#cjr

61224 posts

TOP POSTS

Happy birthday 3 tahun @cjriscjr @iqbaal.e @mr.siregar14 @teukuryz @bastiansteel sukses sehat dan sejahtera selalu #iqbaaldhiafakhriramadhan #alvaromaldinisiregar #teukuryzki #bastiansteel #cjr #3rdanniversary 🙏👏🎂🎈🎁🌞🌞🌞

#cjr #CJR3rdAnniversary gak kerasa udah 3rd bareng bareng💋😥❤️❤️💜

Biasa tampil bersama teman-temannya di CJR, membuat Aldi ketakutan saat mengisi Meet and Greet Mermaid in Love 2 Happy New Year SCTV. Pasalnya saat itu dia harus tampil secara solo. Selama ini, Aldi memang terbiasa tampil bersama rekan-rekannya di CJR. Namun, ketakutan itu akhirnya terobati melihat banyaknya fans yang memberi semangat kepadanya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

#Aldi #CJR #Penyanyi #Bintang #Indonesia

Happy anniversary cjr 3rd🎉🎉 #comet #cjriscjr #cometsejati #anniversary #cjr

We are best friend
#cjr
#carijodoyangreligius

Ps: satunya gk hadir mohon maaf

MOST RECENT

s u b s c r i b e [LINK IN BIO]
I feel like myself again, more and more each day. Flying in my creative zone has brought me back home..... #chargetheworld #cjr #funkwaves #futurefunk #funk #retro #classic #vintage #60s #70s #80s #thetemptations #mygirl #songcover #cover #singer #sing #acappella #afro #vegansinger #vegan #vegans #glitch #pop #vaporwave #artist #nu

Arte e vida se misturam.
Fantasia e realidade se acrescentam.

#CJr #Carnaval

2 years have gone by....and every time I see ur big brother I can't help but think how you would of looked like...if u would of been as silly and sweet as he is .... 2 years have gone by and my sweet angel you cross my mind everyday. We miss u everyday #AlwaysinMyHeart #CJR #224

Artis kota lumpur sidoarjo #iqbalcjr #cjr#cowjunior#juragansapi#RPH sapi😄

Happy Anivversary CJR yg ke 3 tahun semoga di ultah kalian ini kalian tmbah kompak,selalu mndukung,karyanya sukses selalu,cepet tampil di tv,tambah ganteng ya CJR#sry bru masukin soalnya bru onn aku
#3rd CJR
#CJR
@iqbaal.e ,@teukuryz ,@mr.siregar14

Part 6
.
Bang?iya, kiki umurnya paling tua diantara mereka walaupun hanya beda beberapa bulan.
Namira : jangan sok kekinian deh
AllkecKi : hahahaah...
Ojan : btw kenapa kita jadi akrab gini ya?
Aldi : noh gara gara onoh noh
Nandos : onoh?
Salsha : ck.. gapeka lu ndos
Steffi : gara gara iqbaal sama jitni kita jadi pada akrab
Iqbaal : hah?gue?
Namira : jangan jangan (sok serius)
Salsha : jangan jangan..
Bastian : jangan jangan..
Ojan : jangann.. kau pilih dia pilihlah aku (nyanyi)
Aldi : et dah segala nyanyi nih kutil kuda
Nandos : au luu.. pilih pilih ,coblos aja sekalian
AllkecIqZid : hahahhahaha...
Zidny : ga ngerti masa (bisik2 ke iqbaal)
Iqbaal : mereka tuh ngeledek kita, purapura gapeka aja dah
Zidny : ouhh okeokeh..
Steffi : ciecie ngomongnya bisik bisik, kalian jadian ya?
Iqbaal : yakali gua mau ama jitni :v
Zidny : nama gue Zidny, lagian gue juga gamau ama lu
Steffi : so sweet banget sihh (sok imut)
ShaNamNdos : so sweet apanya coba !!
Steffi : hehehheheh
.
SKIP SKIP SKIP
BEL PULANG PUN BERBUNYI
--DI PARKIRAN--
Namira : sha, zee, mau pulang bareng gue ga ?
Salsha : iya deh, supir gue ga jemput
Nandos : zee mau bareng gue ga?
Zidny : ga deh, gue dijemput abang gue
Nandos : yaudah, , see you zee
Zidny : (tersenyum)
Salsha : bye zee
Namira : ati ati digodain banci
Zidny : gila lu ,mana ada banci disini
Namira : hahahahha
.....
.
Next ?comment
#cerbung
#cerbungiqzid
#iqzid
#comate
#cjr
#soniq

Ada orang yang kan slalu menghina kita
Ada orang yang tak kan pernah suka dg kita
Ada orang yang kan slalu coba jatuhkan kita
Ada orang yang tak sejalan dengan mimpi kita
Jangan kau jadi galau tapi doakan mereka, yang terbaik hanya Tuhan lah yang tau. #cjr #ngacaduludeh

REAL PICTURE ❤❤
Soal Try Out Ujian Nasional
Komwil 01 Margasari
Tahun pelajaran 2016/2017
Mapel : Bahasa Inggris
Hello friends, here I would like to tell you my idol. His full name is Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan @iqbaal.e
~
~
~
~
Rasane kwe seneng ora ketulung, bisa ana yah soal² tentang Iqbaal ng TO1.
BAHAGIA😍😍😍MaPrince #iqbaal#cjr#idola#ganteng#berprestasi#aleale#soniq#maprince