#cintahallal

MOST RECENT

Cukup allah yang tau...😊😊krn cinta dalam diam adalah suatu kenikmatan..
Kenikmatan dimna di setiap sujud kita terselipkan namannya...
Kenikmatan dimana kita saling merindu lewat doa...
Bukankah lebih indah ..dari pada kita mengumbar ngumbar kata CINTA di media sosial ataupun lainnya hanya sebatas itukahh cinta kalian...??coba bayangkan dengan seseorang yang cara mencintainnya dengan selalu menyematkan namannya di setiap doa bukan terpajang de MEDSOS melainkan di atas LANGIT....
Romantis bukan ...??😊😊 #cintadalamdiam
#indonesiatanpapacaran🙋👌👍 #cintahallal

Andai rasa ada kadarnya, kita bisa melihat apakah itu cinta atau suka hanya dengan angka semata, dan mungkin tidak akan ad lagi yg salah mengartikan sebuah rasa sampai" terlalu jauh mengartikannya sebagai cinta, Cie ngomongin cinta... Pernah ada yang nanya gini, gina kok suka bikin puisi tapi kenapa gak sekalian aja bikin konten yang galau maksimal, tentang cinta"an gitu kaya orang"....yang kata"nya terngiang" terus bikin baper, yang baca di bikin ngangguk" terus pada bilang setuju", gw banget ini, terus pada ngtag'in pacarnya gtu hehehe... Aslinya ini teh kalo ngomongin cinta tuh kaya cucian baru kering kaku banget heehe,, udah mah kaku disuruh ngbahas cinta, ya tambah kaku,, dan orang" jga pada mles kalo curhat ttg cinta krna ujung" nya ya disuruh nikah heheh...padahal yg nyuruh juga..ah sudah lah... Intinya sih blm tertarik ngbahas yg "begituan", lagian kalo cuma bikin baper kayanya blm tntu nympe ke tujuan, banyak melencengnya salah satunya malah pada nge'tag pacarnya dan bla"...mau ngomongin cinta yg hallal da belum tau gimana hhehe,,,mendingan mengekspresikan cinta lewat tulisan tapi secara universal. Toh cinta teh bukan cuma antara aku dan kamu, tapi semua hal ttg perintahNya pasti disitu ada cinta. Tapi gimana ini sama gambar yg di post?. Kenapa cinta harus diam? Mungkin cinta yg dimaksud adalah rasa suka yang disimpan terllu dalam dan diartikan sebagai cinta karena cinta harusnya ada setelah aku dan kamu dalam ikatan yg hallal. Sekian. *lagibelajarnulispanjang #maaf #cinta #love #cintahallal

Bismillah ya bang @arifrahman.lubis ....
Niat Utama Ibadah....biar terhindar dari Fitnah 😊
Semoga doa kami di Ijabah...amin😇
#repost@arifrahman.lubis
#menggapai berkah
#hijrahcinta
#cintahallal
#cintaridlo

Rainbowcake itu manis dan berwarna ya 🍰 tapi ...masih kalah jauh dengan kisah cinta kita 😊
#LoveZaq
#cintaHallal

Aku tak pernh meragukan cerita cinta yg telah di susunNya. Sesungguhnya, skenario cinta dariNya sungguh sangat indah. Saat di mana hatiku dan hatimu bersatu untuk selamanya. #DesitaHanafi #HanafiDesita #HD #truelove #cintahallal

Slalu mencintaimu...
#myhusband
#mywife
#cintahallal

Dan bersama keluarga kecil kita nanti.. Kelak Allah akan kumpulkan kembali di surga.. Aamiin.. 🌹💕 #keepIstiqamah
#menanti
#cintahallal

Alhamdulilah 18.09.16 sampai di titik ini bnyak perjuangan yg telah dilalui waktu yg dilewati dan berbagai moment yg di jalani. Allah selalu mengukir indah kisah kita dengan berbagai macam kenangan yg tak terlupakan semoga kau #anita_nurh menjadi istri sholehah dan kita bisa bersama sama menuju surgaNya. .
#wedding
#cintahallal

#Repost @natta_reza (@get_repost)
・・・
"Tiga golongan yang berhak ditolong oleh Allah (HR. Tirmidzi, Ibnu Hibban dan Hakim) : .
.a. Orang yang berjihad / berperang di jalan Allah.
.b. Budak yang menebus dirinya dari tuannya. .
.c. Pemuda/i yang menikah karena mau menjauhkan dirinya dari yang haram."
.
.
.
kami sudah melakukan poin yang c nih,kamu kapan saudara ku??Yang lagi mencoba dekat dengan seseorang,jangan di gantungin ya bro,,"halal kan atau tinggal kan"
.
.
.
Jika ada manusia belum hidup bersama pasangannya, berarti hidupnya akan timpang dan tidak berjalan sesuai dengan ketetapan Allah SWT dan orang yang menikah berarti melengkapi agamanya, sabda Rasulullah SAW: "Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang sholihah, sesungguhnya telah ditolong separoh agamanya. Dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separoh lainnya." (HR. Baihaqi).
.
.
#menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #cintahallal #menikah #halalkanatautinggalkan
@menikahbahagia @berbagisemangat @beraniberhijrah @indonesiabertauhid @gerakannikahmuda @inspirasipernikahan

Most Popular Instagram Hashtags