[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cipaganti

3042 posts

TOP POSTS

Selamat Hari Musik Nasional . Makasih untuk @juicyluicyband yang udah jamming + gila2an brng di ARDAN RADIO. Ini tantangan terakhir sebelum closing CIPAGANTI (Cinta Pagi di Bandung City), CABUT BULU KAKI πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #CIPAGANTI #CumaDiArdan

Mumpung lg d bdg iga bakar jangkung dlu...😍#cipaganti#with adik n adikipar#πŸ˜πŸ™Œ

πŸ“πŸ“πŸ“ vs πŸ„πŸ„πŸ„ #holycow#cipaganti#kulinerbandung#eatbandung#bukber2017

Udah siap nemenin di pagi hari, jangan lupa dgrin jam 6-9 pagi di #CIPAGANTI #ardanradio

Yeay ini dia keseruan team #CIPAGANTI pagi ini yang siaran langsung dari Taman Radio, Dago Bandung dalam rangka memperingati Hari Radio Nasional
β€’
Di Hari Radio Nasional ini @hariedsprakasa sama @iqballaas bagi bagi hadiah loh di Taman Radio
β€’
Nih pemenang hadiahnya ada Mahasiswa baru dari Fikom Unisba yanh lagi pada di Ospek hehe
β€’
#cipaganti #cumadiardan

・・・
30 SEPTEMBER 2015- SELAMAT ULANG TAHUN PROGRAM TERCINTAKU!! SELAMAT 240 EPISODE #CIPAGANTI (Cinta Pagi di Bandung City). Gak kerasa udah setahun aja saya dan @hariedsprakasa di program paginya @ardanradio . Terima kasih utk insan muda yang sudah setia dengerin kita nyeplas nyeplos di pagi hari....cuma kalian nyawa kita di RADIO. Dengerin terus #CIPAGANTI nya tiap senin-jumat jam 6-9 pagi cuma di 105.9 FM Ardan Radio / streaming di www.ardanradio.com ❀️❀️Stay Cool N Lovely❀️❀️

Grenyezzzz.... nikmati saja yahhh yg bikin bahagia, mumpung lagi di bandung. Abaikan dulu lemak dkk #igabakarsijangkung #cipaganti #kulinerbandung #kulinermalam

Mantan #Cipaganti & #LT14 . Abis ini MQ FM shayyy πŸ˜πŸ’•

I'm so happy to be able to help my girl with her project!!! #westjava #cipaganti #love #helpwildlife

MOST RECENT

Grenyezzzz.... nikmati saja yahhh yg bikin bahagia, mumpung lagi di bandung. Abaikan dulu lemak dkk #igabakarsijangkung #cipaganti #kulinerbandung #kulinermalam

Banyak yg bertanya-tanya siapa yg mengalami seperti ini???kamu atau dia???jawabanya adalah??? Hahaha... Biarlah yg menjalani yg tau,dan biarlah tuhan yg menghakimi aku atau dia nanti :)
#inspirasi #indo #indonesiamotivasi #regrann #semangat #perempuanbijak #perempuan #praremaja #cipaganti #354 #wearefamily #quotes #salamsuper #marioteguh #life #study #flirtring #calm #tatuagem #silkscreenprint #browneyes #sup #jealous #horan #flats #soflo #teenagerpost #mitthjem #inkfreakz #inkisart

#CIPAGANTI for #CumaDiBandung ✨✨

Dari jaman gua kecil, jalan ini jadi jalan paling teduh di Bandung. Rimbun banget sama pohon di kiri dan di kanan.
Semoga terus terjaga spt ini ya 😊

#Cipaganti
#Bandung
#Pohon
#Rimbun
#Teduh
#SundayMorningRide
#Sepedahan
#169AspectRatio

```Jl.Cipaganti
Depan RS. ADVENT

LT 952m2 (35x29) SHM
LB 850m2, 2 lantai, bangunan baru 5 tahun

5 KT, 3 KM
Garasi 4 mobil,
carport 8 mobil,
KT pembantu 2,
KM pembantu 1,
Lantai marmer (1.5 meter x 3 meter)
Arsitek: Harold ``` *Harga Rp.55 M* ```nego``` #carirumah #cipaganti #bandungproperty #jualrumah #bandung #bandungtengah #bandungjuara

Yeay ini dia keseruan team #CIPAGANTI pagi ini yang siaran langsung dari Taman Radio, Dago Bandung dalam rangka memperingati Hari Radio Nasional
β€’
Di Hari Radio Nasional ini @hariedsprakasa sama @iqballaas bagi bagi hadiah loh di Taman Radio
β€’
Nih pemenang hadiahnya ada Mahasiswa baru dari Fikom Unisba yanh lagi pada di Ospek hehe
β€’
#cipaganti #cumadiardan

Dulu selalu seneng kalo requestan kita dibacain dr sebuah kertas dan kita dgrin rame2 sama temen2, udh gitu merasa famous! Sekarang udah jadi announcer dan selalu bangga menjadi seorang announcer @ardanradio , selamat hari radio nasional! #announcer #CIPAGANTI #ardanradio

Dalam rangka Hari Radio Nasional yang diperingati setiap tanggal 11 September, Senin pagi nanti Iqbal sama Ait bakal siaran siaran langsung dari Taman Radio,Dago nih
β€’
Ditunggu yaa! Besok dari jam 6 pagi di sekitar Taman Radio,Dago Bandung
β€’
Buat yang setiap pagi keluar rumah ngelewatin Taman Radio boleh mampir - mampir sarapan pagi bareng @iqballaas sama @hariedsprakasa yang lagi siaran yaa
β€’
Khusus para wanita nih bakal ada hadiah - hadiah menarik kalo kamu langsung dateng ke Taman Radio ~ yuhu
β€’
#cipaganti #hariradionasional #cumadiardan

Sketch for assignment

#bandung #cipaganti #ink #sketch

Most Popular Instagram Hashtags