#copas

291141 posts

TOP POSTS

Fii amanillah kak Dani kak Reni ... Semoga Sehat lancar selamet di perjalanan menjadi hj mabruroh Aamiin YRA...😇😇🙏🙏 love love 💕💕😘😘 cipokganassbertubi2 dr jauh 💋💋💋💋💋💋💋💋💋 #copas 😂

Kau selalu ada walau tanggal tua😜😙 #copas

#copas

Penculikan Serta Penjualan Organ Tubuh Di Pasar Gelap Jaga Anak Anda Dan Tolong Bantu Share
Berikut Foto yg di ambil dari beberapa media pasar gelap di negara cina sana yang merupakan sumber pasar gelap organ tubuh yang menjadi incaran adalah anak-anak karena di nilai organ tubuh anak adalah yang paling segar dan sehat karena dalam masa pertumbuhan dan tidak tercerma seperti rokok dan bahan kimia lain sehingga harga jual menjadi sangat tinggi untuk organ tubuh anak-anak setelah organ tubuh di ambil mayat mereka akan menjadi sampah atau di beri makan hewan peliharaan seperti buaya atau makanan kebun binatang yang ada di negara cina sana.

Setiap Hari banyak anak-anak yang bermain di luar sana di culik oleh sejumlah mafia untuk di perjual belikan organ tubuh mereka bahkan anak-anak yang belum laku untuk di jual organ tubuhnya di perlakukan layaknya binatang di kurung dalam kadang kecil

Organ tubuh anak kecil yang dapat di jual mulai dari rambut bola, bola mata, paru-paru, penis, ginjal hati dan masih banyak lagi harga bervariasi mulai dari nilai terkecil yaitu mata dengan harga mencapai 250jt hinga ginjal yang mencapai 2milliar untuk satu buah ginjal

Pusat transplantasi biasa di lakukan di negeri singapura atau negara Republik cina sana

Kami Mohon dengan adanya berita ini semoga dapat lebih berhati2 tolong bantu share sebanyak2 agar semua orang tua lebih berhati untuk anak yang bermain di rumah sendirian ataupun berada di lurangan luar #penculikan

Surat dari penumpang ojek online kepada supir angkot

Abang angkot yang baik, sebenernya apa sih yang abang takutin dari ojek online? Abang pikir karena penghasilan abang berkurang? Abang lupa ya waktu penumpang minta cepet2 angkot abang jalan, terus jawaban abang apa? "Kalo mau cepet naik mobil sendiri" nah sekarang doa abang di kabulin Tuhan, kita pake jasa online mobil serasa mobil sendiri n cepet lagi.

Abang inget gak waktu uang penumpang kurang apa yang abang lakuin? Teriak2 sambil ngomel2 kan terus bilang "woiii kurang nih uangnya gimana sih, gak punya uang jangan naik angkot" doa abang juga sekarang dikabulin bang...ada ojek online yang penuh dengan diskon...terus kenapa abang marah?

Dan abang sadar gak yang paling sadisnya lagi...waktu penumpang diangkot abang cuma sendirian? Abang turunin tuh penumpang ditengah jalan tanpa abang peduliin keselamatan penumpang itu terus abang minta pula ongkosnya...tanpa abang mikirin tuh orang masih punya uang apa engga? Gimana kalo ongkosnya cuma segitu2nya...nah sekarang Tuhan kirimin ojek online yang nganterin penumpang sampai tujuan. Terus kenapa abang cemburu?

Banyak Copet di angkot Dan abang tau itu copet tp abang diem aja ga bs ngasih tau / lindungin penumpang nya, bnyk pelecehan seksual di angkot jg tp abang bs apa???? blm lagi yg ngamen sambil maksa minta uang dr penumpang,, mabok pula serem bang.. gak nyaman naek angkot skrng.. Kan kyak sticker2 yang di angkot abang "Anda butuh waktu, saya butuh uang" tapi kenapa abang sering ngetem? Kalo kita bilangin, abang suka galak...sedih tau bang, hancur nih perasaan penumpang.

Sekarang mendingan pada damai, kalo ngerasa rejeki terhambat karena ini itu mending sama2 intropeksi diri... #copas 
sebarin ah biar smpe ke supir angkot
-------------------------------------------
#supirangkot #angkot #ojekonline #gojek #uber #grab #angkotbogor #lambeturah #lambe #lambenyinyir #ojek #transportasiumum #ubermotor #grabcar #grabbikeindonesia #grabbike

#COPAS

Apakah dia lebih ria dari kita ? Lalu bagaimana dg kita ? Cukup sucikah ?

Ketika kita hanya mampu membeli tas tangan seharga Rp 500 ribu sementara kawan kita membeli tas tangan seharga Rp 5 juta, kita bilang kawan kita berlebihan. Padahal ia belanja tak pakai uang kita.
Ternyata ia sudah berhemat untuk tidak membeli tas seharga Rp 40 juta yang sanggup ia beli.

Ketika kita hanya mampu hidup selalu di dekat suami,sementara kawan kita berpisah jarak dan waktu dengan suaminya, kita bilang kawan kita gegabah. Kita bilang ia menggadaikan rumah tangga demi materi.
Ternyata ia tetap hidup rukun dan bahagia dalam perjuangan rumah tangganya.

Ketika kita hanya mampu menjadi ibu rumah tangga,sementara kawan kita memilih bekerja sebagai pegawai, kita bilang ia menggadaikan masa depan anak.
Ternyata ia bangun lebih pagi dari kita, belajar lebih banyak dari kita, berbicara lebih lembut pada anaknya, dan berdoa lebih khusyuk memohon pada ALLAH untuk penjagaan anak-anaknya.

Ketika kita hanya mampu mengatur uang belanja Rp 1 juta sebulan,sementara kawan kita bercerita pengeluaran belanja bulanannya sampai Rp 10 juta , kita bilang ia boros. Padahal ia tak pernah berhutang pada kita. Pinjam uang pun tidak.
Ternyata mereka beramal lebih banyak dari uang belanjanya.
Ternyata mereka tak pernah lupa memberikan sumbangan.
Siapa yang rugi?
Kita... Belum-belum sudah mudah menilai. Bisa jadi malah berburuk sangka. Padahal kita tak pernah tahu apa yang sebenarnya orang lain hadapi, orang lain lakukan, di luar sepengetahuan kita.

Saudaraku... ● Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita.
● Jangan pernah mengukur kehidupan orang lain dengan ukuran hidup kita.
● Jangan menggunakan kacamata kita utk menilai orang lain, penampilan luar belum tentu mencerminkan sifat aslinya.
● Jangan sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi ketika kita tidak tahu apa-apa tentang hal tsb.

Mungkin itulah kenapa sepatu kaca Cinderella only fits for her

Sibuklah memperbaiki diri sendiri, bukan menilai orang lain. Karena hanya dengan diri sendiri menjadi lebih baik lah maka orang-orang di sekitar kita akan menerima dampak positifnya, dan dunia pun akan menjadi lebih baik.

Memenangkan Kompetisi Bisnis
Dapet sharing dr bsahabat saya Angga. Isinya kira2 begini.

Sadar atau gak sadar,
Sekarang apa-apa jadi mudah

Termasuk dalam berbisnis,

Sekarang bisnis tuh enak banget

Dulu. . Kalau mau menghasilkan ratusan juta sebulan, belajarnya bertahun-tahun.

Sekarang?
Buka aja bisnis hari ini, tekuni.
Kurang dari 1 tahun ntar juga 100 juta/bulan

Asal ditekuni lho. :p

Saat ini. .
Siapapun bisa buka bisnis

Nah, karena siapapun bisa buka bisnis, artinya semakin banyak pemain-pemain baru bermunculan

Semakin banyak pemainnya, artinya semakin banyak kompetitornya.

Prinsipnya,
Jika Anda bisa melakukannya, maka orang lain bisa juga melakukannya.
Kesimpulannya,
Semua orang punya kesempatan menjadi kompetitor Anda

Ketika suatu pasar dijejaki banyak pemain, maka disitulah kita harus mulai sadar tidak boleh berleha-leha nanti bisa tertinggal. Paham?

Lantas apa yang harus di lakukan?

Saya punya 2 saran
Mau diikuti silahkan, tidak diikuti juga bukan masalah, hehe.

Apa itu?

Pertama. .
Berfikirlah untuk tidak berkompetisi

Lho? Koq?

Iya, jangan mikirin kompetitor

Rugi, capek.
Ujung2 nya iri, dengki, curigaan.
Menumpuk-numpuk emosi negatif seperti itu malah mengubur potensi Anda.

Memikirkan yang tidak harus di pikirkan itu sia-sia.
Lempeng saja :) Ingat ya. .
Tidak ada rezeki yang tertukar.
Jika itu bukan untuk Anda, maka sampai kapanpun tidak akan pernah Anda miliki

Dan Jika itu memang rezeki Anda, maka kompetitor tidak akan bisa merebutnya dan pasti akan sampai ke Anda
Strategi Kedua, jadilah yang paling bermanfaat

Mulailah berfikir memberi manfaat, bukan hanya mengejar uang sesaat "Apa manfaat yang bisa Anda berikan untuk pasar?" Yang terbaik, adalah yang paling bermanfaat :) Berbisnislah dengan hati yang tulus, itu lebih membahagiakan

Rezeki kita, tidak akan bisa diambil orang lain. Percayalah! Serahkan ke Yang Maha Mengatur.
#COPAS

#bisniscetar #bisnispakebbm #hwiindonesia #onlineshop

Aquí está el tío. Vamos a terminar el finde como debe de ser. 🍻🍸🍷🍽 #domingo #finde #cordoba #andalucia #spain #cenita #cerveza #copas #followme #likeforlike #follow4follow #like #instagram

MOST RECENT

JANGAN COBA-COBA MENGETUK HATI WANITA JIKA TIDAK SERIUS MENG-HALALKANNYA .
Sebuah Syair yang bagus ini: . ﻟَﺎ ﺗَﻄْﺮُﻕْ ﺑَﺎﺏَ ﻗَﻠْﺐِ ﺍﻟْﺄُﻧْﺜَﻰ ، ﻭَﺃَﻧْﺖَ ﻟَﺎ ﺗَﺤْﻤِﻞُ ﻣَﻌَﻚَ ﺣَﻘَﺎﺋِﺐَ ﺍﻟِﺎﻫْﺘِﻤَﺎﻡِ . “Jangan berani-berani mengetuk pintu hati wanita Jika engkau tidak membawa berkoper-koper perhatian.”
.
Karenanya laki-laki jangan TP-TP [maaf] tebar petaka. Maksud kami disini adalah memberi lampu hijau kepada seorang wanita. Menebar pesona kepada wanita baik terang-terangan atau cara pengecut lewat sms atau inbox . Dalam sms atau status menunjukkan bahwa ia seorang yang sangat alim. Sering membuat sms atau status yang menunjukkan bahwa ia alim.
.
Kemudian memberi harapan kepada wanita, baik secara terang-terangan dengan sering menancapkan pandangan kepada wanita tersebut di kampus misalnya. Atau sindir-sindiran di sms atau inbox, “Adik sudah menikah belum? Atau sudah ada calon?” . “Saya sedang merasa kesepian dik, sepertinya hampa hidup ini, kayaknya ada yang kurang”
.
Atau yang parah, mengirim puisi atau kata-kata romantis, . “Seandainya istri saya kelak semisal Adik, pastilah terisi kehampaan hidup dengan mata air kebahagiaan” . “Siapa yang tidak begetar hatinya, menerima sms dari ketikan tangan yang lemah-gemulai seperti adik” .
.
Ketahuilah wahai laki-laki, wanita itu cepat GR “Gede Rasa”, merasa diperhatikan oleh orang lain. Apalagi yang memperhatikan lawan jenis. Wanita itu makluk yang sangat manja dan sangat butuh perhatian tetapi jual mahal. Memalingkan mukanya tetapi hakikatnya sangat ingin menoleh.
.
Mereka cepat GR karena memang hati mereka lemah, semisal kaca sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita dengan kaca. Beliau bersabda, ﺭْﻓَﻖْ ﺑِﺎﻟْﻘَﻮﺍﺭِﻳْﺮِ “Lembutlah kepada kaca-kaca (maksudnya para wanita)” [HR Al-Bukhari no 5856, Muslim no 2323, An-Nasa’i dalam Sunan Al-Kubro no 10326 dan ini adalah lafal An-Nasa’i]
.
Jika anda sekedar memberi lampu hijau, tetapi tidak di-follow up, karena memang niat anda tidak ingin menikah. Maka hati wanita itu akan pecah berkeping-keping seperti kaca. Sebelumnya anda adalah idolanya, maka sekarang anda adalah orang yang paling dibenci dimuka bumi.
.
.
#copas

CumaCnda.. #Copas #Meme
aslinya mah. 😨 jangan ditanyak. 😥😱

Copas y etiquetas de vino personalizadas para esa ocasión especial!!! #zgcraft #zgcraftstudio #copas #copaspersonalizadas #regalospersonalizados #regalos

Baiklah dengan semua orang tapi sahabatilah orang-orang yang jujur yang mensyukuri kebersamaan dengan mu.
#copas

#copas
# WAJAHKU SKRG CERAH - BERSIH DARI JERAWAT
Sebelum aq kenal MSI kulit mukaq seperti apa...??? item,,,kusam,,,kasar,,,berminyak jerawatan haduuuuhh......bikin bete deh pokoknya😭😭😭 Sampai dibilang mukaq ini muka "Badak"
kenapa....??? karena aq sudah mencoba berbagai macam produk2 kecantikan pakai krim ini itulah tapi tetep aja gk ada perubahan.... alhasil wajah malah tambah rusak
sampai bingung stress frustasi gara2 jerawat ja....temen2 banyak kan yg mengalami kayak aq gini.... Nahh disaat kegalauanq melanda jiwa raga disitulah ada temanq yg paling baik hati nyaranin aq untuk pakai skin care MSI alhamdulillah sampai sekarang cocok kulit jadi cerah,,,halus,,,lembut,,,kencang,,,kenyal jerawat juga memudar...
MSI emang T.O.P b.g.t dech....👍👍 hayuuukkk....kamu kamu yg belum coba wajib coba dijamin bakalan jatuuuuh cinta
lope banget deh MSl😙😙😙 #herbalskincare #produkmsi #ionsilver #msi #skincaremsi

Most Popular Instagram Hashtags