[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cipaganti

3097 posts

TOP POSTS

Dulu selalu seneng kalo requestan kita dibacain dr sebuah kertas dan kita dgrin rame2 sama temen2, udh gitu merasa famous! Sekarang udah jadi announcer dan selalu bangga menjadi seorang announcer @ardanradio , selamat hari radio nasional! #announcer #CIPAGANTI #ardanradio

Selamat Hari Musik Nasional . Makasih untuk @juicyluicyband yang udah jamming + gila2an brng di ARDAN RADIO. Ini tantangan terakhir sebelum closing CIPAGANTI (Cinta Pagi di Bandung City), CABUT BULU KAKI πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #CIPAGANTI #CumaDiArdan

Insan Muda ini dia Tips Berhijab santai tapi tetep fashionable versi @medinazein .
β€’
Untuk kamu yang berhijab selamat mencoba tips'nya yaa
.
β€’
#CIPAGANTI
CumaDiArdan

Mantan #Cipaganti & #LT14 . Abis ini MQ FM shayyy πŸ˜πŸ’•

Be Aware HIV!

Lagi siaran #cipaganti Ardan Radio, Sambil kasih tau edukasi seputaran HIV AIDS.
#worldaidsday

Siaran langsung di Taman Super Hero di #CIPAGANTI Special Hari Pahlawan πŸ’ͺπŸ’ͺ 10112015

Udah siap nemenin di pagi hari, jangan lupa dgrin jam 6-9 pagi di #CIPAGANTI #ardanradio

MOST RECENT

#taman #bermain baru untuk barudak #bandung #cipaganti pas perempatan RS .... (Tidak disebutkan untuk menjaga kode etik jurnalistik)

Hwd Teh Hera & A Dery,semoga jadi keluarga SAMAWA,cepet punya baby.Alhamdulillah perjalanan kerumah teh hera luar biasa.#sportjantung#cisarua#reunian#excc#cipaganti#frendship#

Beli bus travel xtrans, daytrans, baraya travel, bimo trans, cipaganti

Cek di TiketIni.com

#barayatravel #xtrans #daytrans #bimotrans #cipaganti #bustravel #caritravel #jakartabandung #bus #tiketini

Waktu mBandung bulan lalu kita gak kebagian sup buntut kuahnya krn dah keabisan jd pas kemarin sampe, tempat pertama yg didatengin yaa kesinilah. Dirumahpun gak ada yg bisa nolak ama laukan satu ini, termasuk dede Ken, makannya lahap banget sambil berkali2 bilang wow ini sangat sangat enak Mode! Hahahaha buat yg pernah makan dsini bakalan tau segede apa 1/2 porsi sup pleus 1/2 porsi nasi yg dihabisin ama dede Ken #nyamnyamnyam #anakbayiknyataumakanenak
.
.
Trus posting ini pas udaranya adem abis ujan tuh sesuatu banget ternyata yaa #ngemilinsutilgoreng
.
.
.
.
Sop Buntut 75k
.
.
Dapur Dahapati
Jl. Cipaganti no.146
Bandung
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #happytummyhappyMode #supbuntut #sopbuntut #oxtailsoup #dapurdahapati #dapurdahapatibandung #cipaganti #Bandung #jajananMode #jajanseru #jajanenak #jajandiBandung #jalanserujajanserumakanserubarengbocil #jajanenakmakanenak #kulinerBandungnyaMode #jalan2Bandung #ceritaliburanMode #imblessed

β€’
"Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai"
.
Manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengikuti acara persembahan dari @inspirasi.fitrah.center
.
RAHASIA LOGIKA CINTA HIJRAH
Mencintai dan Dicintai
(Karena Setiap Orang Menginginkannya)
.
πŸ’œ Pernahkah Anda mencintai seseorang?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda merasa ingin dicintai?
.
πŸ’š Pernahkah Anda merasa bertepuk sebelah tangan ?
.
πŸ’“ Pernahkah Anda dicintai oleh orang yang tidak Anda cintai?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda justru malah merasa kesepian?
.
πŸ’ Atau pernahkah Anda merasa sudah saling mencintai namun ternyata malah galau yang didapatkan?
.
Bayangkan jika Anda mengetahui tips dan trik dari jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas lalu rasakan bagaimana manfaatnya untuk Anda.

Ikuti acaranya yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :
.
πŸ“† Hari, tanggal : Ahad, 26 November 2017
.
πŸ“ Waktu : 12.30 - 14.30 WIB
.
🏠 Tempat: Masjid Besar Cipaganti Bandung
.
Acara ini GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM.
.
BUKAN HANYA ITU :
DISKON 12,5 % BUKU RAHASIA LOGIKA CINTA BAGI SAHABAT-SAHABAT YANG MENGIKUTI ACARA INI
.
CUKUP HANYA RP. ~40.000~ 35.000 SAJA.
.
Siapkan infak terbaik sesuai rasa syukur, kami percaya sahabat semua adalah orang-orang yang pandai bersyukur.
.
Ketik :
RLCH_Nama Lengkap_Domisili_L/P_No. WhatsApp
.
Kirim ke
082116997029
.
Bagi 3 pendaftar pertama gratis buku Rahasia Logika Cinta.
.
Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai.
.
.
.
#kajian #islam #muslim #muslimah #bandung #indonesia #kajianbandung #baper #cinta #cipaganti #taaruf #nikah #kajianislam #jadwalkajian #explore #infobandung

#jadwalkajianbandung
.
"Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai"
.
Manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengikuti acara persembahan dari @inspirasi.fitrah.center
.
RAHASIA LOGIKA CINTA HIJRAH
Mencintai dan Dicintai
(Karena Setiap Orang Menginginkannya)
.
πŸ’œ Pernahkah Anda mencintai seseorang?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda merasa ingin dicintai?
.
πŸ’š Pernahkah Anda merasa bertepuk sebelah tangan ?
.
πŸ’“ Pernahkah Anda dicintai oleh orang yang tidak Anda cintai?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda justru malah merasa kesepian?
.
πŸ’ Atau pernahkah Anda merasa sudah saling mencintai namun ternyata malah galau yang didapatkan?
.
Bayangkan jika Anda mengetahui tips dan trik dari jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas lalu rasakan bagaimana manfaatnya untuk Anda.

Ikuti acaranya yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :
.
πŸ“† Hari, tanggal : Ahad, 26 November 2017
.
πŸ“ Waktu : 12.30 - 14.30 WIB
.
🏠 Tempat: Masjid Besar Cipaganti Bandung
.
Acara ini GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM.
.
BUKAN HANYA ITU :
DISKON 12,5 % BUKU RAHASIA LOGIKA CINTA BAGI SAHABAT-SAHABAT YANG MENGIKUTI ACARA INI
.
CUKUP HANYA RP. ~40.000~ 35.000 SAJA.
.
Siapkan infak terbaik sesuai rasa syukur, kami percaya sahabat semua adalah orang-orang yang pandai bersyukur.
.
Ketik :
RLCH_Nama Lengkap_Domisili_L/P_No. WhatsApp
.
Kirim ke
082116997029
.
Bagi 3 pendaftar pertama gratis buku Rahasia Logika Cinta.
.
Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai.
.
.
.
#kajian #islam #muslim #muslimah #bandung #indonesia #kajianbandung #baper #cinta #cipaganti #taaruf #nikah #kajianislam #jadwalkajian #explore #infobandung

.
JIKA sukses itu mudah, hari ini, kita dalam masalah. Karena semua orang, berhenti bekerja. #bongcandra .
.
.
.
Mamang @rayhan.abdillah_ acting as Pedagang Cau. Bagaimana aktingna @ais_setia ?
......
Entah sejak kapan pedagang pisang ini ada di jalan Cipaganti Kota Bandung. Waktu tinggal di Jalan Makmur tahun 1991- 1994 pun sudah ada keberadaanya. Entah orang yang sama atau sudah berganti. Jumlah pedagang pun relatif tidak bertambah, masih dalam hitungan jari.
.
.
.

#sukses #success #berhasil #masalah #problem #kerja #pekerjaan #job #worker #work #office #jobless #lifequotes #life#qoutes #motivasi #motivation #labour #buruh #banana #pisang #jalancipaganti #Cipaganti #bandung

Ssssttt....Sambil nunggu ka Didi benerin strum....qt bgaya dulu,dulu jamanya qt sma di foto itu terbatas..masih pake rol film yang isinya 36+bonus 2 so..g puas bgayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#Alfurqon #Setiagraha#Cipaganti.

Swimming Package only 25K at Andelir Hotel Bandung... #swimmingpool #swimming #ciwalk #cipaganti #pvjbandung

JALAN CIPAGANTI
.
Cipaganti. Demikianlah nama ruas jalan di kota Bandung yang memanjang lurus dari jalan dr. Abdul Rivai di selatan hingga jalan dr. Setiabudi di utara. Jalan #Cipaganti merupakan jalan yang cukup populer. Bahkan saking populernya, jalan Cipaganti tidak hanya dikenal oleh urang #Bandung saja. Orang-orang dari luar Bandung, demikian juga dari luar negeri, tak sedikit yang mengenal jalan ini.
.
Tak terlalu sulit menemukan alasan mengapa jalan Cipaganti demikian terkenal dan mengesankan. Deretan pohon mahoni dan rumah-rumah peninggalan #Belanda berderetan di kanan-kiri jalan ini. Suasana demikian merupakan kekhasan suasana jalan Cipaganti yang tak tersaingi jalan lainnya di kota Bandung.
.
Selain itu, keberadaan #Masjid Cipaganti yang monumental menjadikan jalan ini tak lepas dari nilai historis. Ya, Masjid Cipaganti merupakan satu-satunya mesjid yang dibangun oleh maestro C. F. Wolf Schoemaker dengan menggabungkan sentuhan gaya arsitektur Eropa, Arab, dan Sunda. Masjid Cipaganti semakin unik karena merupakan mesjid pertama yang berada di kawasan pemukiman bangsa #Eropa.
.
Nilai historis jalan Cipaganti terkandung pula dalam namanya. Tedi Permadi dalam tulisannya mengenai Toponimi Jalan Raya Di Kota Bandung menyebut bahwa Paganti berarti pengganti. Hal demikian berkaitan dengan rencana pemerintah kolonial memindahkan pusat pemerintahan dari Dayeuh Kolot di selatan ke salah satu tempat di utara. Cipaganti memang diproyeksikan menjadi pusat pemerintahan itu, namun hal tersebut tak pernah terwujud. Jalan Cipaganti kini diberi nama baru: Jalan R. A. A. #Wiranatakusumah. Beliaulah bupati pertama Bandung pasca pusat pemerintahan berpindah ke sisi barat Cikapundung.
.
Mereka yang pernah melewati jalan Cipaganti malam hari tak jarang merasakan suasana keueung (seram). Memang tak dapat dipungkiri bahwa Cipaganti juga identik dengan cerita horor. Kawasan ini selalu ada dalam berbagai berita dan liputan mengenai tempat-tempat paling seram di Bandung. Cerita #hantu paling ngetren di kawasan ini adalah sosok #pendekar tanpa kepala yang kerap menampakkan diri di sekitaran Kantor Pos dekat pom bensin Cipaganti.
.
#jalancipaganti #jalanjalan #travelling #travel

β€’
"Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai"
.
Manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengikuti acara persembahan dari @inspirasi.fitrah.center
.
RAHASIA LOGIKA CINTA HIJRAH
Mencintai dan Dicintai
(Karena Setiap Orang Menginginkannya)
.
πŸ’œ Pernahkah Anda mencintai seseorang?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda merasa ingin dicintai?
.
πŸ’š Pernahkah Anda merasa bertepuk sebelah tangan ?
.
πŸ’“ Pernahkah Anda dicintai oleh orang yang tidak Anda cintai?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda justru malah merasa kesepian?
.
πŸ’ Atau pernahkah Anda merasa sudah saling mencintai namun ternyata malah galau yang didapatkan?
.
Bayangkan jika Anda mengetahui tips dan trik dari jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas lalu rasakan bagaimana manfaatnya untuk Anda.

Ikuti acaranya yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :
.
πŸ“† Hari, tanggal : Ahad, 26 November 2017
.
πŸ“ Waktu : 12.30 - 14.30 WIB
.
🏠 Tempat: Masjid Besar Cipaganti Bandung
.
Acara ini GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM.
.
BUKAN HANYA ITU :
DISKON 12,5 % BUKU RAHASIA LOGIKA CINTA BAGI SAHABAT-SAHABAT YANG MENGIKUTI ACARA INI
.
CUKUP HANYA RP. ~40.000~ 35.000 SAJA.
.
Siapkan infak terbaik sesuai rasa syukur, kami percaya sahabat semua adalah orang-orang yang pandai bersyukur.
.
Ketik :
RLCH_Nama Lengkap_Domisili_L/P_No. WhatsApp
.
Kirim ke
082116997029
.
Bagi 3 pendaftar pertama gratis buku Rahasia Logika Cinta.
.
Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai.
.
.
.
#kajian #islam #muslim #muslimah #bandung #indonesia #kajianbandung #baper #cinta #cipaganti #taaruf #nikah #kajianislam #jadwalkajian #explore #infobandung

Berhenti menjadi orang yang selalu salah paham pada orang lain. Jika tidak tahu apa-apa, jika bingung dengan sikap/tutur kata orang lain bertanyalah pada orang yang bersangkutan. Jangan banyak mendengar dari orang lain tentangnya, jangan berspekulasi tentangnya. Satu kata satu sikap akan mengubah banyak hal pada masa depan mu. Baik dan buruk semua ada ditangan mu.
MORNING DEAR!!!!!!! 😘😘😘😘😘😊😊😊😊 #morning #sunday #saturday #goodday #cipaganti #Indonesia #xiomi #xiomiredminote3 #girlsday #midle #amatir #hobby #nature #rooftop #cihampelas #sky #cloud

β€’
"Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai"
.
Manfaatkan kesempatan emas ini dengan mengikuti acara persembahan dari @inspirasi.fitrah.center
.
RAHASIA LOGIKA CINTA HIJRAH
Mencintai dan Dicintai
(Karena Setiap Orang Menginginkannya)
.
πŸ’œ Pernahkah Anda mencintai seseorang?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda merasa ingin dicintai?
.
πŸ’š Pernahkah Anda merasa bertepuk sebelah tangan ?
.
πŸ’“ Pernahkah Anda dicintai oleh orang yang tidak Anda cintai?
.
πŸ’™ Pernahkah Anda justru malah merasa kesepian?
.
πŸ’ Atau pernahkah Anda merasa sudah saling mencintai namun ternyata malah galau yang didapatkan?
.
Bayangkan jika Anda mengetahui tips dan trik dari jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas lalu rasakan bagaimana manfaatnya untuk Anda.

Ikuti acaranya yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :
.
πŸ“† Hari, tanggal : Ahad, 26 November 2017
.
πŸ“ Waktu : 12.30 - 14.30 WIB
.
🏠 Tempat: Masjid Besar Cipaganti Bandung
.
Acara ini GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM.
.
BUKAN HANYA ITU :
DISKON 12,5 % BUKU RAHASIA LOGIKA CINTA BAGI SAHABAT-SAHABAT YANG MENGIKUTI ACARA INI
.
CUKUP HANYA RP. ~40.000~ 35.000 SAJA.
.
Siapkan infak terbaik sesuai rasa syukur, kami percaya sahabat semua adalah orang-orang yang pandai bersyukur.
.
Ketik :
RLCH_Nama Lengkap_Domisili_L/P_No. WhatsApp
.
Kirim ke
082116997029
.
Bagi 3 pendaftar pertama gratis buku Rahasia Logika Cinta.
.
Bagi siapapun yang ingin bahagia dalam mencintai dan dicintai.
.
.
.
#kajian #islam #muslim #muslimah #bandung #indonesia #kajianbandung #baper #cinta #cipaganti #taaruf #nikah #kajianislam #jadwalkajian #explore #infobandung

Gang Pesantren CPD *tpi upit
#ganghunter #Cipaganti #hegarasih #hero4 #lightroom

Jika lelah berhentilah sejenak. Karena masa depan tak akan pernah pergi meskipun kamu berhenti sejenak. Gapailah tangan yang akan membantu mu berjalan perlahan namun pasti. Kemudian berlarilah sekencang-kencangnya untuk berada dipuncak yang sama.
#lekas #lelah #roda #kehidupan #istirahat #tired #break #cipaganti #Bandung #cihampelas #offday #lazytime #nevergiveup #ucandoit #spirit #behumble #humble #keepsmile #keeppositif #beyourself #bcauseiamstrong #strongwowmandoboongsoon

Kita mah begini ada nya yah. Bro hehe @ar.kurniawan #gebyar #cipaganti #karena #wanita #ingin #dimengerti

Happy Weekend from Andelir Hotel Bandung... #omelletecorner #breakfast #hotelbandung #ciwalk #parisvanjava #cipaganti

DIJUAL RUMAH
Strategis Sayap Cipaganti

Spesifikasi :
LT/LB 260/135
4+1KT 4KM

Harga Rp. 4.2M.

Lokasi Sangat Strategis - Dekat dengan Pusat Perbelanjaan (Ciwalk,PVJ dll) - Dekat dengan Pusat Kota Bandung - Dekat dengan Tempat Wisata Kota Bandung - Dekat dengan Rumah Sakit Advent Bandung - Dekat dengan Sekolah dan Universitas - Dekat dengan Pasar Modern - Akses Jalan Mudah - Nilai Investasi Cepat Naik

Info : Bobby 0878 8273 1771
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#agentproperty #rumah #property #realestate #jualrumah #realestateagent #rumahdijual #properti #jualproperti #inforumah #propertiindonesia #agenproperti #jualbeliproperti #houseforsale #carirumah #jualproperty #home #agent #house #propertygallery #rumahbaru #forsale #propertydevelopment #realtors #dijualrumah #cipaganti #margahayu

Teladan bagi generasi muda...
.
.
.

@Regranned from @dpp.ppp - (Video) Ketua Umum @romahurmuziy saat memberikan Ceramah Umum di Masjid Raya Mujahidin - Kalimantan Barat.

#UniversitasTanjungpura #UniversitasTanjungpuraPontianak #muslimpontianak #kampustanjungpura #cipaganti #inkisart #tatuagem #semangat #horan

Gosh...
Menunggu kemacetan yg tersangat nyangkeulin
#drivemode
#cipaganti

Jam macettttt!!!#cipaganti.

Sukses bukanlah kebetulan, sukses adalah kerja keras, tekun belajar, berkorban
dan yang terpenting ialah mencintai pekerjaan Anda.
#inspirasi #indo #indonesiamotivasi #regrann #semangat #perempuanbijak #perempuan #praremaja #cipaganti #354 #wearefamily #quotes #salamsuper #marioteguh #life #study #flirtring #calm #tatuagem #silkscreenprint #browneyes #tenagamedisindonesia

ATL alias Ayam Tulang Lunak buat kalian yg gak suka pedes nah 1 ini nihhh cocok buat lidah kalian! .
.
Apalagi yg suka diem2 khusyu makanin tulang niiihh tulangnya lunakkk bisa ditelen ditambah pake kriuk kriukkk nyaa makin nikmat

Kalau ini pasti pada tau namanya kan??
.
.
Yaa Ayam Geprek Mozarella dong! Ayam crispy dengan topping keju mozarella nya yg bikin tambah yummy:9
Pecinta keju ya wajib harus cobain iniii.
Pedesnya ada level 1-5 🌢🌢🌢🌢🌢

Kalau ini khas nya cibas samsa!
Ayam bakar taliwang dengan rasa bumbu yg sangat terasa di dagingnya dan sambal cocol yg berbeda. Cobain dulu deehh
Hati2 ya! Pedaasss! Sepedas mantan😁

Cipagantj selasa pagi jam 10 #Kajian#bandung#sunnah#cipaganti#hijrah

Most Popular Instagram Hashtags