#cinta

1481262 posts

TOP POSTS

Ni org ngapain cobaa😂😂😂
.
Yukk Follow
@pesonahumor
@pesonahumor
@pesonahumor
LIKE, komentar dan share ke teman kamu.
-------
#pesonahumor #ngakak #kocak #greget #lucu #aneh #cinta

Menjalin sebuah hubungan dengan rentan waktu yang panjang tentu akan membuat kamu semakin nyaman dengan pasangan. Seiring berjalannya waktu kamu pun akan mengetahui sisi lain dari pasangan kamu.
.
Namun, tidak menutup kemungkinan sewaktu-waktu kamu merasa hubungan hambar. Sebab, kenyamanan yang kamu rasakan bisa jadi menyebabkan rasa jenuh pada hubungan.
.
Jadi, sebelum hubungan terasa monoton, maka sebaiknya kamu cepat keluar dari zona nyaman dan lakukan beberapa hal berikut ini. Pertama, kamu harus melakukan aktivitas baru yang tidak biasanya dilakukan bersama.
.
Kedua, saat kamu pergi jalan-jalan bersama, sebaiknya kamu mendatangi tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi. Dengan cara ini, kamu dan pasangan akan menemukan rasa baru dalam menjalani hubungan.
.
#infia #infiafact #lovefacts #faktacinta #love #cinta #hubunganasmara #langgeng #harmonis

Biarpun pake Helm, tapi krupuknya gak setinggi itu juga keleus!🤔😏😱😆😂🤣Mau bahagia&ketawa terus setiap hari?
👉Click & Follow : @ketawapedia
👉 Turn Post Notification On 😍
👉Biasakan untuk 👉 ❤️‍
👉TAG / MENTION temen temen lo 😂
👉Share ke temen temen 👉 😜
👉Tinggalkan comment kalo qm suka 😁
🚫SPAM ? 👉 BLOCK & DELETED!
🚫BAPER, TERSINGGUNGAN, MEMAKI, MEMPROVOKASI? 👉BLOCK & DELETED!
Jika ada konten kami yang mungkin tidak berkenan atau tidak mendidik, mohon maaf, karena @ketawapedia bukanlah akun pendidikan. @ketawapedia juga akun humor, bukan akuntansi, jadi jangan dibikin baper, frustasi, atau tersungging. Gak suka ama postingan kita, gak usah follow & comment. 😂😁#ketawapedia #lucu #ngakak #humor #memeindonesia #ketawa #cinta #kekiniankatanya #kekinian #kekinianbanget #tawa #dagelan #dagelanindo #dagelantv #dagelanraisa #ngakakkocak #dubsmashindonesia #ketawabebas #ojoserius #janganserius #anakhits #cintaindonesia #indonesia #jakarta #semarang #bandung #yogyakarta #surabaya #jakartaolshop #solo

.
.
Mari kita doakan Saudara-Saudara kita di Suriah, semoga Di sana tak lagi Me Merah Darah...Aamiin Ya Robbal 'alamiin .
.
Allah Ta’ala telah menentukan ujian dan cobaan bagi para hamba-Nya. Mereka akan diuji dengan berbagai macam ujian, baik dengan sesuatu yang disenangi oleh jiwa berupa kemudahan dalam hidup atau kelapangan rizki, dan juga akan diuji dengan perkara yang tidak mereka sukai, berupa kemiskinan, kesulitan, musibah atau yang lainnya.
.
Allah Ta’ala berfirman: “Tiap-tiap yang berjiwa pasti akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan ( kesusahan) dan kebaikan (kesenangan) sebagai cobaan yang sebenar-benarnya. Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Anbiya: 35)
.
"Allah yang menciptakan mati dan hidup, untuk menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya." (QS. Al-Mulk: Ayat 2)
.
"Aku tidak peduli atas keadaan susah dan senangku, karena aku tidak tahu manakah diantara keduanya itu yang lebih baik bagiku.."
Umar bin Khaththab ra.
.
.
“Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya adalah baik baginya. Hal ini tidak didapatkan kecuali pada diri seorang mukmin. Apabila mendapatkan kesenangan, dia bersyukur, maka yang demikian itu merupakan kebaikan baginya. Sebaliknya apabila tertimpa kesusahan, dia pun bersabar, maka yang demikian itu merupakan kebaikan baginya.” (Hadits shohih. Diriwayatkan oleh Muslim, no. 2999). .
Klik Like ❤ & TAG Seseorang @...
.
Nutrisi hati:
👉@sumber.ilmu .
by: @sahabatsurga
___________________ .
.
#alquran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #unik #renungan #tutorialhijab #ibuibu #zakirnaik #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #dakwah #pilkadadki #cinta #keren #nasihat

Jika Anda masih bisa membaca tulisan diatas mohon bersabar..ini ujian.. dan segerakanlah.. 😂😂
.
“Ya Tuhan kami,anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami, dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami,dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa”. [QS. Al-Furqaan : 74]
.
Dari Ibnu Mas’ud, ia berkata : Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang memiliki kemampuan, maka menikahlah,
karena menikah itu bisa menundukkan mata dan menjaga kemaluan. Dan barangsiapa yang tidak mampu maka berpuasalah, karena puasa itu bisa menjadi kendali baginya”.(Riwayat Imam Bukhari, Kitab an-Nikah, no. Hadits: 5066).
.

Tag Sahabat Jomblomu 😅😅 Kasih Tahu Besok KUA Buka KOk 😎😎😁😁
.

Follow @CintaDakwahID 💌✅
Follow @CintaDakwahID 💌✅
Follow @CintaDakwahID 💌✅
.

#Cinta #Nikah #KUA
🗻@as_ad_singlelillah

SAH! (JANGAN BAPER🚫)
.
Yang jomblo semoga segera dipertemukan dengan kekasih hati, yang udah ketemu semoga segera disahkan, yang sudah menikah semoga sakinah mawadah, warahmah. aamiin😊
_____________________________________________
Video @fuadbakh #fuadbakh

Pengisi Suara @ariashinta
____________________________________________
“Siapa yang menikah, berarti telah melindungi setengah agamanya. Karena itu bertaqwalah kepada Allah untuk setengah agamanya yang kedua.”
.
Ini merupakan isyarat tentang keutamaan nikah, yaitu dalam rangka melindungi diri dari penyimpangan, agar terhindar dari kerusakan.
.
Karena yang merusak agama manusia umumnya adalah kemaluannya dan perutnya. Dengan menikah, maka salah satu telah terpenuhi. (Ihya Ulumiddin, 2/22)
_____________________________________________
#islam #cinta #nikah #sah #muslim #descendantsofthesun #songhyekyo #songjoongki #dramakorea #drakor #baper

Please use 🎧 to feel the bass. Tiada hari tanpa Goyang guyz biar awet muda terus. 🍻💦🍻 Dj vava @evhasusanty_ || @shootclubbers
@jambi_clubbers
@alltamerano_
.
.
#indoclubberstv
#shootclubbers

Gente...dá pra usar embaixo de qualquer roupa. Eu uso direto minha @biobelacintas e dá muita diferença... Entre no www.biobelacintas.com.br e veja todos os modelos.
E com o código SABRINA10 tem desconto especial. ❤ #ÉVerdade #BioBela #SabrinaSato #Cinta PS; não reparem na bagunça do meu quarto, todos os dias faço isso pra provar roupa... 👊😂❤🌹👊

MOST RECENT

🎉 Katalog jilbab untuk buket hijab segi empat Jaguard silk only 38k
💮
💮
⚘ Mau jenis jilbab yang lain ?
⚘ Warna lain ?
⚘ Bisa banget 😉 😉
💮
💮
⚘ Limited stock ya
⚘ FIRST PAY FIRST GET 😉😉
⚘ Harga tiap jenis hijab beda ya 😉
⚘ Bentuk buketnya tidak mempengaruhi harga, yang mempengaruhi adalah jenis hijabnya ya 😉☝
⚘ Be a smart buyer 😙
#buket #ootd #hijab #buketbunga #bukethijab #bukethijabsolo #wisuda #graduation #rose
#buket #ootd #hijab #buketbunga #bukethijab #bukethijabsolo #wisuda #graduation #rose #flower #love #cinta #pink #red #putih #mesra #romantis #romantic #buketflanel #flanel #handmade #handcrafted

Pria sering lupa memuji wanita karena kesibukannya.
Sudahkah kamu memujinya hari ini?

Share ke pasanganmu biar hubungan kamu dan pasangan kamu lebih baik
#priaharustahu #tips #dailytips #tipsharian #quoteharian #tipssukses #likeforlike #gadget #bahagia #jalanjalan #hatiwanita #tipsdantrik #orangtua #cinta #perasaanwanita #dagelan #ngakakkocak

KHILAFAH AKAN KEMBALI

Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam memberikan kabar gembira, bahwa Khilafah ‘ala Minhaj an Nubuwwah akan kembali lagi. Inilah fase kelima dalam kepemimpinan umat Islam, sejak masa kenabian Muhammad saw, hingga akhir zaman. Inilah fase yang sangat dinantikan, sekaligus yang mati-matian dihalangi-halangi oleh Barat.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam pernah bersabda dalam hadits Hudzaifah ibnul Yaman:

Di tengah-tengah kalian ada zaman Kenabian. Atas kehendak Allah zaman itu akan tetap ada. Lalu Dia akan mengangkat zaman itu jika Dia berkehendak mengangkat-nya.

Kemudian akan ada Khilafah yang mengikuti manhaj Kenabian. Khilafah itu akan tetap ada sesuai kehendak Allah. Lalu Dia akan mengangkat Khilafah itu jika Dia berkehendak mengangkatnya.

Kemudian akan ada kekuasaan (pemerintahan) yang zalim. Kekuasaan zalim ini akan tetap ada sesuai kehendak Allah. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya.

Kemudian akan ada kekuasaan (pemerintahan) diktator yang menyengsarakan. Kekuasaan diktator itu akan tetap ada sesuai kehendak Allah. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya.

Kemudian akan muncul kembali Khilafah yang mengikuti manhaj Kenabian.” (Hudzaifah berkata): Kemudian beliau diam (HR Ahmad no. 17680)

Bersiaplah akan kedatangan masa itu, Saudara-saudaraku.
.
.
■ Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■ Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■ Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Yuk SHARE sebagai bentuk Dakwah kita hari ini
.
#MozaikIslam #Islam #Cinta #Indonesia #Allah #Rasulullah #Muhammad #Spirit212 #surga #bahagia #IslamBersatu #CintaBenderaIslam #IslamRahmatanLilAlamin

Merapat tanggal 15 april 2017
Milad mazidah bogor
.
.
.
.
#follow ig_allex2028
#cintaSholawat
#CREW13AB #LM13AB #MABES13AB #MILAD2
#BOGORKOTASHOLAWAT
#MAZIDAH ASWAJA
#MAZIDAH 13 ALMUCHDOR
#CINTA HABAIB
#CINTA ULAMA

Tua dan muda itu relatif. Karena saat umur bertambah, cintapun harus bertambah.
Share ke pasanganmu biar hubungan kamu dan pasangan kamu lebih baik
#priaharustahu #tips #dailytips #tipsharian #quoteharian #tipssukses #likeforlike #gadget #bahagia #jalanjalan #hatiwanita #tipsdantrik #orangtua #cinta #perasaanwanita #dagelan #ngakakkocak

@Regrann from @tausiyahcinta_ - 🌹
Maaf tidak ada foto pribadi yang dipajang
Maaf jika isinya hanya ini saja yang membosankan
Maaf jika tidak kau temukan foto si pemilik akun ini
🌹
Bukan,
Bukan karena angkuh atau sombong
Bukan pula karena sok misterius
Bukan juga karena sok kecakepan
🌹
Tapi,
Cukuplah wajah saya hanya untuk yang halal saja
Untuk yang lebih berhak
Untuk yang lebih pantas
🌹
Suatu saat engkau akan mengerti
Bahwa mutiara akan sangat indah tersimpan rapi ditempatnya
Tak ada yang sembarangan melihatnya
🌹
Biarlah tersembunyi
Tersembunyi untuk yang halal saja
Bukan untuk pandangan pandangan yang akan membuat diri ini semakin bertumpuk dosa dosa
Biarlah tulisan saja yang dikenal
Tak perlu wajah ini :) 🌹
Karena
Wajahmu adalah perhiasanmu
Wajahmu adalah mahkotamu
Wajahmu adalah mutiaramu
Yang patut untuk dijaga
Engkau lebih cantik bila terjaga
🌹
Langit dan Bumi pun cukup
menjadi saksi bahwa dirimu
adalah wanita tercantik
yang mau menutupi auratnya
dengan pakaian syar'i 😊😊😊
🌹
📝@muslimahhh01
Design🎨@berimanyuk
🌹
#berimanyuk #muslimah #hijrah #jodoh #jomblo #kekasihhalal #shalihah #cinta #nikah #allah #islam #tausiah #hijab #jilbab #taqwa #praying - #regrann

Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan)

Share ke pasanganmu biar hubungan kamu dan pasangan kamu lebih baik
#priaharustahu #tips #dailytips #tipsharian #quoteharian #tipssukses #likeforlike #gadget #bahagia #jalanjalan #hatiwanita #tipsdantrik #orangtua #cinta #perasaanwanita #dagelan #ngakakkocak

Most Popular Instagram Hashtags