[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cirenggalingnyinden

953 posts

TOP POSTS

Cireng Galing Nyinden

Yes πŸ‘ŒπŸ»
nemu deh CIRENG Renyah Lezat Favorit aku 😍di #pasarsenggolsummareconmallbekasi #cirenggalingnyinden Mantapp bingiit langsung bisa NyindenπŸ˜˜πŸ’‹

C E NG EK!!!.
😱 laa daa 😀 tapi eeeennaakkkk di cocol sambel nyaa Hummm πŸ˜…πŸ˜‹ enakkkk,. Kita masih buka yaa di jln talaga bodas no 75 dan kita masih terima orderan delevery πŸ˜‰. #cirenggalingnyinden #Cirengbdg #bdgfoodtruck #infobdgkuliner #nguliner

Mantaaaaapppppp... Bikin nagih #instagram #instagramer #cirenggalingnyinden

alhmdllh..met buka puasa..☺️
#cirenggalingnyinden
#yoghurtmincebakery

apa kabar #foodlover 😊.
hmmm...beberapa hari ini blom ngapload2 nihhh.... nah sekarang ada @cireng_gnyinden rasa cengek, rasa terasi, rasa non terasi πŸ˜‹ buat yg bingung boleh di campur yaa 😊. selain itu @cireng_gnyinden juga punya yg isi ada isi keju, isi kornet, isi oncom πŸ˜‹πŸ˜‹ cireng isi juga boleh banget di campurπŸ˜‰. buat yg pengen #ngemil #cirenggalingnyinden boleh whatsapp 087823216116 😘. atau kunjungi store @cireng_gnyinden di jln. talaga bodas no 75 #warungnyinden πŸ˜‰ , jln trunojoyo no 23 bandung πŸ˜‰

BUAT #foodtruck @cireng_gnyinden 🚚 lagi liburrr yaaa πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜˜@bdgfoodtruck

MOST RECENT

Jangan LUPAAAA, hari Jumat sekarang Tgl.8 Desember 2017,Mampir yaaa ke Taman Fitnes, jln Teuku Umar Bandung.Kita ngadain Acara
.
*BAKTI SOSIAL #MAKANGRATIS UNTUK 2000 ORANG BERSAMA @bdgfoodtruck *. *acara Bakalan mulai jam stengah 1 siang, setelah Jumatan Sampai Makanan Nya Habisss bisss bisss!πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ. Buat temen-temen #bdgfoodtrucklovers yg mau ikutan Nyumbang Atau mau ikutan Makan-makan 🍴 bareng aja jg bisa bgettt mampir πŸ˜‰,kita kumpul Dan Berbagi dengan Sesama.

@cireng_gnyinden
#cireng #tradisionalfood #cirengers #cirenggalingnyinden #jumatberbagi #makangratis #jumat #baksisosial #jumatberkah #berbagiituindah #bandung

HARiii inihhh Nihhhh!!!#cirengers πŸ˜±πŸƒ.
*JANGAN LUPA mampir ke #foodtruck 🚚 Nyi yaa πŸ˜‰πŸ˜˜. With super guest star!!
- @seringai_official
- @burgerkillofficial
- @goodnightelectric
- @lizzieband x @healsmusic
- @penerbangroket
- @loseitall_ina .
..
There will be communities activity such as Latte Art (@aruna_dineandcoffee), Custom Motor (Elpride) with Live Cooking Leon Legoh, @Gondrong_Indonesia with Otong Koil, and live interview from @extrememoshpit TV
..
Saturday, 2 Dec 2017 at Lap. PPI Pussenif, Bandung
Ticket 15k (presale), 25k (OTS) already available at @omuniuum @maternaldisaster @riotic_records
..
This event for 18+ Only.
Please show your ID when purchase a ticket.
..
Info: @blackwoodent
#Magnify
#MensDayOutBDG
#SemangatBajaKami

Ada yg kangen sama Cemilan jadul inihhh??? Yahhh Nyi mau Kasih tau #cirengers Kalo yg di foto skrg tuh ada Cireng rasa terasi Dan cireng rasa non terasi yang Ditengah Itu sambel cocol ny πŸ˜‹. Yg endess LADAAA bingitsss (Kata yg udah nyobain ya😁). .
.
.
#kuliner #cirengnyinden #cirenggalingnyinden #tradisionalfood #jajananbaheula #cemilankhasbdg #oleholehbdg #bandung #warungnyinden #foodtruck #bdgfoodtruck #gorengdadakan #HALAL #ngemilcantik #jajanansehat #bdgkreatif #doloesekarang #eat #recomended #event

Yuhhhhuuuu πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ.
BUAT yg di daerah Majenang Kalian bisa nyicip atau bisa nemuin #cemilankhasbdg @cireng_gnyinden di APOTEK SEGAR WARAS... πŸ˜˜πŸƒ. #reseller #cirenggalingnyinden #jualancantik #ngemilcantik #cemilankeluarga #jajananbaheula #jadul #tradisionalfood #kulinerbdg #bandung #warungnyinden #foodtruck #bdgfoodtruck #halal

HeiiiπŸ‘‹ #cirengers Sabtu sekarang Yaaahh😘😘😘!!!. It's not just about the music, Enjoy the activity such as Sharing Session with Otong Koil and Founder Gondrong Indonesia, Latte Art Challenge by Aruna Coffee, Foodtruck, and some communities!
.
Come and join with us at β€œMagnify Men’s Day Out 2017” Saturday, 2 Dec 2017 at Lap. PPI Pussenif, Bandung
.
Meet our @bdgfoodtruck member:
- @waroengtansuomrfp
- @sangu.ricebowls
- @nasikucingceuneti
- @cireng_gnyinden
- @ombread
.
Ticket 15k (presale), 25k (OTS) already available at @omuniuum @riotic_records@maternal_disaster
.
Cc @blackwoodent
.
.
.
.
#Magnify
#mensdayoutbdg
#semangatbajakami #cireng #tradisionalfood #cirengbandung #cemilanbdg #jajananbaheula #cirenggalingnyinden #kulinerfood #infobdgkuliner #bandung

Yuhhhhuuuu yang pengen datang ke acara Syiar Syair Bisa dapatin/beli Tiket nya di :
πŸ“ Jl. Talaga bodas no 75 (Warung Nyinden)

#syiarsyair #cirenggalingnyinden #foodtruck #bdgfoodtruck #cirengbdg #kulinerbdg #cireng

Haiii masih pada pengen ngemil2 bareng @cireng_gnyinden ??? Yuppp Temuin #foodtruck 🚚 @cireng_gnyinden yg lagi stay di @tsm_bandung_city
Mulai hari ini sampe tgl 12 nanti yaaa😘. Dan Masih banyak temen2 lain nya dari @bdgfoodtruck .
.
.
#kulinerbandung #bandungkuliner #infobandungkuliner #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #wisatakulinerbandung #ngulinerasik #transstudiomall #transmart #urbankuliner #festivalkuliner #cireng #cirenggalingnyinden #bandung

Masih tetap semangad yaa #cirengers πŸ˜‰. Yuhhh buat Cemilan dirumah atau mau di bawain oleh2 nya 😁. Kita bisa kirim buat kamu juga ya yg di luar kota #bandung .
Atau bisa juga intip menu #warungnyinden di GOFOOD.

#kuliner #wisatakulinerbdg #infobandungkuliner #cirenggalingnyinden #cirengbandung #cireng #oleholehbdg #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #foodtruck #instafood #foodporn #khasbdg #tradisionalfood

Haturnuhun teteh @iloveeyoulida 😍😘. Udah jadi #cirengers SETIA @cireng_gnyinden 😳😘. Smoga makin sukses Dan makin cantik yaaπŸ˜ŠπŸ˜‰. #testicirengnyinden #recomended #delicious #food #gofood #kulinerbdg #bdgkuliner #tradisionalfood #bdgfoodtruck #warungnyinden #cirenggalingnyinden

Udah siang nihh mari merapat ke jln talaga bodas no 75 πŸ˜‰

Ngintip juga beberapa menu dari #warungnyinden buat nemenin makan siang kamuhh😁. Pasti nya Cemilan TRADISIONAL Nyi #cireng 😱 @cireng_gnyinden sll nemenin yaa πŸ˜‰. Bisa delevery juga lewat gofood atau tlp kontak yg ada di BIO ☺. #kulinerbdg #tradisionalfood #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #bdgfoodtruck #bandungkuliner #oleholehbdg #wisatakulinerbdg #infobdgkuliner #foodporn #instafood #kuliner #delevery #gofood #catering #cirenggalingnyinden

Cireng???.
Cireng???.
😁. Pasti HALAL πŸ˜‡.
Pasti EnakπŸ˜‰πŸ˜‹. Semua yg dari @cireng_gnyinden di cocolin ke sambel yg endess LADAAA 😱😰😀. Yg ngaku doyan PEDES di tungguuu orderan nya ya #cirengers

#happyweekend #bdgevents #bdgfoodtrucklovers #bdgfoodtruck #warungnyinden #bandung #kuliner #cirenggalingnyinden #cireng #bdgjuara

Selamat pagi 🌞 menjelang siang 😊 #cirengers
.
Menuju ke weekend @cireng_gnyinden
Punya Cemilan yg bisa nemenin kamu lho πŸ˜€. Kunjungi store kita :
πŸ‘‰ jln talaga bodas no 75 (depan hotel boulevard). πŸ‘‰Atau hubungi kita lewat KONTAK yg di BIO ☺. πŸ‘‰Bisa juga kepoin menu #warungnyinden di GOFOOD YAAAHHH 😘. """" cireng tradisional Rasa SENSASIONAL """. .
.
.

#cireng #cirenggalingnyinden #cirengnyinden #cirengbandung #tradisionalfood #goodfood #infobdgkuliner #infokulinerbandung #bdgjuara #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklyfe #foodtruckbandung #event #catering #delevery #wisatakulinerbdg #kuliner #Foodies #foodporn #jajananbaheula #gorengdadakan #recomended

GAK kerasa @cireng_gnyinden 3th lalu di #keuken5 @keukenbdg
Bersama temen-temen @bdgfoodtruck 🚚πŸ’ͺ. Allhamdullilah sampe skrg masih tetap Mamprang bersama komunitas @bdgfoodtruck πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜‡.
Dan allhamdullilah @cireng_gnyinden masih bisa nemenin #cirengers
#bestmoment #cirenggalingnyinden #cirengbandung #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklyfe #bandung #tradisionalfood #kuliner #bdgkuliner #wisatakulinerbdg #instafood #foodporn #explorebdg #warungnyinden #cireng #oleholehbdg #khasbdg

3C apakah ituhhh????😏😏😏. Nahhh penasaran??? Langsung ajah kepoin ke πŸ‘‰πŸ‘‰https://youtu.be/4gMToyT4KXA .
.

Atau langsung capcus ke #warungnyinden Jln talaga bodas no 75 πŸ˜‰. Kepoin di GOFOOD jg yaahhsss 😘. Slain itu #foodtruck 🚚 @cireng_gnyinden Kalian bisa pantau lewat IG dimana ajah mangkal nya☺ (atau KONTAK langsung di BIO πŸ˜‰πŸ˜˜). """ rasa na NGEUNAAAHHH""".
""" dedeuieun ladaaa na!!!
.
πŸ“· @cireng_gnyinden
.
.
.
.
#cirengunik #cirenggnyinden #tradisionalfood #kulinerbdg #bandung #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #foodtruck #cirengers #cirenggalingnyinden #wisatakulinerbdg #catering #delevery #event #cirengtradisionalrasasensasional #cemalcemilcentil #deliciousfood #instafood #foodporn #cantikcantikrakus #blogfood

3C apakah ituhhh????😏😏😏. Nahhh penasaran??? Langsung ajah kepoin ke πŸ‘‰πŸ‘‰https://youtu.be/4gMToyT4KXA .
.

Atau langsung capcus ke #warungnyinden Jln talaga bodas no 75 πŸ˜‰. Kepoin di GOFOOD jg yaahhsss 😘. Slain itu #foodtruck 🚚 @cireng_gnyinden Kalian bisa pantau lewat IG dimana ajah mangkal nya☺ (atau KONTAK langsung di BIO πŸ˜‰πŸ˜˜). """ rasa na NGEUNAAAHHH""".
""" dedeuieun ladaaa na!!!. .
.
.

#cirengunik #cirenggnyinden #tradisionalfood #kulinerbdg #bandung #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #foodtruck #cirengers #cirenggalingnyinden #wisatakulinerbdg #catering #delevery #event #cirengtradisionalrasasensasional #cemalcemilcentil #deliciousfood #instafood #foodporn #cantikcantikrakus #blogfood

Lagi lagi si Nyi punya yg bikin kamu pasti dedeuieun pisaannn
CILOK (aci di colok). #warungnyinden .
. *store: jln talaga bodas no 75. * atau hubungi KONTAK yg ada di BIO. * bisa juga langsung KLIK Gofood πŸ˜‰. #cirengnyinden #cirenggnyinden #cirenggalingnyinden #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklyfe #bandung #kuliner #infokulinerbandung #instafood #foodies #foodporn #catering #delevery #cantikcantikrakus #wisatakulinerbdg #bdgjuara #oleholehbdg #tradisionalfood #cireng #deliciousfood

Yg gurih-gurih, yg renyah-renyah buat nemenin kamu2 hari ini dirumah, di kantor,di manaaa sajaa😊. *bisa dapatin @cireng_gnyinden di jln talaga bodas no 75 πŸ˜‰. *bisa juga Kalian langsung KLIK Gofood yaaahhh😘. *Dan bisa langsung hubungi KONTAK yg di BIO☺. #cireng #tradisionalfood #food #instafood #foodtruck #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #kulinerbdg #cirenggnyinden #cirenggalingnyinden #warungnyinden #kulinerbdg #bandung #bdgjuara

Sampurasun #cirengers @cireng_gnyinden
Info hari ini jam 9 pagi - selesai #foodtruck 🚚 @cireng_gnyinden lagi di acara nya #harikeluarganasional di πŸ“ grand asrilia hotel #bandung
.
Pasti nya bersama @bdgfoodtruck family. *store: jln talaga bodas no 75 (depan hotel boulevard).
#warungnyinden
.
🚐 @cireng_gnyinden
.
.
.

#eventbdg #bdgevents #kulinerbdg #oleholehbdg #khasbdg #tradisionalfood #foodies #foodporn #instafood #kulinerbdg #cirenggalingnyinden #cireng #cirenggnyinden #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #infokulinerbandung

Sampurasun #cirengers @cireng_gnyinden
Info hari ini jam 9 pagi - selesai #foodtruck 🚚 @cireng_gnyinden lagi di acara nya #harikeluarganasional di πŸ“ grand asrilia hotel #bandung

Pasti nya bersama @bdgfoodtruck family. *store: jln talaga bodas no 75 (depan hotel boulevard).
#warungnyinden .
.
.

#eventbdg #bdgevents #kulinerbdg #oleholehbdg #khasbdg #tradisionalfood #foodies #foodporn #instafood #kulinerbdg #cirenggalingnyinden #cireng #cirenggnyinden #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #infokulinerbandung

Masih tetap disini yaaa #cirengers @cireng_gnyinden 😊. Sampe jam 9 malem seru -seruan bersama temen2 @bdgfoodtruck lain ny dsini πŸ˜‰. Jelajahi Menu kita yaaa 😘. #kulinerbdg #homadefood #tradisionalfood #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklyfe #kuliner #oleholehbdg #foodies #foodporn #wisatakulinerbdg #cirenggalingnyinden #cireng #cirenggnyinden #

cireng galing Nyinden
ada berbagai varian rasa :
original, terasi, cengek, cikur, keju, kornet, dan oncom

for more info / order
WA 081802063788
BBM 74DF286A

#cireng #cirenggaling #cirenggalingnyinden #cirengbanyur #jenilaci #tapioka #gorengan #cirengsalju #original #terasi #cengek #cikur #campur #kornet #keju #oncom #sambel #lada #seuhah #kuliner

cireng galing Nyinden
ada berbagai varian rasa :
original, terasi, cengek, cikur, keju, kornet, dan oncom

for more info / order
WA 081802063788
BBM 74DF286A

#cireng #cirenggaling #cirenggalingnyinden #cirengbanyur #jenilaci #tapioka #gorengan #cirengsalju #original #terasi #cengek #cikur #campur #kornet #keju #oncom #sambel #lada #seuhah #kuline

cireng galing Nyinden
ada berbagai varian rasa :
original, terasi, cengek, cikur, keju, kornet, dan oncom

for more info / order
WA 081802063788
BBM 74DF286A

#cireng #cirenggaling #cirenggalingnyinden #cirengbanyur #jenilaci #tapioka #gorengan #cirengsalju #original #terasi #cengek #cikur #campur #kornet #keju #oncom #sambel #lada #seuhah #kuliner

Yuhhh mariii aahh merapatt ke #warungnyinden store @cireng_gnyinden Jln talaga bodas no 75.

Buat yg penasaran Dan gak bisa datang, boleh icip2 lewat GOFOOD yaa πŸ˜‰. #cirengbdg #cirenggalingnyinden #bdgfoodtruck #foodtruck #tradisionalfood #foodporn #bandung #wisatakulinerbdg #bdgjuara #foodtrucklyfe #kulinerbdg #bdgjuara #instafood #foodies #gorengdadakan #oleholehbdg

Ini apah yaaa 😊 paling Seugerrr Kalo ditemenin ama @waroengtansuomrfp tiap sore buka nya jam 5 sampe jam 11 malem di jln ambon Depan gor saparua Bandung.
.
Eittsss gak ketinggalan ama Cemilan Nyi yg ladaaa endeussss bingitsss πŸ˜‰πŸ˜±.
Bisa Kalian nitip2 menu Nyi yg udah terdaftar di GOFOOD atau kunjungi store Nyi di jln talaga bodas no 75.
.
πŸ“· @cireng_gnyinden
.
.
.
#khasbandung #tradisional #cemilanbandungbanget #event #culinary #wisatakulinerbandung #Infokulinerbandung #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #foodies #foodporn #instafood #cirenggnyinden #cirenggalingnyinden #waroengtansuomrfp #foodtruckindonesia #ayojajandifoodtruck

Ini apah yaaa 😊 paling Seugerrr Kalo ditemenin ama @waroengtansuomrfp tiap sore buka nya jam 5 sampe jam 11 malem di jln ambon Depan gor saparua Bandung.

Eittsss gak ketinggalan ama Cemilan Nyi yg ladaaa endeussss bingitsss πŸ˜‰πŸ˜±.
Bisa Kalian nitip2 menu Nyi yg udah terdaftar di GOFOOD atau kunjungi store Nyi di jln talaga bodas no 75.

@cireng_gnyinden
#khasbandung #tradisional #cemilanbandungbanget #event #culinary #wisatakulinerbandung #Infokulinerbandung #bdgfoodtruck #foodtrucklyfe #foodies #foodporn #instafood #cirenggnyinden #cirenggalingnyinden #waroengtansuomrfp #foodtruckindonesia #ayojajandifoodtruck

Ngarumpul di Gedung Sate bareng @cireng_gnyinden 😊
" Semarak Pesta Rakyat"
Ulang Tahun Jabar ke 72 th.

NYi bakalan ada di stand ya #cirengers kunjungi NYi di stand D 6.

Bakalan ada Cilok jugaa yaaa 😊. Menu Cireng bakalan siap dsini πŸ˜‰.Dari rasa terasi sampe dengan cireng isi keju kornet oncom 😜😜. #SemarakPestaRakyat2017
#cireng #cirenggalingnyinden #cirenggnyinden #bdgfoodtrucklovers #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklife #foodtruckindonesia #eventbdg #kulinerbdg #wisatakulinerbdg #bandung #infobandungkuliner #gorengdadakan #tradisionalfood #instafood #foodtporn #foodies #bandungjuara

Haiiii wargi bandung jangan lupa jumat Dan sabtu sekarang yaa,

Luangkan waktu buat datang ke acara puncak HUT jabar yg Ke 72th prov. "Semarak Pesta Rakyat".
Yg bertempat di Gedung Sate. ..Berbagai acara bakalan diselengarain Dan Berbagai kuliner bakalan ada dsiniπŸ˜‰. .
.
#SemarakPestaRakyat2017 #hutjabar72 #HutKotaBandung #humasjabar .
.
.

#kulinerbandung #bdgfoodtruck #kuliner #eventbdg #foodtruck #foodtrucklife #cireng #tradisionalfood #food #foodporn #foodies #cirengbandung #cirenggalingnyinden #cirenggnyinden #warungnyinden

Biar gk ngantuk, tetap ngejreng hujan-hujan gini,. Ada menu dari #warungnyinden @cireng_gnyinden .
Berbagai macam rasa, mulai dari cengek (caberawit) Dan rasa #cireng lain nya.

Cireng isi keju, kornet Dan oncom juga ada gak ketinggalan Cilok juga yaa.

Bisa juga lewat Gofood πŸ˜‰. Di luar kota #bandung bisa juga yaa πŸ˜‰. #kulinerbdg #bdgkuliner #infobandungkuliner #cirenggalingnyinden #bdgfoodtruckspace #bdgfoodtruck #foodtruck #foodtrucklife #cemilankhasbdg #tradisionalfood #foodporn #cirengbandung

Selamat Dan maju terussss @PT.KAI yg ke 72th.

Smoga makin sukses Dan sll bisa jadi yg terbaik πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜‡. #ulangtahun
#ulangtahunptkai
#familycarnival
#bdgfoodtruck #foodtruck #cirenggnyinden #cireng #cirenggalingnyinden

Jangan lupa jangan lupaa ntar sore ampe malem #cirengers
Nikmati Berbagai macam diskon di acara "BOTRAM"
Bandung oto trade Market ".
Bersama @bdgfoodtruck Dan @daihatsuind β˜ΊπŸ˜‰πŸ‘. Di Sepanjang jalan Asia afrika.

Dan jangan lupa kunjungi NYI juga yaaa #jajancantik bersama menu TRADISIONAL Nyi 😚. @cireng_gnyinden
#cireng #cirenggalingnyinden .
.
.

#botramDaihatsu
#BOTRAM2017
#Grandmax
#sahabatBisnis
#DaihatsuSahabatku
#110tahunDaihatsu
#HutBandung
#HutKotaBandung
#bdgfoodtruck
#bdgfoodtruckspace
#bandungfoodtruck

Masih tetap di jln talaga bodas no 75 (warung nyinden) yaa sampe jam 10 malem.

Buat yg masih pengen jajan atau #nongkrong bisa langsung datangggg😁. Atau buat paketan Cireng nya buat #oleholehbdg nya silakan yaaa 😊. .
.
.

#cirengbdg #cirenggnyinden #cirenggalingnyinden #bdgfoodtruck #foodtruck #wisatakulinerbdg #kulinerbdg #culinary #bandung #instafood #foodies

Ayoooo Jadi bagian dari seminar KESEHATAN NAAIONAL & Kajian Islami πŸ˜ŠπŸ˜‡.
Besok tgl 10 september 2017 di auditorium PT.Dirgantara Indonesia jam 10 pagi - selesai πŸ˜‰. 🚚 @cireng_gnyinden Dan temen-temen @bdgfoodtruck
Bkalan ikut berpartisipasi😊. #loveandjourney #kajianislami #kulinerbdg #bazaar #event #bandung #bdgfoodtruck #foodtruck #cirengbdg #cirenggalingnyinden #foodies #infobandungkuliner #instafood

Most Popular Instagram Hashtags