[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cintaifilmindonesia

MOST RECENT

Repost @cinequiptindonesia
Official Trailer "Meet Me After Sunset"...
All Equipment by @cinequiptindonesia
.
Meet Me After Sunset : Kisah matahari, bulan dan bintang
.
Maxime Boutier (Vino) bad boy ibarat MATAHARI yang memberikan sinarnya tulus tanpa rasa pamrih
.
Agatha Chelsea (Gadis) ibarat BULAN yang diterangi oleh matahari .
Billy Davidson (Bagas) seperti BINTANG yang selalu mengitari bulan dan membuat malam menjadi indah.
.
Knp Bulan hanya keluar di malam hari??.
Bintang dan Matahari, manakah yangย  akan selalu bersinar??.
Akankah Vino mendapatkan cinta dari Gadis? Atau Gadis akan tetap bersama Bagas??
Kisah Percintaan segita pun dimulai dr sini๐Ÿ’˜๐Ÿ’–๐Ÿ’ž
Daripada penasaran nonton yaaaaaaaaaaa 22 Februari 2018๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ.
.
#Filmdramaromantisindonesia2018.
#ComputerGeneratedImager.
#CGI.
#cintaifilmindonesia.
#rentalequipment.
#rentalcamera.
#rentallighting.
#rentalgenset.
#rentalmobil
#mncpictures

.
Official Trailer "Meet Me After Sunset"...
All Equipment by Cinequipt Indonesia..
.
Meet Me After Sunset : Kisah matahari, bulan dan bintang
.
Maxime Boutier (Vino) bad boy ibarat MATAHARI yang memberikan sinarnya tulus tanpa rasa pamrih
.
Agatha Chelsea (Gadis) ibarat BULAN yang diterangi oleh matahari .
Billy Davidson (Bagas) seperti BINTANG yang selalu mengitari bulan dan membuat malam menjadi indah.
.
Knp Bulan hanya keluar di malam hari??.
Bintang dan Matahari, manakah yangย  akan selalu bersinar??.
Akankah Vino mendapatkan cinta dari Gadis? Atau Gadis akan tetap bersama Bagas??
Kisah Percintaan segita pun dimulai dr sini๐Ÿ’˜๐Ÿ’–๐Ÿ’ž
Daripada penasaran nonton yaaaaaaaaaaa 22 Februari 2018๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ.
.
#Filmdramaromantisindonesia2018.
#ComputerGeneratedImager.
#CGI.
#cintaifilmindonesia.
#rentalequipment.
#rentalcamera.
#rentallighting.
#rentalgenset.
#rentalmobil
#mncpictures

.
On Location Film Drama Komedi "Takut Kawin"....
All Equipment by Cinequipt Indonesia....
.
#cintaifilmindonesia.
#filmdramakomediindonesia2018.
#rentalequipmentjakarta.
#rentalcamera.
#rentallighting.
#rentalgenset.
#rentalmobil.
#tayang08maret2018dibioskop.
#nontonyaaaaaaaa ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

Waaaow Teaser #filmsajen akan launching besok rabu 14 feb 2018 di chanel youtube @starvisionplus dan tunggu penayanganya di bioskop #segera
@aamandamanoporeal @cha_schagerl @chavassion @filmsajen @starvisionplus #filmindonesia #filmsajen #cintaifilmindonesia #studioxxi #bioskop21

Caramel (@michelleziu) with Dave (@dimsanggara). #LondonLoveStory3 msh tayang di bioskop ya guysssss. Dan Alhamdulillah hr ini antusias warga Jogja utk nonton sungguh luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘. #CintaiFilmIndonesia #DukungKaryaAnakBangsa #michelleziudith #dimasanggara #screenplay

.
"Bangsa yang besar adalah bangsa yangย menghormati jasa pahlawannyaโ€. Sudah saatnya kita mengingat, menghargai & belajar dari tokohย bangsaย dimasa lalu, untuk membangun generasi muda indonesia yangย lebih baik...
.
Kembali hadir Karya Anak Bangsa, Film Drama Sejarah Perjuangan Indonesia :
"KH. Zainal Musthafa"..
.
All Equipment by "Cinequipt Indonesia"..
Trimakasi kepada :
@sultan21pictures
Kang Abay @bantalaseta_abay
Bp. Bupati Tasikmalaya 2017 @uu_ruzhanul_ulum
Ibu Anne @annisa_shifa_567
.
#filmdramasejarahindonesia2018
#cintaifilmindonesia
#karyaanakbangsa
#tayang01maret2018
#suksesfilmnya๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
#nontonyaaaaaaaa

Utk kota Jogja, hr ini nonton #LondonLoveStory3 kalian di temani @michelleziu & @derbyromero ya guyssssss. Buruan beli tiketnya jgn smpi kehabisan!!!!! #CintaiFilmIndonesia #CintaiKaryaAnakBangsa #BanggaFilmIndonesia #michelleziudith #derbyromero

#LondonLoveStory3 msh tayang di bioskop ya guysssss. Hr ini giliran kota Cikarang di datengin @michelleziu utk nonton bareng tepatnya di Lippo Cikarang jam 12.00 siang ini.Yg blm beli tiketnya cussssss buruan beli sebelum kehabisan. #CintaiFilmIndonesia #CintaiKaryaAnakBangsa

Review Film Bunda Kisah @cintaduakodi yang diangkat dari Novel karya Bunda @asmanadia
Beredar di tengah gempuran Film Remaja seperti Dilan 1990 dan London Love Story 3. Film Bunda ini layak ditonton pula oleh remaja, dewasa, laki2 atau perempuan yang sudah menikah ataupun belum menikah bahkan anak-anak sekalipun. Kenapa anak-anakpun bisa nonton film ini padahal disana ada kode R13+ bukan SU, entahlah perkara kode itu. Yang pasti film ini sangat aman ditonton oleh anak-anak. Karena akan menambah kecintaan pada keluarganya, dan anak belajar banyak salah satunya memahami apa yang dialami orangtuanya. Dan hal ini tentu pernah dialami semua anak. Dengan film ini akan menjawab pertanyaan2 itu. .
.
Bagi yang sudah berumah tangga. Film ini mengajarkan banyak hal dari mulai membangun relasi harmonis dengan suami, anak, dan sampai bagaimana sulitnya hidup kita tetap kudu saling membantu sesama. .
.
Bagi yang belum menikah. Film ini mengajarkan bahwa karir yang paling berharga dan melebihi dari materi dan gaji itu adalah berkarir menjadi ibu rumah tangga yang baik. .
.
Film ini bukan sekedar film keluarga, bukan terbatas sebagai film islam, tidak hanya film bercerita membangun bisnis. Ini film yang menginspirasi bagi siapa saja yang menonton. Dari cinta 2 kodi semoga menjadi dua juta penonton. Selamat #bapersholehah
#cintaifilmindonesia
#cintaduakodi
#writhinkcenter
#reviewfilm

๐Ÿ˜‚
Tanpa perlu berlebihan bagi dia untuk membuat aku merasa lebih~Milea
.
.
.
(baper ngga papa ya, yang penting bapernya positif)๐Ÿ˜Š
sukses *dilan_film1990
cintai karya indonesia๐ŸŒบ
.
.
#filmdilan1990 #dilan #milea
#quotes #movie #dilan1990
#cintaifilmindonesia
#lfl #likeforlike #like4like
#instagood #up #hits
#gunungkidul #handayani
#go #krakalbeach #2018

Film #LondonLoveStory3 mulai hari ini tayang di seluruh bioskop ya guyssssss dgn pemain @michelleziu, @dimsanggara, @amandarawles, @derbyromero, @ina.marika, dll. Filmnya di jamin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dan baperrrrrr. #CintaiFilmIndonesia #CintaiKaryaAnakBangsa #BanggaFilmIndonesia

Nonton bareng temen2 kantor untuk pertama kalinya..dan bapernya masih terasa sampai sekarang! ๐Ÿ˜‚ Msh inget banget,di hampir setiap adegan romantis..rasanya meleleh dan histeris sendiri, krn ngerasa "kita" jadi "milea" nya.. #ngarep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kecuali @evan_andreanto ya..mungkin dia lg berusaha belajar jadi seromantis dilan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Dan kalau dilan 1991 nanti tayang, kita udh buat proklamasi,tp ga pake ditempel pake materai yg dijilat sih, bakal nonton sama2 lagi ๐Ÿ˜
#dilan
#nontonbareng
#nobar
#officefriends
#latepost
#cintaifilmindonesia

Kalo ada cewe yg nntn film ini langsung baper ngga aneh krn 90% wanita itu emg suka pake prasaannya... tp ada satu cewe yg mnurut w konyol bgt smpe nnton film ini 2x, dan mungkin mau nntn lg smpe ke 3x nya, tp ttep sih w sayang sm cwe itu mau seaneh apapun jg....
Alesannya simple " dia suka cara dilan merlakuin milea nya "...
Okeh di situ w mulai penasaran, dan w trima ajakan dia, krn w sbenernya paling males nntn film2 abg sm yg berbau mellow...
Awal awal film nya di puter, gw fikir cm gombal2 an alay anak abg aja yg w fikir risih bgt w liat nya, tp d bbrapa scene ada bbrapa kata2 yg emg itu bkan gombal ataupun lebay krn berbobot jg kata2 + puisi nya...
Dan klimaks nya w angkat topi di film ini, yaaaa sperti video cium tangan diatas itu, w speechless dan w cm blang dlm hati " cewe nyaman sm si cwo, si cwo gmw khilangan sm si cwe "...
So film ini bagus bgt kl kita cba ambil positifnya...
Ini pertama kali w meng-apresiasi bgt film abg indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#cintaifilmindonesia #dilan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

6/10 ni film gw kasih nilai sedikit rendah karna gw gak pernah pacaran waktu SMU #ehh (dih gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) ... Overall renyah buat ditonton santai ๐Ÿ˜‹ dan menarik ditunggu kelanjutannya #filmindonesia #cintaifilmindonesia #SMU

Congratulation buat seluruh crew dan pemain yang terlibat di Film Dilan 1990. Sekali lagi selamat atas pencapaian 4.000.000 penonton di hari ke 12. โค

Siapa yg belum nonton?
Yukk rame - rame ke bioskop buat nonton film Dilan 1990.
Ada yg nonton lebih dari sekali??? Pokoknya Kalian terbaik โค @pidibaiq
@maxpictures__ @falconpictures_ @vaneshaass @iqbaal.e @fajarbustomi

#filmdilan #dilan1990 #dilanfever #pidibaiq #falcon #mileadilan #timdilan #timmilea #movie #filmindonesia #cintaifilmindonesia

Alhamdulillah Meet & Greet film #LondonLoveStory3 hr ini di Medan ramai, seru, dan pecahhhhhh. Dan Alhamdulillah tiket Gala Premiernya Sold Out ๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Jgn lupa ya guyssss hr Kamis bsk tgl 8 Februari serempak tayang di seluruh bioskop!!! #CintaiFilmIndonesia #CintaiKaryaAnakBangsa #michelleziudith #dimasanggara #amandarawles #derbyromero #inamarika #screenplay

Fix hari ini nnton dilan untuk ke2 x nya.. Temenin kponakan kelas 4sd yg ngerengek" ngajakin nnton yg ktanya ngefans bgt sama @iqbaal.e dan ngajakin mama nnton biar bsa nostalgia masa mudanya... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#bahagiamelihatorangtersayangtertawa
#nikmatmanalagiygkaudustakan
#alhamdulillahatassetiaprezekiyangkudapat
#cintaifilmindonesia
#dilan1990

Edisi ketemu editor handal film indonesia ... ๐Ÿ˜‡ #filmindonesia #dilan1990 #cintaifilmindonesia #promosifilmindonesia #ngeteh

Most Popular Instagram Hashtags