#cimahivape

1672 posts

TOP POSTS

Yoo promo yoo ,, Liquid 30ml cuman 70k? Beli banyak lebih murah lagi ?? Penasaran ?

Cek aja kesini nih hehe
Q Vaporizer Cimahi
Jln raya cibabat no 371 cimahi
Senbrang baso bujangan samping kimia farma dan toko helm

#promoofthemonth #promoliquid #promoterus #liquid30ml #liquid #vape #vapeshop #vapestore #bandungvape #bandungvaporcommunity #cimahivape #cimahivapersteam

1.2.3 vape 1.2.3 Blow~
CloudChasing Competition
#cloudchasing #cimahivape #cloudchaser #vape #alphamod

I'll be back
twentyeight liquid.
60ml nic 3mg
Caramel machiato
Temen temen donat
Ice squash
Pisangku
Strawbery milkcream
Peanut shake
Manggo freak
Order now 087824848007
@vera_rama
#vapor #cimahivape #vaporizer

mainan ini yg aku punya 😕 akankah ada temannya ?
#goon #therion133 #vape #cimahivape

Restock lagi bosku!!!
Mod yang lagi rame nih
Smoant Charon tc 218 fairing nya joosss banget....
Harga???
600k ajaa
Warna : Stainless steel
.
.
.
Mangga yg cari2 liquid & sperangkat alat vaporizer, bisa maen2 ke toko kami :
*Permata VapeStore*
Jl. Permata raya, Komplek Permata Cimahi 1 Blok 1Z No.1 - Bandung barat,
gadobangkong, 15meter dari patung kuda sebelah cucian mobil zool.
Wa: 081222252572 / 081224545221
IG: permata.vs
Fb: Permata VapeStore
Buka dari jam 1 siang - 11 malam.
Hatur nuhun.
.
.
.
#permatavapestore #bvc #cvt #vape #vapor #vaporizer #indonesiavape #indonesiavapor #vaper #vapedaily #vapeon #bandungvape #bandungvapor #bandungvapers #cimahivape #cimahivapers #cimahivapersteam #bandungbaratvaporcommunity #jualmod #jualatomizer #jualkapas #jualkawat #jualbatrevape #jualliquid #jualvapeband


Surudoi
Vanilla tobeco
150K
Must try!!
-------------------------
FREE LIQUID, S&K BERLAKU.
-------------------------
Selama bulan puasa kami buka jam 15.00-24.00
Visited us Ruko Citra Cihanjuang Blok A1 Nomor 6 (SAMPING WAROENG KOMPAS)
-------------------------
#vaporizer #vapecimahi #cimahivapor #vapebandung #bandungvapor #eliquid #liquid #vapegirls #vapeindo #jualvape #jualvapemurah #jualvapecimahi #vape #cimahivapor #cimahivapersteam #cimahi #cimahihitz #cimahivape #liquidlokal #liquidlokalmurah #vapeporn #Indonesia #malaysia #rda #rdaclone #mage #mecha #druga #ivory #steamqueenjuice #vapeclinic16

MOST RECENT

Yoo promo yoo ,, Liquid 30ml cuman 70k? Beli banyak lebih murah lagi ?? Penasaran ?

Cek aja kesini nih hehe
Q Vaporizer Cimahi
Jln raya cibabat no 371 cimahi
Senbrang baso bujangan samping kimia farma dan toko helm

#promoofthemonth #promoliquid #promoterus #liquid30ml #liquid #vape #vapeshop #vapestore #bandungvape #bandungvaporcommunity #cimahivape #cimahivapersteam

.
READY STOCK
@steamqueenjuice.
-------------------------
FREE LIQUID, S&K BERLAKU.
-------------------------
Open 13.00-22.00
Visited us Ruko Citra Cihanjuang Blok A1 Nomor 6 (pertigaan Pemkot+Perpustakaan Cimahi) Jalan Cihanjuang Cimahi (SAMPING WAROENG KOMPAS)
Free for Ask Pricelist
WA : 081330003329
LINE official: @nvm1977b
-------------------------
#vaporizer #vapecimahi #cimahivapor #vapebandung #bandungvapor #eliquid #liquid #vapegirls #vapeindo #jualvape #jualvapemurah #jualvapecimahi #vape #cimahivapor #cimahivapersteam #cimahi #cimahihitz #cimahivape #liquidlokal #liquidlokalmurah #vapeporn #Indonesia #malaysia #rda #rdaclone #mage #mecha #druga #ivory #steamqueenjuice #vapeclinic16

Ready liquid premium greenation
Perpaduan kiwi dan apple segerrr brooo

#bandungvaporcommunity #wherehouse #vape #liquid #eliquid #vaping #vaporizer #cimahivape

Barang baru bosku!!!
Eleaf ikonn 220w
1x ikonn 220 w
1x QC USB cable
1x user manual
Sparepart
Warna : black, silver black
.
.
.
Mangga yg cari2 liquid & sperangkat alat vaporizer, bisa maen2 ke toko kami :
*Permata VapeStore*
Jl. Permata raya, Komplek Permata Cimahi 1 Blok 1Z No.1 - Bandung barat,
gadobangkong, 15meter dari patung kuda sebelah cucian mobil zool.
Wa: 081222252572 / 081224545221
IG: permata.vs
Fb: Permata VapeStore
Buka dari jam 1 siang - 11 malam.
Hatur nuhun.
.
.
.
#permatavapestore #bvc #cvt #vape #vapor #vaporizer #indonesiavape #indonesiavapor #vaper #vapedaily #vapeon #bandungvape #bandungvapor #bandungvapers #cimahivape #cimahivapers #cimahivapersteam #bandungbaratvaporcommunity #jualmod #jualatomizer #jualkapas #jualkawat #jualbatrevape #jualliquid #jualvapeband

Restock lagi bosku!!!
Mod yang lagi rame nih
Smoant Charon tc 218 fairing nya joosss banget....
Harga???
600k ajaa
Warna : Stainless steel
.
.
.
Mangga yg cari2 liquid & sperangkat alat vaporizer, bisa maen2 ke toko kami :
*Permata VapeStore*
Jl. Permata raya, Komplek Permata Cimahi 1 Blok 1Z No.1 - Bandung barat,
gadobangkong, 15meter dari patung kuda sebelah cucian mobil zool.
Wa: 081222252572 / 081224545221
IG: permata.vs
Fb: Permata VapeStore
Buka dari jam 1 siang - 11 malam.
Hatur nuhun.
.
.
.
#permatavapestore #bvc #cvt #vape #vapor #vaporizer #indonesiavape #indonesiavapor #vaper #vapedaily #vapeon #bandungvape #bandungvapor #bandungvapers #cimahivape #cimahivapers #cimahivapersteam #bandungbaratvaporcommunity #jualmod #jualatomizer #jualkapas #jualkawat #jualbatrevape #jualliquid #jualvapeband

Ready in stock !

Frapp caramel by ejm

Only in here
Q vaporizer Cimahi
Jln Raya cibabat No.371 cimahi
Sebrang baso bujangan samping kimia farma dan toko helm

#ejm #ejmliquid #frappcaramel #vapestore #vapeshop #cimahivape #cimahivapersteam #bandungvape #bandungvaporcommunity

Ready stock!!
.
.
Banana Sunday
60ml 3Mg.
.
.
.
IDR 110K
.
.
.
.
Visit: Jl. Permana Utara No 112 Blok E. Citeureup Cimahi.
(100m Lurus Dari STKIP Pasundan)
.
OPEN STORE 01 PM - 10 PM
Line : north36vapestore
WA : 081317874942

#north36vs
#cimahivape #cimahivapor #vapestore #vapegram #indovapestore #indovapor #indonesiavape #bandungvape #bandungvapers #vapebandung #vapecimahi #vapenation #lokalliquid #hero57 #vapejkt #jktvape #jualliquid #dukunvape #repost #vapeporn #vapetricks #jvsdistribution #shaktivape #milfliquid #knockliquid #liquidmalay
#vapezoo

.
READY STOCK
Iceberg
Mangosalsa
100K
-------------------------
FREE LIQUID, S&K BERLAKU.
-------------------------
Open 13.00-22.00
Visited us Ruko Citra Cihanjuang Blok A1 Nomor 6 (pertigaan Pemkot+Perpustakaan Cimahi) Jalan Cihanjuang Cimahi (SAMPING WAROENG KOMPAS)
Free for Ask Pricelist
WA : 081330003329
LINE official: @nvm1977b
-------------------------
#vaporizer #vapecimahi #cimahivapor #vapebandung #bandungvapor #eliquid #liquid #vapegirls #vapeindo #jualvape #jualvapemurah #jualvapecimahi #vape #cimahivapor #cimahivapersteam #cimahi #cimahihitz #cimahivape #liquidlokal #liquidlokalmurah #vapeporn #Indonesia #malaysia #rda #rdaclone #mage #mecha #druga #ivory #steamqueenjuice #vapeclinic16

Masih anget nih temen2, Liquid enak harga merakyat, gakan nyesel deh buat penyuka Blueberry 😍
- Baby Jam ( Blueberry ) By. Limousin Vapor
.
.
.
Mangga yg cari2 liquid & sperangkat alat vaporizer, bisa maen2 ke toko kami :
*Permata VapeStore*
Jl. Permata raya, Komplek Permata Cimahi 1 Blok 1Z No.1 - Bandung barat,
gadobangkong, 15meter dari patung kuda sebelah cucian mobil zool.
Wa: 081222252572 / 081224545221
IG: permata.vs
Fb: Permata VapeStore
Buka dari jam 1 siang - 11 malam.
Hatur nuhun.
.
.
.
#permatavapestore #bvc #cvt #vape #vapor #vaporizer #indonesiavape #indonesiavapor #vaper #vapedaily #vapeon #bandungvape #bandungvapor #bandungvapers #cimahivape #cimahivapers #cimahivapersteam #bandungbaratvaporcommunity #jualmod #jualatomizer #jualkapas #jualkawat #jualbatrevape #jualliquid #jualvapeband

Biasakan membaca sebelum bertanya😁
Barter atau mahar MOD WISMEC 2/3 MOD + GOON RDTA + BATRE SAMSUNG 2PCS + LIQUID. Firing bagus, rasa keluar, minus lecet pemakain, udah di repaint. Kitab/Dus semua lengkap. Enak lah pokonamah.. . COD CIMAHI
.
MECHANICAL MOD JR + MAKO SHORTY (MAHAR AJA) KHUSUS INI LANGSUNG AJA WHATSAPP KE 082214677799. Sisanya langsung aja komen dibawah😁 Thx
.
.
#vape #vapor #vaporindonesia #vaporizer #bandungvape #jualvape #jualvapemurah #bandungvapers #vapeofficial #vapemurah #wismecrx23 #goon #rdta #goonrdta #vapeauthentic #jualbelivape #jualbeli #cimahivape #eliquid #vapeon #vapelife #vapestore #vapetricks #vapestyle

Biasakan membaca sebelum bertanya😁
Barter atau mahar MOD WISMEC 2/3 MOD + GOON RDTA + BATRE SAMSUNG 2PCS + LIQUID. Firing bagus, rasa keluar, minus lecet pemakain, udah di repaint. Kitab/Dus semua lengkap. Enak lah pokonamah.. . COD CIMAHI
.
MECHANICAL MOD JR + MAKO SHORTY (MAHAR AJA) KHUSUS INI LANGSUNG AJA WHATSAPP KE 082214677799. Sisanya langsung aja komen dibawah😁 Thx
.
.
#vape #vapor #vaporindonesia #vaporizer #bandungvape #jualvape #jualvapemurah #bandungvapers #vapeofficial #vapemurah #wismecrx23 #goon #rdta #goonrdta #vapeauthentic #jualbelivape #jualbeli #cimahivape #eliquid #vapeon #vapelife #vapestore #vapetricks #vapestyle

Most Popular Instagram Hashtags