[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#colongan

MOST RECENT

idolo βš«οΈπŸ”΅ @javierzanetti , halah sepatune malah dicorat coret #ICImeetForZanetti #colongan #signedshoe #matchwornboots #forzainter #dreamcometrue

datenight with this little man. the one who almost spent 20 minutes before, trying to find his β€œjeanssobekkeenan” and β€œbajukeenanygdaritokoygadaicecreamconenya” 🀣 #gingersnapsfamilies #gingersnapsplaydate #kidsnowadays

Temenin Abang Ngukur Jalan Kuy Neng....@chae_elza
#comingsoon2018 #8418 #dibuangsayang #colongan

mendingan jauh di mata dekat di hati apa dekat di mata jauh di hati ? hmm mendingan dekat di mata dekat di hati y kan :) .
.
.
.
.
.
#bukan #lagu #ran #hanya #curhat #colongan

#report Hook #20 januari 2018
#Colongan 2 jam saja efek #Cuaca nggk menentu alias musim Baratan "Pendekar Ampenan"
#Teknik #Fast_jigging
#Rod : Ironman pe 2-4 Rizky Oceanos
#Reel : #Jigging_Master #Power_Spell #pe 4 #iron_mn
#Line : #Duraking X9 #pe 5 Yulius Kios Pancing
#Leader : 60 lbs #relix_nusantara
#Lure : MJ Octopus 320 gr #IOne_Jig
#Hook : 8/0 #erick_culun #erick #Marlin_fish_Hook_StainlessSteel_INDONESIA Fish Hook
#Species : #Lencam Bucung cung cung
#Spot : Depan Depo #SBPU #Ampenan #kedalaman 80 meter
#Enjoy your life with gone fishing.... 😘😘😘

#20 januari 2018
#Colongan 2 jam saja efek #Cuaca nggk menentu alias musim Baratan "Pendekar Ampenan"
#Teknik #Fast_jigging
#Rod : Ironman pe 2-4 Rizky Oceanos
#Reel : #Jigging_Master #Power_Spell #pe 4 #iron_mn
#Line : #Duraking X9 #pe 5 Yulius Kios Pancing
#Leader : 60 lbs #relix_nusantara
#Lure : MJ Octopus 320 gr #IOne_Jig
#Hook : 8/0 #erick_culun #erick #Marlin_fish_Hook_StainlessSteel_INDONESIA Fish Hook
#Species : #Lencam Bucung cung cung
#Spot : Depan Depo #SBPU #Ampenan #kedalaman 80 meter
#Enjoy your life with gone fishing.... 😘😘😘

Setiap manusia tk ade yg sempurna tau
Korang nak. Hina saya
Korang nak. Kecam saya
Korang nak. Kutuk saya.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Saya cuman tersenyum je
Cakap tk suka jgn fitnah saya kat sosmed
Suka suka saya nak jdi apa... Jadi baik ke
Jadi buruk ke... Itu urusan saya dengan AllahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Buat apa berkoak2 kat sosmed
Korang cakap ade bukti kejahatan saya di masa lalu..
Jaman skrng apa saja bisa di buat di sosmed
Apa lgi nak malukan seseorng.. Tolong brhenti lh menghujat saya.. #curhat
#colongan
#ikan
#belum
#bobok
Yg tk suka silahkan comen sesuka anda
πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†
πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€βŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšβŒšπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–ΌπŸ–Ό

_
Sukak banget candid e 😁
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
πŸ“·
#blur
#candid
#fotocolongan
#expresif
#phose
#modeLLing
#actionfigures
#colongan
#potret
#cameradslrcanon
#mantai
#beach
#pictshoot
#picture
#zamannow
#kekinian
#totalitas

Punya impian belanja apapun tanpa harus lihat bandrolnyaπŸ˜‹
-wanita-
.
.
.
.
.
In frame : Sovi Fatmawati
VegiTz~
#nice #colongan #candid #serbaamatiran #phonegrapherabalabal #photographeramatiran #likeforlike #latepost #ladies #vegi #vgps

Bapak, semoga lelahmu untuk kami menjadi ladang pahalamu di rumah-Nya nanti ❀
#anakbapak #nofilterneeded

Makan malam bersama keluarga dan kerabat ustad Felix Siauw 😊😊 #ngobrol
#colongan cari bocoranπŸ˜„πŸ˜„
#novel
#base on true story
#felixsiauw
@felixsiauw
Insyaallah akan menjadi cerita yang unik dan menarik 😊😊

Pencitraan yang HQQ 😌🌟
.
"Tebaaak.. Bolanya kena kaki apa nggaaa?? βš½πŸƒπŸ‘€πŸ˜Œ"
.
.
.
Pliiiss phoy.. 2018 masi aja bikin postingan alay lebay melambay mmmuaaahahahahaha.. πŸ’
.
Yah gimanaa yaaaaa.. πŸ˜„ Emmmmmh... Eeemmmmmmh..
.
Nih aq kasih tau yaaaa.. Pasti kalian ga tauuuu.. Kalau urutan kehidupan manusia itu dimulai dari :
.
Bayi - Batita - Balita - Anak - Pra Remaja - Remaja - ALAY - Dewasa
.
Hhhnnaaaaaaaaaaaahhh..!!
Kadang-kadang.. Aq mah.. Masih suka naik turun ke level Alay.. πŸ˜„
Jadi maapkan yuaaaah kalau isi status-statusnya ga match sama umur.. Wleeee 😜
Didoain we lah sing sabar yang baca postingan-postingan aq haha.. πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜†
.
Aq tuuuh.. Kadang masih sering posting status yang mengandung kripik.. Garing-garing krenyess.. Ga penting dan sangat tidak berfaedaaah gimanaaa gituuu πŸ˜†
.
Tapi gimana lagi atuh.. Bawaannya jempol langsung we pengen bikin status "pendek"..
(Aseuli status-status aq mah ga ada yang kek novel-novel gitu πŸ˜ŒπŸ™Š Ya kan? Ya kan? Ya kan? πŸ˜†)..
.
Status jaman now mah mesti pisan bikin cerpen..
Jangan mau kalah "pendek" sama catatan tagihan bulanan dan arisan.. πŸ“‘πŸ“βœ’ 😌
.
Syukur-syukur kalau bisa jadi pencerahan buat anak-anak abegeh jaman now.. πŸ‘€
Ppphuuuaaahahaha.. Yaa kaliii phooy.. Ah elaaaah ga penting πŸ˜‚
.
Dipikir-pikir.. Mungkin aq kebawa-bawa alay gara-gara dokter muda alay beranak satu dari Kupang itu kali yaaa hahaha.. (Nyari pembelaan pisan.. 😜)
.
Weeew udah jam 9 malam aja.. Makan duyu aach.. Kasian ni badan udah makan sebanyak apapun kuyuusnyaaaa minta jadi sapi gelondongan huhu.. Apalagi ga makan coba.. Kebayang kan??? 😲😭
.
.
.
.
.
.
Eniwei.. Jadi.. Intinya.. Ini yang dibahas apasiiii???
Bola? Apa kealayan yang HQQ?
Kepsyeun sama isi ga nyambung..
Yaaa Salaaam.. πŸ™ŠπŸ™ˆ
.
.
#2018 #goodbye2017 #thankAllah #fulfilled #gratefulheart #newchapter #newyear #bismillah #tahunbaru #amalbaru #surgamenunggu #ngajiakhirtahun #2017 #dagopojoksquad #dagopojokunited #desadago #diaryephoy #evinstagram #mudamudijamannow #masihajaalay #curcol #curhat #colongan #curahanhati #alay #sambilditemanihujan #bandung

Most Popular Instagram Hashtags