#copas

353573 posts

TOP POSTS

besok 17 Agustus pas 1 bln diet 😁 aku berhasil menurunkan berat badan 6 kg
pola :
Sarapan oat/pisang
Before lunch minum Soshin
Buah / yoghurt / smoothie
Before dinner minum Soshin

exercise :
1 jam cross trainer/
30 menit cardio

jadi minum Soshin nya 2 kali sehari karena pas lebaran kemarin timbangan ga bersahabat sama saya 😂😂 biasanya saya minum nya 1 sachet aja pas lunch
masih jauh dari harapan sih beratnya apalagi saya belum tepat 1 thn melahirkan jadi perut saya msh blm kenceng/tapi pelan2 di usahakan lagi 😁

#copas ci vivi
Uh awesome banget ci vivi.. Soshin juga ajib banget.. Hayu yang mau coba ga usah pake ragu.. Nanti Kita bimbing juga pola diet ny 😊

#soshin
#minumanpelangsing
#penurunbb
#auliaslimmingherbal
#herballife

#copas
Testi dari Carlin 😍👍
Kereeen nasi bioglass 😀

Ceritanya sy ninggalin rumah hari sabtu subuh
Dan lupa membersihkan nasi di rice cooker

Senin pagi waktu sudah di rumah lagi dan mau masak nasi
Sy kaget ternyata didalam rice cooker masih ada nasi 😅
Lebih kaget lagi karena bentuk dan bau nasi masih layak makan 😍😍😍 Mba pun sampai kaget liat nasi masih bagus (gak berlendir, gak bau, kering dan layak makan)

Masak nasi sekarang selalu pakai air Bioglass aja...mantab hasilnya 😍👍👏👏👏 Bener" 1 alat beribu manfaat 😍👍 Info ttg Bioglass, apa itu Bioglass, Bagaimana Cara Kerja Bioglass, Pemakaian Bioglass, dan Manfaat Bioglass, silahkan chat sy

Wa 087777977175

#sharingiscaring
#healthyway
#bioglass
#airBioglass
#thankGODforMCIproducts

RENUNGAN
SEKILAS TENTANG PANJAT PINANG

by. Dr. Ismail Sinaga.
Sebenarnya sudah banyak yg tahu bahwa lomba panjat pinang itu adalah budaya penghinaan belanda dalam memperbudak pribumi di masa kolonial dulu.
Dan ironisnya hingga sekarang tradisi penghinaan belanda itu masih diteruskan. Maka kemerdekaan seperti apa yang kita harapkan jika simbol perbudakan masih dilestarikan.
Apalagi lomba seperti itu dilakukan dengan biaya yang cukup mahal hanya untuk menertawakan saudaranya sendiri ketika wajah dan tubuhnya terkena corengan arang dan minyak. Dan tak jarang celananya melorot hingga memperlihatkan auratnya didepan umum.
Maka coba perhatikan wajah2 para panitia pembuat lomba dan para donatur hadiahnya. Apakah mereka mau ikut bergabung berkotor-kotoran memanjat batang pinang tersebut dan merebut hadiahnya sendiri. Atau dengan enggan akan berdiri menjauh dengan pakaian rapi bak seorang penguasa yg ingin menunjukan "itu loh sepeda seharga 2juta yg diatas sana itu saya yg memberikan silahkan kalian berusaha mengambilnya"
Maka seperti itulah ekspresi songongnya para penjajah negeri ini dimasa lalu dalam memperbudak nenek moyang kita.
Mungkin akan banyak orang yg protes, dan beralasan bahwa ini hanya sekedar hiburan menjelang hari kemerdekaan jadi jangan dianggap serius. Ya betul.... orang belanda dulu juga ga pernah menganggap bahwa lomba panjat pinang itu sebagai sesuatu yg serius. Tapi hanya sekedar "hiburan" buat mereka.
Hanya dengan modal beberapa cangkir beras, para penjajah itu bisa tertawa melihat orang2 pribumi itu berebut sambil menginjak nginjak kepala saudaranya.
Dan satu hal lagi jika ada orang yg menganggap bahwa symbol perbudakan ini sebagai simbol direbutnya kekuasaan dari tangan penjajah maka akan menangis tersedu-sedulah para pejuang dan pahlawan yang rela menyerahkan nyawa dan hartanya untuk mati berjihad membela bangsanya agar tidak lagi melihat saudaranya saling menginjak kepala berebut secangkir beras dan ditertawakan bangsa lain atas kekonyolannya. Alih2 kita malah melestarikannya..mari sama sama kita renungkan kembali dan mengganti nya dengan kegiatan yg lebih mendidik..
#copas

TAG TEMAN KALIAN GUYS

from @young.mujahidah212

Untuk dulur" CB yg akan menghadiri Acara 1 Dekade CB Ubud Bali di mohonkan untuk melengkapi kelengkapan standart motor seperti : STNK & SIM ,KTP Speedometer, Spion, Plat Nomor, Lampu Sein/Retting, dan Lampu Hidupkan lampu saat memasuki bali.
demi kenyamanan bersama mohon untuk jangan "Blayer-Blayer" saat mendekati lokasi acara karena memasuki kawasan perkampungan padat penduduk. demi kelancaran acara bersama.
sekian dan terima kasih.

#capetiredeng
#onlaonbeih
#sepentingnapak
#copas

#Copas dr grup di WA

Di temukan jenazah tadi di Batam,,blm tau keluarganya siapa..ktp ponorogo..siapa tau ada yg mengenali..infokan ke orang 2 ponorogo kasian biar cepat di makamkan

Tanta camisetita para nada jajajaja.
Vía:@madrid12mo
#Halamadrid #realmadrid #antibarsa #Copas

*NEMU*

Lagi heboh pelakor yaa...
Cuma mau bilang sih...
Jangan sia siakan berlian di rumahmu demi pecahan beling kotor di pinggir jalan.
Istri itu punya insting alami lho,kayak hiu..walaupun cuma setetes darah aja,dia bisa tau.jangankan bini muda,lahh...duit nyimpen di loteng aja bisa ketahuan ama istri yang punya bakat detektif.😝😝.
Ingatlah...Sepandai pandainya menyimpan istri muda akhirnya dia akan tua juga...
ga usah tergiur ama dempulan sementara ada yg cantik alami semriwing menunggu dirumah.
Mau istrinya cantik kayak Raisa,mau istrinya bohay kayak Nikita,mau istrinya mulus kayak Ralin..yaa...dimodalin dong...,coba di inget siapa yg nemenin waktu dulu masih buluk,kurus,dekil,miskin.Istri...!!,bukan Raisa,Nikita apalagi Ralin shah..😂😂.
Istri yang punya jam kerja 25 jam sehari.. (Saking berlebihnya jam kerjanya),ngurusin anak suami dan rumah tapi dia sendiri ga kurus kurus,bahkan di saat jam istirahatpun,ada "tugas khusus" yg harus dikerjain.hargai...hargai istrimu,!!,ga muluk muluk..lah dibilang agyaview aja dah senang kook...(eeeaaaaa.....).apalagi dikasih agya beneran,#eh..
Inget ya paaaak,wahai para suami...disetiap langkah suksesmu ada doa istri yang selalu menemani,disetiap lambaian tangannya melepasmu bekerja ,ada doa untuk keselamatanmu.
Ingat ya paak...happy wife happy life..buktikan dehh..
Pelakor....!!
aihh,nulis kata ini jadi inget pelakor yang anu nya dikasih cabe ama istri sah.😁😁😁.pedeees jendral...ngilu...😈😈😈...
#tetaplah bahagia para istri di dunia.
#karena kita adalah nyawa rumahtangga.
#copas

MOST RECENT

Dirgahayu Republik Indonesia 72. Jangan tanya apa yang negara berikan padamu tapi tanya apa yang telah kamu beri kepada negaramu #copas
#dirgahayuindonesia #merdeka #indonesia #lampung

Nyinom kmarin with knco2 muda mudi Rw 1..
#imata
#copas
Samawa nggih mbak dan mas.. 😊 😊

Salafyways:
# Terima Kasih Indonesia-ku
Telegram salafyways https://goo.gl/vLphkg

Selama tugas pengabdian, kami tinggal di desa
Masih di kelilingi persawahan, rumah kayu dan tentu keramahan, kesederhanaan serta qana’ah penduduk desa

Tidak ada aura kesombongan
Tidak ada raut kesedihan berkepanjangan
tidak ada stress berbalut depresi berlama-lama

Jadi teringat…
Seringnya kita mengeluh keadaan di Indonesia
misalnya:
-Hukum bisa dijualbeli di Indonesia, selamat datang di Indonesia
-Inilah Indonesia, rakyat miskin sengsara, mati di lumbung padi
-Hanya di Indonesia, negara kaya sumber daya tapi miskin rakyatnya

Padahal…
Setelah direnungi, tujuan hidup seseorang dan yang paling dicari adalah KEBAHAGIAAN

Dan kami pribadi merasa bahagia tinggal dan lahir di Indonesia serta bangga menjadi orang Indonesia
Dengan sifat dasar penduduk Indonesia yang berbudaya ketimuran serta beragama Islam

Jika dipikir-pikir, Indonesia termasuk negara beruntung jika dilihat dari INDEX KEBAHAGIAAN -Negara Barat yang kita lihat maju dan modern ternyata hidup mereka penuh stress dan tekanan, angka bunuh diri banyak (pengakuan sahabat kami mualaf yang pernah tinggal di Amerika)

Silahkan baca survey oleh orang barat sendiri, bahwa angka bunuh diri, perampokan, pemerkosaan, tingkat kejahatan di dominasi oleh negara yang katanya maju dan modern [1] -Di Indonesia kami bebas menjalankan agama, shalat, kajian dan masjid mudah ditemui sedangkan IBADAH ADALAH KEBAHAGIAAN UTAMA
tidak sebagaimana di Palestina, suriah atau negara yang Islamnya minoritas yang tertindas (Semoga Allah menjaga mereka) -Keramahan, kebahagiaan dan kesederhanaan ini kami dapatkan di Indonesia -Semoga dengan bersyukur dan qana’ah akan menambah kebahagiaan kami di Indonesia, karena kami yakin Qana’ah adalah surga di dunia ini [2] -Mengenai keluhan-keluhan tersebut, maka tugas kita sebagai rakyat Indonesia memperbaikinya, KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI? -Stop mengeluh akan Indonesia, negara ini merdeka dengan keringat, darah, perjuangan pahlawan dan ulama, apakah kita akan membuat mereka kecewa

#copas
Telegram salafyways

Kerennnn binggo karya bundaaaa......, Sekali merdeka tetap merdeka....., cr: Avantie
#regrann#loveit#kebaya#anneavantie#kece#designer#indonesian#thebest#fans#like4like #insta#dirgahayu#RI#copas#beautifulwomen

Copas personalizadas para despedida de soltera. 📱📲8296337515
📥maradesign.rd@gmail.com
#copas #glass #bridesmaid #wedding #brides #art #personalizacion #instalike #

Chin chin💋сорт #bonarda от #elenemigo пришелся по вкусу всем🍷

#Copas
Siap sedia silver ion di rmh bun.. cocok bngt untuk isi kotak P3K bunda di rmh..😍
baby x mom Rinher katrina Adam..luka terkena air panas sembuh dan kering dng ion silver tanpa obat2an dokter dlm waktu 5hr sj..😱😱
Recommended bngt ya bun..
Info pemesanan
Chat aja yach
Nurma devi msi tuban
Wa. 085851256834

"Belajar lah kehidupan dari GULA"
Walaupun pada akhirnya harus larut dan tidak nampak,
Namun meninggalkan rasa manis untuk orang lain 😊 2/2
.
.
#copas #muslimahindonesiaid #lfl #like4like #likeforlikes

INDONESIA bangga MERDEKA! hasil BERJUANG bukan hadiah. Dirgahayu republik indonesia. berkibarlah benderaku lambang suci gagah perwira.
#17agustus1945 #17agustus2017 #sayaindonesia #72tahunIndonesiaMerdeka#copas

Most Popular Instagram Hashtags