#cintaallah

47951 posts

TOP POSTS

Emakq tercinta💖😗🙇sehat terus n panjang umur y mah😗 -->>kl ngga pake softlens wajib pke kecemete minus.. #faktorusia
🙇🙇🙇💖
Hanya Allah sebaik baiknya pengatur #qona'ah🙇🙇Astaghfirullah..lailahailallah🙇@beauty_skincare_indonesia Bismillah...💖Smoga selalu d beri kebahagiaan lahir bathin dunia akherat..n selalu dlm keberkahan Aamiin YRA😇💖🌞Allah Maha Baik❤😇😚Smoga selalu dlm lindunganNya.. Alhamdulillah Tiada Tara😎😊 #cintaallah#banjarmasin #cintarasulullah#😇 #loveyouforeverandalways😚 @beauty_skincare_indonesia 👍
@rizq_collection_bynany 👍
@dapur_queen_bynany

Adakah hidup bermadu @ berkongsi ni Menyakitkan?

xda istilah Sakit sebenarnya hidup bermadu ni Jika HATI kita xda masalah dengan ALLAH..kita xdegil dgn ALLAH, xmelawan ALLAH, kita menyayangi smua makhluk NYA, tidak sombong dan tidak mudah membenci org, sentiasa menerima kebenaran, sentiasa BERSYUKUR , bila diuji kita sabar dan redha dgn takdir NYA, kita bersangka baik sentiasa kpd NYA..pokoknya Hati ini Baik dan sentiasa berusaha menjadi baik....Hati spt ini,
Xmungkin ALLAH sakitkan...tapi ALLAH tambahkan kebahagiaan...❤❤👍☝ ALLAH hanya akan "sakitkan" Hati yang buat masalah dgn DIA..degil,sombong, menolak kebenaran, suka membenci org,suka melawan takdir, bila diuji xnak sabar dan redha, suka bersangka2, xtahu bersyukur, suka ikut nafsu,ikutkan sgt perasaan...hati mcm nilah yang akan sentiasa "Sakit"... selagi xbertaubat dan xkembali berserah diri kpd ALLAH..selagi masih berdegil mempertahankan ego, hati itu akan sakit..... Kasihanilah diri sendiri, jagalah Hati dengan kembali kpd ALLAH, berserah diri bulat2 , berusaha jadi baik , berusaha lawan nafsu yg jahat yg hanya merugikan diri sendiri..percayalah ,once kita berusaha berubah perbaiki diri, kita akan jadi org yg bermanfaat kpd org lain... Sebaik2 manusia itu yg banyak memberi manfaat kpd org lain.seburuk2 manusia itu banyak menyusahkan org lain.
❤❤❤❤☝ #bermadukasihsampaikesyurga
#poligamibertauhid
#cintaallah
#istericintaallah

Aku akan mencintaimu sebagaimana engkau mencintai Allah, namun aku tidak akan mencintaimu jika tak ada sedikit pun rasa cintamu kepada Allah.
.
.
.
#CintaAllah #galeryquote #nikahasik #Tausiyahcinta #Tausiahijrah

💖Allah SWT

Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti aku akan menambah (nikmat-Ku) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih. (Qs Ibrahim : 7)

#bersyukur #cintaallah

Bahagia itu sederhana cuman duduk sendiri sambil melihat keindahan alam lalu tersenyum sambil bersalawat😊🙏 .

Selamat pagi JOFISA🤣, jangan lupa berbahagia, kalau belum bisa bahagia sini ta bahagiain🤣.
.
.
📍Puncak Wakila
.
.
.
#vco #vscocam #pesonaindonesia #vsco #ayokemuna #cintaallah #beautifuldestinations #munahitz #mahasuciallah #puncakwakila #raha #wonderfulindonesia #islamituindah #salawat #allahuakbar

💑
Semoga Do'a Kita
Dan Do'a Orang-Orang disekeliling Kita di Kabulkan Allah SWT..
amin ya Rabb..🙏
.
.
#cintaallah
#cintarasul
#cintaorangtua👪
#cintakita
#cintasemua

Ada kala ku merasa hidup ini seperti kaca
Jikalau tidak bersabar hancur belerailah akhirnya
Tabahkanlah hatiku lewat semua itu Kuatkanlah jagalah diriku
Oh Tuhan terangkan hati dalam sanubariku
Untuk menempuhi hidup penuh jabaran ini
Oh-Tuhan ku berserah segalanya pada-Mu
Agar jiwaku tenang dalam bimbingan Mu selalu

#CintaAllah
#PelangidiNegeriUjungPandang
#mahasiswaunnes

MOST RECENT

Jangan hanya karena atas nama 'cinta' kita menghalalkan segala cara untuk meraihnya.

Jika cinta itu memang dihadirkan oleh Allah, tentu kita semakin patuh dengan aturan-aturanNya. Bukan malah sebaliknya.

Silakan dishare seluas-luasnya :) #Inpirasi #motivasi #cinta #cintaAllah #love

#Repost @duniamuslimah_ (@get_repost)
・・・
Dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, dan hanya kepada Allah segala urusan dikembalikan.
(QS. Ali 'Imran : 109)
.
✏ : @khooory_
#kunfayakun
#milikallah
#cintaallah
#islamsejati

BIAR TAK GLAMOR DI DUNIA, ASAL POPULAR DI LANGIT SANA
Buku ‘Biar Tak Glamor Di Dunia, Asal Popular Di Langit Sana’ adalah suatu usaha kecil untuk mengajak kita semua untuk kembali menghayati betapa besarnya makna sebuah keikhlasan. Dan betapa manis dan lazatnya buah-buahan ranum yang tumbuh dari benih-benih keikhlasan ini.

Agar kita semua dapat menjadi selebriti langit seperti Uwais. Senyum.

To order 📞 0179248266

#SahabateNuur #bukuhipster #novelcinta #bukumurah #bukuviral #bukutarbiah #casing #casingmurah #cintaAllah #thejunniskincarepinkish #casingiphone #casingoppo #thejunnimayla #bajuhispter
#LegacyOfKnowledge #bajutshirtmurah
#TEAMSahabateNuur #totebaghipster
#Frostbite #MUA #makeupartist #instagram #bukumoveon #bukuonline #bukumustread

bukan tentang siapa yang lebih muda dan bukan tentang siapa yang lebih tua, karna persaudaraan dalam majlis ga kenal akan hal itu.
Hanya perlu saling menghormati satu sama lain

#like4follow #likeforlike #like4like #anakMajlis #anakBekasi #perempuanSolehah #istiqomahmuslimah #CintaAllah

Allah maha pengasih lagi maha penyayang.. percaya sama Allah.. bahwa Allah akan sll memberikan yg terbaik untuk HambaNYA ^^ #islam #cintaallah

orang orang yang sibuk mengejar dunia ini, karena mereka tidak mempunyai rasa rendah di dalam hatinya dan tak pandai dalam bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu wata'ala
.
#dakwahremaja
#dakwahpemuda
#dakwah
#pemudadakwah
#katamutiara
#cahayaislami
#cintaallah
#beraniberhijrah
#ibadah
#tausiyahcinta
#pemudahijrah
#untaianhati

Bissmillah..
Kawan kawanku pernahkah kalian mengalami kejadian atau peristiwa yang sekiranya dirasa kurang menyenangkan?

Alangkah baiknya kita berfikir positif dan tetap berprasangka baik terhadap apa yang kita alami

Bisa jadi itu bagian rencana Allah untuk mengurangi dosa kita dan bisa jadi pula sebagai peringatan bagi kita untuk instropeksi terhadap apa yang sudah kita lakukan

Allah itu sangattt sangatlah baik kawanku
Percayalah kawan, Allah sebenarnya menginginkan semua hambanya masuk kedalam surganya
Allah cinta kita semua, tapi Allah juga ingin dicintai hambanya
#melodydalampuisi
#cintaallah
#cintaalquran
#pemudahijrah
#gaulwithquran
#salamranggadwiputra

Surah: Al-Baqarah(Lembu Betina)
Ayat: 184

Marilah bersama sama kita membaca walaupun sepotong ayat al quran setiap hari .Moga di satu masa ,hati kita akan terikat dengan al quran dan menjadikannya teman sejati kita sewaktu didunia dan akhirat kelak .

Sebarkan dan tag kepada semua ahli keluarga ,kawan kawan dan saudara saudara kalian supaya mereka dapat merasai kemanisan al quran yang sama dan moga anda mendapat keberkatan didalam penyebaran .

#marilahbacaalquran
#satuayatsatuhari
#alquranpenemanhidup #alquran #alqurankekasihku #hidupdenganalquran #bacaalquran #sayangialquran #cintaalquran #cintaallah #cintaalqurankarim

👉👉👉Gimana ? Udah di geser di baca dan direnungkan semua ? Nah Jlebb banget kan..
.
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

Al-Imam Ath-Thabari rahimahullah mengatakan, “Dan zina merupakan sejelek-jelek jalan, karena ia adalah jalannya orang-orang yang suka bermaksiat kepada Allah subhanahu wata’ala, dan melanggar perintah-Nya. Maka jadilah ia sejelek-jelek jalan yang menyeret pelakunya kedalam neraka Jahannam.” (Tafsir Ath-Thabari, 17/438)

Kalo aku pribadi. Dulu itu Habis baca ini rasanya seketika mengguncang hati dan langsung tersadar bahwa Ohh ternyata pacaran itu adalah jalan yang salah dan harus segera ditinggalkan. walaupun niat kita pcaran baik. Tetap saja tidak boleh.. Hmm😔Dan aku selalu ingat kata² ini "Jika kamu meninggalkan sesuatu karena Allah. maka Allah akan menggantikannya dg sesuatu yg lebih baik".. dan ku segerakan untuk meninggalkan hal² yang di larang dan akan lebih menjaga diri untuk masa depan yg lebih baik💕 Insya Allah.. daaann aku sangat percaya itu😊 ..
.
Kan sayang jika waktu kita yg singkat ini di habis kan dengan hal yg berbuah dosa. Mending kan waktu kita gunakan dg hal yg positif dan berpahala😉 .... #udahputusinaja #jomblofisabilillah
#hijrah #pemudahijrah #yukhijrah #vidgram #dakwahvidgram #muslimah #wanitamuslimah #akhwat #ukhti #menjadishalehah #wanitashalehah #beraniberhijrah #belajarberhijrah #jadilebihbaik #seuntaipesanuntukkaumhawa #cintaallah #cintarasulullah #dakwah #muslimahtangguh #motivasimuslim #motivasimuslimah #duniasementara #akhiratselamanya #mengingatkan #likeforlike #like4like #lfl

Most Popular Instagram Hashtags