#cintayangtertukar

MOST RECENT

Kangen nih sinetron ,pas ending gw nangis kebaperan 😅🙈 #CintaYangTertukar #yukikato

Ekspresinya tolong di kondisikan dong eh😂ngakakk anjer,,btw ini parodi di film apa dh😂,,, "judul yang bagus buat drama ini apa ya? " 🤣

#parodiorangke7
#ngakakkonline
#tetew
#idan#riki#dimas#herli
#orangke3
#exspresikonyol
#nojaimjaimclub
#dreamchatcher
#blackpink
#(G)I-IDLE
#BTS
#EXO
#WANNAONE
#PENTAGON
#cintayangtertukar
#cintayanghilang

Berharap ada yg kedua ..#yukikato #cintayangtertukar

Gk tau knp suka aja gitu liatnya walaupun di ulang ulang 😊#yukikt #leoconsul #cintayangtertukar

Kira² diantara semua Sinetron @yukikt ini kalian lebih suka dan kangen sinetron yang mana ya 🙈

Klu bisa Comment ya Suka yang sinetron mana & kasih alasanNya ok. Aku tunggu comment kalian 🙏

Klu gw sih suka & kangen banget² #Sinetron Arti Sahabat. Karna cerita #Persahabatan Nya kisah #Cinta Nya itu bagus banget. Beda kayak sinet sekarang .... ?? #YukiKato #Yukavers #DiarYukiKato #ArtiSahabat #GolGolFatimah #FortuneCookies #DiaAtauDiriku #PenyihirCantik #CintaYangTertukar #HeartSeries #MyLove #HeartSeries2 #MonyetCantik #PelangiPelangiCinta #SinetronRemaja #JiahAlentasyah94

#throwback#happymonday
Selamat beraktifitas kembali cantikk..
#yukikt #consulleo
Galang cinta..😙😙😙#cintayangtertukar

Tth @yukikt msh cocok pake baju putih abu" ... imutt" bngtt msh kek anak 17an😍😍 @yukikt

Jangan pernah sia2in orang yg menyayangi mu karena disaat dia pergi kmu akan sangat merasa kehilangan
#cintayangtertukar
#likeforlike
#videosedih
#cinta

Kangen GaTa(Galang Cinta)
Kangen kebersamaan @consulleo dan @yukikt
@sctv
#consulleo #yukikt
#cintayangtertukar #sctv #gataloversb

Most Popular Instagram Hashtags