#copas

303148 posts

TOP POSTS

Surat cinta untuk kijang - Perdaun || surat cinta untuk starla - virgoun

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan jajanku padamu

Takkan habis sejuta sebulan
Untuk memodifikasi body besimu
Kan teramat panjang tagihan
Tuk membayar modifikasi ini

Telah habis sudah uang ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa uangku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini

Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari wisuda bersamamu
Tetap cantik body cepermu
Meskipun nanti tak berspion bmw lagi

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa uangku hanya untukmu

Dan tlah habis sudah uang ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa uangku hanya untukmu

Untukmu
Skripsi dan togaku

Bila dosen berganti
Sampai waktu terhenti
Walau kampus membenci
Ku kan tetap disini

Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa uangku hanya untukmu

Tlah habis sudah uang ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena tlah kuhabiskan
Sisa uangku hanya untukmu

Karena tlah kuhabiskan
Sisa uangku hanya untukmu .... 🎧🥁🎻🎸🎷🎤🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 #copas @bangbaren8

Result Day 2 Kejuaraan Bulutangkis Asia 2017

WD
Shiho TANAKA
Koharu YONEMOTO-
Thi Sen NGUYEN
Thi Trang (B) VU
21-13 21-16
0:31

1:20 PMWD
CHAE Yoo Jung
KIM So Yeong-
Ashwini PONNAPPA
REDDY N. Sikki
22-20 21-16
0:37

1:20 PMMD
FU Haifeng [5]
ZHANG Nan-
Manu ATTRI
REDDY B. Sumeeth
21-9 21-18
0:28

1:20 PMWD
CHANG Ye Na [3]
LEE So Hee-
NG Tsz Yau
YEUNG Nga Ting
21-14 21-8
0:33

2:00 PMWD
HUANG Yaqiong
TANG Jinhua-
Nisak Puji LESTARI
Meirisa Cindy SAHPUTRI
21-17 21-15
0:39

2:00 PMMD
Fajar ALFIAN
Muhammad Rian ARDIANTO-
Yong Kai Terry HEE
Kean Hean LOH
21-11 21-15
0:24

2:00 PMMD
Yew Sin ONG
Ee Yi TEO-
Sachin DIAS
Buwenaka GOONATHILEKA
21-12 21-13
0:23

2:00 PMMD
LI Junhui [6]
LIU Yuchen-
Bodin ISARA
Nipitphon PHUANGPHUAPET
21-6 21-16
0:28

2:00 PMWD
Vivian HOO
Khe Wei WOON-
Puttita SUPAJIRAKUL [7]
Sapsiree TAERATTANACHAI
13-21 21-18 21-19
1:17

2:40 PMMS
CHEN Long [2]-
Ros Leonard PEDROSA
21-11 21-4
0:27

2:40 PMMD
CHEN Hung Ling
Chi-Lin WANG-
Tinn ISRIYANET
Kittisak NAMDASH
21-16 21-12
0:28

2:40 PMMD
LU Ching Yao
YANG Po Han-
Sze Fei GOH
Nur IZZUDDIN
24-22 20-22 21-19
1:16

2:40 PMWD
Misaki MATSUTOMO [1]
Ayaka TAKAHASHI-
Ren-Ne ONG
Jia Ying Crystal WONG
21-12 21-8
0:30

2:40 PMMD
Hiroyuki ENDO
Yuta WATANABE-
LAW Cheuk Him
LEE Chun Hei Reginald
21-10 21-10
0:29

3:20 PMMS
SON Wan Ho [3]-
Tien Minh NGUYEN
21-16 21-9
0:37

3:20 PMMS
Takuma UEDA-
Anthony Sinisuka GINTING
21-13 10-21 21-17
0:58

3:20 PMWS
Ratchanok INTANON [6]-
CHEN Xiaoxin
21-18 21-17
0:45

3:20 PMMD
Takeshi KAMURA [4]
Keigo SONODA-
Dipesh DHAMI
Ratnajit TAMANG
21-10 21-4
0:21

3:20 PMWS
Akane YAMAGUCHI [2]-
Jin Wei GOH
21-17 21-18
0:42

4:00 PMWD
Hye Rin KIM
YOO Hae Won-
Tiara Rosalia NURAIDAH
Rizki Amelia PRADIPTA
21-17 21-17
0:46

4:00 PMMS
LIN Dan [4]-
LEE Dong Keun
21-15 21-10
0:51

4:00 PMWS
Soniia CHEAH-
Soraya AGHAEIHAJIAGHA
21-10 21-7
0:26

4:00 PMMS
NG Ka Long Angus [8]-
PRANNOY H. S.
21-16 13-21 21-19
1:01

4:40 PMXD
Yang LEE
HSU Ya Ching-
Sachin DIAS
Thilini Pramodika HENDAHEWA
21-12 21-9
0:23

4:40 PMWD
HUANG Dongping
LI Yinhui-
Mei Kuan CHOW
LEE Meng Yean
21-9 21-16
0:44

4:40 PMWS
Aya OHORI-
Sarah Joy BARREDO
21-13 21-3
0:26 .
.
#COPAS ✌✌✌

Semua tlah berubah sejalan dengan waktuu stiap detik berharga bagi kuuu .. Waktu pun ingin ku ubah tuk kmbali teratawa stiap dtikk berharga bagi ku .. Maafkan lh dirii ku atas smua ksalahan yg kuperbuat slama ini .. Kpd dri muuuu... 😊😁 #copas

¿Y tú, ya has probado nuestro Tataki de Atún? ¿Si no qué esperas para probarlo ya? Está riquííísimo 😍
#TropicalFusion #tataki #disco #club #terraza #saxo #show #espectaculo #alcohol #cocktail #Dj #gogo #drink #copas #tropicallovers #party #restaurante #mediterraneo #japones #plato #delish #yummy

Mereka hanya melewatkan ini semua...
Hanya datang untuk pergi tanpa melihat betapa indah tempat yang mereka anggap singgahan tersebut..
#nyolongkata #copas #anakbaru #hobibaru
#cintaalam

happy bday elvina 😘😚 #copas vinn 😀

“Kalau kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung, berarti kamu tau rasanya air mata turun saat bibir tersenyum.” #like4like
#follow4follow
#copas

MOST RECENT

Próximo Viernes 28 de abril 🔊🔊
#LaLivingCantina 👌👌
Etiqueta a tus amigos para que las cantes todas ✔✔las mejores voces en tarima Reserva Ya #YoquieroLiving #cantina #Rancheras #despecho #tragos #copas

dpt info dr temen share testi biospray utk p3k pd hewan😍
semoga bermanfaat😉

#copas "Aooooo...
Ini si by yg udah 5hr pasca matanya parah akibat ulah org gtw diri

Hari pertama kedokter
Ga diobatin apapun
Krna trauma manusia
Dokternya smpe dgigitin
Cuman dsuntik aja
Trs coba deh smprot BIOSPRAY MSI

Hari kdua matanya nutup
Mungkn karna darah kotornya kluar smua trs ngering
Ttep semprot semprot

Hari ktiga tetep disemprot kondisi bengkak pipi udah mulai berkurang
Luka dimata ud mulai mmbaik
Namun ttep kluar darah kotornya

Hari keempat ttep disemprot cantiks
bola mata uda mulai bersih
Luka mulai ngering

Dan taraaaa...
Hari kelima pasca disemprot BIOSPRAY MSI dan hasilnya?
Bs dilihat
Bersih,dan nampak shat skr si by 🐶🐶🐕 Pdhl kan yah kata dokter ga bole kena air
Tp kan logika jg
BIOSPRAY MSI kan ga terbuat dari air biasa tp dari air ion perak,ekstrak mawar,vit c,ekstrak rumput laut
Tp cpt banget nyembuhin luka😍😘
Ini murni disemprot BIOSPRAY MSI nggih
Ga pake obat salep atau lainnya :) Kita liat nanti luka robek yg menganga kemarin tnpa di jahit dokter itu
Kira" hari klima pasca disemprot BIOSPRAY MSI udah nutup blm yah?
*sabar yah
Si by ga mau dipegang
Dikira ngjak mainan😂😂 Susah bgt difoto
Trimakasih smua phtian dan doanya kmrin nggh sahabat
Skr si by udah bs mainan dan bcanda lagi
Udah ga trauma manusia lagi
Huhu"

BIOSPRAY MSI ROAAARRRR BIASA😍👌

Salam jumaat semua #copas

😏😏😏💃🏽💃🏽 @livingclubcali
@livingclubcali
Próximo Viernes 28 de abril 🔊🔊o
#LaLivingCantina 👌👌
Etiqueta a tus amigos para que las cantes todas ✔️✔️las mejores voces en tarima Reserva Ya #YoquieroLiving #cantina #Rancheras #despecho #tragos #copas

Próximo Viernes 28 de abril 🔊🔊
#LaLivingCantina 👌👌
Etiqueta a tus amigos para que las cantes todas ✔✔las mejores voces en tarima Reserva Ya #YoquieroLiving #cantina #Rancheras #despecho #tragos #copas @livingclubcali

HOY es un gran día para brindar...
Acompáñanos a celebrar todos los días de tu vida como lo mereces.
Te esperamos con los mejores tragos de la ciudad. ¡Salud!
Encuéntranos:
📍Altos de Panamá, Boulevard Plaza. Local 6 y 7.
Para Reservaciones:
☎️ +507 394.5640
#BuenasNoches #Jueves #BuenProvecho #Vinos #Tapas #Catas #BuenaComida #Gastronomía #Food #Karaoke #MusicaEnVivo #Carnes #Pescados #Pollo #Sangría #Copas #Panamá #Pty #507

MACAM MACAM JOMBLO MENURUT ILMU NAHWU

أﻧﻮﺍﻉ ﺍﻟﺠﻮﻣﺒﻠﻮ (Jenis-jenis Jomblo)
Ada 6 jenis Jomblo dlm versi santri yg menggali hakekat jomblo dgn ilmu nahwunya:

1. JOMBLO MABNI

Jenis ini termasuk yg paling memprihatinkan. Bagaimana tdk, mereka belum pernah sama sekali merasakan nikmatnya jatuh cinta. Tapi jenis yg satu ini layak untuk mendapatkan apresiasi, karena di kehidupannya selalu fokus akan yg namanya tembelan, lalaran, musyawarah, dsb. Dgn kata lain jenis ini berada pada maqam "Ghayatussidqi fil ibadah" (tujuan fokus untuk ibadah). 2. JOMBLO MUSTATIR

Jenis ini bak sniper yg selalu mengintai pujaan hatinya, krn belum ada keberanian untuk menyatakan cinta. Keberadaannya seperti wali yg sulit untuk di ketahui oleh santri putri. Lalu bagaimana mengetahuinya? Wallahu 'alam karena la ya’lamu jomblo illa jomblo (tidak ada yg dapat tau bhwa dia itu jomblo, kecuali jomblo juga). 3. JOMBLO MUNQATI'

Kalau yg satu ini memiliki jiwa ikhtiar yg sangat mumpuni. Mereka cukup anarkis dlm hal menyatakan cinta, tapi ada satu hal yg selalu membuat mereka murung bagaikan seekor kucing warung yg habis di siram air. Iyaaa,"KEGAGALAN" selalu menghantuinya dan menjadi faktor yg membuat mereka murung.

4. JOMBLO RAFA'

Hampir sama seperti jenis sebelumnya yg cukup mempunyai ikhtiaristik yg mumpuni, tapi juga selalu gagal. Karena jenis ini memiliki kriteria yg "SANGAT TINGGI" dlm menentukan pilihan yg tidak sekufu dgn dirinya, contoh kecil bahwa jenis ini suka dgn anak kyai, santri putri tapi anak kyai besar.

5. SYIBHUL JOMBLO

Makhluk yg satu ini sangat low profile, tdk pernah mengakui kejombloannya karena tdk peduli dgn semua itu. Tapi jenis yg satu ini selalu menjadi tranding topic di tengah2 santri putri karena ketampanannya, kecerdasaanya, keshalehannya.

6. JOMBLO MU'ROB

Sdh punya istri, tetapi kemana2 mengaku jomblo... 😄😄😄😄😄😄😄 #kamisantri #copas #share

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags