[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cookieshits

910 posts

TOP POSTS

Kalo uletnya gini sih gak pada geli malah bisa2 habis dlm sekejap πŸ˜„πŸ˜„ coba coba berhasil walopun bentuk gak karuan yg penting baunya harum rasanya crunchy kreesss πŸ›πŸ› #caterpillarcookies #uletcookies #cookieshits #cookieskekinian #asuszenfoneselfie

Resepnya ga ribet, cuma kudu telaten aja bentukinya. Ini cookies kloter duaaπŸ˜„ btw jangan geli ya liatnyaπŸ˜πŸ˜πŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ› #kueulat #baking #doyanbaking #cookieshits

Semalem bikin cookies Yg lagi hitzzz .. lucuu banget kebetulan zie suka banget sama ulet daun ijo ini dulu pernah maenin di kantor sampe temen temen jerit jerit karna zie maenin ulet πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Cookies Ulet daun handmade with love by me πŸ’•πŸ›
.
Bahan bahannya gampang :
Tepung maizena 200gr
Mentega 125gr (zie pake royal palmia Yg butter)
Susu kental manis 80gr
Pewarna makanan hijau secukupnya
Choco chips buat matanya secukupnya juga
.
Langkah pembuatan :
- campur mentega sama susu aduk sampai rata
- kemudian masukin tepung maizena sedikit demi sedikit sampai tercampur rata
- masukkan pewarna makanan hijau muda secukupnya aduk sampai warna merata - ambil beberapa bagian bentuk seperti ulat, untuk membuat garis di badan ulat zie pakai garpu
- tempelkan choco chips sebagai mata ulat - oven selama kurang lebih 20menit
.
.
Selamat mencoba πŸ˜˜πŸ› #LizzyDailyCooking #cookies #cookiesulatdaun #cookiesulat #cookieshits #cartepillar #ulat #ulatdaun #kuelebaran #kuehits #kueulat

DELETE SOON..❕❕❕
Hihihi.. ini dia yg lg Hitzzzz.. "Caterpillar Cookies"
Padahal saya paling takut ato bisa dibilang Phobia sama hewan satu ini. Jarak 1 km aja uda lari ngiprit kalo ketemu dia di dunia nyata. Hahahaha.. Tapi lama2 lucu juga, mungkin ini cara ngobatin phobia thd sesuatu. Lbh sering berhadapan sm yg ditakuti. Wahh.. geli2 gmn gitu, tapi kok unyu2 gemassss... .
.
Yg mau bikin ini bahan kreasi sendiri, alias ga nurut sama resep... 😹
1. 2 saset susu kental manis
2. 200 gr maizea
3. 100 gr margarin
4. Chococips buat mata beloknya 😜
5. Bole kasi gula halus dikit kalo suka manis
6. Pasta pandan sesuai selera
7. Sisir baru buat bikin motifnya, nti kalo pake sisir kita ulatnya ketombean.. πŸ˜„
.
.
#caterpillarcookies #kueulat #cookiesulat #cookieshits #kuelebaran #gemes #lucu #funny #cookies #instalove #instamood #instahappy

Ikutan yg lagi kekinian...cookies sagu #ulatdaun 😁😊 geliii waktu pas bikin...xixixixii
#cookiesulat #cookieskekinian #cookieshits #sempritsagu #makananunik #ayoberkreasi

Biar kekinian yah bikin kue yg lagi hitsπŸ˜„
Seru banget bikinnya loh yuk coba bikin buat kue lebaran 😊
#caterpilarcookies #cookies #cookieslebaran #cookieshias #cookieshits #kekinian

Wow sebentar lagi lebaran...!!!
Kuy order aneka kue kering khas lebaran hanya di @boskuker cuma disini lapak nya kue kering dengan harga terMURAHMERIAH dan kualitas yang terISTIMEWA... HARGA MULAI 55.000

tersedia berbagai macam merk dan jenis :
-Bellarosa Cokelat
-Bellarosa Candy
-Bellarosa Deluxe
-Bellarosa Platinum
-Bellarosa Dante
-Bellarosa Sirup
-Bellarosa Twin
-Lafitry
-Sariwangi King Cookies isi 3
-Sariwangi King Cookies isi 6
-Sarirasa nastar toples merah
-Cookies Emberan Robisco & Biskitop
-KURCOK ANEKA RASA
kepoin sekarang juga di @boskuker jangan lupa follow @boskuker Ayoookkk order sekarang juga.. mendekati lebaran stok makin tipiiiisss... jangan sampe nunggu habis ya... pembelian di atas 10 paket akan ada potongan harga loh...
untuk pemesanan bisa melalui SMS/WA 08121403491 atau BBM D9CC13DA
.
.
.
#kuelebaran #kueenak #kuehariraya #cookieslebaran #cookieshits #kuekering #kuekeringmurah

Satu paket isi 4 toples besar

Yuk order
#kuelebaran #cookieshits #kekinian

MOST RECENT

Semalem bikin cookies Yg lagi hitzzz .. lucuu banget kebetulan zie suka banget sama ulet daun ijo ini dulu pernah maenin di kantor sampe temen temen jerit jerit karna zie maenin ulet πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Cookies Ulet daun handmade with love by me πŸ’•πŸ›
.
Bahan bahannya gampang :
Tepung maizena 200gr
Mentega 125gr (zie pake royal palmia Yg butter)
Susu kental manis 80gr
Pewarna makanan hijau secukupnya
Choco chips buat matanya secukupnya juga
.
Langkah pembuatan :
- campur mentega sama susu aduk sampai rata
- kemudian masukin tepung maizena sedikit demi sedikit sampai tercampur rata
- masukkan pewarna makanan hijau muda secukupnya aduk sampai warna merata - ambil beberapa bagian bentuk seperti ulat, untuk membuat garis di badan ulat zie pakai garpu
- tempelkan choco chips sebagai mata ulat - oven selama kurang lebih 20menit
.
.
Selamat mencoba πŸ˜˜πŸ› #LizzyDailyCooking #cookies #cookiesulatdaun #cookiesulat #cookieshits #cartepillar #ulat #ulatdaun #kuelebaran #kuehits #kueulat

Ketika kita semua berkumpul di hari lebaran πŸ˜…

Selamat hari raye semue 😊

#captionaneh #dariulatdaun #cookiesulat #cookieshits #cookieskekinian #idulfitri

DELETE SOON..❕❕❕
Hihihi.. ini dia yg lg Hitzzzz.. "Caterpillar Cookies"
Padahal saya paling takut ato bisa dibilang Phobia sama hewan satu ini. Jarak 1 km aja uda lari ngiprit kalo ketemu dia di dunia nyata. Hahahaha.. Tapi lama2 lucu juga, mungkin ini cara ngobatin phobia thd sesuatu. Lbh sering berhadapan sm yg ditakuti. Wahh.. geli2 gmn gitu, tapi kok unyu2 gemassss... .
.
Yg mau bikin ini bahan kreasi sendiri, alias ga nurut sama resep... 😹
1. 2 saset susu kental manis
2. 200 gr maizea
3. 100 gr margarin
4. Chococips buat mata beloknya 😜
5. Bole kasi gula halus dikit kalo suka manis
6. Pasta pandan sesuai selera
7. Sisir baru buat bikin motifnya, nti kalo pake sisir kita ulatnya ketombean.. πŸ˜„
.
.
#caterpillarcookies #kueulat #cookiesulat #cookieshits #kuelebaran #gemes #lucu #funny #cookies #instalove #instamood #instahappy

Pesanan Dokter Sarah! 😍
CLOSE ORDER! THANKS FOR MY LOVELY CUSTOMER, SEE YOU NEXT RAMADHAN FOR ORDERING COOKIES! 😍
#latepost
#justupload
#closeorderforcookies
#anekacookies #kuelebaran #cookieshits

Hay ulat, jadilah kupu_kupu yg cantik di perutku πŸ˜…πŸ˜„
.
.
.
#cookies #cookiesulat #kulinerkediri #kulinerhits #kulinerkekinian #cookieshits #kukerulatsagu #ulatsagu #cookieslebaran

bahagia ituu kalo cookies @diahcookies_ ud duduk manis drmh mlg. sedihnya knp beli cheese sticknya cm dikit.. ud tinggal satu aj neh. dieman eman πŸ˜‚ #cookieshits #diahcookies #cookiessurabaya #surabayakuliner #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerkekinian #foodblogger #eksploresurabaya

Most Popular Instagram Hashtags