#cirebonbribin

MOST RECENT

Naahh.. Ini dia alasan terakhir kenapa kamu harus memakai pelembab harian. Karena eh karena ternyata pelembab dapat mengobati bekas jerawat.
Jika kamu memiliki luka bekas jerawat atau masalah kulit wajah lainnya, maka melembabkan kulitmu bisa membantu mempercepat proses penyembuhan dengan mendukung pertumbuhan kolagen.

Sekian #beautytips #dindamedicskincare yang dapat dibagikan.. Semoga bermanfaat, Dears.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™
#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jualanjafra #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #dindamedicskincare #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

Hiii guuyyss..
Alasan ke empat kenapa kamu harus mulai rutinin pake pelembab setiap hari adalah dengan memakai pelembab ternyata dapat mengurangi minyak di wajah.

Kulit memproduksi minyak sebagai lapisan kelembaban. Jika kamu mengolesi pelembab ke wajah secara rutin, maka kulitmu akan menyesuaikan dan mengurangi produksi minyak di wajah. Kulitmu akan sadar bahwa tak perlu memproduksi minyak di wajah karena pelembab tersebut. Cara ini pun akan membuatmu terhindar dari jerawat.
#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jualanjafra #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #dindamedicskincare #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

Alasan ke tiga yaitu dapat membantu menyempurnakan kulit.
Kenapa? Karena ketika menggunakan pembersih wajah atau makeup dengan cleanser, maka wajahmu bisa menjadi kurang lembab. Dengan mengoleskan pelembab ke wajah, maka kamu berhasil melindungi kulit dari kekeringan.
#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

Maafkan postingan kemarin sempat tertunda karenaada beberapa kepentingan di tempat ngajar yang gak bisa ditunda Melanjutkan postingan kemarin tentang "MEMAKAI PELEMBAB ITU PENTING. KENAPA?"
Mau tau alasan-alasan lainnya di balik pentingnya penggunaan pelembab?
Yuk simak, guyyss.. 😘😘 Alasan kedua.. Penggunaan pelembab secara rutin dapat menghindari keriput dan penuaan kulit.
Ketika kulitmu melemas, maka bisa saja kamu rentan terhadap kerutan. Pelembab bisa memberikan elastisitas kulit yang secara alami bisa mencegah penuaan kulit di usiamu yang masih muda.

#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

A great way to start off the day

Yuk simak kenapa sih memakai pelembab itu menjadi suatu hal yang penting?? Padahal mungkin terlihat sangat sepele.. Daann banyak menyepelekan juga hehehe

Tapi ternyata pemakaian pelembab di pagi dan malam hari itu bisa mencegah masalah-masalah kulit loh. Apa aja alasan yang membuat pemakaian pelembab itu menjadi PENTING?

Alasan yang pertama.. Pemakaian pelembab dapat mencegah pengelupasan.
Kulit yang mengelupas akan terlihat tak bagus saat menggunakan makeup, dan kamu bisa menghindarinya dengan cara melembabkan wajahmu secara rutin.
#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

PROMO RAMADHAN 😍😍
@chickenpeeppeep special price
Di jam 19.00 s/d 22.00 dapatkan potongan harga 😍
.
Chicken Crispy 12k πŸ‘‰ 10k
Chicken Bowl 15k πŸ‘‰ 13k
.
And then setiap pembelian 1 Chicken Crispy + 1 Chicken Bowl CUMA BAYAR 22k ( lebih hemat 5k 😍) .
.
Available only at πŸ‘‡
Outlet Tuparev depan SMKn Kedawung
Outlet Sumber Jl. Dewi Sartika
Outlet Jl. Cipto samping Richesse .
.
#chickenpeeppeep
#ramadhanpromo
#jajanancirebon
#cirebonhits
#cemilancirebon
#kulinercirebon
#cirebonbribin
#cirebonviral

Wajah yang cerah memang selalu menjadi pemandangan yang indah. Wajah cerah tentu didukung oleh berbagai faktor, salah satunya dengan selalu rutin menggunakan pelembab, meski sebenarnya wajah tak terlalu kering.

Kita pasti sering berpikir bahwa pelembab hanya diperuntukkan bagi para pemilik wajah yang kering, padahal sesungguhnya lebih dari itu lho.

Pelembab sangat penting bagi wajah, selain bisa menambah kecerahan kulit, ada juga manfaat lain yang bisa didapat setelah menggunakan pelembab. Dilansir Beautyfrizz, alasan mengapa memakai PELEMBAB ITU PENTING akan diulas di postingannya setelah ini.. Yuk, simak! ❀
Whatsapp: 0895372307850
#jafra #jafraskincare #maskerjafra #mudmask #serumRJ #malibumask #scrub #jafracirebon #jakfrajakarta #jafrayogya #jafralovers #jaframajelangka #jafraindramayu #jafrakuningan #jafraindonesia #jafrainternational #jafracosmetics #jafrapalembang #jafraroyaljelly #cirebon #cirebonbribin #maskeralami #cerah #nohydrokuinon #nomercuri #herbal #aman

Yey ada yang promo.. @chickenpeeppeep #theCLANE
..
Regrann from @chickenpeeppeep - PROMO RAMADHAN 😍😍
@chickenpeeppeep special price
Di jam 19.00 s/d 22.00 dapatkan potongan harga 😍
.
Chicken Crispy 12k πŸ‘‰ 10k
Chicken Bowl 15k πŸ‘‰ 13k
.
And then setiap pembelian 1 Chicken Crispy + 1 Chicken Bowl CUMA BAYAR 22k ( lebih hemat 5k 😍) .
.
Available only at πŸ‘‡
Outlet Tuparev depan SMKn Kedawung
Outlet Sumber Jl. Dewi Sartika
Outlet Jl. Cipto samping Richesse .
.
#chickenpeeppeep
#ramadhanpromo
#jajanancirebon
#cirebonhits
#cemilancirebon
#kulinercirebon
#cirebonbribin
#cirebonviral - #regrann

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
WA: 085804364752

#tasonline #cirebonbribin
#jualmukena #indramayu#tasselempang #jualmukenaanak #prelovedbranded #mukenakatunjepangpremium #perlengkapansholat #prayerset #jualsportswear #bazaarjakarta #mukenakatunjepanganak #readystocktas #bajugym #jualanonline #po #jualjual #pku #pkuolshopmurah #pkushop #totebag #pkuolshop #kue #kaya #jakartaolshop #jakartafashion #grosirhijabjakarta #nagitaslavina

Tahaaaan beberapa jam lagi buka puasanya kok πŸ˜†πŸ˜†
.
Tapi kalo emang udah gak tahan liat #CakeBunda Chocolate ini yaudah buru ke Jalan Kartini No. 5 ajaa πŸ˜‰πŸ˜
.
Oiya ngabuburit kamu sore ini kemana Sultania??
.
.
#CirebonSultana #LangsungGaweDemen #OlehOlehCirebon #indrabekti #dhilabekti #ramadhan2018 #cirebonbribin #cirebonjeh #cirebonkuliner #aboutcirebon

Most Popular Instagram Hashtags