#coboyjuniorthemovie2013

MAIS RECENTES

Jadi keinget ini film❤💜
#coboyjuniorthemovie2013

[ 2/3 ]
kelakuan Babas😂😂
"bukannya kamu bidadari jatuh dari surga?" Aldi.
@aldymldni @amandamanopo @bastiansteel
#aldilovely
#coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013 #coboyjuniortm #comate

[ 5/6 ] "Tapi disini, hak aku yah, untuk menentukan mau dimana dan bagaimana aku menjalankan semua kewajiban-kewajiban itu. Hak aku yah untuk memilih sesuai dan sejalan dengan hatiku"

@iqbaal.e @aldymldni @bastiansteel @teukuryz @abimana_arya @fahrezirgi
@ersamayori #coboyjunior #coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013 #iqbaaldhiafakhri

[ 4/6 ] "Ayah selalu bilang bahwa sejak aku lahir didunia ini, aku emang udah punya tugas dan kewajiban yang harus aku jalanin, ibadah. Supaya bisa bermanfaat buat keluarga, agama, dan negara, itu yang selalu Ayah ngomongin setiap hari. Tapi yang pasti kita sama-sama tau disini, ibadah itu nggak cuma sholat, belajar, sekolah, sedekah, sampe senyum ke orang aja udah termasuk ibadah yah. Sampe nanti aku harus mencari nafkah untuk keluargaku, tapi, semua kewajiban-kewajiban itu cuma bisa aku jalanin dengan kesongan dari diri aku sendiri." @iqbaal.e @aldymldni @bastiansteel @teukuryz @abimana_arya @fahrezirgi
@ersamayori #coboyjunior #coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013 #iqbaaldhiafakhri

[ 2/6 ]
Fotosintesis adalah pemasakan makanan oleh tumbuhan hijau dan daun daunan
lagi belajar aja dia nyanyi.. @aldymldni @bastiansteel @teukuryz @abimana_arya @fahrezirgi
#coboyjunior #coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013 #iqbaaldhiafakhri

Tuhan gak pernah ngasih cobaan yang gak bisa dilalui oleh hamba-hambanya. - Coboy Junior The Movie 2013
#CoboyJunior #coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013
#coboyjuniorneverdie

Dihadapi, jangan cuma dipikirin dan diomongin. Apalagi diparnoin. - Coboy Junior The Movie 2013
#CoboyJunior #coboyjuniorneverdie #coboyjuniorthemovie #coboyjuniorthemovie2013 #coboyjuniortm

[ 3/4 ] "takut anjing wajarlah, serem.." - Ryzki. " dan yang paling penting, rasa ingin taunya tinggi banget, kepo"
"gaklah, cuman tadi tus darimana?" - Iqbaal
@aldymldni @bastiansteel @iqbaal.e @teukuryz @abimana_arya
#CoboyJunior #COBOYJUNIORthemovie
#coboyjuniortm #coboyjuniorthemovie2013 #bastiansteel #aldymaldini #iqbaaldhiafakhri #teukuryzki

Hashtags mais populares do Instagram