#cinta_nya

MOST RECENT

berdzikir meraih #Cinta_Nya, semoga Dia berkenan melimpahkan kepada #hati #cahaya penunjuk #jalan_kebenaran

"Aku berharap bisa mewujudkan keinginan orang tuaku. Mereka ingin menantu, bisakah engkau membantu?"
.
.
Pertanyaan kelas berat inimahπŸ˜…
Kalau cari kado untuk nikahan in syaa Allah mimin bisa bantu...
Tingga Whatsapp aja, kali aja ada yang nyatol di hati kamu.
.
.
*lukisan gemeznya πŸ˜†
.
.
Semua koleksi lukisan gemez ada di instagram @ravena.design ya dear 😊

#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Tak usah resah untuk siapa hatimu kelak... Resahlah pada hati yang terkadang salah menempatkan,
Salah memprioritaskan,
Apalagi "cinta karena Allah" di atas namakan.

Waktunya shalat, di ingatkan.
Waktunya tahajjud, dibangunkan.
Setiap chattingan isinya penuh dengan kajian,
Sesekali disisipi kode ngajak ke pelaminan,
(eh... Kode doang, engga beneran)
Apa bedanya dengan pacaran?
Yang dibaluti pesan-pesan islam?

Bila engkau ingin dia seorang ahli shalat, maka perbaikilah shalatmu.
Bila engkau ingin dia seorang ahli tahajjud, maka hangatkanlah malammu.
Bila engkau ingin dia seorang ahli menjaga diri, maka jagalah hati dan dirimu.
Bila engkau ingin dia seorang pecinta Qur'an, maka bermesraanlah dirimu dengan Qur'an.

Bukankah jodoh adalah cerminan diri?

Tenanglah hai hati,
Tak usah perhatianmu kau umbar sana-sini,
Janganlah kehendakmu berani mengotori,
Tetaplah istiqomah engkau memantaskan diri,
karena pada akhirnya engkau akan berlabuh pada tempat yang halal pilihan Ilahi Rabbi.

Dariku, penulis hijrah.
@natasha_ramofi18.
.
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

ADEGAN BERBAHAYA!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat moment bahagia tiba,
Tentunya hadiah istimewa kan di beri untuk si cinta.
Bukan hadiah biasa,
Melainkan hadiah imut bin lucu jadi pilihannya.
.
.
Harganya kaki lima? tapi kualitasnya bintang lima?
Harganya murah? tapi barangnya gak murahan?
.
.
Lukisan imut solusinya 😍
Aaaaaaa... *Jadi pengen segera ke pelaminan πŸ˜‚
Biar bisa kasih yang ginian ke suami idaman πŸ˜ƒ
.
.
(Adegan ini hanya boleh ditiru setelah punya pasangan halal ya 😊)
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Aku kira akan mengenalmu sampai nyaman, tapi ternyata aku mengenalmu sampai takut kehilangan❀

Ketika LuGemez jadi pilihan,
Tanpa pikir panjang langsung di halalkan.
Terimakasih telah ngiler,
Hingga baper & order.
Semoga kehadiran Lukisan gemez jadi tanda cinta,
Sebagai simbolis rasa hingga akhir masa. ❀

Yang sama-sama baper, please jangan oseh-osehan.πŸ˜†
Kamu juga berhak ko dapetin gemeznya lukisan.
Udah tau kan gimana cara dapetinnya? 😊
.
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Tidak semua masalah selesai dengan pemikiran dan logika, adakalanya masalah tuntas dengan kesabaran dan sujud yang lebih lama.
.
.
.
Punya masalah ke nikahan temen mau ngado apa?
Bingung cari hadiah yang bikin baper tapi murah super duper?
.
.
.
Tenang...
Sabar... Dan sujud aja...
Pertimbangkan dengan sebaik-baiknya.
Semoga dalam tenang, kamu temukan jawaban.

Atau, kalau masih bingung cari jawaban, in Syaa Allah @ravena.design siap menjawab.
Dengan senang hati kami akan membuat design lukisan dengan harga murah, tapi engga murahan tentunya πŸ˜‰. "Belanja sambil sedekah bareng @ravena.design"
Lukisannya lucu, bikin baper pengantin & penghulu πŸ˜€
.
.
Yuk! Follow instagram kami : @ravena.design😊
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Kapan?

1. Ngirim undangan
2. Ke pelaminan
3. Punya lukisan
.
.
Udah tau kan ya kalau baper konsultasinya ke siapa?πŸ˜…
Atau mau mimin kasih tau aja?πŸ˜ƒ
.
.
Nih... Whatsapp mimin @ravena.design : 081573042346
Teteh adminya siap siaga 24 jam,
Jaga-jaga aja, kali aja ada yang baper & butuh penanganan khusus πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
On pict (sahabat-sahabat teteh owner) :
@sricko (qori & hafidz internasional) *aamiiin πŸ˜‡πŸ™
@syifa814 (qoriah & hafidzah internasional) *aamiiin πŸ˜πŸ˜˜πŸ™
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

LELAKI ITU TAMPAN
.
.
Semua lelaki itu tampan jika mereka menyadarinya
Bukan dengan hartanya apalagi jabatannya
Karena semua itu bisa saja di manipulasi dalam kehidupan yang fana
Tampannya cukup sederhana
Pesonanya tak ada yang direkayasa
.
.
Karena wajahnya bersih dengan wudhu
Lisannya manis karena berdzikir slalu
Kepribadiannya sopan karena berusaha melawan nafsu
Sangat santun pada Ayah juga ibu
.
.
Begitulah…
Matanya jernih karena selalu terjaga dari pandangan yang bukan haknya
Badannya sehat karena tak berani memakan sesuatu yang bukan haknya
Tangannya halus karena tak pernah berani tuk menyentuh wanita yang bukan haknya
Kakinya halus karena tak pernah ia bawa pada jalan yang tak diridho-Nya
.
.
Sosok yang kaya karena menjadi pejuang subuh
Sosok yang bertanggung jawab karena tak pernah mengeluh
Sosok yang amanah karena hatinya tak pernah lusuh
.
.
Masya Allah, luar biasa
Lelaki seperti ini sangatlah lah langka
Mahal untuk bisa di jadikan pasangan karena tak sembarang wanita bisa bersanding dengannya
.
.
Jadilah dirimu lelaki yang sederhana
Lelaki yang menerima apa yang telah di takdirkan-Nya
Karena bersyukur itu susah bagi mereka yang tak mau berusaha untuk qona’ah
Namun sangat mudah bagi mereka yang berusaha tuk istiqomah di jalan Illah.
.
.
Tetaplah apa adanya menjadi dirimu
Dan jadi yang tertampan dihadapan Tuhanmu 😊
.
.
Semoga sahabat adalah lelaki tampan yang Allah pasangkan dengan wanita shalehah pun cantik agamanya.
Aamiiin πŸ™
.
.
πŸ“@natasha_ramofi18 .
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

'Mungkin'
Yang betah ngeJOMBLO

Dulunya pernah benar-benar serius mencintai,
sampai akhirnya ia tersakiti.

Dulunya pernah benar-benar serius menyayangi,
Hanya saja ia di tinggal pergi.

Dulunya pernah benar-benar serius menjaga kekasih hati,
Hanya saja hatinya terdzalimi.

Eeeeeeiiiiiiits... Untung yang jomblo punya sahabat taat,
Yang setia, selalu jadi pengingat,
Biarpun sendiri In syaa Allah jalannya takkan tersesat.
Karena Bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya kehidupan akhirat kelak.

Kaya mereka ini ☝
.
.
.
.
.
.
Tarrrrrraaaaaaaa, mereka JOMBLO berjamaah πŸ˜‚ *etapi yang tengah mau nikah. .
(haiiiiiyaaaaa inimah foto adik kelas teteh owner😦) ~colek teh @natasha_ramofi18 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Berarti (?)
.
.
Lagi-lagi teteh owner keduluan nikah sama adik kelasnya 😌😱😭 Cup... Cup... Jodoh pasti bertemu, jodoh pasti bertamu teh. πŸ˜‡
.
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Setiap kisah pasti akan berakhir, satu yang takkan pernah berakhir adalah orang yang berdiri di satu tempat karena ia tidak pernah memulai kisah.
.
.
Lalu,
.
.
Bagaimana jika berdiri bukan karena tak memulai, melainkan melepas kisah yang telah usai dengan air mata yang terus berderai?
.
.
Jawaban temen gue 'simple banget' :
" DL " (derita loπŸ™„)
.
.
Lha, emang bener juga sih πŸ€”
.
.
Makannya, jangan coba-coba memulai hal yang tak pernah ada tuntunannya dari Allah, salah 'duanya' adalah pacaran & valentine day 😊
.
.
Yang terlanjur, biarlah ia menjadi bubur.
Jangan sampai kembali terulang, hingga berujung penyesalan.
.
.
Sekaraaaaang.......
KUY ah!!! Kobarkan semangat hijrah.
Yang belum tutup aurat, geura tutup... Semoga istiqomah. πŸ™
.
.
Follow us on instagram : @muslimahijrahindonesia & @muslimahpembelajar.id
.
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah
@natasha_ramofi18 @muslimahijrahindonesia @muslimahpembelajar.id

Most Popular Instagram Hashtags