Aku belajar merangkai kata..
Inilah kata cinta.. #coretankata #goresantinta
#iniceritakita

Kenapa lebih banyak like daripada coment?
Karena banyak yang suka tetapi tidak berani mengungkapkanya.

#coretankata

Pohon lebat pun lama lama akan menjadi Ranting keriting karna tanah tandus yg sangat ketus , Jangan biasakan hal kecil terjadi ,, seiring berjalan nya waktu hal yang tak terduga pastilah menghampiri ,, jangan asal menyiram tanpa dengan peduli kesuburan jangan 👉mengulang Apalagi 👉membiasakan
#filosofimusim
#diary_hijabers
#coretankata
#curahanhatiperempuan

#Repost @bospeen20 (@get_repost)
・・・
Berwarna warni duniaku,
Ada merah kuning hijau, kadang putih kadang hitam,
Ada tawa juga canda,
Ada duka juga bahagia,
Semua berwarna karena kamu ada,
Melengkapi semua rasa yang tercipta,
Dengan suka juga cita dan doa,
Terimakasih kamu,
Membuat hidupku lebih bermakna.
______________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #coretankata #katacinta #memeinajah
👉follow yach @bospeen20 👌

Selamat mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Semoga kita bisa mencontoh kebaikan beliau dan menjadi iman yang takwa kepada Allah.
Aamiin.

#maulidnabi #nabimuhammad #motivasi #salamngawur #quotes #katakatabijak #fff #lfl #likeforlike #like4like #pelajaranhidup #katahidup #katakehidupan #remajaislami #islam #tausyiahcinta #tablighakbar #semangat #sastra #coretanhati #coretankata

Berwarna warni duniaku,
Ada merah kuning hijau, kadang putih kadang hitam,
Ada tawa juga canda,
Ada duka juga bahagia,
Semua berwarna karena kamu ada,
Melengkapi semua rasa yang tercipta,
Dengan suka juga cita dan doa,
Terimakasih kamu,
Membuat hidupku lebih bermakna.
______________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #coretankata #katacinta #memeinajah

SANGAT.

#coretankata

Mau Sampai Kapan? #dioramaelegiabjad

AKU

Kini waktu mulai menjeratku
Dengan hal yang tak di inginkan oleh ku
Yang tak menganggapku
Namun semua itu
Aku dobrak demi yg baru
Yang berbeda seperti yang ku mau
Ku mencari sesuatu yang sempurna
Kini kudapat kesempurnaan itu
Ku cari yang terbaik
Kini kudapat kebaikan itu
Ku cari jati diri
Kini kudapat diri ini yang sesungguhnya
Semua itu butuh waktu lama
Semua pergejolakan dihadapi
Semua tantangan diselesaikan
Semua teka teki terpecahkan
Sekarang semua terpanpang dengan jelas siapa aku
Dan inilah aku sebenarnya
Manusia biasa.

#puisibaper #puisiindah #lfl #fff #coretankata #coretantinta #sajakpuisi #puisicinta #lombapuisi #katakatabijak #kata #katakataindah #katakatahidup #motivationalquotes #sajaksyair #puisiterindah #puisiku

Cinta itu merasakan. 🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
#coretankata

#Repost @bospeen20 (@get_repost)
・・・
Jika rindu ini sudah menggebu,
Namun terhalang oleh jarak dan waktu,
Hanya doa dan harapan yang bisa kulakukan untukmu,
Semoga bisa cepat ketemu.
Ay mis yu 😘
_____________________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #lewatkata #cinta
#coretankata #katacinta #lovequotes
#memeinajah #baperinajah #katahati
#cintabijak #katacewek #ldr #rindu
👉follow yach @bospeen20 😊👌

Apa kabar kenangan...?? Sudah berapa lama sekali kita tak saling sapa..?
Sudah berapa banyak kenangan baru yang engkau buat..?
Sudahkah dirimu tersadar akan dunia sesaat..?
Bisakah dirimu tak hanya terdiam menanti..? Bagaimana dengan masa depanmu..?
Apa sudah lebih baik dari kenangan masa lalu..?
Ah, sudahlah, kenangan akan tetap menjadi kenangan, hanya pribadi kita yang mampu merubahnya.

Soal kenangan yang sulit dilupakan tentangmu, aku rasa itu tidak ada
Bagi diriku kenangan itu, perihal masa lalu yang tidak berguna di masa depanku.

#coretankata
@inspringmuslimah
#intagood

Perhatikan ombak di pantai yang tampak mengerikan jika di hantam olehnya kita membayangkan akan tenggelam di dalamnya

Perhatikanlah lagi
Lihatlah lagi dan lagi
Begitu terus kan..?
Punya ritme sendiri dan bentuknya seperti itu terus

Memang terkadang ombaknya kecil dan terkadang ombaknya besar, lalu kita melihat ada orang berselancar di atasnya, orang itu tampak asyik menaklukan ombak

Hal tersebut tidak lagi mengerikan malah menyenangkan baginya

Mengapa bisa..??
Karena ia belajar, berlatih, berusaha dan bertekad untuk menaklukan ombak besar tersebut
Ia mencoba, sering ia trjatuh dan tersapu ombak
Namun ia terus berlatih, mendapatkan tehnik-tehniknya hingga ia dapat berselancar di atasnya

Dan masalah juga seperti itu, jika kita mengetahui tehniknya, kita juga dapat menaklukkan masalah tersebut

#coretankata
@inspringmuslimah

Pasti akan ada waktu untuk berhenti berjuang 😊
.
.
.
.
.
.
.
#coretankata

#Repost from @bospeen20 with @regram.app ... Jika belum menemukan pasanganmu hari ini,
Bersabarlah,
Bisa esok, lusa, atau ke depan harinya ia kan datang,
Sambil menunggu, berusahalah jadi seseorang yang baik dan pantas untuk jodohmu kelak.
.
.
.
Semangat sore lovers,
Semoga selalu bahagia 😊
________________________________™
#meme2gue #bospeen20 #dagelan
#pathindonesia #lewatkata
#coretankata #katacinta #cewek
#memeinajah #baperinajah
#cintabijak #katacewek
👉follow yach guys @bospeen20 👌

Untuk setiap hati yang diam-diam melepaskan di atas bahagia yang lain

Yakinilah ada hati yang diam-diam berdoa memintamu

Tak perlu dan jangan kau ratapi usahamu dalam melepaskan

Ingatlah di luar sana ada banyak hati yang juga diam-diam melepaskan

Jangan tampakkan bahwa dirimulah yang paling terluka, yang paling menderita

Kau tau, perihal jodoh itu mengejutkan dan tidak selemah itu

#coretankata
#instagood
#follow4follow
#mystory

Tangan yang meraih mu ketika kamu terjatuh, akan lebih berharga dari seribu tangan yang menyalamimu ketika kamu berhasil! Btw ini 4 Tahun yang liwat hehe #coretankata

Jelaskan padaku
Apa arti merindu
Dan
Pada siapa dan dimana
Agar kutuju
-puisi kiri-
#poetry #poetrycommunity #poetryofinstagram #puisirindu #coretankata #videopuisi #art #inspirasi #puisiku #instapuisi

Rumus Dasar Bahagia #dioramaelegiabjad

Most Popular Instagram Hashtags