[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cintayangsalah

1373 posts

TOP POSTS

Ketika hatiku beku
Hatiku meluluh karenamu
Tersentuh oleh hangatnya harimu
Sampai hati ini menghangat
Oleh sinar cintamu

Terimakasih atas hadirmu
Yang telah menghangatkanku
Hingga aku bisa seperti ini
Karena hangatnya cinta darimu

Terimakasih atas segala
Kenangan indah bersamamu
Walaupun ku menyadari
Kau tidak mengharapkanku

Mungkin hatiku ini tercipta untukmu
Namun tidak dengan hatimu
Walau kits selalu bersama
Namun tidak dengan hati kita

#takdirallahakanlebihindah
#cintadalamdiam
#cintayangsalah

KATANYA SIH CINTA.. TAPI GAKBERANI DATENGIN ORANG TUA??
.
Laki tuh? πŸ˜‚
.
Dear laki-laki yang baik pasti berani datengin orang tua kita.
Bukan cuma modal cinta! Tapi juga mental dan tanggung jawab harus dia punya. Terutama tanggung jawabnya sebagai laki-laki yang menggantikan posisi ayah kita sebagai penopang masa depan kita.
.
Hati-hati shalihat
Banyak lelaki yang suka bilang cintalah, sayanglah, ga akan ninggalinlah. Itu sih bukan cowo yang baik. Itu MODUSS!!
Justru dia memanfaatkan kelemahan kita, wanita kan suka di gombali dan di modusi πŸ˜‚
.
Simpan rasa percayamu hanya untuk lelaki yang tak hanya obral janji. Kalau benar cinta, dia pasti tau caranya seperti apa. Terlebih jika kita senantiasa menjaga jarak dengan lawan jenis.
.
Jangan sampai menyesal ya dear.. Yuk kita perbaiki diri dan mendekatkan diri kepada-Nya. Agar Allah mempersatukan hati ini dengan jodoh yang juga menomor satukan cinta-Nya. 😊
.
#CintaYangSalah

Ya Tuhan hindarilah hamba-hambaMu ini dari orang yang menyebar benih-benih harapan palsu 😒 Kalian juga pernah ngerasain kayak gini gak kawan muda?
#kitamuda
#kitamudaid
#motivasi
#quotes
#cintayangsalah

Galon alias gagal move on. Itu karena kau terlalu mencintai makhluk-Nya dibandingkan Penciptanya.

Sebagai mana hadits H.R. Bukhari, Abu Daud, Tirmizi, dan Ibnu Majah : β€œCintailah sesuatu itu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu benci, dan bencilah sesuatu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai." #hijrahcinta #cintayangsalah #keephamasah #keepistiqomah

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau.. Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku tau kau masih mencintaiku dan berharap..
Bersama ku slalu.. Biarkan waktu berhenti saat kita berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani.. Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku. #cintayangsalah

Semua bencana itu bersumber dari pandangan.
Seperti api besar itu bersumber dari percikan bunga api.
Betapa banyak pandangan yang menancap dalam hati seseorang seperti panah yang terlepas dari busurnya.
Berasal dari sumber matalah semua marabahaya.
Mudah melakukannya, dilihat pun tak berbahaya,tapi jangan ucapkan selamat datang kepada kesenangan sesaat yang akan datang membawa bencana.
#virusmerahjambu #cintayangsalah #indonesiatanpapacaran#akhwat
#jagahati
-villakajianvos4-

"Cinta Yang Salah (3)"
-RendiMN-
Ini adalah sambungan dari Cinta Yang Salah sebelumnya, season 1&2 ada di postingan sebelumnya. Bisa scroll kebawah kok...
Semoga Suka.πŸ’œπŸ™
β€’
β€’
#UcapanHati
#Penyair
#CintaYangSalah

#Repost @benefiko with @repostapp
・・・
01. bukan cinta bila tidak menambah taat | sedang nafsu mengarah pada maksiat
.
02. puasa itu menahan nafsu | perhatikan sebelum berbuka | semua makanan ingin dilahap
.
03. namun setelah berbuka | kita lebih tenang karena nafsu hilang | setelah sepiring selesai | makanan lain hilang selera
.
04. kerananya mudah mengetahui yang mana pasangan halal | yang mana pasangan yang pacaran belum halal
.
05. pasangan yang belum halal biasanya 'ganas' apa aja pengen diraba | apa aja mau dimakan seperti orang yang puasa belum buka
.
06. pasangan yang sudah halal jalan berdua kalem aja | sudah tenang layaknya orang berbuka puasa
.
07. itulah pacaran yang urusannya masih nafsu | beda dengan pernikahan yang dasarnya cinta
.
08. nafsu itu grasa-grusu dan tegang | cinta itu ajeg bersabar dan tenang
.
09. belajarlah dari ibadah puasa yang melahirkan takwa | menahan diri dari yang Allah haramkan sebelum masanya
.
10. tak selamanya lapar, ada waktunya berbuka | tak selamanya sendiri, ada waktunya berdua
.
11. masalahnya bukan lapar atau kenyang, sendiri atau berdua | tapi itu nafsu ataukah cinta, taat atau maksiat
.
12. lapar atau kenyang bila dalam taat itu cinta | sendiri atau berdua karena Allah itu cinta
.
13. makanya maksiat itu nafsu dan pasti bikin tegang | tapi ketaatan itu karena cinta dan buat tenang
.
14. "dan untuk (memenuhi perintah) Tuhanmu, bersabarlah" (QS 74:7)
.
15. "dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan" (QS 11:115)
.
16. nafsu memang terburu-buru lalu maksiat | namun cinta bersabar karena taat
.
17. bersabarlah dalam cinta | dan jangan bosa meminta | Allah selalu mendengar hamba-Nya
.
Caption by ustad @felixsiauw #cintamulia #pantaskandirimu #letsmoveon #cintayangsalah

MOST RECENT

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau.. Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku tau kau masih mencintaiku dan berharap..
Bersama ku slalu.. Biarkan waktu berhenti saat kita berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani.. Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku. #cintayangsalah

Pena Kazana -
Dikisah ini aku tak pernah menganggap perasaan yang ku miliki salah karena jatuh kepadamu, malah sebaliknya aku menikmati ini dan tak ingin usai.
Namun kau denganku berbeda arah, kau anggap ini salah dan aku kau paksa mundur.
Aku hanya ingin semuanya aman sampai lupa aku sudah terlalu nyaman. Tapi kenyataannya kita memang tak pernah sejalan.
(Za) .
.
.
.
======================================= #Penakazana #pena #kazana #ka #za #na #patahhati #sajakliar #sebuahkaryarasa #penulismedan #sebuahkariadibalikrasa #pergi #berpuisi #tulisanlepas #cintayangsalah #cintahilang #tentangrasa

SINGLE... knapa harus sedih
Knpa harus pusing
Nikmati aja kesendirian
Toh SINGLE bukan kutukan
Melainkan cara ALLAH untuk
Mengistirahatkan cinta yang salah πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘
.
Regrann from @ardesiprasetya .
#single #jofisa #cintayangsalah #inspirasi #quotes #gogogo #happy #bismillah #muslimah #jambi #jambiup #love #hijabers #pangeranarab #kekinianbanget #indonesia #semangatnikah

Hanya karena Rayuan dan janji, banyak wanita korbankan kehormatan diri.
.
62,7 % ABG DI KOTA BESAR SUDAH TIDAK PERAWAN 😱😱😱😱
.
Hati-hati dear.. mungkin sekarang kita maaih santai, namun jika virus merah jambu melucuti seluruh daya pikir ini, apapun bisa terjadi.
.
Apalagi jika kamu mempunyai hubungan khusus dengan lawan jenis. Syetan mudah sekali menggoyahkan iman. Alasannya karena cinta, tapi sesungguhnya, hanya tubuhmu yang diincar oleh lelaki. Selesai dia dapat, ditinggal sudah.
.
Terus? Masih mau menjalin hubungan sebelum menikah? .
Rela terjebak cinta yang salah?
.
Atau...
.
.
.
SUDAH SIAP JADI KORBAN SELANJUTNYA?? 😱😱
THINK IT GIRLS!
.

Follow yuk @Asma_Nadiaalv999 Ummu Aisy
#CintaYangSalah - #Allah #Tausiyah #CalonUmiSholeha #GerakanNikahMuda #NikahMudaBerkahLillah #MenujuHalalItuBaik #Hijrah #Muhasabah #Niqab #Muslimah #Muslim #PemudaHijrah #Istiqomah #ukhuwah #Islamiyah #Muhammad #YukBerhijab #Dakwah #IndonesiaTanpaPacaran #NoKhalwatUntilAkad #Islam

ALLAH gak pernah ninggalin kita, tapi KITA yg sering ninggalin ALLAH..😭😭😭 @handy.bonny
#takadayangabadi
#cintayangsalah
#hijrah

Hanya karena Rayuan dan janji, banyak wanita korbankan kehormatan diri.
.
62,7 % ABG DI KOTA BESAR SUDAH TIDAK PERAWAN 😱😱😱😱
.
Hati-hati dear.. mungkin sekarang kita maaih santai, namun jika virus merah jambu melucuti seluruh daya pikir ini, apapun bisa terjadi.
.
Apalagi jika kamu mempunyai hubungan khusus dengan lawan jenis. Syetan mudah sekali menggoyahkan iman. Alasannya karena cinta, tapi sesungguhnya, hanya tubuhmu yang diincar oleh lelaki. Selesai dia dapat, ditinggal sudah.
.
Terus? Masih mau menjalin hubungan sebelum menikah? .
Rela terjebak cinta yang salah?
.
Atau...
.
.
.
SUDAH SIAP JADI KORBAN SELANJUTNYA?? 😱😱
THINK IT GIRLS!
.
#CintaYangSalah - #dakwahmuslimahid

Ketika tiba dipersimpangan, terkadang langkah ini menuju arah yg salah, jika sadar akan langkah yg salah, kembalilah...kembalilah...
Kembali memperbaiki diri, berharap Allah ridho memberikan jalan terbaik menuju ampunan-NYA..
#bagasms
#jalancahaya
#hidayah
#takadayangabadi
#cintayangsalah

. Kadang langit pagi dan sore selalu berbeda
ketika pagii terlihat cerah seakan-akan menandakan sore ini akan terlihat senja yang indah seperti kemarin.
.
.
.

namun terkadang tafsiran manusia itu ada kalanya salah, Pagi harii cerah tapi sore hari hujan.
.
.
.
.

Begitu juga manusia dalam kehidupan sosial, dalam kehidupan dunianya, dengan cintanya yang sulit di tebak
.
.
.
.

Ketika prediksi kita belum ada yang memiliki hati ini terasa bahagia saat sudah kenal dengannya, tapi semakin kenal bukan semakin manis yang dirasa namun semakin pahit karena sudah keduluan dimiliki orang lain
.
.
.

namun tak usah sedih dan galau. karena itu adalah takdir allah untuk kita supaya kita beristirahat dari cinta yang salah
#pemudahijrah #cintayangsalah #myhijrahmyadventure

Hentikan segala perdebatan tentang apa yang oranglain katakan,
.
Sebuah pernyataan, yang kelak kan membuka suratan Tuhan.
.
Aku denganmu, yang memimpikan masa depan, dibalik rahasia sebuah pertemuan.
.
Aku denganmu, yang merindukan nikmat cinta, dibalik hangat bersama sebuah keluarga.
.
.
.
.
#puisi #suaraksara #melodydalampuisi #puisicinta #cintahalal #mariberhijrah #shift #pemudahijrah #janganterjebak #cintayangsalah #bebetterperson #aksimenulis #tersenyumlahsemesta #sajak #poems #poetry #sajakrindu #ketikarasabersuara #stopmotion #berhentisalah #wrongdirection #malam #puisiuntukkita #puisikita #marimenulis #belajarmenulispuisi #isyarathati #aksimenulis

"Cinta Yang Salah (3)"
-RendiMN-
Ini adalah sambungan dari Cinta Yang Salah sebelumnya, season 1&2 ada di postingan sebelumnya. Bisa scroll kebawah kok...
Semoga Suka.πŸ’œπŸ™
β€’
β€’
#UcapanHati
#Penyair
#CintaYangSalah

Galon alias gagal move on. Itu karena kau terlalu mencintai makhluk-Nya dibandingkan Penciptanya.

Sebagai mana hadits H.R. Bukhari, Abu Daud, Tirmizi, dan Ibnu Majah : β€œCintailah sesuatu itu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu benci, dan bencilah sesuatu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai." #hijrahcinta #cintayangsalah #keephamasah #keepistiqomah

Maaf, aku memilih mundur.

Maaf, bukan maksutku untuk menyakiti hatimu.

Aku tahu persis perihal bagaimana rasanya saat hati ini dipatahkan.
Ya, sakit memang.

Namun, yakinlah ini bukan perihal tentang mematahkan hati.

Namun ini tentang ridho Sang Ilahi.

Aku tak tahu, entah perasaan kagum, cinta, sayang ataukah hanya rasa.
Ah entahlah,
Yang aku tahu ini adalah ujian dari Sang Pencipta yang diberikan untukku.
Dan mungkin juga untukmu.
Ya, aku hanya ingin menjaga cintaku.

Ini bukan perihal trauma tentang luka masa lalu.

Namun ini adalah caraku menjaga cinta agar tetap terjaga.

Dan untukmu,
Perihal tentang rasamu kepadaku.
Maaf, aku memilih mundur.
Maaf, jika aku tak bisa membalas rasa itu.
Sekali lagi maaf.

Ya, aku tak mau ada dalam ikatan cinta yang salah.
Cinta yang membuat Sang pencipta menjadi gundah.

Jangan pernah khawatirkan tentang tulang rusukmu.
Jika itu adalah diriku.
Yakinlah sejauh apapun aku.
Tetaplah aku garis finismu.

Namun jika bukan,
Maka, ridho lah slalu akan ketetapan Tuhan.

Marilah kita sama-sama memperbaiki diri dulu saja.
Bukankah soal jodoh itu takdir ikhtiar?

Dan ya,
Aku yakin kelak Allah akan mempersatukanku dengan seseorang yang terbaik menurutNya.

Ya, disaat waktu yang tepat, disaat aku sudah siap.
Entah itu kamu,
Ataupun siapa, aku tak tau.

Dan benar,
Maaf, aku memilih mundur.

#jomblo #gagalta'aruf #bersyukur #cintayangsalah #woles #adaallah

Ati2 rayuan kun janji bisa2 kehormatan diri tebuang. . .dak nak kan mikak. . .

Hanya karena Rayuan dan janji, banyak wanita korbankan kehormatan diri.
.
62,7 % ABG DI KOTA BESAR SUDAH TIDAK PERAWAN 😱😱😱😱
.
Hati-hati dear.. mungkin sekarang kita maaih santai, namun jika virus merah jambu melucuti seluruh daya pikir ini, apapun bisa terjadi.
.
Apalagi jika kamu mempunyai hubungan khusus dengan lawan jenis. Syetan mudah sekali menggoyahkan iman. Alasannya karena cinta, tapi sesungguhnya, hanya tubuhmu yang diincar oleh lelaki. Selesai dia dapat, ditinggal sudah.
.
Terus? Masih mau menjalin hubungan sebelum menikah? .
Rela terjebak cinta yang salah?
.
Atau...
.
.
.
SUDAH SIAP JADI KORBAN SELANJUTNYA?? 😱😱
THINK IT GIRLS!
.
#CintaYangSalah

Usa membiakan ye. . .

Serius masih mau pacaran?
Padahal faktanya, pacaran itu bikin kita

1. Menyumbang dosa kepada orang tua
Kenapa menyumbang dosa?
Yaa.. Karena selama kita belum menikah, semua menjadi tanggungan orang tua juga. Termasuk dosa-dosa kita karena mendekati zina. Orang tua kena dosanya karena mereka merupakan orang yang berperan dalam mendidik serta mengingatkan kita. Kalaupun mereka belum mengerti, nggak mau kan kamu yang sudah mengerti menyipratkan percikan dosa kepada mereka juga?

2. Jadi objek gombalan
Dirayu, dipuji, digombalin, memang kesukaan wanita sih. Tapi kalo digombalin sama yang bukan mahram itu namanya dusta. Karena mereka tak membuktikan cintanya dengan menikahi kita. Lagi pula, cewek eksklusif ga akan mau menjajakan dirinya menjadi objek gombalan. Be precious girl!

3. Tempat geratis pelampiasan nafsu
Waduh.. Ya gitu deh kalo udah melangkah ke palanggaran syariat, jadi kebablasan. Berawal dari pacaran, khilaf manja menjadi alasan untuk pegang-pegangan. Gara-gara pacaran, alasan cinta dusta bisa jadi bahan perenggut kehormatan. Padahal kamu hanya dijadikan objek pelampiasan.. SAKIT! SAKIT! Udah putusin lah!

4. Menjalani hidup tak diridhoi Allah
Meski sholat dan puasa, orang pacaran hari-harinya tetap tidak diridhoi Allah, karena keseharian mereka diwarnai dengan pacaran, ikhtilat, zina. Dosa semua

5. Menggadaikan masa depan
Terutama wanita, usia berapapun kamu, pacaran itu rentan sekali merenggut kehormatan. Mulai dari kehilangan kemuliaan, keperawanan, sampai hamil duluan itu semua efek dari pacaran. Kalo sudah begini, bikin malu keluarga. Dan pastinya berdampak buruk juga namamu di depan masyarakat.
Mau melanjutkan sekolah, kuliah, kerja, jadi malu karena diri ini sudah tidak utuh lagi

Hati-hati ya Dear..
Semoga bermanfaat 😘
.
.
- @hijabalila -
#CintaYangSalah
#love #Islam #iloveIslam
#IslamRahmatanLilAlamin

Most Popular Instagram Hashtags