#cintayangsalah

MOST RECENT

#Repost @kuy_hijrahbareng with @get_repost
・・・
Jomblo fisabilillah .
.
Sendiri itu bukan masalah bro sendiri itu ada lah momen untuk lebih bertauhid kepada Allah dan itu cara Allah mengistirahatkan kita dari cinta yang salah .
Simpel , nikahi atau sudahi .
.
.
Barakallah fii ustadz Evie Effendi .
.
.
👤 ustadz : @evieeffendie
Create : @muhammadandiika_
Follow : @kuy_hijrahbareng .
:
#videodakwah #dakwahvidgram #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #jomblo #jomblosampaihalal #tidakpacaran #pacaransetelahnikah #pacaranharam #halalkanatautinggalkan #cintayangsalah #hijabers #niqab #muslimah #muslimcyberarmy #muslim #akhwat #ikhwan #ukhuwah #ustadevieefendi #kajiansunnah #kajianustadzevieeffendie #indonesiatanpapacaran #tauhid #zina #jangandekatizina

Ya Allah zaman sekarang laki-laki pinter banget ya gombalin wanita, duh.. hati wanita kan gampang banget kesentuhnya :(
.
vhie Istighfar, jangan dengerin laki-laki yang suka mengumbar gombalan.
Bersikap tegaslah, jangan baper! karena setan akan memanfaatkan kelemahanmu, pasti setelah ini ada banyak sekali langkah setan untuk melemahkan iman dan hati kamu sampai kamu mendekati Zina
.
Yuk perbanyaklah istighfar agar kamu ga inget terus si dia
.
#CintaYangSalah
@hijabalila

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#islam #islamicquotes #muhasabah #loveallah #muslimah #motivasidiri #semangatpagi #jomblofisabilillah #quotes #quoteoftheday #pemudahijrah #islami #berkahcinta #tausiyahku #dakwahsunnah #islamic #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahjomblo #beraniberhijrah #yukngaji #keepistiqomah #islamituindah #sabarlahdiriku #udahputusinaja

TERCYDUK MASIH JOMBLO..😂😂
__________________________________
__________________________________
Tag Sahabat Jomblo mu.. _________________________________
_________________________________
#sebataskisah #handybonny #pemudajomblo #pemudahijrah #pemudaistiqomah #jomblofisabilillah #jones #jomblo #cintayangsalah #istiqomah #baper #curhat #santrihits #lfl #fff #l4l

Repost @alfarizzi_hiola.
.
.
.
Pernah Gak Kita Ada Rasa Cinta Kepada Seorang Wanita?Cinta Yang Sangat Dalam,Sampai2 Di Mabuk Cinta,Ingat Ketika Kita Mulai Ada Rasa Kepada Seorang Wanita ,Langsung Aja Sampaikan Kepada Bapaknya Walinya,Jangan Di Tahan Lama Lama,Nanti Kita Akan Terjerumus dalam Pacaran,Ingat Setan Itu Bisa mendekati Seorang Lelaki dengan Wanita Bagaimanapun Agar Bisa Melakukan Perzinaan,Dan Ingat Firman Allah Tentang zina : .
.
Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” [Al-Israa : 32]

Para ulama menjelaskan bahwa firman Allah Subhanahu wa Ta’ala : “Janganlah kamu mendekati zina”, maknanya lebih dalam dari perkataan : “Janganlah kamu berzina” yang artinya : Dan janganlah kamu mendekati sedikit pun juga dari pada zina. Yakni Janganlah kamu mendekati yang berhubungan dengan zina dan membawa kepada zina apalagi sampai berzina.
.
.
.
.
👤Ustadz Adi Hidayat,Lc,Ma ( @ustadzadihidayat )
.
.
Sumber ( @akhyartv - Ceramah Pendek )
.
.
Vidio By : @alfarizzi_hiola .
.
(Tag Teman & Sahabat Kamu)
Semoga Bermanfaat...
.
.
#ustadzadihidayatlcma
#ustadzadihidayat
#tausyiah
#tausyiahku
#cintayangsalah
#taaruf
#menikah
#dosazina
#azabkubur
#sabar
#sabardalampenantian
#ilmu
#ilmuagamaislam
#kajiansemangat
#kajianpendek
#kajianmenikah
#berbagisemangat
#kajianislam
#1minutesbooster

Regrann from @hijabalila - Lelaki sejati itu lisannya berucap nasihat, bukan gombalan yang mengumbar syahwat.
.
Karena Nasihat, selalu mengajak pada selamat. Sedangkan gombalan penuh syahwat hanya kan berujung maksiat, hingga nerakalah tempat kita di akhirat.
.
Lisan lelaki penggombal itu yang membimbing syaitan, agar banyak wanita kasmaran lalu jatuh dalam pelukan. Dan hari-harinya penuh kemaksiatan.
.
Lisan lelaki penasihat itu yang membimbing malaikat, karena yang dia harap kelak wanitanya tak hanya pendampingnya di dunia, namun juga hidup bahagia di akhirat.
.
#CintaYangSalah - #regrann

Jomblo fisabilillah .
.
Sendiri itu bukan masalah bro sendiri itu ada lah momen untuk lebih bertauhid kepada Allah dan itu cara Allah mengistirahatkan kita dari cinta yang salah .
Simpel , nikahi atau sudahi .
.
.
Barakallah fii ustadz Evie Effendi .
.
.
👤 ustadz : @evieeffendie
Create : @muhammadandiika_
Follow : @kuy_hijrahbareng .
:
#videodakwah #dakwahvidgram #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #jomblo #jomblosampaihalal #tidakpacaran #pacaransetelahnikah #pacaranharam #halalkanatautinggalkan #cintayangsalah #hijabers #niqab #muslimah #muslimcyberarmy #muslim #akhwat #ikhwan #ukhuwah #ustadevieefendi #kajiansunnah #kajianustadzevieeffendie #indonesiatanpapacaran #tauhid #zina #jangandekatizina

Dear mantan..
Ada banyak hal yang indah didunia ini
Kamu bukanlah salah satunya
Maka dari itu pasti akan sangat mudah melupakanmu,ya pasti begitu!
#cintayangsalah
#hanidepok

Alhamdulillah, Alila beruntung banget punya ummi yang selalu ingetin Alila tentang kebaikan, termasuk tentang batasan ketika Alila berteman dengan laki-laki. Ummi selalu menekankan ke Alila bahwa manusia mempunyai fitrah rasa kecenderungan kepada seseorang, maka kita harus tau batasan pergaulan diantara lawan jenis. Ketika rasa suka itu tidak kita kontrol maka syaithon tidak akan tinggal diam hingga akhirnya menyeret kita pada perilaku mendekati zina.
.
Iya Ummi, Alila tahu kehawatiran ummi tentang pergaulan di zaman sekarang dimana wanita dan laki-laki yang belum menikah sudah berani mempertontonkan kemesraan didepan orang banyak ini benar-benar membuat Alila takut dan mau menghindarinya. Alila akan selalu ingat pesan Ummi bahwa laki-laki seperti Dilan itu memang bukan pilihan tepat. Karena laki-laki keren itu ia yang bisa menahan syahwatnya sendiri.
.
Makasih Ummi ❤

#CintaYangSalah

Follow @islamrun

Cari jodoh jangan kaya dilan ya 😁

Lelaki sejati itu lisannya berucap nasihat, bukan gombalan yang mengumbar syahwat.
.
Karena Nasihat, selalu mengajak pada selamat. Sedangkan gombalan penuh syahwat hanya akan berujung maksiat, hingga nerakalah tempat kita di akhirat.
.
Lisan lelaki penggombal itu yang membimbing syaitan, agar banyak wanita kasmaran lalu jatuh dalam pelukan. Dan hari-harinya penuh kemaksiatan.
.
Lisan lelaki penasihat itu yang membimbing malaikat, karena yang dia harap kelak wanitanya tak hanya pendampingnya di dunia, namun juga hidup bahagia di akhirat.
.
#CintaYangSalah
#akhlakmulia #teladanrasul #islamcintadamai #cintaislam #dakwahislam #islamquotes #jihadfisabilillah #remajadakwah #ukhti #dakwahindah #dakwahsunnah #indonesiabertauhidofficial #dakwahtauhid #hijrahcinta #pemudahijrah #gerakanremajaberhijrah #istiqomah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #tausiyahcinta #beraniberhijrah #akhwat #hijabsyari #islamituindah #tausiyahku #taaruf #khitbah #nikahhalal #nikahbarokah

Assalamu'alaykum #Lovalila ...
Alhamdulillah kita bertemu lagi dengan hari senin.. Itu berarti saatnya @hijabalila ganti tema! 😍
.
Tema kali ini akan membahas seputar virus merah jambu, romantika remaja dan dampak dari film-film romantis yang lagi ngehitz banget di kalangan #KidsZananNow
.
Semua itu Insyaa Allah akan Alila bahas dalam postingan minggu ini dengan hastag #CintaYangSalah 💔
Staytune ya dear!

Sharing yu..
Siapa tau ada yang terinspirasi dari kisah move on mu 😀
.
#CintaYangSalah

Lelaki sejati itu lisannya berucap nasihat, bukan gombalan yang mengumbar syahwat.
.
Karena Nasihat, selalu mengajak pada selamat. Sedangkan gombalan penuh syahwat hanya kan berujung maksiat, hingga nerakalah tempat kita di akhirat.
.
Lisan lelaki penggombal itu yang membimbing syaitan, agar banyak wanita kasmaran lalu jatuh dalam pelukan. Dan hari-harinya penuh kemaksiatan.
.
Lisan lelaki penasihat itu yang membimbing malaikat, karena yang dia harap kelak wanitanya tak hanya pendampingnya di dunia, namun juga hidup bahagia di akhirat.
.
#CintaYangSalah

Dear #Lovalila ...
Mungkin kebanyakan dari kita menganggap lumrah jika orang yang pacaran mengumbar kata2 mesra, jalan berduaan, pegangan tangan, dll. Malahan aneh kalo orang pacaran ngga melakukan aktivitas ini.
Tapi ketahuilah dear.. Itu merupakan aktivitas2 yang Allah larang.
.
Allah Swt. berfirman dalam Surah Al-Isra Ayat 32

ولا تقربوا الزنى إنه كان فاحشة وساء سبيلا “Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.”
.
Dear.. Allah bukan hanya melarang kita berzina, mendekatinya saja sudah tidak boleh. Maka, tak ada alasan untuk pacaran ya! 😣
.
Yuk pahami macam-macam zini berikut ini :-Zina ain (zina mata) yaitu memandang lawan jenis dengan perasaan senang
- Zina Qolbi (zina hati) yaitu memikirkan atau menghayalkan lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya
- Zina Lisan (zina ucapan) yaitu membincangkan lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya
- Zina Yadin (zina tangan) yaitu memegang tubuh lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya.
.
Kalau hal-hal diatas sudah dianggap lumrah dan dilakukan secara terus-menerus, maka mudah sekali 2 sejoli yang dimabuk cinta melakukan zina.
.
Kalo foto ini, kira-kira termasuk zina apa yaa?
.
#CintaYangSalah

Dear #Lovalila ...
Mungkin kebanyakan dari kita menganggap lumrah jika orang yang pacaran mengumbar kata2 mesra, jalan berduaan, pegangan tangan, dll. Malahan aneh kalo orang pacaran ngga melakukan aktivitas ini.
Tapi ketahuilah dear.. Itu merupakan aktivitas2 yang Allah larang.
.
Allah Swt. berfirman dalam Surah Al-Isra Ayat 32

ولا تقربوا الزنى إنه كان فاحشة وساء سبيلا “Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.”
.
Dear.. Allah bukan hanya melarang kita berzina, mendekatinya saja sudah tidak boleh. Maka, tak ada alasan untuk pacaran ya! 😣
.
Yuk pahami macam-macam zini berikut ini :-Zina ain (zina mata) yaitu memandang lawan jenis dengan perasaan senang
- Zina Qolbi (zina hati) yaitu memikirkan atau menghayalkan lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya
- Zina Lisan (zina ucapan) yaitu membincangkan lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya
- Zina Yadin (zina tangan) yaitu memegang tubuh lawan jenis dengan perasaan senang kepadanya.
.
Kalau hal-hal diatas sudah dianggap lumrah dan dilakukan secara terus-menerus, maka mudah sekali 2 sejoli yang dimabuk cinta melakukan zina.
.
Kalo foto ini, kira-kira termasuk zina apa yaa?
.
#CintaYangSalah

Ya Allah zaman sekarang laki-laki pinter banget ya gombalin wanita, duh.. hati wanita kan gampang banget kesentuhnya :(
.
vhie Istighfar, jangan dengerin laki-laki yang suka mengumbar gombalan.
Bersikap tegaslah, jangan baper! karena setan akan memanfaatkan kelemahanmu, pasti setelah ini ada banyak sekali langkah setan untuk melemahkan iman dan hati kamu sampai kamu mendekati Zina
.
Yuk perbanyaklah istighfar agar kamu ga inget terus si dia
.
#CintaYangSalah

Muslimah sejati tak kan jatuhkan diri, dengan termakan Gombalan nafsu para lelaki.
.
Dear, Allah itu akan memuliakan dan meninggikan derajat wanita jika kita sendiri bisa menahan godaan termasuk gombalan nafsu para lelaki.
.
Alila paham banget sih, namanya cewek itu kebawa Bapernya emang parah. Jangankan dikasih rayuan dengan kata-kata romantis, dikasih lirikan aja GR nya udah gak ketulungan.
.
Sebagai wanita normal, Alila pun merasakan hal seperti itu. Apalagi Allah, Dia begitu paham bagaimana perasaan kita, karena memang Allah sendiri lah yang menciptakan wanita itu rentan pada persaannya. Oleh karenanya Allah memberi penawar pada kita agar senantiasa menjaga diri. Allah ingin menguji seberapa tinggi keimanan kita saat diuji dengan rayuan-rayuan gombal pengumbar nafsu para lelaki.
.
Belajar pada Siti Maryam. Siti Maryam tak kan pernah menjadi wanita penghulu Surga, jika dia mudah termakan rayuan para lelaki yang mencoba mendekatinya. Tapi yang terjadi sebaliknya, Siti Maryam dengan bersusah payah menjaga kehormatannya agar tak mudah dilecehkan oleh para lelaki di zamannya. Lalu apakah Siti Maryam tidak punya persaan layaknya kita? Siti Maryam adalah manusia dan wanita biasa, dia memiliki perasaan seperti kita. Hanya saja dia mampu menjaga kehormatannya, karena keimanannya lebih tinggi daripada nafsu syahwatnya.
.
Nah seperti itulah Allah, akan menghadiahkan kita atas perjuangan menjaga kehormatan diri. Allah limpahkan kehidupan yang penuh keberkahan di Dunia, dan juga kebahagiaan di Akhirat.
.
#CintaYangSalah

Assalamu'alaykum #Lovalila shalihah …
Cinta itu adalah fitrah, rasa suka yang timbul di hatimu kepada si dia, itupun fitrah dari Allah. Namun, cara menyalurkannya tidak dengan langsung mengungkapkannya. Apalagi dengan cara pacaran.

nah, biasanya muslimah yang udah paham tentang tidak bolehnya pacaran, punya pertanyaan baru nih..
“Lalu kalo ngga boleh pacaran, boleh ngga cinta dalam diam?” waduh, cinta dalam diam itu gimana ya?

diam-diam meratiin
diam-diam stalking
diam-diam ngepoin
diam-diam ngomongin
diam-diam mikirin..
sepertinya ini juga pernah kamu lakuin ya? 😆
wah ini sih gak beres dear…
ini namanya zina hati. Karena hati dan pikiranmu membayangkan yang tidak boleh kau lakukan.

Kamu ngumpet-nguympet gitu, karena sebenarnya kamu tahu, kalau kamu lakukan itu di dunia nyata, kamu akan malu. Dan rasa malumu itu sebenarnya sudah membuktikan kalau hal yang kau lakukan itu salah.

jangan lakukan itu ya dear..
sayang waktumu, sia-sia kalau hanya untuk melakukan hal itu.

daripada stalking-stalking si dia, mending stalking2 pengetahuan.
daripada sibuk nanya2 kabar dia, mending kau sibukkan diri untuk belajar memperbaiki diri, mengencangkan ibadah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Dan.. Rajinkan dirimu berdiskusi dengan Rabbmu di sepertiga malam.

Jangan habiskan waktu dengan diam-diam menyukai lelaki, sibukkan diri saja perbaiki diri Karena jodoh mu pun menanti kau siap tuk dinikahi.

#CintaYangSalah

Assalamu'alaykum #Lovalila shalihah …
Cinta itu adalah fitrah, rasa suka yang timbul di hatimu kepada si dia, itupun fitrah dari Allah. Namun, cara menyalurkannya tidak dengan langsung mengungkapkannya. Apalagi dengan cara pacaran.

nah, biasanya muslimah yang udah paham tentang tidak bolehnya pacaran, punya pertanyaan baru nih..
“Lalu kalo ngga boleh pacaran, boleh ngga cinta dalam diam?” waduh, cinta dalam diam itu gimana ya?

diam-diam meratiin
diam-diam stalking
diam-diam ngepoin
diam-diam ngomongin
diam-diam mikirin..
sepertinya ini juga pernah kamu lakuin ya? 😆
wah ini sih gak beres dear…
ini namanya zina hati. Karena hati dan pikiranmu membayangkan yang tidak boleh kau lakukan.

Kamu ngumpet-nguympet gitu, karena sebenarnya kamu tahu, kalau kamu lakukan itu di dunia nyata, kamu akan malu. Dan rasa malumu itu sebenarnya sudah membuktikan kalau hal yang kau lakukan itu salah.

jangan lakukan itu ya dear..
sayang waktumu, sia-sia kalau hanya untuk melakukan hal itu.

daripada stalking-stalking si dia, mending stalking2 pengetahuan.
daripada sibuk nanya2 kabar dia, mending kau sibukkan diri untuk belajar memperbaiki diri, mengencangkan ibadah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Dan.. Rajinkan dirimu berdiskusi dengan Rabbmu di sepertiga malam.

Jangan habiskan waktu dengan diam-diam menyukai lelaki, sibukkan diri saja perbaiki diri Karena jodoh mu pun menanti kau siap tuk dinikahi.

#CintaYangSalah

Most Popular Instagram Hashtags