#cintayangtertukar

MOST RECENT

Berharap ada yg kedua ..#yukikato #cintayangtertukar

Gk tau knp suka aja gitu liatnya walaupun di ulang ulang ๐Ÿ˜Š#yukikt #leoconsul #cintayangtertukar

Kiraยฒ diantara semua Sinetron @yukikt ini kalian lebih suka dan kangen sinetron yang mana ya ๐Ÿ™ˆ

Klu bisa Comment ya Suka yang sinetron mana & kasih alasanNya ok. Aku tunggu comment kalian ๐Ÿ™

Klu gw sih suka & kangen bangetยฒ #Sinetron Arti Sahabat. Karna cerita #Persahabatan Nya kisah #Cinta Nya itu bagus banget. Beda kayak sinet sekarang .... ?? #YukiKato #Yukavers #DiarYukiKato #ArtiSahabat #GolGolFatimah #FortuneCookies #DiaAtauDiriku #PenyihirCantik #CintaYangTertukar #HeartSeries #MyLove #HeartSeries2 #MonyetCantik #PelangiPelangiCinta #SinetronRemaja #JiahAlentasyah94

#throwback#happymonday
Selamat beraktifitas kembali cantikk..
#yukikt #consulleo
Galang cinta..๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™#cintayangtertukar

Gokil...๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
#throwback
#cintayangtertukar
#celia #galang #cinta

Tth @yukikt msh cocok pake baju putih abu" ... imutt" bngtt msh kek anak 17an๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @yukikt

Jangan pernah sia2in orang yg menyayangi mu karena disaat dia pergi kmu akan sangat merasa kehilangan
#cintayangtertukar
#likeforlike
#videosedih
#cinta

Kangen GaTa(Galang Cinta)
Kangen kebersamaan @consulleo dan @yukikt
@sctv
#consulleo #yukikt
#cintayangtertukar #sctv #gataloversb

#throwback
#cintayangtertukar
Galang dan Cinta..

Jadi kangen CYT udah 1tahun lebih btw pas sinetron ini tamat gw nangis saking bapernya #scene #CintaYangTertukar

Most Popular Instagram Hashtags