#copet

3444 posts

TOP POSTS

TERCY-DUCK BOSQUE 👮
Siap-siap diburu...



Repost : @dramaojol.id
#Gojek #Gojek24Jam #tercyduk #CCTV #FakeGojek #FakrDriver #alibg #Copet

Ckckckckck.... #copet

Pencopet di medan ini tertangkap basah saat melakukan aksinya. seorang pria berusaha merogoh isi tas seorang wanita di angkot. Aksinya ini pun terekam seorang wanita bernama Gamaria Charoline yang langsung meneriaki pria tersebut.

nah hati" ya buat kalian yang sering naik angkot.

#palembangbaru8
#palembang
#medan
#copet
#angkot

Kasus pencurian masih marak terjadi di berbagai tempat, di mana ada kesempatan, di situ orang tak bertanggungjawab melancarkan aksinya. Namun aksi maling berikut ini malah terbilang konyol dan bikin kamu cekikikan.
.
Pasalnya, saat si maling ingin memasuki sebuah rumah ia tak memperhatikan kondisi rumah yang jadi incarannya. Padahal ia sampai nekat mencongkel jendela rumah.
.
Penasaran dengan aksi kocak maling tersebut? Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Facebook Adityo Nugroho, Kamis (29/6). Ya, ternyata rumah yang hendak maling itu curi terbuka di bagian depan. Jadi, aksinya mencongkel jendela hanyalah sia-sia. Zonk gitu deh..
.
Sumber: brilio.Net

Tag juga temanmu dan sahabatmu
#fakta2unik #viral #kasus #maling #copet

Hati hati gaes...


TAG TEMEN KALIAN!
#CCTV #copet #dompet #cctvtrans7 #malingdompet
|
Yang punya dompet @akbars46

VIDEO DETIK2 PEMBOBOLAN ATM !! Tampak di Video ini ada 2 Perempuan lagi ngebobol atm danamon milik korban, Perlu diketahui Sebelumnya korban kehilangan dompet dan fatalnya Pin Atm nya itu diambil dr tanggal lahir yg bs di liat dr ktp korban.
.
Si pelaku berhasil ngebobol atm tersebut sebesar 7jt, nah mungkin si korban cek tempat transaksi terakhir dmn , karna pasti baru engeh ilang tu dompet jd tdk sempat untuk blokir tu atm, terus mintalah CCTV di tempat terakhir tersebut, jam , tanggal, lokasi pasti terlihat ditransaksi terkahir.
.
Mungkin jg si korban save CCtV dan share ke sosial media mengenai video ini dan pelaku tau atau mungkin si pelaku akhirnya merasa bersalah dan akhirnya ingin mengembalikan tu uang ke sang korban. Dan Sang Korban Berjanji akan Mencabut laporan polisi jika bersedia mengembalikannya.
.
Memang Pelaku Sempat Menghubungi Sang Korban Dan Berjanji Mengembalikan Namun Ternyata NIHIL dan Nope Pelaku terakhir dihubungi sudah tidak aktif.
.
Pesan dari Mimin Sebaiknya Jangan Pernah Gunakan Kombinasi Pin dari tanggal lahir karna sangat Lemah. Dan Ingat Satu Lagi Hijab adalah Kewajiban Seorang Muslim Jadi Jangan Pernah Menyalahkan Hijabnya Tapi Salahkan Akhlak Pribadi Pelakunya.
.
📽Video dari @reza_adh_utomo
.
#dagelanmudik #viral #kasus #kriminal #copet #maling #cctv #mtma

HAti-hati guys banyak copetttt!!!
Harus tonton..
dan di jaga tas nya dimanapun berada...
Banyak penjahat yg mencari kesempatan dalam kesempitan...
#copet
.
.
Tag keteman kalian, agar mereka juga selalu waspada...

Nasib, Nyopet di Bus Malah Ketahuan Korban

Satu dari tiga pencopet di dalam bus kota ditangkap sendiri oleh korbannya dengan dibantu sejumlah pengemudi ojek online.
#copet
#ojekonline
#gojek #grab

MOST RECENT

#Repost @hitzmedsos with @repostapp
・・・
.
.
Kebaikan Wanita Bule yang sedang berlibur di Bali ini menuai bAnyak pujian. Bukannya Marah-marah atau lapor ke polisi,tapi bule ini malah memberikan Uang terhadap Cewe yang telah Mencuri Dompetnya.
.
Sedangkan cewek pelaku pencopetan mengaku melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena sangat membutuhkan untuk beli bensin.
.
Ketika akan di bawa polisi oleh warga dan Pecalang,malah bule itu memaafkan pelaku copet itu,dan malah memberikan Uang untuk beli bensin. Sambil meminta kepada pelaku utk berjanji tidak mengulanginya mencopet lagi. .
Baik Hati bener ya bule itu,kalau kita belum tentu ada hati,yang ada udah babak belur dikeroyok warga.
.
Video : Facebook : Oriza Zafran jr
..........
#Hitzmedsos #kabarutama #kamuharustau #infoterkini #tribunnews #bali #pulaubali #pulaudewata #turist #pencuri #copet #pencopet .

Kebaikan Wanita Bule yang sedang berlibur di Bali ini menuai bAnyak pujian. Bukannya Marah-marah atau lapor ke polisi,tapi bule ini malah memberikan Uang terhadap Cewe yang telah Mencuri Dompetnya.
.
Sedangkan cewek pelaku pencopetan mengaku melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena sangat membutuhkan untuk beli bensin.
.
Ketika akan di bawa polisi oleh warga dan Pecalang,malah bule itu memaafkan pelaku copet itu,dan malah memberikan Uang untuk beli bensin. Sambil meminta kepada pelaku utk berjanji tidak mengulanginya mencopet lagi. .
Baik Hati bener ya bule itu,kalau kita belum tentu ada hati,yang ada udah babak belur dikeroyok warga.
.
Video : Facebook : Oriza Zafran jr

#Hitzmedsos #kabarutama #kamuharustau #infoterkini #tribunnews #bali #pulaubali #pulaudewata #turist #pencuri #copet #pencopet .

.
.
#part_2
Kebaikan Wanita Bule yang sedang berlibur di Bali ini menuai bAnyak pujian. Bukannya Marah-marah atau lapor ke polisi,tapi bule ini malah memberikan Uang terhadap Cewe yang telah Mencuri Dompetnya.
.
Sedangkan cewek pelaku pencopetan mengaku melakukan perbuatan tidak terpuji itu karena sangat membutuhkan untuk beli bensin.
.
Ketika akan di bawa polisi oleh warga dan Pecalang,malah bule itu memaafkan pelaku copet itu,dan malah memberikan Uang untuk beli bensin. Sambil meminta kepada pelaku utk berjanji tidak mengulanginya mencopet lagi. .
Baik Hati bener ya bule itu,kalau kita belum tentu ada hati,yang ada udah babak belur dikeroyok warga.
.
Bisa lihat di #Part_1
Video : Facebook : Oriza Zafran jr
.
Follow by..
👉 @Hitzmedsos #Hitzmedsos
👉 @HitzMedsos #hitzmedsos
..........
#Hitzmedsos #kabarutama #kamuharustau #infoterkini #tribunnews #bali #pulaubali #pulaudewata #turist #pencuri #copet #pencopet .
Follow Genk mimin juga ya
.
📣 @infomedsos
📣 @ratu_plara
📣 @infoanda
📣 @disekitarkitta
📣 @kabarutama
📣 @memesayang
📣 @memesarap

Fotoss. (De recuerdo) 😂❤👌
#COPET 💙

#Repost @gojek24jam (@get_repost)
・・・
TERCY-DUCK BOSQUE 👮
Siap-siap diburu...



Repost : @dramaojol.id
#Gojek #Gojek24Jam #tercyduk #CCTV #FakeGojek #FakrDriver #alibg #Copet

MALING / COPET.

Bantu share & viralkan biar cepet ketangkep.
Pencuri dompet SESAMA DRIVER GOJEK.
Perhatikan tangan pelaku (yg pakai topi) di menit 1.27 s/d selesai.

Bagi yg mengenali langsung lapor ke Polisi sertakan bukti video ini. Atau suruh ybs mengembalikan kepada pemilik jika tidak ingin berurusan dengan Polisi.

#copet #maling #copetdompet #viral #repost #karunginyuk #ojol #gojek #grab #uber

#khezen_saiful_reza
#copet 😊😊😊😊❤❤❤❤❤😍

TERCY-DUCK BOSQUE 👮
Siap-siap diburu...



Repost : @dramaojol.id
#Gojek #Gojek24Jam #tercyduk #CCTV #FakeGojek #FakrDriver #alibg #Copet

Kampretttttt
#copet#smg#wkwkwkkwkw

Печатаю ручки для душевой кабинки. Пластик CO-PET металлик. #3dпечать #3dпринтер #copet

Hati2 terutama bagi wanita yg bepergian sendiri, banyak mobile di jalan. Kalo ad telp di jalan sebisa mungkin gak usah di angkat. Kalo pun terlihat penting berhenti di dekat keramaian, ato mungkin justru di depan toko/ warung/ rumah makan / tempat umum yg tdk surut org nya. Jgn berhenti di jalan yg panjang samping kanan kiri gedung tinggi. Karena di situ tindak kejahatan sering terjadi. Buat yg di solo jangan sekali2 berhenti di dekat sop sip arah gedung kusuma sari gajahan. Terutama wanita, siang bolong sekali pun. Karena jambret tak habis ide untuk ambil kesempatan itu.aku salah satu korban kejahatan mereka,2 pria yg kelihat kuat dan gagah dg mudah mengambil hand phone di genggaman ku saat aku mau telp di siang bolong. Cara pintas mereka pakai entah untuk kesenangan,utk kehidup mereka ato menafkahi anak istri nya.aku tau mereka gak mikir itu dosa ato tdk, halal ato tdk.Mereka pasti jg gak malu dg badan yg gagah, tenaga yg lebih kuat dari ku tapi kerjanya sangat cemen sekali untuk ukuran pria. Otak nya pandai tapi salah di gunakan. Coba digunakan utk berfikir peluang usaha bukan peluang utk copet. Rezekinya pasti lebih nikmat di nikmati anak dan istrinya. Prihatin sekali zaman sekarang masih ad jambret.
#infosolo #kabarsolo #jambret #copet #polisi #tindakkejahatan #cemen #savewanita #jagawanita #cintaiwanita #priacemen #hati-hati #waspada #waspadalah #jahat #infoklaten #infokaranganyar #infosragen

Nah ini dia daerah #wisata #belanja dan pusat #pasar paling #terkenal di #kualalumpur..segala ada trutama yg KW-an, lengkap dgn jajanan kulinernya..yg tentunya bisa banting harga jd miring bngt!, walaupun hrs tahan #mental..krn skali #nawar..hrs #beli, kalau ga mau dimaki2x yg jual (kalau di #indonesia..kalau yg jual berani..yg beli malah tambah galak!..pembeli adalah raja!)....lokasi tepat dipusat #chinatown..trmasuk daerah #redzone sring trjadi #copet dan #rampok (kalau #malam), jd hrs ekstra hati2x..tp tetep aja #rame disini dan jd #destinasi wajib para #turis..(oh iya disini daging #babi jg dijual bebas..ada lapaknya..walaupun pemerintah lokal dikenal ketat aturannya..lagu #despacito jg ga boleh, khan disini?! Hehee) #travel #malaysia #holiday #vacation #asia #asean #liburan #liburan2017 #arfapapimami

Most Popular Instagram Hashtags