#cintayangsalah

1306 posts

TOP POSTS

“Janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan seorang wanita karena sesungguhnya setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad 1/18).
.
Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua. (HR. Ahmad dari hadits Jabir 3/339).
.
Dear.... RasululLaah SAW banyak mengingatkan bahwa ada setan diantara seorang pria dan wanita yang bukan mahram. Islam melarang keras aktivitas tersebut karena :
1). Setan membisikan kepada keduanya untuk melakukan kemaksiatan.
2). Nafsu keduanya bergejolak.
3). Setan menghilangkan rasa malu Dari keduanya
4). Setan menghiasi kemaksiatan hingga terlihat indah.
5). Setan menyatukan keduanya dalam kenistaan (zina) atau hal-hal yang lebih minim/ringan dari perbuatan zina.
.
Hati-hati ya dear.. Sayangi saudara sesama muslim kita. Semoga kita senantiasa dapat menjaga diri agar terhindar dari dosa khalwat. 😊
.
#CintaYangSalah

“Janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan seorang wanita karena sesungguhnya setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad 1/18).
.
Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua. (HR. Ahmad dari hadits Jabir 3/339).
.
Akhi wa ukhti RasululLaah SAW banyak mengingatkan bahwa ada setan diantara seorang pria dan wanita yang bukan mahram. Islam melarang keras aktivitas tersebut karena :
1). Setan membisikan kepada keduanya untuk melakukan kemaksiatan.
2). Nafsu keduanya bergejolak.
3). Setan menghilangkan rasa malu Dari keduanya
4). Setan menghiasi kemaksiatan hingga terlihat indah.
5). Setan menyatukan keduanya dalam kenistaan (zina) atau hal-hal yang lebih minim/ringan dari perbuatan zina.
.
Hati-hati ya ikhwafillah
Sayangi saudara sesama muslim kita. Semoga kita senantiasa dapat menjaga diri agar terhindar dari dosa khalwat. 😊
.
#CintaYangSalah
#Kampustanpapacaran - #@Regrann from @alkahfifkipunsri

Suka boleh, tapi gaboleh ngemis. Cinta emang merendah tapi bukan murahan.

#cintayangsalah

Jangan sampai terjebak #cintayangsalah, sebab cinta yg benar hanya cinta yang karena Allah
.
Jangan sampai terjebak #CintaYangSalah , karena cinta yg sejati hanya dibuktikan dg mengajak nikah
...
#hijabalilarihlah #belitung #belitong

#Repost @remaja.islami with @repostapp
・・・
Biasakan baca caption yah😊
Jika pernah ada nama yang singgah, maka lupakanlah. karena tak ada guna memikirkannya sebelum menikah
.
BismilLahirohmanirohiim
.
Dear #instragramers siapa yang malem ini memikirkan nama seseorang?
Semoga tidak ada yaa, karena jika pernah ada nama yang singgah di hati kita, segeralah lupakan.. setan senantiasa berada dengan kita, menggoda kita melalui nama tersebut.
.
Pernah terbayang-bayang? Yaa.. karena syetan mengalihkan pemikiran kita kepada si dia, membujuk agar kita membayangkan dan menjadikan si dia spesial didalam hati kita.
.
Dear tidak ada gunanya kita memikirkan si dia yang jelas bukan siapa-siapa kita sekarang. Dan belum jelas, diakah orang yang akan mendampingi kita di pelaminan nanti?
Maka sebelum menyesal, segeralah ambil tindakan, lupakan, dan alihkan kepada sesuatu hal yang baik, jangan sampai setan berhasil membuat kita kepikiran nama dia terus.
.
Yuk malem ini berdoa dan mengingat Allah.. agar aktivitas esok yang kita kerjakan diridhoi dan terhindar dari godaan-godaan syaithan. 😊
.
#Nyessskehatii😂
#CintaYangSalah
.
.

Dari @hildahidayati_hidayat - #remajaislami

Kurangkah cinta yang Allah beri? Hingga kau cari cinta yang tak diridhoi?
.
Coba lihat sekeliling kita..
Ingatlah, siapa orang terakhir yang kau temui disaat yang lain menjauhi. Coba pikirkan, siapa yang selalu hadir dikala diri ini dalam masalah. Yuk ingat lagi, di kala sakit, siapa orang pertama yang kau ingat dan kau sebut namanya untuk dimintai tolong? Dimintai perhatian?
.
Semua orang orang itu begitu mencintai kita. Mereka tak henti memberi cinta sepanjang masa. Meski terkadang cinta mereka tak terbalas, bahkan tak dirasa oleh kita.
.
Namun ingatlah, Allah yang menghadirkan mereka di tengah-tengah kita. Orang yang mencinta, kehidupan yang bahagia, kenyamanan dan ketenangan hati dalam hidup semua karena-Nya.
.
Lalu masih kurang?
.
Ingin mencari cinta manusia yang kita suka?
.
Boleh, namun harus tetap karena-Nya dan sesuai syariat-Nya. Hati-hati ya dear.. Jangan terjebak pada cinta yang salah. Pacaran, TTM-an, Adik-Kakak-an, semua ini termasuk hubungan yang terlarang, membuka peluang dosa berjamaah. Nanti menjadi pelampiasan nafsu dan menimbulkan masalah. Inilah sama saja mencari masalah sendiri, mengejar cinta pada jalan yang tak diridhoi.
.
#CintaYangSalah #inilahhijrahku
#Repost @hijabalila with @insta.save.repost • • •

Tentangmu
Terlalu banyak memori yang tersimpan di dalam otak ku,
Aku dengan kebodohanku,merindukanmu.
Dan kau dengan acuhmu,
Menyayat dan menyayat lagi.
Ini hati bukan batu, jika kau tidak akan menjaga potongan hati yg telah ku titipkan,tolong kembalikan !
Agar aku bisa mencarri seseorang yang mampu menjaga potongan hati ini😅😷 #segelintirkata#bujanggadihminang#nakamak#cintayangsalah#bulshit

Bismillahirrohmaanirrohiim..
Alila coba jawab pertanyaan
Bgmn jk ada ukhwan yg tau tdk boleh pacaran tapi keep contact agar akhwat tersebut tdk deket dgn yg lain? .
Banyak yang kira, tidak boleh pacaran tapi boleh keep contact, boleh chatting-chattingan. Sudah sering Alila bahas ya dear, komunikasi semacam ini tetep aja nggak boleh. Karena interaksi tanpa hubungan syari akan membangkitkan virus-virus merah jambu. Yang tadinya nggak punya perasaan apa-apa, jadi kepikiran "eh dia perhatian banget ya..", "ih kayaknya aku sama dia cocok deh", "eh boleh juga ni cowo".
.
Is that true?
.
Hmm ya pokoknya kurang lebihnya perasaan kita jadi kayak diaduk-aduk deh. GR-GR syari gimanaaa gitu. Haha
.
Kalo si dia keep contact sama keluarga kita? Gimana?
Keep contact sama keluarga ya ngga masalah. Asal nggak menghalangi kamu untuk menikah dengan yang lain. Misal "pak, saya janji akan nikahi putri bapak 7 tahun lagi, jadi kalo ada yang mau sama dia, tolak aja pak". Waah.. ini mah.. kayak mau nyicil mobil, belum DP tapi udh minta BPKB 🙈
Jangan mau diginiin ya dear. Karena yang mengerti arti tidak pacaran, akan tetap ikhlas dan sabar menanti.
.
Kalo mau nikah, maka bersegeralah. Kalau belum mampu dan ingin tetap keep contact dg orang tua nya, ikhlaskan.. jangan sampai menyimpan harapan atau kebencian. Kita juga harus ikhlas. Percayalah, dengan mengikhlaskan sesuatu pasti Allah ganti dengan cinta yang mulia. 😊
.
#CintaYangSalah

Aku paham
Kehilanganmu adalah hal yang benar
Sebab kau tak pernah serius menanam sayang
Tapi, aku tetap saja kesakitan
.
.
Request ➡ @aulia.a.destia .
.
#menulis
#menulisrasa
#cintayangsalah
#patahhati
#menulisluka
#kecewa
#ocehansuci

MOST RECENT

Terkadang suatu pernyataan memang tidak sesuai dengan kenyataan, namun didalam sebuah kenyataan terselip ridho Tuhan. Barakallah.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #suaraksara #melodydalampuisi #puisicinta #cintahalal #mariberhijrah #shift #pemudahijrah #janganterjebak #cintayangsalah #berubah #bebetterperson #aksimenulis #tersenyumlahsemesta

Ketika kau mulai berharap pada seseorang, pastikan harapan itu tumbuh di ladang subur, jika gurun gersang yg kau dapat, hanyalah haus rindu yang kau rasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #suaraksara #melodydalampuisi #puisicinta #cintahalal #mariberhijrah #shift #pemudahijrah #janganterjebak #cintayangsalah #berubah #bebetterperson #aksimenulis

Bagaimana cara move on dari cinta yang salah? #3

Keenam, berdo'alah. Minta pertolongan pada Allah.Sesungguhnya kita hanyalah hamba yang lemah, laa haula wa laa quwwata illa billaah. Minta kepada Allah dengan penuh pengharapan. Mintalah agar Allah melabuhkan cinta pada yang Allah ridhoi, cinta yang benar dan penuh keberkahan

Ketujuh, apapun yang terjadi semua sepengetahuan Allah, bisa jadi itu adalah ujian. Maka, mantapkan diri, insya Allah apapun akan mampu dilewati! Allah tidak akan membebani hamba-Nya dengan sesuatu, melainkan insya Allah pasti sanggup dihadapi. Semangatlah! Masa depan akan lebih baik meski tanpa dirinya. Masalah akan membuatmu lebih dewasa dan lebih baik lagi dengan izin Allah.

Wallahu'alam.
#caramoveon #cintayangsalah #solusi #sederhana #berubahjadibaik

Manusia jika sedang jatuh cinta,ia lupa akan sekelilingnya
Bahkan lupa dengan tuhannya

#cintayangsalah

Serius masih mau pacaran?? .
.
Padahal faktanya, pacaran itu bikin kita : .
.
1. Menyumbang dosa pada orang tua .
.
Kenapa menyumbang dosa? Yaa.. karena selama kita belum menikah,semua masih menjadi tanggungan orang tua. Termasuk dosa-dosa kita karena mendekati zina. Orang tua kena dosanya, karena mereka merupakan orang yang berperan dalam mendidik serta mengingatkan kita. Kalaupun mereka belum mengerti, nggak mau kan kamu yang sudah mengerti menyipratkan percikan dosa kepada mereka juga? .
.
2. Jadi objek gombalan .
.
Dirayu, dipuji, digombalin, memang kesukaan wanita sih. Tapi kalo digombalin sama yang bukan mahram itu namanya dusta. Karena mereka tak membuktikan cintanya dengan menikahi kita. Lagi pula, cewek eksklusif ga akan mau menjajakan dirinya menjadi objek gombalan.
Be precious girl! .
.
3. Tempat geratis pelampiasan nafsu .
.
Waduh.. ya gitu deh kalo udah melangkah ke palanggaran syariat, jadi kebablasan. Berawal dari pacaran, khilaf manja menjadi alasan untuk pegang-pegangan. Gara-gara pacaran, alasan cinta dusta bisa jadi bahan perenggut kehormatan. Padahal kamu hanya dijadikan objek pelampiasan.. SAKIT! SAKIT!
udah putusin lah! .
.
4. Menjalani hidup tak diridhoi Allah .
.
Meski sholat dan puasa, orang pacaran hari-harinya tetap tidak diridhoi Allah, karena keseharian mereka diwarnai dengan pacaran, ikhtilat, zina. Dosa semua..
.
.
5. Menggadaikan masa depan .
.
Terutama wanita, Usia berapapun kamu, pacaran itu rentan sekali merenggut kehormatan. Mulai dari kehilangan kemuliaan, keperawanan, sampai hamil duluan, itu semua efek dari pacaran. Kalo sudah begini, bikin malu keluarga. Dan pastinya berdampak buruk juga namamu di depan masyarakat. Mau melanjutkan sekolah, kuliah, kerja, jadi malu karena diri ini sudah tidak utuh lagi. Hati-hati ya dear.. semoga bermanfaat .
.
@hijabalila
#CintaYangSalah

Dear #lovalila , ada yang udah pernah diginiin? Hhhhmmm ngakunya sih cinta setengah mati, "i'm nothing without you", tapi giliran disodorin tanggalan buat nikah, ngacir karena belum siap ini belum siap itu huft. #basi
.
Dear, #pacaran itu emang gak ada jaminan untuk masa depan kita. Yang ada kita sebagai perempuan pasti rugi segala-galanya. Diajak jalan kesana ksini, dipegang sana sini, tapi dinikahin? Belum tentu! Alhasil, kehormatan dan kemuliaan kita sebagai muslimah hilang dan tak bisa diulang, dan yang tersisa hanyalah penyesalan. Hiks 😢
.
Yuk segera kita bangkit, jangan terlena dengan cinta yang salah, terhanyut pada gombalan pria cassanova, yang punya nya cuma janji dan maunya enaknya saja. Ayo buru-buru deh dear tinggalin, tinggalin, tinggaliiiiin!!
.
#CintaYangSalah
Quotes By : buku #UdahPutusinAja

#alilahijabhongkong #hijabalilahongkong #cintamati

Serius masih mau pacaran??
Padahal faktanya, pacaran itu bikin kita :
1. Menyumbang dosa pada orang tua
Kenapa menyumbang dosa? Yaa.. karena selama kita belum menikah, semua masih menjadi tanggungan orang tua. Termasuk dosa-dosa kita karena mendekati zina. Orang tua kena dosanya, karena mereka merupakan orang yang berperan dalam mendidik serta mengingatkan kita. Kalaupun mereka belum mengerti, nggak mau kan kamu yang sudah mengerti menyipratkan percikan dosa kepada mereka juga?
.
2. Jadi objek gombalan
Dirayu, dipuji, digombalin, memang kesukaan wanita sih. Tapi kalo digombalin sama yang bukan mahram itu namanya dusta. Karena mereka tak membuktikan cintanya dengan menikahi kita. Lagi pula, cewek eksklusif ga akan mau menjajakan dirinya menjadi objek gombalan. Be precious girl!
.
3. Tempat geratis pelampiasan nafsu
Waduh.. ya gitu deh kalo udah melangkah ke palanggaran syariat, jadi kebablasan. Berawal dari pacaran, khilaf manja menjadi alasan untuk pegang-pegangan. Gara-gara pacaran, alasan cinta dusta bisa jadi bahan perenggut kehormatan. Padahal kamu hanya dijadikan objek pelampiasan.. SAKIT! SAKIT! udah putusin lah!
.
4. Menjalani hidup tak diridhoi Allah
Meski sholat dan puasa, orang pacaran hari-harinya tetap tidak diridhoi Allah, karena keseharian mereka diwarnai dengan pacaran, ikhtilat, zina. Dosa semua..
.
5. Menggadaikan masa depan
Terutama wanita, Usia berapapun kamu, pacaran itu rentan sekali merenggut kehormatan. Mulai dari kehilangan kemuliaan, keperawanan, sampai hamil duluan itu semua efek dari pacaran. Kalo sudah begini, bikin malu keluarga. Dan pastinya berdampak buruk juga namamu di depan masyarakat.
Mau melanjutkan sekolah, kuliah, kerja, jadi malu karena diri ini sudah tidak utuh lagi.
.
Hati-hati ya dear.. semoga bermanfaat 😘
.
#cintayangsalah

Tentangmu
Terlalu banyak memori yang tersimpan di dalam otak ku,
Aku dengan kebodohanku,merindukanmu.
Dan kau dengan acuhmu,
Menyayat dan menyayat lagi.
Ini hati bukan batu, jika kau tidak akan menjaga potongan hati yg telah ku titipkan,tolong kembalikan !
Agar aku bisa mencarri seseorang yang mampu menjaga potongan hati ini😅😷 #segelintirkata#bujanggadihminang#nakamak#cintayangsalah#bulshit

Kalo di Awali dengan kebimbangan dan meminta petunjuk Allah,Insya Allah akan di perlihatkan apakah dia calon imam yang baik buat kita atau cuman cari aman doang,terutama dari cinta yang salah, dan buat kamu, ya kamu aku cuman bisa mengucapkan Tararengkyu buat kebohongan dan drama quen yang kamu buat dan aku doa kan semoga kamu bahagia#cintayangsalah#bye#dramaquen#sosobaba#waitinglist#bepositiv

Bagaikan menyelam dilautan dalam
Bagai tersesat dalam hutan lebat
Bagai terperosok kejurang terjal
Itu yg terlihat dalam pandangan
.
.
Mata yg membuat terpaku
Seperti lubang setan
Yang mengerikan dan menggiurkan
Hanya mata yg berkata-kata
Bibir terkatup rapat
Tapi diamnya bercerita.
.
.
(Filosofi Pandangan)
selamat malam akhy dan ukhty
.
.
#pandangan #jofisa #muslimahtangguh #muslim #pandanganhidup #cintayangsalah #cintadalamdiam #hijrahku

Most Popular Instagram Hashtags