[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cimutan

63 posts

TOP POSTS

Jalani hidup seperti air yg mengalir πŸ’¦#explorsubang #subangtraveler #cimutan #nice

Piknik dulu baru kamu, iya kamuuu 😘😘😘
#Mataaircimutan #Cimutan #Kasomalang #Subang #Exploresubang

Berliburlah selagi kita muda, tapi liburan yang positif yah jangan yang negatif/main dunia malam. Berlibur ke tempat alami itu lebih indah (outdoor) dari pada ke mall/dsb (indoor)
Selain udaranya segar terhembus oleh angin langsung ga pake AC. Pemandangan nya pun keren asli ga di buat". Begitu juga cewe liat lah yang cantik alami tanpa makeup bukan yang cantik apalagi ampe tebel pame makeup...hehe

Halis dicur terus pake pencil...
Bulu mata tempel lagi bulu mata...
Muka udah putih eh masih ada aja pake pemutih terus di tambah lagi pake makeup...
Gigi udah rapih/gingsul eh malah di bikin pager...
Aduh itu muka/rumah .... Tips buat kalian keteka mau tau cewe pake makeup/tidak ajak mereka berenang haha pasti luntur kan tuh kecantikan palsu nya... "Tapi ga semua cewe gitu, cowo juga ada"

Kritik dan saran...
Like and share......... #becandaaja
#cimutan
#subang

MOST RECENT

Trailer Cimutan
Tuh bener kan, meskipun tak seindah mantan minta balikan, setidaknya tempat ini sanggup untuk menenangkan. Sangat di rekomendasikan bagi kalian yang ingin melupakan kenangan bareng mantan, hehehe love cimutan.
Tunggu versi full nya di youtube nanti ya...
#MataAir #DesaCisaat #PesonaCisaat #CisaatCiater #WisataSubang #WisataCisaat #SuperPost #eksploresubang #KhasSubang #Cimutan #MataAirCimutan #UnderWater #Indonesia #inspiraksi #MariBerkarya

Bermain air sambil berenang di udara terbuka, bikin rilexs otak dan tubuh. Kanan kiri gunung, mata air cimutancisaat. Jernih banget airnya. Cuma kurang perawatan aja.. Dikit #cimutan ..lokasiny deket banget dr rumah, masih satu awan😁. Bw si dd... Sambil ngasuh.. Dan futu futu cantik.
#mainair
#berenang #cariudaraseger #cimutan #cimutancisaat #mompreneur #ngasuh #ngasuhday #minggupagi #macanternak

Bermain air sambil berenang di udara terbuka, bikin rilexs otak dan tubuh. Kanan kiri gunung, mata air cimutancisaat. Jernih banget airnya. Cuma kurang perawatan aja.. Dikit #cimutan ..lokasiny deket banget dr rumah, masih satu awan😁. Bw si dd... Sambil ngasuh.. Dan futu futu cantik.
#mainair
#berenang #cariudaraseger #cimutan #cimutancisaat #mompreneur #ngasuh #ngasuhday #minggupagi #macanternak

Bermain air sambil berenang di udara terbuka, bikin rilexs otak dan tubuh. Kanan kiri gunung, mata air cimutancisaat. Jernih banget airnya. Cuma kurang perawatan aja.. Dikit #cimutan ..lokasiny deket banget dr rumah, masih satu awan😁. Bw si dd... Sambil ngasuh.. Dan futu futu cantik.
#mainair
#berenang #cariudaraseger #cimutan #cimutancisaat #mompreneur #ngasuh #ngasuhday #minggupagi #macanternak

Di bawah pohon rindang, kita makan rendang dengan dendeng di daerah curug rendeng sambil berdendang πŸ˜„
.
.
Location : Sumber Mata Air Cimutan, Desa Cisaat, Kampung Cikanyere, Kabupaten Subang
.
.
#ExploreSubang #subang #cimutan #mataair
#sumbermataaircimutan #cisaat #hitssubang #subangtraveler #pejalansubang #subangpisan #wisatasubang #wisataciater #ciater #kkn #kknupi #kkn2017 #kkncisaat

Tidak ada air mata diantara kita, adanya mata air πŸ‘»
.
.
.
.
Location : Mata Air Cimutan, Cikanyere, Cisaat, Subang
.
.
.
.
#ExploreSubang #subang #cimutan #mataair #pejalansubang #subangpisan #wisatasubang #wisataciater #ciater #kkn #kknupi #kkncisaat

Repost @wahyu.pangestu96 cimutan telah menjadi saksi bahwa terlompati teman lebih sakit daripada tersalip di tikungan yang akhirnya membuat kita terasingkan oleh sapaannya yang begitu amat menawan.
@bukhori_21suherman @wahyu.pangestu96 #Cimutan #MataAirCimutan #Cisaat #DesaCisaat #DusunCilimus #eksploresubang #KhasSubang #SuperPost #CiaterHiglandResort #eksploresubang #KhasSubang #Cikanyere

Berliburlah selagi kita muda, tapi liburan yang positif yah jangan yang negatif/main dunia malam. Berlibur ke tempat alami itu lebih indah (outdoor) dari pada ke mall/dsb (indoor)
Selain udaranya segar terhembus oleh angin langsung ga pake AC. Pemandangan nya pun keren asli ga di buat". Begitu juga cewe liat lah yang cantik alami tanpa makeup bukan yang cantik apalagi ampe tebel pame makeup...hehe

Halis dicur terus pake pencil...
Bulu mata tempel lagi bulu mata...
Muka udah putih eh masih ada aja pake pemutih terus di tambah lagi pake makeup...
Gigi udah rapih/gingsul eh malah di bikin pager...
Aduh itu muka/rumah .... Tips buat kalian keteka mau tau cewe pake makeup/tidak ajak mereka berenang haha pasti luntur kan tuh kecantikan palsu nya... "Tapi ga semua cewe gitu, cowo juga ada"

Kritik dan saran...
Like and share......... #becandaaja
#cimutan
#subang

Cimutan under water
Sengaja wajahnya di buat blur biar kalian penasaran siapa atau hewan apa yang sedang berenang di sana... Hehehe yang jelas ini masih di cimutan tempat dimana kalian bisa lupa dengan mantan... Hihihi
#Cimutan #UnderWater #CimutanUnderWater #WisataCimutan #WisataSubang #WisataCisaat #SuperPost #eksploresubang #KhasSubang #MakananTradisional #Cisaat #PapaisCisaat #Papais #PapaisManis #Cikanyere

CIMUTAN
Tempat wisata mata air yang baru di buka kurang lebih tiga bulan yang lalu, tepatnya di dusun cikanyere desa cisaat kecamatan ciater - subang.
Air yang jernih hingga anda bisa berfoto dalam air dan pasti bisa membuat iri teman kalian, 😁 pokonya keren banget gaesh...
.
Sempat akan di beli oleh perusahaan aqua danone dan di jadikan sumber mata air aqua namun pihak pemilik lahan menolak dan lebih memilih untuk menjadikannya tempat wisata keluarga yang aduhay indahnya... 😁😁
.
#MataAir #DesaCisaat #PesonaCisaat #CisaatCiater #Cisaat #MataAirCimutan #Cimutan #Cikanyere #DusunCikanyere #WisataSubang #WisataCisaat #SuperPost #eksploresubang

CIMUTAN (CIntaMU dalam ingaTAN)
.
Hari181/rabu, 2 agustus 2017
.
Air mata eh mata air cimutan telah mengingatkanku akan kisah yang selalu hadir di ingatan, ya... Meskipun tak seindah pemandangan dalam mata air cimutan yang teramat begitu menyegarkan, setidaknya cimutan telah menyadarkanku bahwa terlalu lama dalam air membuat tubuh ini kabulusan dan sangat tidak mungkin aku menetap di dalamnya terus-terusan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ngomong apa sih... Apa ajalah yang penting aku telah mengisi kolom caption. Meskipun dengan cerita yang tidak jelas paling tidak aku tak mengosongkannya, karena aku tau rasanya bagaimana kekosongan hidup tanpa kehadiranmu di ingatan. Hihihihi
.
Pokonya mata air cimutan TOP banget deh, buat kalian yang seneng liburan tempat ini sangat di rekomendasikan. Boleh bawa pacar, keluarga, teman ataupun mantan asal jangan kenangan. πŸ˜‚
.
Biar lebih jelas silahkan follow @cisaatciater karena kejelasan menentukan hubungan kalian di masa yang akan datang.
.
Terimakasih telah menginspirasi, aku yang terinspirasi semoga bisa menginspirasi.
#MariBerkarya #Filmora #Wondershare #Cimutan #MataAirCimutan
#CisaatCiater #WisataSubang #MataAir #DesaCisaat

Wisata sumber mata air cimutan desa cisaat ciater subang.
#WisataSubang #WisataSubang #SuperPost #MataAir #Cimutan #WisataCisaat

Most Popular Instagram Hashtags