[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cirebondecoration

691 posts

TOP POSTS

Thx @honeydecoration for do extra ordinary in our engagement day... I'm so happy with the result πŸ˜„πŸ˜„ Meskipun bru ptma x ngedekor utk acara sangjitan, tapi hasilny oke bgt lohh guys.. Harga jg bersahabat hehehe
Btw makasi juga utk dekorasi bakinya yg cantik bangettt 😊😊
Maap byk request ya teh hehe

#engagement #veckylisaengagement
#080717 #cirebondecoration

1. Manfaat untuk kehamilan. Alpukat adalah sumber alami folat, dimana yang sangat penting bagi perkembangan janin yang sehat.
γ…€
2. Alpukat mengandung lemak baik. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa Kamu harus menghindari alpukat karena kandungan lemaknya yang tinggi. Memang benar, alpukat mengandung tinggi lemak. Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau β€˜lemak baikβ€˜ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah.
γ…€
3. Sumber vitamin E tinggi.
γ…€
4. Sumber serat. Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat tidak larut.
γ…€
5. Lebih sehat dan bebas residu insektisida. Hingga saat ini tidak ada tanaman alpukat yang direkayasa secara genetika.
γ…€
6. Alpukat adalah makanan bagi otak. Alpakat adalah salah satu makanan otak yang sehat dan terbaik , yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi risiko terkena Alzheimer.
γ…€
7. Membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Makan alpukat ditemukan dapat meningkatkan jumlah karotenoid yang diserap dari makanan hingga 5 kali.
γ…€
8. Dapat membantu mencegah stroke. Kandungan folat yang tinggi dalam alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke.
γ…€
9. Menurunkan kolesterol. Sebuah studi telah menemukan penurunan kadar kolesterol sebanyak 17%, pada peserta yang meningkatkan makan alpukat selama satu minggu. Para peneliti mempercayai hal ini disebabkan oleh beta sitosterol, yang sebelumnya telah ditemukan membantu menurunkan kadar kolesterol.
γ…€
10. Melindungi kesehatan mata . Makan alpukat dapat meningkatkan asupan Lutein, yang akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak.
γ…€
Sumber: carakhasiatmanfaat.com
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

What a wonderful fairytale wedding decoration made with heart, our creation for our beloved client Armando & Fanny at Diamond Solo Convention Center.
Special Captured by Reyner SyncPro.

#cirebonwedding #cirebondecoration #decorcirebon #decortegal #decor #weddingdecoration

Hai kak! Mau bikin moment berharga kalian jadi lebih berkesan?
Kini ada @sweetsdecors di Cirebon.
Budget di jamin gabikin dompet jebol deh!
Mulai dari 200k😁
Kami melayani dekor utk anniversary, birthday, surprise party, room decor, baby shower , dessert table, gathering etc.
For information /pricelist please contact us😊
BBM : D3158480
Line : sweetsdecors
WA : 087829973550
πŸ“©decorssweets@gmail.com

ThankyouπŸ™
#partyplanner #partyplannercirebon #cirebonparty #cirebonpartyplanner #cirebondecor #cirebondecoration #tabledecoration #cirebondekor #pestacirebon #babyhamperscirebon #cirebonbribin #cirebonplanner #cirebonjepret #birthdaysurprise #candlelightdinner #birthdayparty #anniversary #wedding #weddinganniversary #loved #belovedone #romantic #romanticdecor #dekorcirebon #hamperscirebon #kuecirebon #cireboncake #desserttablecirebon #tablesetting #tablesettingcirebon

MOST RECENT

1. Manfaat untuk kehamilan. Alpukat adalah sumber alami folat, dimana yang sangat penting bagi perkembangan janin yang sehat.
γ…€
2. Alpukat mengandung lemak baik. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa Kamu harus menghindari alpukat karena kandungan lemaknya yang tinggi. Memang benar, alpukat mengandung tinggi lemak. Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau β€˜lemak baikβ€˜ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah.
γ…€
3. Sumber vitamin E tinggi.
γ…€
4. Sumber serat. Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat tidak larut.
γ…€
5. Lebih sehat dan bebas residu insektisida. Hingga saat ini tidak ada tanaman alpukat yang direkayasa secara genetika.
γ…€
6. Alpukat adalah makanan bagi otak. Alpakat adalah salah satu makanan otak yang sehat dan terbaik , yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi risiko terkena Alzheimer.
γ…€
7. Membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Makan alpukat ditemukan dapat meningkatkan jumlah karotenoid yang diserap dari makanan hingga 5 kali.
γ…€
8. Dapat membantu mencegah stroke. Kandungan folat yang tinggi dalam alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke.
γ…€
9. Menurunkan kolesterol. Sebuah studi telah menemukan penurunan kadar kolesterol sebanyak 17%, pada peserta yang meningkatkan makan alpukat selama satu minggu. Para peneliti mempercayai hal ini disebabkan oleh beta sitosterol, yang sebelumnya telah ditemukan membantu menurunkan kadar kolesterol.
γ…€
10. Melindungi kesehatan mata . Makan alpukat dapat meningkatkan asupan Lutein, yang akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak.
γ…€
Sumber: carakhasiatmanfaat.com
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

1. Manfaat untuk kehamilan. Alpukat adalah sumber alami folat, dimana yang sangat penting bagi perkembangan janin yang sehat.
γ…€
2. Alpukat mengandung lemak baik. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa Kamu harus menghindari alpukat karena kandungan lemaknya yang tinggi. Memang benar, alpukat mengandung tinggi lemak. Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau β€˜lemak baikβ€˜ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah.
γ…€
3. Sumber vitamin E tinggi.
γ…€
4. Sumber serat. Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat tidak larut.
γ…€
5. Lebih sehat dan bebas residu insektisida. Hingga saat ini tidak ada tanaman alpukat yang direkayasa secara genetika.
γ…€
6. Alpukat adalah makanan bagi otak. Alpakat adalah salah satu makanan otak yang sehat dan terbaik , yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi risiko terkena Alzheimer.
γ…€
7. Membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Makan alpukat ditemukan dapat meningkatkan jumlah karotenoid yang diserap dari makanan hingga 5 kali.
γ…€
8. Dapat membantu mencegah stroke. Kandungan folat yang tinggi dalam alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke.
γ…€
9. Menurunkan kolesterol. Sebuah studi telah menemukan penurunan kadar kolesterol sebanyak 17%, pada peserta yang meningkatkan makan alpukat selama satu minggu. Para peneliti mempercayai hal ini disebabkan oleh beta sitosterol, yang sebelumnya telah ditemukan membantu menurunkan kadar kolesterol.
γ…€
10. Melindungi kesehatan mata . Makan alpukat dapat meningkatkan asupan Lutein, yang akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak.
γ…€
Sumber: carakhasiatmanfaat.com
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

1. Manfaat untuk kehamilan. Alpukat adalah sumber alami folat, dimana yang sangat penting bagi perkembangan janin yang sehat.
γ…€
2. Alpukat mengandung lemak baik. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa Kamu harus menghindari alpukat karena kandungan lemaknya yang tinggi. Memang benar, alpukat mengandung tinggi lemak. Namun lemak tinggi pada alpukat adalah lemak tak jenuh tunggal atau β€˜lemak baikβ€˜ , yang akan membantu menjaga kesehatan jantung, dan membantu untuk menurunkan tekanan darah.
γ…€
3. Sumber vitamin E tinggi.
γ…€
4. Sumber serat. Alpukat mengandung serat, baik larut dan serat tidak larut.
γ…€
5. Lebih sehat dan bebas residu insektisida. Hingga saat ini tidak ada tanaman alpukat yang direkayasa secara genetika.
γ…€
6. Alpukat adalah makanan bagi otak. Alpakat adalah salah satu makanan otak yang sehat dan terbaik , yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi risiko terkena Alzheimer.
γ…€
7. Membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Makan alpukat ditemukan dapat meningkatkan jumlah karotenoid yang diserap dari makanan hingga 5 kali.
γ…€
8. Dapat membantu mencegah stroke. Kandungan folat yang tinggi dalam alpukat juga bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke.
γ…€
9. Menurunkan kolesterol. Sebuah studi telah menemukan penurunan kadar kolesterol sebanyak 17%, pada peserta yang meningkatkan makan alpukat selama satu minggu. Para peneliti mempercayai hal ini disebabkan oleh beta sitosterol, yang sebelumnya telah ditemukan membantu menurunkan kadar kolesterol.
γ…€
10. Melindungi kesehatan mata . Makan alpukat dapat meningkatkan asupan Lutein, yang akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak.
γ…€
Sumber: carakhasiatmanfaat.com
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

Sudah tau manfaat Ikan Lele? Yuk kenali manfaatnya:
γ…€
1. Lele itu bermanfaat sebagai sumber protein
2. Bermanfaat akan rendah lemak
3. Bermafaat akan kandungan Omega 3
4. Bermanfaat sebagai sumber protein pendek
5. Bermanfaat kaya akan kandungan pospor
6. Bermanfaat untuk mempercepat proses dalam penyembuhan luka
7. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem syaraf
8. Bermanfaat untuk kesehatan otak dan jantung
9. Bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi
10. Bermanfaat untuk membantu kesehatan kardiovaskuler
γ…€
Wah banyak banget ya manfaatnya untuk kesehatan. Jadi jangan ragu lagi kalau mau pilih Ikan Lele sebagai menu makan.
γ…€
Sumber: manfaat.co
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

Sudah tau manfaat Ikan Lele? Yuk kenali manfaatnya:
γ…€
1. Lele itu bermanfaat sebagai sumber protein
2. Bermanfaat akan rendah lemak
3. Bermafaat akan kandungan Omega 3
4. Bermanfaat sebagai sumber protein pendek
5. Bermanfaat kaya akan kandungan pospor
6. Bermanfaat untuk mempercepat proses dalam penyembuhan luka
7. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem syaraf
8. Bermanfaat untuk kesehatan otak dan jantung
9. Bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi
10. Bermanfaat untuk membantu kesehatan kardiovaskuler
γ…€
Wah banyak banget ya manfaatnya untuk kesehatan. Jadi jangan ragu lagi kalau mau pilih Ikan Lele sebagai menu makan.
γ…€
Sumber: manfaat.co
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

Kamu pernah dengar istilah rotten food nggak? Iya, kalo diubah ke dalam Bahasa Indonesia sih artinya makanan busuk. Jadi yang dimaksud rotten food itu adalah makanan yang sengaja dibuat membusuk baru bisa dimakan. Nggak percaya kan? Memang sih seringkali kita menganggap kalo ada makanan yang membusuk itu pasti harus dibuang dan udah nggak bisa dimakan lagi. Tapi kamu salah loh. Pada kenyataannya, nggak semua makanan yang membusuk itu nggak bisa dimakan. Malah ada beberapa makanan yang harus membusuk dulu baru bisa kita makan. Hayo nggak percaya kan? Kamu pasti nggak sadar deh kalo sebenarnya beberapa makanan itu sering banget kamu konsumsi. Ada beberapa makanan di indonesia yang hanya bisa dinikmati bila sudah melalui proses pembusukan, seperti: Tempe, Tape, Kecap, Keju dan Yogurt. Wah kok bisa, ya? Dari kelima makanan itu, sebenarnya masih banyak lagi. Ada yang mau menambahkan?
γ…€
Sumber: http://loop.co.id
.
.
.
.
.
#cirebondekor #cirebondecoration #cirebonkece #cirebonmusik #cirebonkefir #cirebon_hdr #cirebonbillboard #cirebonshare #cirebonwaterlandadeirmasuryani #cirebonpartyplanner #cireboncupcake #cirebonkotaudang #cirebonanime #cirebonculture #cirebonproject #cirebonheritage #cirebonbribin #cirebonholiday #cirebonculinary #cirebonjualan

Most Popular Instagram Hashtags